Connect with us

Mobile Gaming

Video Promo Ketiga Game Mobile ‘Dragon Quest: The Adventure of Dai’ Dikonfirmasi Peluncuran Global Musim Gugur 2021

Published

on

GwiGwi.com – Square Enix menayangkan trailer pada acara Virtual Crunchyroll Expo video promosi ketiga untuk game smartphone Dragon Quest: The Adventure of Dai: A Hero's Bonds (Dragon Quest: Dai no Daibōken Tamashii no Kizuna). Square Enix akan merilis game role-playing smartphone untuk perangkat iOS dan Android secara global pada musim gugur 2021. Video original Jepang, yang memulai debutnya pada bulan Maret, ada di bawah ini:

Hingga tiga orang akan dapat berpartisipasi dalam permainan kooperatif dalam permainan peran aksi tim. Gim ini akan mendukung bahasa Inggris, Jepang, Prancis, dan Cina Tradisional.

Maaf Anda Melihat Iklan

Anime baru dari manga Riku Sanjō dan Kōji Inada's Dragon Quest: The Adventure of Dai (Dragon Quest: Dai no Daibōken) telah tayang perdana Oktober lalu. Crunchyroll dan Hulu mengalirkan anime saat ditayangkan.

Dalam cerita, setelah kekalahan raja iblis Hadlar, semua monster dilepaskan dari niat jahatnya dan pindah ke pulau Delmurin untuk hidup dalam damai. Dai adalah satu-satunya manusia yang tinggal di pulau itu. Setelah dibesarkan oleh monster Brass yang baik hati, impian Dai adalah tumbuh menjadi pahlawan. Dia menjadi satu ketika Hadlar dibangkitkan dan pahlawan sebelumnya, Avan, datang untuk melatih Dai untuk membantu dalam pertempuran. Tapi Hadlar, mengumumkan bahwa dia sekarang bekerja untuk raja iblis yang lebih kuat, datang untuk membunuh Avan. Untuk menyelamatkan murid-muridnya, Avan menggunakan mantra Pengorbanan Diri untuk menyerang, tetapi tidak dapat mengalahkan Hadlar. Ketika tampaknya Dai dan murid Avan lainnya, Pop, hancur, sebuah tanda muncul di dahi Dai dan dia tiba-tiba mendapatkan kekuatan super dan mampu menangkis Hadlar. Kedua siswa kemudian melakukan perjalanan untuk membalas dendam Avan dan membawa perdamaian kembali ke dunia.

Baca Juga:  Game MOBA 'Pokémon Unite' Umumkan Tanggal Perilisan di Android dan iOS

 

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Mobile Gaming

iPhone 13 Pro Cocok Buat Gaming?

Published

on

By

GwiGwi.com – Apple baru saja mengumumkan jajaran iPhone 13. Terdiri dari 4 smartphone baru bernama iPhone 13 Mini, iPhone 13, iPhone 13 Pro, dan terakhir iPhone 13 Pro Max. Vanilla dan Mini adalah versi yang sedikit ditingkatkan dari generasi sebelumnya. Namun, versi Pro menawarkan sesuatu yang belum pernah ditawarkan Apple sebelumnya. Ini adalah langkah ke arah yang benar dan ini adalah fitur yang akan disukai oleh para gamer.

Maaf Anda Melihat Iklan

iPhone 13 Pro for gamers

ProMotion adalah fitur yang telah lama ditunggu-tunggu untuk iPhone. Ini merupakan fitur Refresh Rate 120Hz. Bagi mereka yang tidak sadar, perangkat standar hadir dengan tampilan kecepatan refresh 60Hz. Namun, dengan kemajuan teknologi, smartphone dapat menjalankan konten dengan kecepatan refresh tinggi dengan mudah. Lantas mengapa ProMotion penting bagi para gamer smartphone? Nah, sebelum kita masuk ke pertanyaan itu, mari kita lihat apa sebenarnya refresh rate itu.

Menurut definisi, refresh rate adalah frekuensi gambar di layar tampilan di-refresh. Jadi beberapa kali gambar disegarkan di layar. Semakin banyak kecepatannya, semakin halus tampilannya. Dan itulah alasan mengapa tampilan ProMotion penting bagi para gamer. Smartphone dengan tampilan ProMotion akan membuat lebih banyak informasi menjangkau mata kalian, dan menawarkan gameplay yang mulus.

Baca Juga:  iPhone 13 Pro Cocok Buat Gaming?

