Connect with us

Mobile Gaming

Update September THE KING OF FIGHTERS ALLSTAR Hadirkan Mode Gameplay Terbaru

Published

on

GwiGwi.com – Netmarble menghadirkan update September untuk game action mobile RPG THE KING OF FIGHTERS ALLSTAR dengan beragam fitur baru, Fighter dan Battle Card, mode gameplay baru, serta event spesial lainnya untuk para pemain.

Update ini menyambut hadirnya Fighter baru Shion dan B. Jenet dari THE KING OF FIGHTERS XI untuk dikumpulkan, dilatih, dan diajak bertarung oleh pemain. Battle Card baru yang dapat meningkatkan kekuatan serangan dan Active Skill DMG kedua Fighter tersebut juga telah tersedia.

Mode Dungeon of Trials, tempat pemain harus melawan Boss yang tidak akan pernah bisa dikalahkan, resmi dibuka dalam . Dalam mode ini, pemain harus memberikan DMG maksimum dalam waktu tertentu menggunakan 5 Fighter. Mode ini menawarkan permainan yang lebih seru dan strategis dengan pertarungan berdasarkan dua meta yang berubah setiap 30 detik.

Berikut tambahan lainnya di update terbaru THE KING OF FIGHTERS ALLSTAR, yaitu:

  • Event Spesial Mid-Autumn
    • Mid-Autumn Special Login Streak Bonus: Selama periode event ini, pemain bisa mendapatkan 300 Ruby dan Soul berwarna pelangi hanya dengan login.
    • Making Rice Cake (Mini Dungeon): Di Mini Dungeon ini, pemain harus mengatur ketukan mereka dengan benar untuk menghancurkan nasi menjadi kue beras.
  • Fighter Roulette – Pemain bisa mendapatkan B. Jenet dan B. Jenet Soul, bersama dengan KOF Gold Soul dan beragam item lainnya.
Baca Juga:  Kolaborasi "Bleach: Brave Souls x Burn the Witch" Dimulai!

THE KING OF FIGHTERS ALLSTAR menghadirkan pertarungan aksi cepat di mana pemain bertarung melawan beragam musuh, Boss, dan team fighter lain. Keseruan seni bela diri ini dilengkapi dengan balutan grafik berkualitas tinggi, warna yang menyala, dan gerak animasi super cepat. Lebih lanjut lagi, game ini menghadirkan seluruh fighter KOF legendaris dari ‘94 hingga XIV dengan lebih dari 130 Fighter untuk dikoleksi, serta masih banyak lagi event musiman yang akan hadir, kolaborasi dengan IP terkenal seperti TEKKEN 7 & SAMURAI SHOWDOWN, serta beragam tambahan update konten lainnya yang bisa dinikmati oleh para pemain.

Advertisements
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Mobile Gaming

Kolaborasi “Bleach: Brave Souls x Burn the Witch” Dimulai!

Published

on

By

GwiGwi.com – KLab Inc. mengumumkan bahwa game mobile Bleach: Brave Souls, akan menggelar event kolaborasi yang menampilkan Ninny Spangcole dan Noel Niihashi dari Burn the Witch dalam event Burn the Witch Collaboration Summons: Minstrel Corps Pipers dan Burn the Witch: The Beginning mulai hari ini. Lihat kolaborasi antara seri baru Burn the Witch oleh Tite Kubo, pencipta Bleach, dan Bleach: Brave Souls!

Selain itu, Kampanye Kolaborasi Burn the Witch dimulai hari ini. Berpartisipasilah dalam salah satu dari tiga cara untuk mendapatkan lebih banyak peluang memenangkan merchandise kolaborasi Brave Souls x Burn the Witch orisinal. Semakin banyak Anda berpartisipasi, semakin tinggi peluang Anda untuk menang!

Burn the Witch Collaboration Campaign Starts Today!

Mulai hari ini, 16 Oktober, dua penyihir dari serial aksi fantasi Burn the Witch, Ninny Spangcole dan Noel Niihashi, akan tampil dalam kampanye kolaborasi. Burn the Witch adalah serial terbaru dari Tite Kubo dan sudah menjadi serial di Weekly Shonen Jump sejak Agustus 2020. Anime berdurasi panjang yang ditunggu-tunggu ini tayang pada hari Jumat, 2 Oktober. Lihat karakter dan dunia menarik Burn the Witch selama acara kolaborasi Brave Souls!

Baca Juga:  Kolaborasi "Bleach: Brave Souls x Burn the Witch" Dimulai!

1. Burn the Witch Collaboration Summons Minstrel Corps: Pipers

Periode Acara: Jumat, 16 Oktober hingga Sabtu, 31 Oktober (UTC + 9)

Kolaborasi summon yang menampilkan Ninny Spangcole dan Noel Niihashi telah dimulai! The Burn the Witch Collaboration x10 Cycle Summons: Minstrel Corps: Pipers ★ 5 Tingkat penarikan karakter akan berubah tergantung pada langkahnya. Selain itu, semua langkah akan memiliki item bonus dan satu karakter ★5 dijamin untuk setiap langkah kelima hingga Langkah 30. Panggilan Kolaborasi Burn the Witch: Minstrel Corps: Pipers memiliki  draw rate 6% karakter ★5  dan dilengkapi dengan gratis ★3 Power Hearts.

