Connect with us

Esports

VALORANT Challengers 2024 Indonesia: Split 2 Playoff Akan Berlangsung LAN Mall Taman Anggrek Nanti

Published

on

Auto Draft

www.gwigwi.com – VALORANT Challengers 2024 Indonesia: Split 2 playoff nanti secara LAN, untuk playoff nantinya tersebut akan berlangsung pada lokasi MALL Taman Anggrek yang dimana juga pada tahun 2023 kemarin tersebut menjadi lokasi playoff penentuan untuk tim mana menjadi wakil Indonesia pada turnamen Valorant Ascension Asia Pasifik nantinya tersebut.

Yang dimana tim akan bertanding nantinya tersebut pada turnamen Valorant Ascension Asia Pasifik, juga bertanding Kembali pada babak grup untuk melihat dan menjadi penentuan untuk para tim bertanding di liga lebih besar nantinya.

Terlebih lagi untuk tim lolos babak Ascension ini merupakan Bleed Esport pada tahun 2023 kemarin, yang dimana menjadi pemain pada turnamen Valorant Pasifik League 2024 tahun ini tersebut dan juga belum mendapatkan hasil sempurna menuju babak playoff tersebut.

Dan juga akan segera berlangsung pada tanggal 24 Juli 2024 nanti sampai tanggal 28 Juli 2024 nanti, yang dimana tim bertanding tersebut ada 6 tim yaitu BOOM Esports, ARF Team, Alter Ego, The Hero DETA, Bigetron Arctic, dan Cynical pada playoff nantinya tersebut.

Serta 2 tim lainnya yaitu Le Crapaud dan DIS Esports harus tersingkir dengan posisi 8 dan 7 tersebut, mendapatkan hadiah sebesar 500 dollar atau sekitar 8 juta rupiah untuk hadiah turnamen Valorant Challengers 2024 Indonesia: Split 2 terakhir ini tersebut.

Advertisement

Esports

Inilah 16 Tim Yang Akan Bertanding Pada Valorant Champions 2024 Nanti

Published

on

Auto Draft

www.gwigwi.com – Yang dimana pada bulan Agustus 2024 nanti akan segera diadakan turnamen Valorant Championship 2024, yang dimana akan ada 16 tim bertanding pada turnamen tersebut dari regional Amerika, EMEA, Pasifik dan China tersebut.

Terlebih lagi juga dengan berbagai macam permainan yang sangat unik dari masing – masing regional tersebut menjadi aspek terpenting juga dalam turnamen ini pada nantinya, karena dengan hal tersebut juga membuat para pemain menjadi lebih semangat dibandingkan sebelumnya.

Dari regional Pasifik akan diwakilkan oleh Gen. G Esport, DRX, Paper Rex dan Talon Esport, serta dari regional Amerika akan diwakilkan oleh Leviatan, G2 Esport, Sentinel dan juga menunggu hasil dari 100T melawan Kru Esport tersebut. Serta untuk regional EMEA akan diwakilkan oleh Fnatic, Team Vitality dan The Heretic tersebut, serta untuk regional China akan diwakilkan oleh Edward Gaming, FunPlus Phoenix, Trace Esport dan Bilibili Gaming.

Yang dimana total dari turnamen Valorant Championship 2024 tersebut akan berhadiah totalnya mencapai 2.250 juta dollar atau sekitar 36,4 Miliar Rupiah, serta untuk tim menjadi juara pertamanya tersebut akan mendapatkan hadiah sebanyak 1 juta dollar atau sekitar 16 miliar rupiah.

Pertandingan ini akan dimulai pada tanggal 1 Agustus 2024 sampai tanggal 25 Agustus 2024 nantinya tersebut, yang dimana akan berlangsung di kota Seoul Korea Selatan dan juga menjadi ajang pertandingan penentuan.

Continue Reading

Esports

Keyd Stars Membantai Tanpa Ampun Kagendra Pada Honor of Kings Invitational 2024 Season 2

Published

on

Keyd Stars Membantai Tanpa Ampun Kagendra Pada Honor Of Kings Invitational 2024 Season 2

www.gwigwi.com – Pada pertandingan Honor of Kings Invitational 2024 Season 2, yang dimana tim perwakilan Indonesia yaitu Kagendra kini berhadapan dengan tim Keyd Stars yang berasal dari Brazil tersebut akan tetapi harus mengalami kekalahan yaitu terbantai dengan skor 3 – 0.

