Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

Music

Vicke Blanka Rilis Single baru ‘Changes’ Untuk lagu penutup sekuel film Prancis ‘The Shiny Shrimps’!

Published

on

GwiGwi.com – ‘Changes' adalah lagu penutup dari ‘La Revanche des Crevettes Pailletées' (‘Revenge of The Shiny Shrimps'), sekuel dari film Prancis ‘The Shiny Shrimps'.

Maaf Anda Melihat Iklan

Film ini baru dirilis di Prancis dan lagu penutupnya juga akan disertakan saat film tersebut dirilis secara global. ‘Changes' ditulis khusus untuk film tersebut dan Vicke Blanka membawakan lirik dengan pesan tentang merangkul perubahan dengan menyanyikan melodinya yang khas serta suara falsettonya yang indah. Dalam foto cover, Vicke Blanka telah memotong rambutnya yang biasanya Panjang sebahu menjadi pendek sambil meneteskan air mata.

Berikut Vicke Blanka berkomentar tentang single barunya, “Ini adalah lagu tentang perubahan. Saya menulis lirik sambil merenungkan bagaimana kita semua ingin berubah, bagaimana saya ingin berubah, bagaimana beberapa hal perlu diubah, dan bagaimana beberapa hal perlu diubah. Saya merasa terhormat bisa terlibat dalam film yang begitu penting.”

Selama proses produksi, Vicke Blanka bertukar email dalam bahasa Inggris dengan sutradara film Prancis, Cédric Le Gallo dan Maxime Govare, untuk membahas detailnya.

Berikut komentar Vicke Blanka Tentang para sutradara, “Saya merasa bersyukur atas pendapat mereka yang jelas. Komunikasi berjalan sangat lancar  sesuai harapan, karena kita semua ingin membuat film ini menjadi sebaik mungkin.”

Para sutradara pun memuji Vicke Blanka. “Vicke Blanka selalu mengutamakan kebutuhan film, dan dia benar-benar memahami emosi yang dibutuhkan film itu,” kata Le Gallo. Govare menambahkan, “Mengikuti komunikasi kami dengan Vicke Blanka, dia memberikan lagu yang sempurna untuk menutup dua jam emosi intens film tersebut. Lagu ini akan menemukan banyak penggemar setia Prancis!”

 

Vicke Blanka – ‘Changes’ music video:

 

Baca Juga:  Eir Aoi Akui Senang Menyanyikan OST Film Anime Sword Art Online -Progressive-

Seperti yang ditunjukkan oleh kata “Changes”, video tersebut menampilkan citra yang luar biasa dan indah yang mengungkapkan bagaimana sebuah perubahan dapat menjadi pemicu untuk menyelesaikan situasi yang sebelumnya menghambat kita.

Rilisan ini tidak hanya menjadi jembatan antara Prancis dan Jepang, tetapi juga menandai momen “perubahan” dalam karir Vicke Blanka, yang karyanya melalui musik dan sekarang film akan terus mengirimkan pesan penyemangat kepada pendengar di seluruh dunia.

‘La Revanche des Crevettes Pailletées' adalah sekuel dari ‘The Shiny Shrimps', yang dirilis pada Maret 2019 dan menjadi hit No.1 di Prancis, sebagaimana dicatat oleh Box Office Mojo IMDb. Serial ini menggambarkan tim polo air gay dunia nyata dari Prancis, Shiny Shrimps. Sekuelnya akan dirilis di Jepang pada Jumat, 28 Oktober 2022.

Film baru ini mengikuti anggota Shiny Shrimps yang unik dan unik saat mereka melakukan perjalanan ke Jepang untuk berpartisipasi dalam edisi terbaru Gay Games, festival olahraga dan budaya LGBTQ+ terbesar di dunia. Ini adalah film jalan menarik yang penuh dengan kegembiraan dan drama.