2. Burn the Witch: The Beginning

Periode Acara: Jumat, 16 Oktober hingga Sabtu, 31 Oktober (UTC+9)

The Burn the Witch: The Beginning event quest akan datang! Nikmati kisah dari versi sekali tembak dari Burn the Witch yang diterbitkan dalam Weekly Shonen Jump edisi ke-33 pada tahun 2018. Selain itu, pemain memiliki kesempatan untuk mendapatkan Osushi Familiar yang menggemaskan yang muncul di Burn the Witch sebagai hadiah acara. Bawalah Osushi saat Anda mengumpulkan materi pelatihan dengan poin acara dan hadiah lotere.

Advertisements
Continue Reading

Mobile Gaming

‘League of Legends: Wild Rift’ Kembali Buka Closed Beta, Tambahkan Dua Negara

Published

on

By

GwiGwi.com – Riot mengumumkan Closed Beta untuk Game MOBA Mobile League of Legends: Wild Rift akan dilanjutkan pada 8 Oktober dengan dua negara lagi ditambahkan.

Selain Filipina, Indonesia, Malaysia, Singapura, dan Thailand, Riot juga akan mengundang pemain dari Korea Selatan dan Jepang dalam closed beta ini. Closed Beta akan berlangsung selama “beberapa minggu” dengan lebih banyak gelombang pemain yang diundang sepanjang durasinya.

Riot mengatakan pihaknya memprioritaskan stabilitas sebelum memperluas ke lebih banyak wilayah. Alasan mengapa Closed Beta hanya tersedia di wilayah tempatnya saat ini adalah karena negara-negara ini “cukup dekat” satu sama lain, yang memungkinkan perusahaan untuk menguji skala sekelompok kecil server.

Baca Juga:  2020 Hearthstone World Championship Umumkan Jadwal

Closed Beta hanya untuk pengguna Android. Untuk memastikan kamu menerima undangan, lakukan pradaftar untuk game tersebut di Google Play Store. Detail terkait kapan game tersebut akan tersedia di wilayah lain belum terungkap. Riot mengatakan game ini akan hadir di lebih banyak wilayah “nanti”.

Persyaratan minimum untuk memainkan beta tertutup adalah:
CPU: Four core, 1.5 Ghz dan diatasnya (32-bit atau 64-bit)
RAM: 1.5 GB
Resolution: 1280×720

Tidak ada kabar dari Riot tentang Closed Beta untuk perangkat iOS. Sebelumnya, “tes kecil” telah dilakukan untuk perangkat iOS dengan beberapa pemain yang menerima undangan. Pengguna dengan perangkat iOS dapat melakukan pradaftar untuk game tersebut di situs resmi Wild Rift.

Advertisements
Continue Reading

Mobile Gaming

Perayaan 5 Tahun Seven Knights Hadirkan Beragam Event dan Hadiah dalam Game Spesial

Published

on

By

GwiGwi.com – Netmarble Corp. mengumumkan update terbaru perayaan 5 tahun Seven Knights dengan menghadirkan beragam event dan hadiah. Update akan terus berlanjut selama 3 minggu berturut-turut dengan Celestial Guardians Reginleif, Revamp Brawl, Mythical Awakened Jewel, dan masih banyak lagi.

Update utama kali ini termasuk Revamp Brawl yang merupakan pembuatan ulang dari versi Brawl original. Revamp Brawl dapat dimainkan oleh maksimal 20 karakter dan berubah menjadi penghitungan ranking dengan pertarungan untuk memberikan DMG menggunakan serangan kuat berdasarkan pengaturan item.

Dalam rangka perayaan 5 tahun Seven Knights, Rudy akan mendapatkan Awaken dan Celestial Guardians Reginleif akan ditambahkan. Level Mythical Awakened Jewel juga telah ditingkatkan. Satu opsi lainnya telah ditambahkan secara acak ke stat opsi Jewel yang sudah ada, dengan tiga Awakened Jewel dari opsi yang sama serta struktur Mythical Awaken melalui item.

Baca Juga:  2020 Hearthstone World Championship Umumkan Jadwal

Perayaan 5 tahun Seven Knights turut menghadirkan beragam event untuk dinikmati oleh pemain. Untuk seluruh pemain, Netmarble telah menyiapkan berbagai hadiah seperti 3 Awakened Special Hero Selector (Lv. 50) dan 3.000 Ruby. Selain itu, pemain dapat memperoleh hadiah hanya dengan login pada periode Event Check-In Harian mulai dari 8 – 22 Oktober. Hadiah spesial termasuk 1 Ex-Seven Knights Selector ★4 dan 3 Special Accessory termasuk Luxurious Berserker's Ring (masing-masing satu).

Netmarble baru-baru ini menerbitkan Seven Knights Webtoon berjudul “Light Chase”, “Desert Seed”, dan “Crescent”. Seri terbaru berjudul “Time Wanderer” telah diterbitkan sejak 10 September hingga 29 Oktober mendatang. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi http://sevenknights.netmarble.com/toon.

Advertisements
Continue Reading

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x