Connect with us

Gaming

Versi konsol Novel Visual Hamidashi Creative dikonfirmasi untuk PS4 dan Switch

Published

on

GwiGwi.com – Setelahnya sebelumnya digoda, kini novel visual Hamidashi Creative akan diluncurkan untuk PlayStation 4 dan Switch pada musim semi 2021 di Jepang di bawah penerbitan iMel, yang menerbitkan versi konsol dari judul Madosoft sebelumnya Raspberry Cube dan Wagamama High Spec.

Maaf Anda Melihat Iklan

Berita itu datang melalui iklan ditweet oleh pengisi suara Yukino Tsumugi, yang berperan sebagai karakter Asumi Nishiki dalam game.

Maaf Anda Melihat Iklan

Berikut ini ikhtisar cerita game tersebut, melalui VNDB:

Pada akhir Juni, musim-musim terhenti.

Dikenal luas sebagai karakter asosial, Izumi Tomohiro diam-diam menghabiskan harinya di sudut ruang kelas mereka… atau begitulah seharusnya.

“Selamat telah terpilih! Sudah diputuskan bahwa sekarang kamu adalah ketua OSIS berikutnya! ”

Atas inisiatif sekolah, pemilihan melalui lotere terjadi. Dan Tomohiro adalah bajingan beruntung yang memenangkan hadiah!

Baca Juga:  Versi Bahasa Inggris Game Touken Ranbu Dikonfirmasi Belum Diluncurkan

Tiba-tiba ditempatkan di bawah sorotan, dia dengan suara bulat menjadi bahan pembicaraan di sekolah. Tidak dapat mundur, dia mulai berburu sesama anggota dengan bantuan dari penasihatnya.

Namun, kandidat yang dinominasikan oleh penasihatnya adalah teman sekelasnya Kano, juniornya Asumi, bahkan adik perempuannya sendiri Hiyori, dan banyak dari mereka bahkan tidak bersekolah !? Dan di tengah-tengah kekacauan itu, bahkan mantan ketua dewan Shio yang tidak diketahui keberadaannya tiba-tiba muncul!

Apakah ini takdir? Apakah ini tidak bisa dihindari?

Belum pernah terjadi sebelumnya. Tak tertandingi.

Pertarungan presiden OSIS baru yang beruntung (tidak) dimulai sekarang!

 

Sumber: Gematsu

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Gaming

Game ‘Panzer Dragoon II Zwei: Remake’ Akan Rilis Pada 2021

Published

on

GwiGwi.com –  Akun Twitter resmi untuk Panzer Dragoon: Remake ⁠— remake daro game Panzer Dragoon oleh Sega dan pengembang / penerbit Polandia Forever Entertainment – mengungkapkan pada hari Sabtu bahwa game Panzer Dragoon II Zwei: Remake⁠ akan diluncurkan pada tahun 2021.

Maaf Anda Melihat Iklan

Game original dirilis untuk Sega Saturn pada Maret 1996. Forever Entertainment mengumumkan remake pada 2018.

Game Panzer Dragoon: Remake ⁠diluncurkan untuk Nintendo Switch pada 26 Maret dan untuk layanan game Stadia Google pada 1 Juni. Limited Run Games merilis versi fisik game dalam edisi klasik standar dan terbatas. Gim ini kemudian diluncurkan di Steam dan GOG pada 26 September dan di PlayStation 4 pada 28 September. Game ini dirilis di Xbox pada 11 Desember.

Baca Juga:  Studio Game Bokeh milik Keiichirō Toyama Menggoda Game Horor Baru dalam sebuah Video

Panzer Dragoon: Remake adalah versi “segar” dari gim asli dengan grafik baru dan modifikasi lainnya. Game Panzer Dragoon original milik Sega diluncurkan untuk Sega Saturn pada tahun 1995. Game tersebut kemudian diluncurkan untuk PC pada tahun 1997 dan menerima port PlayStation 2 pada tahun 2006. Game prekuel Panzer Dragoon II Zwei memulai debutnya untuk Sega Saturn pada tahun 1996. Panzer Dragoon Saga kemudian diluncurkan untuk Sega Saturnus pada tahun 1998. Angsuran terbaru dalam seri gim ini, Panzer Dragoon Orta, diluncurkan untuk Xbox pada tahun 2002.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

ZUN Mengumumkan Game ke-18 Proyek Touhou

Published

on

GwiGwi.com – Pengembang doujin Jepang, ZUN (pendiri dan satu-satunya anggota circle pengembang game Team Shanghai Alice dōjin) mengumumkan game baru untuk seri Proyek Touhou-nya pada hari Sabtu. Game tersebut merupakan game ke-18 dari serial utamanya dan berjudul Touhou Kōryūdō: Unconnected Marketeers.


ZUN menyatakan bahwa ia berencana untuk merilis demo di acara “Hakurei Jinja Reitaisai” pada tanggal 21 Maret, dengan game terakhir yang direncanakan akan dirilis pada bulan Mei. Karakter utamanya adalah Reimu Hakurei, Marisa Kirisame, Sakuya Izayoi, dan Sanae Kochiya. Ceritanya akan berputar di sekitar kartu misterius yang melewati jalan-jalan, dikabarkan berisi rahasia manusia dan yokai. Reimu menyelidiki kejadian misterius itu.

Maaf Anda Melihat Iklan

Touhou Kikeijū: Wily Beast and Weakest Creature, angsuran utama ke-17 dan terbaru dalam seri Proyek Touhou, memulai debutnya di acara Comiket 96 pada Agustus 2019.

Baca Juga:  Studio Game Bokeh milik Keiichirō Toyama Menggoda Game Horor Baru dalam sebuah Video

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

BanG Dream! Girls Band Party! Akan Hadir untuk Nintendo Switch Tahun Ini

Published

on

GwiGwi.com – “BanG Dream! 6th Anniversary Special” yang disiarkan langsung hari Minggu mengumumkan bahwa Game smartphone BanG Dream! Girls Band Party! akan memiliki versi Nintendo Switch yang akan diluncurkan tahun ini.

Acara khusus tersebut juga mengumumkan bahwa konser “BanG Dream! Special☆Live Girls Band Party! 2020”, yang ditunda untuk mencegah penyebaran penyakit virus korona baru (COVID-19), sekarang akan tayang pada tanggal 5 dan 6 Juni di MetLife Saitama Tempat kubah dengan nama baru “BanG Dream! Special☆Live Girls Band Party! 2020->2021.”

Spesial yang sama pada hari Minggu mengumumkan bahwa BanG Dream! Episode Roselia II: Song I am., Film kedua dari dua film yang berfokus pada band dalam cerita “Roselia”, akan dibuka pada 25 Juni.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sumber: ANN

Baca Juga:  Versi Bahasa Inggris Game Touken Ranbu Dikonfirmasi Belum Diluncurkan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading
Maaf Anda Melihat Iklan

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x