Sekarang, melihat persaingan, fitur ini bukanlah hal baru. Bahkan smartphone Android seharga 3 jutaan sudah menawarkan kecepatan refresh yang tinggi dari 90Hz hingga 120Hz. Dan ponsel gaming bahkan mencapai kecepatan refresh 144Hz. Tapi Apple tetaplah Apple, fitur ini keluar terlambat. Walaupun demikian hal ini menjadikan iPhone 13 Pro dan iPhone 13 Pro Max salah satu smartphone terbaik untuk gaming. Mereka tidak hanya memiliki tampilan ProMotion tetapi juga memiliki kredibilitas prosesor kuat yang abadi. Tidak ada keraguan bahwa game apa pun yang dimainkan di iPhone 13 Pro, itu dapat menjalankannya dan akan kuat selama bertahun-tahun yang akan datang.

 

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Mobile Gaming

Mode “VS AI” diperkenalkan untuk PUBG Mobile

Published

on

By

GwiGwi.com – PUBG Mobile terus mendapatkan mode permainan baru untuk membuat para pemain tetap terlibat. Pembaruan terbaru dari game ini adalah 1.6 dan baru-baru ini dirilis. Banyak fitur baru dirilis dengan pembaruan baru ini. Salah satu mode paling menarik dari pembaruan ini adalah Mode “VS AI”. Seperti namanya, mode ini memungkinkan kalian bertarung dengan bot. Kalian pasti bertanya-tanya bahwa sangat mudah untuk melawan bot tetapi bot mode ini lebih maju. Ada tingkat kesulitan menurut kaliana, dan banyak hal lain yang harus dapat diketahui sebelum memainkan mode ini.

Maaf Anda Melihat Iklan

Apa itu Mode “VS AI”?

Livik map PUBG Mobile

Bermain melawan AI Bots bukanlah sesuatu yang baru. Game seperti Counter-Strike: Global Offensive juga memiliki mode serupa. Tapi bot di CS: GO lebih baik daripada rata-rata pemain sungguhan yang terampil. Kembali ke PUBG Mobile, mode “VS AI” menampilkan peta 2×2 Livik. Ini tidak tersedia di peta lain. Mode permainan ini juga hanya berfungsi dalam pertempuran regu. Ada juga dua tingkat kesulitan termasuk  Mudah dan Normal. Ada yang ketiga bernama Hard tetapi belum datang. Kami akan merekomendasikan memilih mode Normal karena menawarkan pengalaman yang baik.

Baca Juga:  iPhone 13 Pro Cocok Buat Gaming?

Tips jadi jago dalam mode “VS AI”

VS AI Mode
Credits: GuruGamer

Setelah Anda berada dalam permainan, pastikan untuk turun di tempat lain selain rekan setim Anda. Jika Anda mendarat dengan rekan setim Anda, kemungkinan pembunuhan Anda akan dicuri. Oleh karena itu, mendaratlah secara terpisah dan hanya di area populer seperti Midtstein, East Port, Blomstein, dll. Kami juga menyarankan Anda untuk tidak menggunakan kendaraan karena bot cenderung kurang terlihat saat Anda bergerak dengan kecepatan tinggi. Juga, ada kemungkinan Anda terbunuh oleh bot jika Anda ceroboh jadi pastikan rekan setim Anda terlalu jauh jika tidak, Anda tidak akan mendapat kesempatan untuk dihidupkan kembali.

Mode “VS AI” tampaknya bagus untuk saat ini. Ini adalah mode yang menyenangkan terutama untuk pemula dan bahkan mereka yang menginginkan gameplay yang santai tanpa stres untuk memenangkan permainan. Kami berharap untuk melihat tingkat kesulitan “keras” juga!

 

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Mobile Gaming

Game Smartphone ‘World Flipper’ Diluncurkan Secara Global

Published

on

GwiGwi.com – Kakao Games yang berbasis di Korea Selatan mengumumkan pada hari Rabu bahwa mereka telah meluncurkan game World Flipper secara global untuk perangkat iOS dan Android. Perusahaan memposting trailer peluncuran:

Kakao Games menjelaskan permainannya:

Maaf Anda Melihat Iklan

World Flipper adalah game mobile aksi dengan gameplay seperti “pinball” dan grafis piksel gaya 2D yang memberikan nuansa retro dengan desain modern. Ini memadukan gameplay aksinya dengan koleksi, evolusi, dan peningkatan. Setiap karakter dalam permainan milik salah satu dari enam elemen, setiap elemen memicu keterampilan khusus. Selain dari jalan cerita utama, ada acara cerita sampingan dan pertempuran bos di mana hingga 3 pengguna dapat bermain secara bersamaan.

Baca Juga:  Mode "VS AI" diperkenalkan untuk PUBG Mobile

Cygames merilis game di Jepang pada November 2019. Game ini gratis untuk dimainkan tetapi memiliki beberapa pembelian dalam aplikasi opsional.

Kakao Games sebelumnya merilis Game Princess Connect! Re:Dive di Korea Selatan.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x