Connect with us

Mobile Gaming

Usung Tema “Dare To Be Great”! Detail Terbaru M4 World Championship Telah Diumumkan

Published

on

GwiGwi.com – MOONTON Games dan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Indonesia telah bersama-sama mengumumkan inisiatif baru dalam game dan secara offline untuk M4 World Championship yang akan berlangsung di Jakarta pada 1-15 Januari 2023. M4 Battle Pass, hasil pengundian grup, M4 Beatrix (skin Light Chaser dan Stellar Brilliance), dan tema #DareToBeGreat telah ditayangkan selama live-streaming konferensi pers.

Pengembang game internasional ini menegaskan kembali komitmennya yang kuat untuk memelihara ekosistem game dan esports di Indonesia, melalui inisiatif pendidikan jangka panjang dan mempromosikan bakat esports lewat Mobile Legends: Bang Bang Professional League di Indonesia, pionir liga esports mobile nasional.

“Kami sangat senang akhirnya dapat menghadirkan Mobile Legends: Bang Bang World Championship ke Indonesia, rumah bagi para penggemar yang paling bersemangat di komunitas. Negara telah menjadi pendorong utama dalam mengejar pertumbuhan industri esports dan game mobile, dan kami berterima kasih atas dukungan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif,” ujar Martinus Manurung, Head of Marketing and Business Development Esports, MPL Indonesia.

“Kami senang Indonesia terpilih sebagai negara tuan rumah M4 World Championship tahun ini,” kata Muhammad Neil El Himam, Deputi Bidang Ekonomi Digital dan Produk Kreatif, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. “Pelonggaran jarak akan memungkinkan penggemar internasional untuk bangun dan dekat dengan tim esports favorit mereka secara langsung, dengan pertandingan yang sekarang sepenuhnya offline. Sektor esports dan game adalah pendorong penting bagi ekonomi kreatif, dengan banyak ruang untuk pertumbuhan. Kami berharap dapat menyambut para penggemar dari seluruh dunia untuk menyaksikan puncak MLBB Esports di Indonesia.”

Pengundian Grup Stage

Hasil pengundian grup akan menampilkan pertandingan mengejutkan antara Blacklist International dan Falcon Esports di Grup A, dan Grup B untuk ONIC dan TODAK. Hasil lengkap undian dapat dilihat di bawah ini.

Berlangsung dari tanggal 1 hingga 4 Januari, Group Stage akan menampilkan persaingan enam belas tim untuk mendapatkan tempat di daftar teratas untuk mengamankan posisinya di Knockout Stage dalam format single round robin (BO1). Setelah itu, dua tim teratas dari masing-masing grup akan menuju upper bracket dan sisanya berada di lower bracket.

Knockout Stage akan berlangsung dari tanggal 7 hingga 15 Januari dalam format double elimination yang mana tim-tim akan bertanding dalam format BO5, kecuali di tanggal 9 dan 10 Januari dimana akan ada pertandingan yang akan dimainkan dalam format BO3. Grand final akan mempertemukan dua tim MLBB posisi teratas untuk bertanding dalam format BO7 untuk memperebutkan bagian terbesar dari USD 800.000 dan memperoleh kesempatan untuk memilih skin pemenang M4 dan memperoleh cincin emas yang dirancang secara eksklusif oleh UBS.

Dare To Be Great dengan skin Beatrix Light Chaser dan Stellar Brilliance eksklusif M4

Key Art of Stellar Brilliance, skin M4 Beatrix M4

Key Art of Light Chaser, skin M4 Beatrix

Untuk merayakan kemeriahan M4 World Championship, dapatkan semua skin Beatrix baru dan M4 Battle Pass mulai 20 Desember dan seterusnya! Pemain dapat memenangkan berbagai hadiah eksklusif dari Battle Pass, skin, token, dan banyak lagi:

  1. M4 Battle Pass
  • Tersedia dari 20 Desember 2022 hingga 22 Januari 2023, pemain dapat memperoleh hadiah eksklusif M4 termasuk skin M4 Beatrix Stellar Brilliance, efek M4, border avatar M4, Glorious Trail M4 , Grafiti M4, dan serangkaian aksi khusus dengan menaikkan level battle pass. Pemain juga dapat memilih untuk naik level dan membuka Battle Pass melalui diamonds, yang memberi mereka akses ke skin M4 Beatrix Stellar Brilliance dan hadiah pass level premium. Preorder untuk battle pass akan dimulai pada 8 Desember 2022.
  • Pemain juga dapat bermain dan mendapatkan M4 Coin untuk ditukarkan dengan hadiah di dalam M4 Event Store.
    • Sebagai alternatif, pemain dapat membeli skin Beatrix Light Chaser dengan harga 399 diamonds, atau menaikkan level battle pass ke Level 75 untuk mendapatkan skin Beatrix Stellar Brilliance, dan menerima M4 Beatrix Figurine setelah mereka mencapai Level 150.
  1. M4 Pass Event Store
  • Ketinggalan hadiah kejuaraan M1 dan M2 sebelumnya? Putar balik waktu dengan memperoleh event shop point, yang dapat diperoleh dari hadiah M4 Pass atau dengan membeli diamonds.