Selain itu, Vicke Blanka akan menggelar tur nasional di Jepang bertajuk THE TOUR ‘Vicke Blanka’. Ini akan menjadi tur artis terbesar hingga saat ini, mengambil di tujuh kota di seluruh Jepang dari 27 Agustus hingga 30 Oktober. Akan sangat menarik untuk menyaksikan penampilan panggung dari Vicke Blanka saat ia merayakan ulang tahun kelima debut major labelnya.

 

© 2022 LES IMPRODUCTIBLES – KALY PRODUCTIONS – FLAG – Mirai PICTURES – LE GALLO FILMS

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

48G Corner by KSK48

Single Ke-30 SKE48 ditunda

Published

on

GwiGwi.com – Grup idola Jepang SKE48 telah mengumumkan single ke-30 mereka. Namun, grup tersebut sekarang telah mengumumkan bahwa mereka tidak akan dapat memenuhi tanggal rilis yang direncanakan karena penundaan produksi. Seluruh karyawan kini bekerja lebih keras untuk menyongsong tanggal perilisan baru, 5 Oktober 2022.

Maaf Anda Melihat Iklan

Ini akan menjadi single terakhir dari anggota generasi ketiga SKE48 Suda Akari, yang telah mengumumkan kelulusannya dari grup. Lagu kelulusannya akan muncul di versi Type-A. Anggota SKE48 Generasi ke-5 Furuhata Nao, yang juga ingin lulus dari grup, tidak muncul dengan lagu kelulusannya sendiri di single; sebagai gantinya, dia merilis single solo baru, “Hikari Sasu.”

Baca Juga:  Boyband BE:FIRST Rilis Single Sekaligus Video Musik ‘Scream’

senbatsu

Aoumi Hinano, Inoue Ruka, Kitagawa Yoshino, Sakamoto Marin, Nomura Miyo, Ego Yuna, Hidaka Yuzuki, Asai Yuka, Kamata Natsuki, Kumazaki Haruka, Sato Kaho, Suenaga Oka, Sugawara Maya, Suda Akari, Takahata Yuki, Hayashi Mirei, Aoki Rika dan Ota Ayaka

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Music

PUNPEE dan BIM Akan Merilis EP Kolaborasi

Published

on

By

GwiGwi.com – Pada tanggal 3 Agustus, PUNPEE dan BIM akan merilis EP kolaborasi “Syonen Jidai.” Rilisan lima lagu ini menampilkan kolaborasi “Jammin'97” dengan ZEEBRA, yang memulai debutnya pada tanggal 31 Juli di “FUJI ROCK FESTIVAL '22.”

Maaf Anda Melihat Iklan

Sehubungan dengan perilisan EP, PUNPEE dan BIM telah mengembangkan video lirik animasi untuk “Kids Return,” lagu pembuka EP. Video animasinya mirip dengan video lofi YouTube yang populer.

PUNPEE & BIM「焦年時代」配信ジャケット

 

  1. Kids Return
  2. トローチ (Troche)
  3. Jammin’97 feat. ZEEBRA
  4. Night Rider
  5. 蛍火 (Hotarubi)
Baca Juga:  Eir Aoi Akui Senang Menyanyikan OST Film Anime Sword Art Online -Progressive-

Sumber

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Music

Hey! Say! JUMP Luncurkan MV ‘Fate or Destiny’

Published

on

By

GwiGwi.com – Hey! Say! JUMP telah memulai debut video musik untuk “Fate or Destiny.”

Maaf Anda Melihat Iklan

Ini akan muncul di album studio kesembilan grup, “FILMUSIC!,” yang akan dirilis pada 24 Agustus. Ini adalah lagu tema untuk drama ‘Junai Dissonance' yang menampilkan anggota Nakajima Yuto, dan lagu ini menggambarkan keberanian seseorang menghadapi mereka. takdir atau takdir.

Video tersebut memiliki adegan di pantai serta cuplikan di sebuah hotel kosong. Dalam adegan hotel, para anggota menyampaikan “keragu-raguan” dan “kesepian” dengan kedewasaan.

Baca Juga:  GUEST TALK with ASAKA | ANIME SONGS PARTY! (IDN Sub) Part 2

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x