Connect with us

Live Action

Video teaser drama Live-Action Tomodachi Game perdengarkan lagu tema

Published

on

GwiGwi.com – Situs resmi dari drama live-action Tomodachi Game (Friends Games) yang diangkat dari manga karya Yuki Sato mulai menyiarkan video promosional 30 dan 15 detik. Kedua video ini memperdengarkan lagu Amatsu berjudul “Mr. Fake.”

Maaf Anda Melihat Iklan

Serial ini akan tayang di Chiba TV pada tanggal 3 April pukul 10.30 malam waktu setempat dan juga akan tayang di Teletama, Hokkaido TV, tvk, KBC Kyushu Asahi Broadcasting, Sun TV, KBS Kyoto, dan Mētele. Selain itu akan tersedia online streaming di GYAO! mulai tanggal 12 April.

 

Pemeran:

Ryō Yoshizawa sebagai Yūichi Katagiri, protagonis

Rio Uchida sebagai Shiho Sawaragi, heroine

Yūki Yamada sebagai Tenji Mikasa, murid pintar dengan skill komunikasi yang mengagumkan

Shimon Okura sebagai Makoto Shibe, ketua kelas yang memiliki ayah seorang walikota

Nagi Nemoto sebagai Yutori Kokorogi, penggemar anime

Yūki Kubota sebagai Ren Tōjō, karakter original untuk film ini sebagai orang yang mengatur Tomodachi Game

Baca Juga:  Trailer Film Live-Action 'Will I Be Single Forever?' Mengungkap Lagu Tema oleh Nishina

Amatsu sebagai pengisi suara Manabu-kun, boneka misterius yang memberikan panduan Tomodachi Game

Yūki Ueno sebagai Maria Mizuse, seorang peneliti  Tomodachi Game

Amatsu akan mengisi lagu tema yang berjudul “Mr. Fake.” Ueno akan membawakan lagu penutup “Tomodachi Gokko.”

Cerita berdasarkan konsep asli Mikoto Yamaguchi, berkisah tentang Yuichi Katagiri, seorang pemuda dengan kehidupan siswa yang baik memiliki empat teman dengan kehidupan yang sulit. Kehidupan sehari-hari yang tenang harus berakhir ketika uang sekolah untuk jalan-jalan sebesar 2 juta yen hilang. Yuichi terlibat pada sebuah game misterius untuk uang dan harus memilih antara uang dan teman.

Sato (Sherlock Bones, Yokai Doctor) merilis manga Tomodachi Game di majalah Bessatsu Shonen pada bulan Desember 2013. Kompilasi manga volume ke-8 telah rilis pada bulan Desember.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Live Action

Live-Action ‘Thus Spoke Rohan Kishibe’ Tayangkan Perdana 3 Episode Baru pada 27-29 Desember

Published

on

GwiGwi.com – NHK mengumumkan pada hari Kamis bahwa tiga episode baru dari mini-seri live-action dari Thus Spoke Kishibe Rohan (Kishibe Rohan wa Ugokanai), manga spin-off Hirohiko Araki untuk manga JoJo's Bizarre Adventure-nya, akan tayang perdana pada 27-29 Desember selama tiga kali berturut-turut. malam jam 10 malam (08:00 EST) di saluran NHK General. Perusahaan juga meluncurkan visual baru:

Issei Takahashi mengulangi peran utama dari tiga episode pertama yang ditayangkan Desember lalu. Marie Iitoyo juga kembali sebagai Kyoka Izumi, editor Rohan. Anggota pemeran baru adalah Shō Kasamatsu di episode 4, aktor kabuki Ichikawa Ennosuke IV (One Piece) di episode 5, dan Rio Uchida (Chimamire Sukeban Chainsaw, Kamen Rider Drive, Princess Jellyfish) di episode 6.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sumber: ANN

Baca Juga:  Trailer Film Live-Action 'Will I Be Single Forever?' Mengungkap Lagu Tema oleh Nishina
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Live Action

Trailer Film Live-Action ‘Will I Be Single Forever?’ Mengungkap Lagu Tema oleh Nishina

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk film live-action Will I Be Single Forever? (Zutto Dokushin de Iru Tsumori?) karya Mari Okazaki dari manga berjudul sama memposting trailer untuk film tersebut pada hari Selasa. Trailer tersebut mengungkapkan dan mempratinjau lagu tema film “debbie” oleh Nishina.