  1. M4 Party Week and Battle Night Chest
  • Rayakan grand final M4 World Championship dengan menyelesaikan tugas Party Week untuk memperoleh pengalaman (EXP) yang dibutuhkan untuk menaikkan level M4 Battle Pass dan Battle Night Chest! Dari 16 hingga 22 Januari 2023, pemain dapat naik level dengan cepat dan mendapatkan hadiah.
  • Akan ada Battle Bonus acak, yang memberi pemain 100% EXP / Battle Points / Star-Raising Points, Protection Points, atau Team Star Protection setiap hari, selama Party Week.
  • Akan ada perayaan khusus untuk negara pemenang M4 World Championship, yang memungkinkan pemain dari wilayah yang sama menerima bonus khusus juara.
  • Dengan login ke Mobile Legends: Bang Bang pada 21 Januari dan dengan Battle Night Chest di level 5, pemain dapat memilih skin pilihan, termasuk skin Epic dan Legendary.
  1. Dukung Tim M4 dan Tebak Pemenang
  • Dukung tim favoritmu selama M4 World Championship dengan memilih mereka dan menebak tim pemenang yang benar. Pemain akan mendapatkan kesempatan mendukung secara gratis setiap hari, dan dapat membuka lebih banyak kesempatan untuk mendukung tim esports favorit mereka lewat pembelian dengan diamonds. Selain itu, akan ada Grand Final Guess di halaman event bagi pemain untuk menebak Juara Dunia M4 yang benar!
  • Tim dengan jumlah suara terbanyak juga akan menerima M4 Fan Choice Award dan Team of the Year di Jakarta, yang akan ditampilkan dan diberikan pada 7 Januari. Para pemenang akan menerima 15 medali dan cincin dari UBS Gold.
  1. M4 Ranked Boost
  • Pemain dapat membeli M4 Banner of Moral hanya dengan 10 diamonds, yang dapat diaktifkan selama Ranked Mode saat fase pemilihan Hero. Hal ini memungkinkan pemain memperoleh lebih banyak M4 Battle Pass EXP jika memenangkan pertandingan!
    • M4 Banner of Morale juga dapat diperoleh melalui M4 Battle Pass (baik dengan menaikkan level atau membeli), dengan batas pembelian mingguan.
  1. M4 Viewer Bundle
  • Jika penonton M4 World Championship mencapai jumlah tertinggi yang ditargetkan, hadiah dan kode gratis akan diberikan! Tonton kompetisinya secara online di TikTok, YouTube, Facebook Gaming, dan lainnya untuk menemukan kode dalam game, yang dapat ditukarkan di halaman penukaran kode Mobile Legends: Bang Bang di sini: https://m.mobilelegends .com/en/codexchange.
  1. M4 Tournament Glory
  • Saksikan babak baru perjalanan MLBB Esports, dengan prestasi heroik para pemain yang direkam dalam fitur Tournament Glory!
  • Pemain dapat menerima badge dan avatar khusus untuk ditampilkan, setelah Fan Level  tim mencapai 1.
  • Jika seorang pemain mendukung beberapa tim, tim dengan Fan Level tertinggi akan ditampilkan di halaman event.
  1. M5 Battle Pass Skin Poll
  • Mulai 15 Januari 2023, pemain dapat memilih Skin M5 Championship dari 30 hero pool! Selesaikan tugas event untuk mendapatkan kesempatan untuk voting Hero favoritmu.
  • Skin Battle Pass M5 yang dipilih oleh komunitas akan diumumkan pada 12 Februari!

Petunjuk dan akses ke kejuaraan internasional

Untuk informasi lebih lanjut tentang M4 World Championship, penggemar dapat mengakses situs resmi di http://m4.mobilelegends.com untuk mengetahui klasemen grup, jadwal, informasi tim, dan lokasi.