Yang dimana membuat dirinya harus pulang lebih awal tanpa harus bisa memberikan yang terbaik untuk perwakilan Indonesia tersebut, kini mereka harus memberikan yang terbaik pada pertandingan menanti mereka yaitu Honor of Kings Invitational Midseason 2024.

Pada bulan Agustus 2024 nanti, yang dimana diadakan kurang lebih selama 4 hari tersebut, yang dimana untuk merebutkan tiket Invitational Championship 2024, akan segera digelar pada bulan Oktober 2024 nantinya.

Yang dimana pada pertandingan Honor of Kings Invitational Midseason 2024 nanti tersebut, akan berisikan para pemain dari masing – masing regional dan juga para tim yang saat itu kurang beruntung pada pertandingan Invitational Series 2024 Season 2 tersebut.

Serta kini tim Kagendra hanya membawa uang tunai hadiah sebanyak 15.000 dollar Amerika atau sekitar 243 juta rupiah tersebut, yang dimana kini para tim harus memikirkan strategi terbaik untuk mereka pada nantinya tersebut.

Continue Reading

Esports

NIP Flash dan Fire Flux Esport Berhasil Mengamankan Slot Playoff Serta Mengirim Evos Glory dan RRQ Akira Pulang MSC 2024 Grup Stage

Published

on

www.gwigwi.com – Ada dua tim yang juga lolos kedalam babak playoff MSC 2024 nantinya tersebut dari grup A, yaitu tim NIP Flash dan Fire Flux Esports yang dimana juga berhasil menumbangkan perwakilan asal Indonesia yaitu Evox Glory dan perwakilan dari Brazil yaitu RRQ AKIRA tersebut.

Yang dimana mereka berdua tersebut juga hanya menunggu hasil dari pertandingan grup D dan B, yang akan segera dipertandingkan kembali tersebut serta juga akan Kembali pertanding pada tanggal 10 Juli 2024 nanti atau tanggal 11 Juli 2024 nantinya tersebut pada babak playoff MSC 2024.

Dan juga ada beberapa tim yang ingin menolehkan hasil juara pada pertandingan MSC 2024, yang dimana juara pada MSC 2024 ini menjadi salah satu tim penghasilan juara paling besar di dunia pada saat ini sebelum M6 dimulai nantinya tersebut.

Prize pool atau total hadiah dari pertandingan turnamen Mobile Legends MSC 2024 atau Mid Season cup tersebut akan berlangsung di kota Riyadh Arab Saudi, yang dimana akan berlangsung 16 hari dari tanggal 28 Juni 2024 sampai tanggal 16 Juli 2024 nanti.

Terlebih lagi dari prizel pool tau total hadiah pertandingan tersebut akan mencapai 3 juta dollar atau sekitar 46,7 miliar Rupiah, yang dimana untuk juara pertama akan mendapatkan 1 juta dollar atau sekitar 15,5 miliar rupiah dan untuk runner up akan mendapatkan hadiah 500 ribu dollar atau sekitar 7,7 miliar rupiah.

Untuk juara 3 dan keempatnya akan mendapatkan hadiah sebanyak 200 ribu dollar atau sekitar 3,1 miliar rupiah, serta untuk juara 5 sampai delapan akan mendapatkan 100 ribu dollar atau sekitar 1,5 miliar rupiah.

Yang dimana untuk juara 9 sampai 16 akan mendapatkan hadiah sebanyak 56 ribu dollar atau sekitar 872 juta rupiah dan terakhir untuk juara 17 sampai 23 akan mendapatkan hadiah 560 juta rupiah.

Serta total tim akan bertanding sebanyak 23 tim, yang dimana merupakan perwakilan masing – masing regionalnya tersebut dan juga akan ada pertandingan wild card untuk menuju babak grup pertandingan MSC 2024 atau Mid Season Cup 2024 tersebut.

Continue Reading

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending