Connect with us

Film Anime

Video Teaser Film Anime ‘Fate/Grand Order’ Bagian Pertama Perdengarkan Lagu Tema

Published

on

GwiGwi.com – Akun Twitter resmi untuk proyek film Fate/Grand Order The Movie Divine Realm of the Round Table: Camelot (Fate/Grand Order Shinsei Entaku Ryōiki Camelot) mulai mengalirkan cuplikan teaser untuk Wandering: Agateram, seri pertama film, pada hari Senin.

Trailer tersebut menampilkan lagu tema film “Dokuhaku” (Monologue) oleh Maaya Sakamoto. Akun tersebut juga mengungkap visual baru untuk film yang menampilkan Bedivere, salah satu ksatria Raja Arthur dan tokoh sentral dalam cerita.

Film pertama akan dibuka di Jepang pada 5 Desember. Film tersebut telah ditunda dari pembukaannya pada 15 Agustus, karena efek dari penyakit virus korona baru (COVID-19) pada produksinya.

Keduanya Fate/Grand Order The Movie Divine Realm of the Round Table: Camelot films, Wandering: Agateram dan Paladin: Agateram, mengadaptasi cerita “Dai Roku Tokuiten Shinsei Entaku Ryōiki: Camelot” ((Order VI: The Sacred Round Table Realm: Camelot) dari game.

Bintang film Mamoru Miyano sebagai Bedivere, Nobunaga Shimazaki sebagai Ritsuka Fujimaru, dan Rie Takahashi sebagai Mash Kyrielight. Anggota pemeran lainnya termasuk:

  • Maaya Sakamoto sebagai Leonardo da Vinci
  • Ayako Kawasumi sebagai Lion King
  • Takahiro Mizushima sebagai Gawain
  • Miyuki Sawashiro sebagai Mordred
  • Ryotaro Okiayu sebagai Lancelot
  • Kouki Uchiyama sebagai Tristan
  • Hiroki Yasumoto sebagai Agravain
  • Takehito Koyasu sebagai Ozymandias
  • Minami Tanaka sebagai Nitocris
  • Mikako Komatsu sebagai Xuanzang Sanzang
  • Satoshi Tsuruoka sebagai Arash
  • Tetsu Inada sebagai Hassan of the Cursed Arm
  • Sayaka Senbongi sebagai Hassan of Serenity
  • Kenichi Suzumura sebagai Romani Archaman
Baca Juga:  Video Trailer "Monster Strike The Movie: Lucifer Zetsubō no Yoake" Mengungkapkan Tanggal Debut

Kei Suezawa menyutradari film pertama, dan Kazuto Arai menyutradarai film kedua. Production I.G memproduksi proyek film. Signal.MD menganimasikan film pertama, dan  Production I.G menganimasikan film kedua. Takashi Takeuchi perancang karakter utama, dengan Mieko Hosoi mengadaptasi desain tersebut untuk animasi. Komposer film termasuk Keita Haga dan Hideyuki Fukasawa.

Ukyō Kodachi menulis naskah film pertama. Kazuchika Kise dan Nakaya Onsen mendesain karakter bersama Mieko Hosoi, dan Kise juga menjabat sebagai sutradara animasi utama. Production I.G memproduksi, dan Aniplex mendistribusikan.

Mamoru Miyano membawakan lagu tema untuk film kedua. Sakamoto juga menulis lirik untuk lagu Miyano.

 

Sumber: ANN

Advertisements

Film Anime

Film Anime “Josee, The Tiger and the Fish” Dipilih untuk Menutup Festival Film Internasional Busan

Published

on

GwiGwi.com – Festival Film Internasional Busan di Korea Selatan mengumumkan pada hari Kamis bahwa mereka telah memilih film anime Josee to Tora to Sakana-tachi (Josee, The Tiger and the Fish) dari BONES sebagai film penutup festival. Festival tersebut akan berlangsung pada 21 hingga 30 Oktober.