M4 World Championship dilaksanakan oleh MOONTON Games, dipersembahkan oleh TikTok, dan dengan bangga didukung oleh Secretlab, Gank, MeWatch, Esports Charts, Infinix, Grab, Axis, VIDIO, Smart, Samsung, Maya, iWANTFC, Hotlink, eGG Network, Metfone dan Sting. Diselenggarakan di Jakarta untuk pertama kalinya, M4 World Championship menyatukan enam belas tim Mobile Legends: Bang Bang global terbaik untuk bersaing memperebutkan gelar bergengsi.

Advertisement

Mobile Gaming

Sensasi Anime Global Dragon Ball Super Bergabung Dengan Pubg Mobile Dalam Kolaborasi Baru yang Menyenangkan

Published

on

www.gwigwi.com –  PUBG MOBILE, salah satu game mobile paling populer di dunia, dengan bangga mempersembahkan kolaborasi barunya dengan Dragon Ball Super, membawa set, item, pakaian, dan voice pack Dragon Ball Super ke medan perang bersama dengan kembalinya karakter-karakter favorit penggemar yang telah hadir sebelumnya, ditambah debut Home figure dan Prize Path baru bertema Dragon Ball Super.

Mulai hari ini hingga 31 Juli, pemain PUBG MOBILE dapat meningkatkan pengalaman bermain mereka dengan karakter set, item, voice pack, dan pakaian Dragon Ball Super terbaru. Ini termasuk Karakter Set Vegito, Karakter Set Bulma, bersama dengan tampilan baru dari Karakter Set Super Saiyan Blue Son Goku dan Karakter Set Super Saiyan Blue Vegeta yang telah hadir sebelumnya. 

Pemain juga dapat menemukan kembali konten favorit dari kolaborasi Dragon Ball Super dengan PUBG MOBILE sebelumnya, memperkaya koleksi mereka dengan item eksklusif yang mungkin mereka lewatkan.                                                 

Selain penambahan baru yang menyenangkan ini, PUBG MOBILE juga dengan senang hati memperkenalkan koleksi figur permanen pertamanya untuk mode Home yang menampilkan karakter Dragon Ball Super seperti Son Goku, Vegeta, Vegito, Piccolo, Frieza, Ultimate Gohan, dan Bulma, serta lokasi ikonik seperti Kame House. Pemain dapat mengumpulkan dan memajang figur ini untuk dipamerkan dalam mode tersebut.

Figur baru akan tersedia melalui mode Home, event in-game, Vegito Crate di Prize Path, atau pembelian langsung dari Home Shop.

Prize Path PUBG MOBILE yang baru dan ditingkatkan membawa 40 level hadiah menarik. Setelah mengaktifkan Prize Path cukup dengan membayarkan UC satu kali, pemain dapat menyelesaikan misi untuk naik level, mengumpulkan poin, untuk membuka hadiah tambahan bertema Dragon Ball Super. Pemain juga dapat memulai misi sebelum membuka Prize Path, membuka jalur kemudian, dan langsung menerima hadiahnya.

Setelah mengumpulkan cukup poin di Prize Path atau mengumpulkan Crate Voucher sebagai hadiah level, pemain dapat membuka Selection Crate dan memilih hadiah dari pilihan yang disediakan, kemudian mengambil hadiah yang tersisa melalui Event Shop.

Character Crates dapat dibuka menggunakan Character Voucher yang sesuai, yang diperoleh sebagai hadiah level atau dibeli melalui Event Shop. Setelah mencapai level 20 dan 40, pemain memiliki kesempatan untuk memilih satu Set Karakter sebagai hadiah level, dengan semua outfit yang tidak dipilih bisa diperoleh dengan membuka Crate di Event Shop. Mengumpulkan item-item khusus juga akan membuka hadiah tambahan seperti avatar, bingkai avatar, stiker, dan lainnya.

Selain itu, pada periode 7 Juni – 9 Juli, pemain dapat menaklukkan tantangan dalam Dragon Ball Super Matching Game untuk mendapatkan hadiah eksklusif Dragon Ball Super PUBG MOBILE, termasuk Mai Style Set, Dragon Ball Super Character Trial Voice Packs, dan Home Figure Four-Star Ball.

Pembaruan kolaborasi PUBG MOBILE x Dragon Ball Super tersedia mulai hari ini hingga 31 Juli. Download dan mainkan game secara gratis di App Store dan Google Play Store untuk mencoba konten baru ini.

 

Continue Reading

Gaming

Infinix GT 20 Pro 5G Resmi Rilis Di Indonesia sebagai HP Gaming Dual Chipset harga 4 Jutaan

Published

on

Infinix Gt 20 Pro 5g Resmi Rilis Di Indonesia Sebagai Hp Gaming Dual Chipset Harga 4 Jutaan

www.gwigwi.com – Infinix resmi meluncurkan ponsel terbarunya Infinix GT 20 Pro 5G dalam event bertemakan GT Verse Hype Launch. Peluncuran yang diselenggarakan di Bengkel Space Fairgrounds SCBD, Jakarta, Selasa (21/5/2024) ini menjadi sorotan khalayak, sekaligus menarik perhatian para pecinta teknologi yang menyukai inovasi terkini.

Infinix Gt 20 Pro 5g Resmi Rilis Di Indonesia Sebagai Hp Gaming Dual Chipset Harga 4 Jutaan

Infinix Gt 20 Pro 5g Resmi Rilis Di Indonesia Sebagai Hp Gaming Dual Chipset Harga 4 Jutaan

Sebagai ponsel yang mampu menunjang game mobile, Infinix GT 20 Pro 5G hadir dengan teknologi canggih performa level turnamen yang akan mendefinisikan pengalaman mobile gaming lewat spesifikasi chipset Dimensity 8200 Ultimate 4nm 5G processor, Dedicated Gaming Display Chip Pixelworks X5 Plus. Serta layar beresolusi tinggi FHD+ AMOLED Display bezel-less dengan Refresh Rate 144Hz.

Infinix Gt 20 Pro 5g Resmi Rilis Di Indonesia Sebagai Hp Gaming Dual Chipset Harga 4 Jutaan

Infinix Gt 20 Pro 5g Resmi Rilis Di Indonesia Sebagai Hp Gaming Dual Chipset Harga 4 Jutaan

Head of Marketing Infinix Indonesia, Sergio Ticoalu Mengatakan, “Infinix menunjukkan komitmennya untuk menghadirkan smartphone gaming dengan performa level turnamen. Infinix GT 20 Pro 5G sebagai Official Gaming Smartphone MDL 2024, hadir dengan hardware dan software terbaik untuk para gamer. Lebih jauh, kami juga berkolaborasi dengan Heroez by ONIC, Jakarta Fashion Week, dan Kick Avenue untuk menonjolkan kombinasi apik antara beast performance dan desain futuristik yang stylish.”

Beast Performance

Untuk menghadirkan performa gaming level turnamen, Infinix GT 20 Pro 5G dibekali chipset Mediatek Dimensity 8200 Ultimate dan ditopang dengan chip gaming Pixelworks X5 Turbo, Chip ini hadir dengan teknologi Motion Estimation dan Motion Compensation (MEMC) yang diklaim dapat meningkatkan frame fate di dalam game dari 60 FPS menjadi 120 FPS. Performa gaming Infinix GT 20 Pro 5G juga didukung oleh Stable Frame-rate Engine yang mengoptimalkan gameplay dengan menyeimbangkan suhu dan konsumsi daya untuk memastikan performa mulus dengan penggunaan daya minimal.

Infinix Gt 20 Pro 5g Resmi Rilis Di Indonesia Sebagai Hp Gaming Dual Chipset Harga 4 Jutaan

Infinix Gt 20 Pro 5g Resmi Rilis Di Indonesia Sebagai Hp Gaming Dual Chipset Harga 4 Jutaan

Teknologi ini mencakup Xboost untuk manajemen performa secara berkelanjutan. Untuk mempertahankan kinerja ponsel saat gaming, Infinix GT 20 Pro 5G disematkan sistem pendingin Vapor Chamber (VC) Liquid Cooling agar suhu tetap stabil. Infinix GT 20 Pro juga mengadopsi Esport Mode, dengan mode ini pengguna dapat memblokir segala notifikasi yang mungkin akan mengganggu jalannya permainan untuk pengalaman gaming tanpa disrupsi.

Untuk meningkatkan kepuasan visual, Infinix GT 20 Pro 5G dibekali layar bezel-less 6.78 inchi FHD+ AMOLED display dengan Tingkat kecerahan maksimal hingga 1.300 nit. Tidak hanya menawarkan pengalaman gaming yang luar biasa, Infinix GT 20 Pro 5G juga dibekali dengan 3 kamera belakang. Kamera utama 108 MP dengan OIS serta 2 sensor kamera lainnya yang masing-masing beresolusi 2 MP. Untuk mendukung kegiatan selfie ada kamera depan 32 MP yang tersemat disisi atas layar.

Infinix GT 20 Pro 5G berjalan dengan system operasi Clean and Pure OS 2.0 dan antarmuka XOS 14 yang menjamin pengalaman menggunakan ponsel tanpa gangguan bloatware. Sistem operasinya juga secara rutin di-update lewat 2 kali upgrade Android dan 3 tahun Security Patch Update. Untuk pengalaman gaming yang tahan lama, Infinix GT 20 Pro 5G dibekali baterai sebesar 5.000 mAh dan kecepatan pengisian daya 45W

Desain Futuristik

Peningkatan lain yang dihadirkan Infinix terletak pada desain sisi belakang Infinix GT 20 Pro 5G yang menonjolkan aspek desain Cyber Mecha dengan Mecha Loop LED Interface yaitu lampu RGB garis melengkung menyerupai huruf “C” yang memberikan tampilan futuristic dan edgy. Lampu RGB tersebut bisa menampilkan sekitar delapan efek warna secara acak. Lampu ini juga bisa bekedip dan berganti warna sesuai dengan aksi yang dilakukan pengguna di dalam game. Infinix GT 20 Pro 5G hadir dengan 3 pilihan warna yaitu Mecha Orange, Mecha Silver, dan Mecha Blue.

Infinix Gt 20 Pro 5g Resmi Rilis Di Indonesia Sebagai Hp Gaming Dual Chipset Harga 4 Jutaan

Infinix Gt 20 Pro 5g Resmi Rilis Di Indonesia Sebagai Hp Gaming Dual Chipset Harga 4 Jutaan

Infinix Gt 20 Pro 5g Resmi Rilis Di Indonesia Sebagai Hp Gaming Dual Chipset Harga 4 Jutaan

Infinix Gt 20 Pro 5g Resmi Rilis Di Indonesia Sebagai Hp Gaming Dual Chipset Harga 4 Jutaan

Varian dan Harga

Infinix GT 20 Pro 5G dijual dalam 2 varian RAM yakni 8GB dan 12GB. Untuk varian RAM 8GB / 256GB dijual dengan harga Rp. 4.399.000 di platform ritel offline, konsumen berkesempatan mendapatkan eksklusif gift box dengan special gaming kit selama persediaan masih ada. Sedangkan untuk varian RAM 12GB / 256GB dijual dengan harga normal Rp. 4.699.000 dan akan tersedia secara eksklusif via Official Infinix Store di Shopee Super Brand Day (SBD) dengan harga promo Rp. 4.349.000. untuk pembelian di Shopee konsumen berkesempatan mendapat voucher cashback hingga 1 juta rupiah, voucher diskon hingga Rp. 50.000, cicilan 0% menggunakan Spaylater dan voucher gratis ongkir ke seluruh Indonesia Dengan peluncuran Infinix GT 20 Pro 5G ini, Infinix kembali membuktikan komitmennya dalam menyajikan produk inovatif dan berkualitas kepada para konsumen. Diharapkan, ponsel pintar ini akan menjadi favorit di antara pengguna yang menginginkan teknologi terkini dalam genggaman mereka.

Infinix Gt 20 Pro 5g Resmi Rilis Di Indonesia Sebagai Hp Gaming Dual Chipset Harga 4 Jutaan

Infinix Gt 20 Pro 5g Resmi Rilis Di Indonesia Sebagai Hp Gaming Dual Chipset Harga 4 Jutaan

Infinix Gt 20 Pro 5g Resmi Rilis Di Indonesia Sebagai Hp Gaming Dual Chipset Harga 4 Jutaan

Infinix Gt 20 Pro 5g Resmi Rilis Di Indonesia Sebagai Hp Gaming Dual Chipset Harga 4 Jutaan

 

Continue Reading

Mobile Gaming

Toram Online Akan Melakukan Kolaborasi Dengan Seri Anime No Game No Life

Published

on

Auto Draft

www.gwigwi.com – Ada salah satu game mobile yang kini melakukan kolaborasi dengan seri anime, yang hingga kini belum mendapatkan adaptasi anime lanjutanya tersebut nama dari seri tersebut adalah No Game No Life. Hingga kini belum mendapatkan adaptasi season lanjutannya tersebut, yang dimana pada volume pada saat ini sudah mencapai 9 Volume dan juga mencakup untuk mendapatkan adaptasi dari volume 6 tersebut pada episode 12nya yang sedang berhadapan Old Deus.

Dengan begitu juga hal ini membuat komunitas lainnya yang menjadi sangat bahagia, dengan kolaborasi ini karena dari game mobile Toram Online juga pada saat ini jarang mendapatkan update secara berkala dari pihak developernya tersebut.

Dan juga game mobile ini secara komunitas sudah hampir mati tersebut, kini kembali hidup dengan adanya event kolaborasi ini dengan cara memberikan beberapa item menarik kepada para pemainnya nanti tersebut.

Hal ini juga akan menarik minat para pemain baru dan lama kembali, untuk menjadi kembali aktif untuk mendapatkan item menariknya di dalam kolaborasi tersebut dalam waktu yang belum ditentukan tersebut.

Continue Reading

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending