Connect with us

Berita Anime & Manga

Video Kedua Anime Aquatope of White Sand Menampilkan Lagu Pembuka ARCANA PROJECT

Published

on

GwiGwi.com – Spesial siaran live untuk serial anime original  P.A. Works untuk Aquatope of White Sand (Shiroi Suna no Aquatope) memulai debut video promosi kedua anime pada hari Minggu. Video tersebut menampilkan lagu tema pembuka ARCANA PROJECT “Tayutae, Nanairo” (Swirl, Seven Colors):

Khusus hari Minggu juga mengumumkan bahwa program radio Internet anime Stasiun Penyiaran Akuarium Gama Gama di aula akan tayang perdana pada 2 Juli.

Anime ini mengambil setting di Gama Gama Aquarium, sebuah akuarium kecil di Okinawa, satu jam perjalanan dengan bus dari Naha. Kukuru Misakino adalah siswa SMA berusia 18 tahun yang bekerja di sana, dan dia tahu tentang “rahasia” akuarium: terkadang Anda dapat melihat hal-hal misterius. Suatu hari Kukuru bertemu Fuuka, berdiri di depan tangki air dengan rambut mengalir dan air mata mengalir di pipinya. Fuuka telah menyerah pada mimpinya menjadi idola dan dia telah melarikan diri dari Tokyo ke Okinawa. Ingin menemukan tempat untuk dimiliki, Fuuka dengan sungguh-sungguh meminta untuk bekerja di akuarium. Anime ini mengikuti Kukuru dan Fuuka saat mereka berurusan dengan masalah rahasia akuarium dan krisis yang menjulang dari kemungkinan penutupannya.

Bintang anime:

Miku It sebagai Kukuru Misakino

Rikako Aida sebagai Fuuka Miyazawa

Azumi Waki sebagai Tsukimi Teruya

Lynn sebagai Karin Kudaka

 


Shimba Tsuchiya sebagai Kai Nakamura, teman sekelas dan teman masa kecil Kukuru. Dia membantu ayah nelayannya, menaiki perahu bersamanya sebelum matahari terbit, dan memberikan hasil tangkapannya hari ini kepada keluarga Misakino. Dia adalah orang kepercayaan lama Kukuru, dan telah mengajukan diri untuk bekerja di Akuarium Gama Gama selama musim panas.
Yuhei Azakami sebagai Kūya Yakamashi, anggota staf di Akuarium Gama Gama. Dia berbicara terus terang, dan terlihat malas, tetapi sangat serius dalam pekerjaannya. Dia tidak pandai berbicara dengan gadis-gadis di kelompok usianya, dan sering menghindari kontak mata dengan mereka. Dengan akuarium sesingkat itu, dia menjalankan shift panjang yang melelahkannya. Dia sangat menyukai umeshu yang dibuat oleh nenek Kukuru.

Hiroshi Yanaka sebagai kakek Kukuru, kepala Akuarium Gama Gama. Dia mempercayakan bisnis akuarium sehari-hari kepada Kukuru selama liburan musim panas, saat dia melakukan bisnis penting untuk akuarium. Dia memiliki kepribadian yang cerah dan baik.

 

Toshiya Shinohara (Black Butler, IRODUKU: The World in Colors, A Lull in the Sea) menyutradarai anime di P.A. Works. Yuuko Kakihara (IRODUKU: The World in Colors, Digimon Adventure tri. films) menangani komposisi seri, dan Yuki Akiyama (IRODUKU: The World in Colors, The Eccentric Family 2) mendesain karakter untuk animasi berdasarkan desain asli U35 (Lapis Re :LiGHTs). Akiyama juga merupakan sutradara animasi. Project Tingala dikreditkan dengan karya aslinya. Yoshiaki Dewa (A Lull in the Sea, Flying Witch) menggubah musiknya.

Anggota staf lainnya termasuk:

  • Art Director: Kurumi Suzuki
  • Art Supervisor: Junichi Higashi
  • Art Setting: Yoshinori Shiozawa
  • Director of Photography: Tomo Namiki
  • Color Design: Naomi Nakano
  • 3D Director: Haruki Suzuki
  • Editing: Ayumu Takahashi
  • Special Effects: Masahiro Murakami
  • Sound Director: Yō Yamada
  • Producer: Infinite

Anime ini akan tayang perdana di Tokyo MX, BS Fuji, MBS, dan Ryukyu Broadcasting pada 8 Juli.

Sumber: Aquatope Pasir Putih anime situs web, Komik Natalie

ANN

Advertisement

Berita Anime & Manga

NEXON MENUJU ANIME EXPO 2024 DENGAN BLUE ARCHIVE SHOWCASE YANG MENAMPILKAN PEMBARUAN GAME DAN SERI ANIMASI

Published

on

Nexon Menuju Anime Expo 2024 Dengan Blue Archive Showcase Yang Menampilkan Pembaruan Game Dan Seri Animasi

www.gwigwi.com – Blue Archive NEXON Korea Corp. akan hadir di Anime Expo 2024, landasan komunitas penggemar anime Amerika yang berlangsung di Los Angeles, CA mulai Kamis, 4 Juli hingga Minggu, 7 Juli Di sana, studio akan mengadakan panel khusus yang merangkum layanan game tersebut sejak diluncurkan pada tahun 2021 dan mengungkapkan detail tentang pembaruan musim panas RPG taktis yang sangat dinantikan.

Panel ini juga akan menyertakan wawasan khusus tambahan dari Direktur Utama Blue Archive Kim Yongha, Direktur Seni Kim Guk-ki, dan Komposer Mitsukiyo. Selain itu, penggemar dapat mengunjungi stan Blue Archive Nexon selama acara berlangsung untuk memanfaatkan peluang berfoto yang luar biasa, memainkan minigame, mendapatkan hadiah bertema, dan banyak lagi. Menawarkan popularitas massal di Jepang, Blue Archive menampilkan pertarungan taktis dan jajaran karakter unik saat pemain berperan sebagai Sensei dan merekrut siswa terampil untuk mengatasi ancaman yang membayangi kota akademi Kivotos. Dengan gameplay strategis dan jumlah siswa kuat yang terus bertambah, pemain Blue Archive akan menikmati alur cerita menyentuh hati yang penuh dengan pertarungan menarik dan hadiah berlimpah.

Peserta dapat berpartisipasi dalam kegiatan menyenangkan di stan Blue Archive Nexon yang menampilkan karakter-karakter Blue Archive yang mengesankan dan dunia fantasi yang penuh warna dan selalu berubah, termasuk:

  • Zona foto bagi pengunjung untuk bertemu dan berfoto dengan cosplayer populer Xin欣, Adonia, dan banyak lagi
  • Zona acara di mana pengunjung dapat bermain mini-game dengan cosplayer dan mendapatkan berbagai hadiah termasuk tas jinjing Anime Expo X Blue Archive , gantungan kunci, kipas tangan pesan LED, dan banyak lagi
  • DJ set oleh artis OST Blue Archive Mitsukiyo di Lobi Aula Selatan sepanjang akhir pekan

Penggemar baru dan lama Blue Archive bisa mendapatkan informasi terbaru tentang pembaruan musim panas RPG ini di panel Nexon. Detailnya ada di bawah:

  • Judul: Selamat datang di Blue Archive, Sensei! Lihat Blue Archive bersama pengembang dan CM.
  • Kapan: Jumat, 5 Juli 2024 mulai pukul 10:30 – 11:50 PT
  • Dimana: Ruang Panel 403AB

“Kami menerima begitu banyak cinta untuk Blue Archive: The Animation , dan Anime Expo 2024 menjadi tempat yang tepat untuk mengucapkan ‘terima kasih’ kepada para penggemar dan meluncurkan pembaruan musim panas yang telah dinantikan,” kata Blue Archive Direktur Utama Kim Yongha. “Komunitas berdedikasi Blue Archive telah membentuk dunianya dan kami sangat gembira akhirnya dapat memberikan kembali dukungan tersebut secara langsung.”

Pemain dapat mengunduh Blue Archive secara gratis di Google Play, App Store, dan Galaxy Store.

Continue Reading

Berita Anime & Manga

Phoenix Gramedia Indonesia Mengumukan Bahwa Akan Segera Menerbitkan Beberapa Novel dan Komik Edisi Tahun 2024

Published

on

Auto Draft

www.gwigwi.com – Pada event Indonesia Anime Con (INACON) 2024 pada 15 Juni lalu yang dimana pihak Phoenix Gramedia Indonesia, mengumumkan akan segera membawa beberapa seri komik dan light novel untuk periode tahun 2024 ini. Yang dimana juga membuat para penggemar dan penikmat beberapa judul ini menantikannya tersebut dan juga ada beberapa seri komik pada anime original tersebut, yaitu komik, Your Name., “Lycoris Recoil”, “Rascal Does Not Dream of Bunny Girl Senpai”,“So I’m a Spider, So What?”, “Isekai Izakaya Nobu”, “UNCLE FROM ANOTHER WORLD”, “The Summer Hikaru Died”, dan “Farming Life in Another World”.

Maaf Anda Melihat Iklan

Yang dimana juga ada beberapa seri light novel yang juga akan rilis pada edisi tahun 2024 ini, yaitu Re:ZERO – Starting Life in Another World, “So I’m a Spider, So What?”, Classroom of The Elite, My Happy Marriage, Overlord, The Eminence in Shadow, Mushoku Tensei, The Rising of the Shield Hero, dan Lycoris Recoil Ordinary Days akan segera diterbitkan nanti untuk tahun 2024 nantinya.

Serta juga pihaknya akan menerbitkan light novel SB Creative, yaitu ungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka, Otonari no Tenshi-sama ni Itsunomanika Dame Ningen ni Sareteita Ken dan Goblin Slayer! pada periode tahun 2024 ini.

 

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Film Anime

Anime Movie Look Back Akan Segera Tayang di Bioskop Pada Bulan Juli 2024 Nanti

Published

on

Auto Draft

www.gwigwi.com – Ada sebuah manga one-shot dari karya author Chainsaw Man bernama Tasuki Fujimoto tersebut, berjudul Look Back yang dimana anime ini menjadi sebuah movie dan akan segera tayang pada bioskop Indonesia pada tanggal 31 Juli 2024 nanti dan juga akan ada beberapa Fans Screening yang berupa merchandise khusus tersebut.

Anime ini akan menceritakan tentang karakter bernama Fujino Ayumu merupakan seorang mangaka, khusus untuk edisi majalah sekolahnya tersebut dan kini dirinya dikagumi karena sebuah karya manganya tersebut memiliki cerita yang menari setiap minggunya.

Akan tetapi ada seorang murid bernama Kyoumoto juga mengirim sebuah, karya manga dirinya tersebut untuk diterbitkan majalah sekolah tersebut dan menjadi paling dikagumi setelah Fujno Ayumu tersebut.

Hal ini membuat Fujino Ayumu menjadi penasaran dengan orang ini, dan juga membuat mereka dipertemukan kembali dan juga hubungan mereka menjadi layaknya sahabat pada perjuangan membuat manga terbaik menurut mereka tersendiri.

Anime Look Back akan segera dibawa oleh distributor bernama Encore Films Indonesia dan CBI Pictures, yang dimana juga sudah sering membawa beberapa anime di dalam bioskop Indonesia tersebut.

Continue Reading

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending