Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

Berita Anime & Manga

Video Baru ‘Cardfight!! Vanguard will+Dress Season 2’ Rilis Pemeran Lain, Siap Tayang Perdana 14 Januari

Published

on

GwiGwi.com – Pada hari Selasa, Cardfight!! Vanguard will+Dress meluncurkan iklan baru untuk season kedua anime tersebut. Anggota pemeran tambahan musim kedua, penyanyi lagu tema pembuka, dan tanggal peluncuran 14 Januari semuanya terungkap dalam video.

Lagu tema pembuka “Accelerate” dari musim kedua akan dibawakan oleh grup idola Strawberry Prince. Selain itu, Reno Akai (ditampilkan di bawah di sebelah kiri) dan Tenma Sakurai (ditampilkan di bawah di sebelah kanan) akan disuarakan oleh masing-masing anggota Strawberry Prince, Rinu dan Satomi.

Suzuko Mimori berperan sebagai Sophie Bell, Seiji Maeda berperan sebagai Sam, dan Hina Aoki berperan sebagai Harona Walker di pemeran baru musim kedua.

Anime ini akan debut di Cardfight resmi!! saluran, TV Aichi, dan TV Tokyo. Pada 14 Januari, Jepang memiliki saluran YouTube Vanguard, Amazon Prime Video, U-NEXT, dan d Anime Store.

Maaf Anda Melihat Iklan

Pada tanggal 4 Juli, episode pertama dari musim pertama anime ditayangkan di TV Tokyo, TV Aichi, dan TV Osaka. Anime ini ditayangkan langsung di HIDIVE.

Pada Juli 2023, “Season 3” akan memulai debutnya.

Ken Mori, yang telah dipromosikan menjadi direktur utama, telah digantikan oleh Ryotaro Suzuki sebagai direktur baru dari seri tersebut. Mori dan Natsuko Takahashi telah digantikan sebagai penulis serial televisi oleh Satoshi Nakamura. Bersama dengan Hiroyuki Saita, Tomokatsu Nagasaku adalah desainer karakter dan, baru-baru ini, direktur animasi utama bersama Ga Young Park dan Hatsuhi Yoshitake (Hiroyuki Saita tidak lagi menjadi direktur animasi utama). Direktur animasi unit tersebut adalah Hiroyuki Oguri. Konsultan seninya adalah Osamu Masayama. CG 3D dikreditkan ke Yuushi Koshida. Penyeimbangan warna dianggap berasal dari Hikari Komiya. Semua personel kunci lainnya dari anime sebelumnya telah kembali.

Baca Juga:  First Impression Anime Trigun Stampede

16 petarung dari seluruh negara diadu satu sama lain di turnamen Deluxe di anime baru.

Cardfight!!, sebuah manga baru oleh Quily berdasarkan anime, baru saja dirilis. Pada tanggal 8 Juni, Vanguard Youth Quake diterbitkan di majalah Bushiroad, Monthly Bushiroad.

Musim pertama dari Cardfight!! Pada bulan April 2021, Vanguard overDress memulai debutnya di Jepang dan di Saluran YouTube resmi Cardfight!! subtitle bahasa Inggris untuk konten avant-garde.

Musim kedua anime dimulai pada Oktober 2021 dan diakhiri dengan episode ke-13 pada bulan Desember tahun sebelumnya. Di saluran YouTube waralaba, pangkat bahasa Inggris untuk musim kedua memulai debutnya pada bulan Januari.

Pada bulan September 2021, Bushiroad mengungkapkan selama siaran langsung “Presentasi Strategi TCG Bushiroad 2021” bahwa Cardfight!! Musim ketiga dan keempat dari serial anime televisi Vanguard overDress akan dirilis.

Source:  ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Anime & Manga

Jungkook BTS Cover OP Chainsaw Man

Published

on

GwiGwi.com – Jungkook BTS mengcover OP Chainsaw Man, “Kick Back” oleh Kenshi Yonezu dalam video live baru-baru ini yang diposting di weverse.