Film ini dibintangi oleh penyiar televisi dan aktris Minami Tanaka sebagai Mami Honda. Pemeran lainnya termasuk: Miwako Ichikawa sebagai Yukino Sat, Sayuri Matsumura sebagai Miho Suzuki, Eri Tokunaga sebagai Ayaka Takahashi, Yū Inaba, Takumi Matsuzawa, Sayaka Yamaguchi, Takashi Fujii, Jun Hashizume, dan Mariko Tsutsui.

Maaf Anda Melihat Iklan

Film ini akan dibuka pada 19 November.

Cerita film ini berpusat pada Mami Honda, seorang penulis lajang berusia 36 tahun yang menjadi terkenal dalam semalam berkat esai populer yang ditulisnya satu dekade lalu. Honda sekarang mencari “suatu bentuk kebahagiaan untuk dirinya sendiri.”

Sutradara serial televisi live-action Momoko Fukuda (Kakafukaka) menyutradarai film tersebut, dengan naskah oleh Fumi Tsubota. Yūki Saito adalah asisten sutradara.

Sinopsis ceritanya:

Mami berusia 36 tahun dan belum menikah, dan seluruh dunia tampaknya mengatakan kepadanya bahwa dia pasti sengsara. Tapi apakah dia? Apakah dia benar-benar membutuhkan cincin di jarinya untuk bahagia ketika dia memiliki pekerjaan yang dia cintai dan teman-teman yang mendukungnya? Kumpulan cerita yang saling berhubungan yang mengeksplorasi bahaya dan kegembiraan hidup yang belum menikah melalui mata tiga wanita lajang.

Baca Juga:  Netflix Rilis Video Opening Credit Live-Action 'Cowboy Bebop'

Okazaki mengakui bahwa cerita filmnya berbeda dari manga, tapi dia berharap itu mendorong penonton dengan lembut dan mengangkat semangat mereka sedikit setelah menonton.

Okazaki meluncurkan manga di majalah Feel Young Shodensha pada November 2014, dan mengakhirinya pada Oktober 2015. Premis manga ini didasarkan pada esai Mami Amamiya dengan nama yang sama. Shodensha menerbitkan satu volume untuk manga.

Okazaki terkenal karena kisah cintanya di tempat kerja Suppli, yang dimuat di majalah Feel Young Shodensha dari tahun 2003 hingga 2009. Manga ini menginspirasi serial televisi live-action di Jepang pada tahun 2006.

Okazaki meluncurkan manga Kashimashi Meshi di Feel Young pada Februari 2016, dan manganya sedang berlangsung. Okazaki baru-baru ini mengakhiri manga A-Un pada 27 Mei.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Live Action

Film Live Action ‘Tokyo Revengers’ Segera Tayang di Indonesia

Published

on

By

GwiGwi.com – Kabar gembira, melalui akun Twitter CGV baru saja diumumkan bahwa film live action Tokyo Revengers akan segera tayang di Indonesia.

Maaf Anda Melihat Iklan

Film ini dijadwalkan tayang di Jepang pada 9 Oktober tahun lalu, tetapi ditunda hingga 2021 karena efek penyebaran penyakit virus corona baru (COVID-19) di Jepang. Produksi menghentikan syuting pada April 2020 karena COVID-19.

Film ini sekarang akan dibuka pada 9 Juli. Tsutomu Hanabusa menyutradarai film ini. Band rock SUPER BEAVER super membawakan lagu tema film “Namae o Yobu yo” (I'll Call Your Name).

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x