Film ini akan dibuka di Jepang pada 25 Desember, ditunda dari jadwal pembukaan musim panas karena penyebaran penyakit virus korona baru (COVID-19).

Cerita film ini berpusat pada hubungan antara Tsuneo dan Josee. Tsuneo adalah seorang mahasiswa, dan Josee adalah seorang gadis muda yang jarang keluar rumah sendirian karena dia tidak dapat berjalan. Keduanya bertemu ketika Tsuneo menemukan nenek Josee mengajaknya jalan-jalan pagi.

Baca Juga:  Film Anime "Given" dan "Umibe no Étranger" Berkolaborasi Dalam Video Promo Terbaru

 

Sumber: ANN

Advertisements
Advertisements
Continue Reading

Film Anime

Film Anime Yaoi “Given” Telah Menjual 100.000 Tiket Sejak Tayang Di Bioskop

Published

on

GwiGwi.com – Akun Twitter resmi untuk film anime Given mengungkapkan pada hari Senin bahwa film tersebut telah menjual lebih dari 100.000 tiket. Selain itu, film ini akan mulai diputar di 54 bioskop lagi, dan video khusus “Fuyu no Hanashi” (Winter Story) juga akan diputar di bioskop tertentu selama satu minggu.

Film anime dari adaptasi manga karangan Natsuki Kizu dibuka di Jepang pada 22 Agustus, setelah ditunda dari pembukaan aslinya pada 16 Mei untuk mengekang penyebaran penyakit virus korona baru (COVID-19).

Baca Juga:  Fate/Grand Order Merilis Wireless Smartphone Charger Berbentuk Seperti Perisai Mash

Blue Lynx memproduksi film anime yaoi in. Anime televisi berfokus pada siswa sekolah menengah Ritsuka dan Mafuyu, tetapi film ini berfokus pada Haruki, Akihiko, dan Ugetsu dewasa. Anggota pemeran anime televisi mengulang peran mereka untuk film tersebut.

Sentimilimental proyek rock solo menampilkan lagu tema pembuka “Kizuato.” Grup dalam anime “Given” menampilkan lagu tema penutup “Marutsuke”, dengan produksi sentimilimental.

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Film Anime

Film Anime “Poupelle of Chimney Town” Buka Audisi Pengisi Suara Melalui Aplikasi LINE LIVE

Published

on

GwiGwi.com – Film anime Poupelle of Chimney Town (Entotsu-chō no Poupelle) dari buku bergambar karya Akihiro Nishino menggelar audisi pengisi suara melalui aplikasi live streaming video LINE LIVE untuk pemeran pria dan wanita. Calon peserta pria yang menang akan mendapatkan peran sebagai penyapu cerobong asap, sedangkan calon peserta wanita yang menang akan berperan sebagai ibu Antonio.

 

Entri pendahuluan berlangsung dari 5 hingga 10 September. Putaran pertama seleksi akan berlangsung dari 12 hingga 17 September, sedangkan putaran kedua akan berlangsung dari 19 hingga 27 September. Pengisi suara pemenang akan berpartisipasi dalam sesi rekaman suara yang dijadwalkan berlangsung di Tokyo pada bulan Oktober dan November.

Untuk detail tentang proses lamaran, silakan menuju halaman audisi di LINE LIVE.

Baca Juga:  Iklan Koran Game Mobile "Fate/Grand Order" Mendapat Penghargaan

Film anime oleh Studio 4°C  dijadwalkan rilis di Jepang pada bulan Desember. Cerita berlatar di sebuah kota yang dikelilingi oleh tembok yang berdiri setinggi 4.000 meter (sekitar 2,5 mil). Karena kota ini penuh cerobong asap, udaranya selalu penuh asap. Tak seorang pun di kota ini yang tahu seperti apa langit itu. Pada malam festival Halloween di kota itu, seorang kurir secara tidak sengaja menjatuhkan hati yang seharusnya dia berikan. Dia tidak dapat menemukan hati di dalam asap dan menyerah. Namun, jantung terus berdetak di mana ia jatuh di kota cerobong asap.

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending