Connect with us

Berita Anime & Manga

Video Kedua Anime Aquatope of White Sand Menampilkan Lagu Pembuka ARCANA PROJECT

Published

on

GwiGwi.com – Spesial siaran live untuk serial anime original  P.A. Works untuk Aquatope of White Sand (Shiroi Suna no Aquatope) memulai debut video promosi kedua anime pada hari Minggu. Video tersebut menampilkan lagu tema pembuka ARCANA PROJECT “Tayutae, Nanairo” (Swirl, Seven Colors):

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan

Khusus hari Minggu juga mengumumkan bahwa program radio Internet anime Stasiun Penyiaran Akuarium Gama Gama di aula akan tayang perdana pada 2 Juli.

Anime ini mengambil setting di Gama Gama Aquarium, sebuah akuarium kecil di Okinawa, satu jam perjalanan dengan bus dari Naha. Kukuru Misakino adalah siswa SMA berusia 18 tahun yang bekerja di sana, dan dia tahu tentang “rahasia” akuarium: terkadang Anda dapat melihat hal-hal misterius. Suatu hari Kukuru bertemu Fuuka, berdiri di depan tangki air dengan rambut mengalir dan air mata mengalir di pipinya. Fuuka telah menyerah pada mimpinya menjadi idola dan dia telah melarikan diri dari Tokyo ke Okinawa. Ingin menemukan tempat untuk dimiliki, Fuuka dengan sungguh-sungguh meminta untuk bekerja di akuarium. Anime ini mengikuti Kukuru dan Fuuka saat mereka berurusan dengan masalah rahasia akuarium dan krisis yang menjulang dari kemungkinan penutupannya.

Bintang anime:

Miku It sebagai Kukuru Misakino

Rikako Aida sebagai Fuuka Miyazawa

Azumi Waki sebagai Tsukimi Teruya

Lynn sebagai Karin Kudaka

 


Shimba Tsuchiya sebagai Kai Nakamura, teman sekelas dan teman masa kecil Kukuru. Dia membantu ayah nelayannya, menaiki perahu bersamanya sebelum matahari terbit, dan memberikan hasil tangkapannya hari ini kepada keluarga Misakino. Dia adalah orang kepercayaan lama Kukuru, dan telah mengajukan diri untuk bekerja di Akuarium Gama Gama selama musim panas.
Yuhei Azakami sebagai Kūya Yakamashi, anggota staf di Akuarium Gama Gama. Dia berbicara terus terang, dan terlihat malas, tetapi sangat serius dalam pekerjaannya. Dia tidak pandai berbicara dengan gadis-gadis di kelompok usianya, dan sering menghindari kontak mata dengan mereka. Dengan akuarium sesingkat itu, dia menjalankan shift panjang yang melelahkannya. Dia sangat menyukai umeshu yang dibuat oleh nenek Kukuru.

Baca Juga:  Novel Ringan The Rising of the Shield Hero Mendapat Adaptasi Audiobook

Hiroshi Yanaka sebagai kakek Kukuru, kepala Akuarium Gama Gama. Dia mempercayakan bisnis akuarium sehari-hari kepada Kukuru selama liburan musim panas, saat dia melakukan bisnis penting untuk akuarium. Dia memiliki kepribadian yang cerah dan baik.

 

Toshiya Shinohara (Black Butler, IRODUKU: The World in Colors, A Lull in the Sea) menyutradarai anime di P.A. Works. Yuuko Kakihara (IRODUKU: The World in Colors, Digimon Adventure tri. films) menangani komposisi seri, dan Yuki Akiyama (IRODUKU: The World in Colors, The Eccentric Family 2) mendesain karakter untuk animasi berdasarkan desain asli U35 (Lapis Re :LiGHTs). Akiyama juga merupakan sutradara animasi. Project Tingala dikreditkan dengan karya aslinya. Yoshiaki Dewa (A Lull in the Sea, Flying Witch) menggubah musiknya.

Anggota staf lainnya termasuk:

  • Art Director: Kurumi Suzuki
  • Art Supervisor: Junichi Higashi
  • Art Setting: Yoshinori Shiozawa
  • Director of Photography: Tomo Namiki
  • Color Design: Naomi Nakano
  • 3D Director: Haruki Suzuki
  • Editing: Ayumu Takahashi
  • Special Effects: Masahiro Murakami
  • Sound Director: Yō Yamada
  • Producer: Infinite

Anime ini akan tayang perdana di Tokyo MX, BS Fuji, MBS, dan Ryukyu Broadcasting pada 8 Juli.

