Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

Berita Anime & Manga

Video Anime ‘Luminous Witches’ Mengungkapkan Tayang Perdana Juli

Published

on

GwiGwi.com – Selama acara panggungnya di acara AnimeJapan 2022 pada hari Sabtu, Kadokawa mempersembahkan video promosi baru untuk serial anime televisi Renmei Kuugun Koukuu Mahou Ongakutai Luminous Witches (Allied Air Force Magical Idols Luminous Witches) . Tanggal peluncuran anime terungkap dalam video.

Karena “berbagai keadaan”, komite produksi anime telah memundurkan tanggal tayang perdana menjadi tahun 2022. Anime ini awalnya dijadwalkan untuk debut pada tahun 2021. Pada tahun 2018, Kadokawa mengumumkan proyek anime tersebut.

Maaf Anda Melihat Iklan

Kisah ini didasarkan pada skuadron unik “penyihir yang tidak bertarung,” dan ini adalah spin-off dari waralaba Strike Witches. Sebaliknya, skuadron bernyanyi dan memainkan musik untuk menjaga senyum individu yang telah diusir dari rumah mereka oleh Neuroi tetap hidup.

Karakter utama dalam anime adalah:

  • léonore Giovanna Gassion diperankan oleh Sayaka Tsuzuki.
  • Lyudmila Andreyevna Rouslanova diperankan oleh Ami Aimoto.
  • Virginia Robertson diperankan oleh Mai Narumi.
  • Inori Shibuya diperankan oleh Minako Hosokawa,
  • Aira Payvikki Linnamar diperankan oleh Ryou Mamiya
  • Maria Magdalena Dietrich (Kana Konaka)
  • Manaia Matawhaura (Misaki Yki) Hato
  • Sylvie Cariello diperankan oleh Rino Yoshikita.
  • Joanna Elizabeth Stafford diperankan oleh Rio Mamesaki.
  • Grace Maitland diperankan oleh Pelayan Mikako Komatsu
Baca Juga:  Daftar Anime Musim Panas 2022 Dengan Durasi Pendek

Humikane Shimada menciptakan desain karakter Penyihir baru. Karya asli dikreditkan ke Shimada dan Projekt World Witches. Anime ini disutradarai oleh Shouji Saeki (sutradara episode dan skenario untuk Strike Witches dan Strike Witches 2), yang juga bertanggung jawab atas komposisi seri. “Sastra seri Penyihir” dikreditkan ke Shinya Murakami. Musiknya diproduksi oleh Kadokawa. Serial ini dianimasikan oleh SHAFT.

Pada tahun 2019, pemeran utama anime membentuk grup idola, dan single CD debut, “Flying Skyhigh,” dirilis pada Mei 2020. Pada 25 Februari, single keempat dirilis. Pada tanggal 20 Februari, band ini menampilkan pertunjukan solo pertama mereka.

“Flying Skyhigh,” dirilis pada Mei 2020. Single keempat dirilis pada 25 Februari. Unit ini mengadakan konser live mandiri pertama mereka pada 20 Februari.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Anime & Manga

One Piece Kolaborasi dengan Brand Duo Komedian Jepang EXIT Untuk Fashion Baru

Published

on

GwiGwi.com – Rintaro dan Daiki Kanechika telah ditunjuk sebagai juru bicara untuk lini pakaian baru, yang diproduksi di bawah merek EXIEEE dari duo komik Jepang EXIT. Koleksi barunya meliputi hoodies, dress shirts, loungewear, ball hats, jeans, track suit, dan t-shirt.

Maaf Anda Melihat Iklan

Pada tanggal 19 Agustus, koleksi fashion ONE PIECE x EXIEEE akan tersedia di Jepang di outlet Parco WEGO di Fukuoka, toko WEGO di Harajuku dan Shinsaibashi, ZOZOTOWN, dan toko online EXIEEE di situs e-commerce Jepang Gocart. Koleksi pakaiannya terinspirasi oleh alur cerita dan karakter favorit pasangan ini dari pertunjukan. Portal Gocart juga menyediakan layanan proxy melalui layanan pembelian WorldShopping bagi pelanggan yang ingin memesan kapsul fashion dari luar Jepang.

Baca Juga:  Daftar Anime Musim Panas 2022 Yang Tayang Di Netflix

 

SOURCES: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

‘Malevolent Spirits: Mononogatari’ Umumkan Pemeran Kagami

Published

on

GwiGwi.com – Aimi Tanaka, yang akan memerankan Kagami, telah ditambahkan ke pengumuman pemeran mingguan terbaru di situs resmi adaptasi anime supernatural Malevolent Spirits: Mononogatari dan halaman media sosial.

Maaf Anda Melihat Iklan

Aimi Tanaka (Yuri in So I'm A Spider, So What?) sebagai Kagami

 

Akun media sosial juga telah memperbarui visual key ensemble untuk mencerminkan pemeran dan karakter baru yang terungkap:

 

Malevolent Spirits: Mononogatari, sebuah manga aksi supernatural oleh Onigunsou, saat ini tersedia dalam 13 volume di Jepang. Sinopsis manganya

Ketika roh memasuki alam manusia, mereka memiliki kemampuan untuk mengambil bentuk objek yang dikenal sebagai tsukumogami dan menghuninya. Klan Saenome membantu mengirim tsukumogami kembali ke dunia roh dengan tenang untuk mencegah kehancuran karena mereka bisa berbelas kasih atau kejam, atau di antara keduanya.

Baca Juga:  Daftar Anime Musim Panas 2022 yang Tayang di Ani-One Asia

Anggota klan Kunato Hyouma tidak begitu tenang karena dia masih menyimpan dendam setelah pencurian sesuatu yang signifikan oleh tsukumogami. Kakek Hyouma mengirimnya untuk tinggal di Kyoto bersama Nagatsuki Botan, seorang wanita muda aneh yang benar-benar tinggal bersama keluarga seperti tsukumogami, karena takut kemarahan impulsif Hyouma dalam berurusan dengan roh-roh ini dapat mengakibatkan bencana supernatural! Ketika berhadapan dengan tsukumogami, bisakah Hyouma belajar mengelola emosinya, atau apakah rohnya sendiri ditakdirkan untuk marah selamanya?

Acara televisi BN Pictures disutradarai oleh Ryuichi Kimura (Aikatsu!) dan ditulis oleh Keiichiro Ochi (The Quintessential Quintuplets). Tanggal debut anime The Malevolent Spirits: Mononogatari TV belum diumumkan. Visual key ensemble tidak akan selesai sampai cast mengungkapkan telah berlangsung selama seminggu.

 

SOURCES Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Anime ‘One-Punch Man’ Season 3 Diumumkan

Published

on

GwiGwi.com – Manga One-Punch Man oleh ONE dan Yusuke Murata mencapai bab 215 pada hari Kamis, mengungkapkan bahwa adaptasi anime dari manga akan mendapatkan musim ketiga. Desainer karakter untuk musim pertama dan kedua anime, Chikashi Kubota, membuat gambar teaser di bawah untuk musim ketiga.

Maaf Anda Melihat Iklan
Manga One-Punch Man dirilis pada tahun 2012 oleh Ysuke Murata dan ONE di situs web gratis “Tonari no Young Jump” milik Shueisha. Serial ini merupakan replika dari web manga asli dengan nama yang sama oleh ONE. =

Baca Juga:  Anime ORIENT Cour Kedua Rilis Teaser Trailer

Sources:ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x