Maaf Anda Melihat Iklan

Fans—seperti pengguna Twitter @jksdgie di bawah—telah memposting klip insiden tersebut, yang terjadi sangat larut dalam streaming selama berjam-jam Jungkook.

Anime TV Chainsaw Man dimulai di Jepang pada 11 Oktober, diceritakan sebagai berikut:

Denji adalah anak remaja yang tinggal bersama Iblis Gergaji bernama Pochita. Karena hutang yang ditinggalkan ayahnya, dia hidup dalam kemiskinan sambil memanen mayat iblis bersama Pochita untuk membayar kembali pinjamannya.

Baca Juga:  First Impression Anime Trigun Stampede

Suatu hari, Denji dikhianati dan dibunuh. Saat kesadarannya hilang, dia membuat kesepakatan dengan Pochita dan dibangkitkan sebagai “Manusia Gergaji”, seorang pria dengan hati jahat.

Source: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Netflix Streaming Anime Monster

Published

on

GwiGwi.com – Adaptasi anime dari manga Monster karya Naoki Urasawa tersedia di Netflix. Netflix telah memasukkan 30 episode pertama, tetapi sekarang semua 74 episode tersedia untuk streaming. Animasi tersedia untuk streaming dalam bahasa Jepang dan Prancis.

Maaf Anda Melihat Iklan

Netflix mendefinisikan seri sebagai berikut:

Saat menyelidiki serangkaian pembunuhan yang melibatkan seorang pasien yang hidupnya pernah dia selamatkan, seorang ahli bedah saraf Jepang yang berbakat terpikat ke dalam bayang-bayang.

Adaptasi animenya disutradarai oleh Madhouse Studios oleh Masayuki Kojima (Master Keaton, Tibetan Dog). Serial ini disusun oleh Tatsuhiko Urahata (Cardfight!! Vanguard, Horizon in the Middle of Nowhere). Karakter dirancang oleh Kitaro Kousaka (Master Keaton, Whisper of the Heart) dan Yuji Ikeda (Fushigi Yugi, Master Keaton). Itu disusun oleh Kuniaki Haishima (Macross Zero, Neo Ranga).

Baca Juga:  First Impression Anime Kubo-san wa Mob wo Yurusanai

Anime ini ditayangkan pada tahun 2004-2005.

Source:  ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Seiyu Akari Kito Meluncurkan Sampul Photo Book Produksi Sendiri

Published

on

GwiGwi.com – Cover dua edisi untuk photo book baru yang diterbitkan sendiri oleh aktris pengisi suara Akari Kito “my pace” telah diungkap oleh penerbit Jepang Shufunotomo Infos (Kanata Konoe dalam Love Live! Nijigasaki High School Idol Club, Nezuka Kamado dalam Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba ).

Maaf Anda Melihat Iklan

Pada Januari 2020, dia menerbitkan buku foto pertamanya, “Love Route”, lalu pada Desember 2021, “Lumière”. Upaya pertamanya untuk membuat buku foto yang diterbitkan sendiri adalah yang ini. Dia mendapatkan ide untuk pemotretan itu sendiri, dengan memperhatikan pakaian dan tata rias yang diterapkan di setiap skenario. Buku ini juga memuat percakapan dengan teman dekatnya Sakura Ayane dan Maria Sashide dan wawancara untuk merenungkan perjalanannya hingga saat ini selain foto-fotonya sendiri. Pada 13 Februari 2023, buku setebal 114 halaman ini akan dihargai 3.520 yen dan dijual di toko buku Jepang (27,37 USD).

Baca Juga:  First Impression Anime Otonari no Tenshi-sama ni Itsunomanika Dame Ningen ni Sareteita Ken

Cover edisi normal memiliki foto dirinya tersenyum dengan santai. Gambar tersebut memberikan gambaran sekilas tentang kepribadian asli Akari Kito, yang cocok mengingat buku tersebut berisi ekspresi Akari Kito seperti di “sekarang”.

 

Untuk cover edisi terbatas Amazon, dia memilih foto yang diambil berdasarkan ide untuk “membidik bunga yang mengambang di kolam”.

 

 

Contoh foto:

 

 

 

Source:  Crunchyroll

 

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x