Sumber: Aquatope Pasir Putih anime situs web, Komik Natalie

ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Film Anime

Film Anime ‘Fate/Grand Order Final Singularity – Grand Temple of Time: Solomon’ Streaming Video Sebelum Premiere Jumat

Published

on

GwiGwi.com – Aniplex memposting video promosi baru untuk film anime Fate/Grand Order Final Singularity – Grand Temple of Time: Solomon (Fate/Grand Order -Kyūshoku Tokuiten Kani Jikan Shinden Solomon-) pada hari Minggu, sebelum film tersebut dibuka pada hari Jumat. Jumat adalah ulang tahun keenam dari game aslinya.

Anime ini dibintangi oleh anggota pemeran berikut yang kembali dari sebelumnya Takdir proyek anime:

Maaf Anda Melihat Iklan
  • Nobunaga Shimazaki sebagai Ritsuka Fujimaru
  • Rie Takahashi sebagai Mash Kyrielight
  • Ayako Kawasumi sebagai Fou
  • Kenichi Suzumura sebagai Romani Archaman
  • Maaya Sakamoto sebagai Leonardo Da Vinci
  • Tomokazu Sugita sebagai Solomon

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Manga

Manga ‘They Not-So-Sweet Boys’ karya Yōko Nogiri Memasuki Arc Terakhir

Published

on

GwiGwi.com – Edisi September majalah Dessert Kodansha mengungkapkan pada hari Senin bahwa manga They Not-So-Sweet Boys (Amakunai Karera no Nichijo wa) karya Yōko Nogiri memasuki arc terakhirnya.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sinopsis ceritanya:

Midori menjatuhkan dompetnya pada hari pertama sekolah menengahnya, tetapi teman sekelas barunya, Ichijo, datang membantu. Dia ingin berterima kasih padanya, tapi dia adalah bagian dari trio yang erat dan tak satu pun dari mereka pernah ada di kelas! Rumor mengatakan bahwa mereka semua dikeluarkan karena bertingkah, dan Midori yang rajin belajar sebenarnya berisiko dikeluarkan juga… Untuk membantu menghidupi keluarganya, dia memiliki pekerjaan paruh waktu, yang bertentangan dengan peraturan sekolah. Ketika ketua dewan sekolah menangkapnya meninggalkan pekerjaan, dia mengatakan dia akan membiarkannya pergi — tetapi hanya jika dia memenuhi tugas membawa ketiga anak laki-laki itu kembali ke sekolah. Nah, mengapa tidak? Ini akan menjadi sepotong kue… kan?

Baca Juga:  Klip Baru CG Resident Evil: Infinite Darkness Membahas Leon

Nogiri meluncurkan manga di Dessert pada Januari 2019.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Manga

Manga ‘Elegant Yokai Apartment Life’ Tamat pada 25 Agustus

Published

on

GwiGwi.com – Edisi September dari majalah Monthly Shonen Sirius milik Kodansha mengungkapkan pada hari Senin bahwa manga Elegant Yokai Apartment Life (Youkai Apāto no Yūga na Nichijō) karya Waka Miyama akan berakhir di edisi majalah berikutnya pada tanggal 25 Agustus.

Maaf Anda Melihat Iklan

Manga memasuki “musim terakhir” pada November 2019.

Hinowa Kōzuki meluncurkan seri novel ringan Yōkai Apāto no Yūga na Nichijō asli pada tahun 2003, dan menyelesaikannya pada tahun 2009 dengan 10 volume (dan koleksi cerita sampingan selanjutnya pada tahun 2013). Miyama meluncurkan adaptasi manga di Monthly Shonen Sirius pada tahun 2011. Kodansha menerbitkan volume ke-23 manga pada 8 Juli.

Sinopsis manga:

Yokai, hantu, dan manusia hidup bersama dalam harmoni? Yushi Inaba diambil oleh keluarga pamannya setelah kehilangan orang tuanya dalam kecelakaan tiga tahun lalu. Sekarang enam belas dan ingin membuatnya sendiri, dia berharap untuk pindah ke asrama setelah memasuki sekolah menengah. Tetapi oleh nasib yang kejam, asrama itu terbakar habis! Setelah mencari tinggi dan rendah, Yushi akhirnya berhasil menemukan apartemen dengan harga yang terlalu bagus untuk menjadi kenyataan yaitu 25.000 yen per bulan! Benar saja, ada satu syarat: apartemen itu berhantu! Dikelilingi oleh sekelompok penyewa yang penuh warna, kehidupan sekolah menengah Yushi yang “normal” dimulai!

Baca Juga:  Anime Baki Hanma Tayang di Netflix Musim Gugur Ini untuk Menandai 30 Tahun Franchise

Novel-novel tersebut menginspirasi anime televisi yang tayang perdana pada Juli 2017 dan ditayangkan sebanyak 26 episode.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x