Connect with us

Mobile Gaming

Update Dungeon Baru ”Naryu Labyrinth” & Beragam Event Hadir di Blade&Soul Revolution

Published

on

GwiGwi.com – Perusahaan game global, Netmarble Corp, hari ini mengumumkan hadirnya update baru untuk , mobile MMORPG aksi oriental yang menampilkan cerita sinematik memukau tentang pembalasan dendam dari adaptasi game PC online Blade&Soul. Update ini memperkenalkan Dungeon baru dan beragam event dengan reward berlimpah.

Maaf Anda Melihat Iklan

Mulai 10 November mendatang, pemain dapat menikmati Dungeon baru “Naryu Labyrinth”. Pada Dungeon ini, monster yang berbeda akan muncul di setiap ruangan dan pemain dapat merasakan beragam tipuan sesuai dengan pergerakan acak. Untuk merayakan hadirnya update Dungeon baru, Netmarble telah menyiapkan beragam event dengan reward hingga Special Heroic Equipment Box bagi pemain yang dapat mengalahkan beragam Dungeon Boss.

Berikut event lainnya yang hadir dalam update Blade&Soul Revolution, yaitu:

  • Kesempatan untuk menyelesaikan Dungeon yang sulit: Event yang memberikan kesempatan pada para pemain untuk dapat menyelesaikan Dungeon tersulit Lair of the Frozen Fang dan Blackram Supply Chain. Pemain bisa mendapatkan buff spesial dan reward hingga Legendary Accessory Recipe saat menantang Dungeon.
  • Event Pembaruan Spin: Event dengan reward Spin Coin sesuai dengan durasi bermain setiap minggu hadir untuk merayakan pembaruan Spin. Pemain yang berpartisipasi bisa mendapatkan Spin Coin dan meraih Radiant Heroic Equipment sebagai reward utama.
Baca Juga:  Napak Tilas realme di Tahun 2020: Mulai Menciptakan Ekosistem AIoT dengan Strategi 1+4+N Hingga Mendapatkan Gelar Merek Smartphone Dengan Pertumbuhan Tercepat di Dunia

Blade&Soul Revolution adalah game MMORPG versi mobile yang diadaptasi dari game PC online populer Blade&Soul. Game ini tetap mempertahankan kualitas grafik 3D secara keseluruhan serta konten berskala besar sama seperti versi PC pendahulunya, dan telah diperbarui sehingga dapat bekerja dengan baik di perangkat mobile.

Selain menawarkan visual 3D berkualitas tinggi, pemain juga bisa menikmati konten Faction War skala besar secara real-time dan aksi seni bela diri yang memukau. Selain itu, ada juga konten Dungeon penuh strategi dan fitur sosial yang aktif layaknya komunitas yang sebenarnya.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Mobile Gaming

Game Mobile ‘Kabaneri of the Iron Fortress’ Akan Tutup pada 18 Februari di Jepang

Published

on

GwiGwi.com – Situs resmi untuk game smartphone Kōtetsujō no Kabaneri -Ran- Hajimaru Michiato (Kabaneri of the Iron Fortress -Revolt- Beginning Tracks) mengumumkan pada hari Senin bahwa game tersebut akan mengakhiri layanannya pada 18 Februari pukul 17.00. JST. Game tersebut telah menghentikan penjualan mata uang dalam game pada hari Senin. Game ini akan mulai menerima pengembalian uang untuk mata uang yang tidak digunakan pada 18 Februari, dan akan mengeluarkan pengembalian uang pada 20 Mei.

Game ini memulai debutnya pada Desember 2018. Game iOS dan Android sebelumnya dijadwalkan untuk musim panas dan kemudian musim gugur tahun itu.

Baca Juga:  Napak Tilas realme di Tahun 2020: Mulai Menciptakan Ekosistem AIoT dengan Strategi 1+4+N Hingga Mendapatkan Gelar Merek Smartphone Dengan Pertumbuhan Tercepat di Dunia

Game ini adalah RPG berbasis giliran yang berlangsung setelah anime berakhir, dan memiliki karakter yang sudah dikenal seperti Ikoma dan Mumei. Game menambahkan karakter asli yang dirancang pada Wit Studio, studio animasi di balik anime aslinya. Junpei Kasaoka, yang menangani keseluruhan setting anime dan menulis novel Kōtetsujō no Kabaneri: Akatsuki (Kabaneri of the Iron Fortress: Daybreak), menulis cerita game.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Mobile Gaming

Franchise Cells at Work! Mendapat Game Baru dari NetEase

Published

on

GwiGwi.com – Program “Joint Cells at Work! Station” mengumumkan pada hari Minggu bahwa pengembang Cina NetEase Games (Knives Out, Identity V) memproduksi game baru di Franchise Cells at Work!. Staf akan mengumumkan detail lebih lanjut nanti. Franchise sudah memiliki aplikasi game smartphone pada tahun 2019, tetapi layanan tersebut berakhir pada Januari lalu.

Anggota pengisi suara dari kedua anime yang sedang berlangsung, Cells at Work! dan Cells at Work! Code Black, akan muncul di acara bersama lainnya, “Issho ni Hataraku Saiten” (Joint Festival at Work!), di Aula Olympus Tokyo Hachiōji pada tanggal 23 Mei. Orang yang membeli volume Disk Blu-ray / DVD pertama dari salah satu anime akan menerima formulir untuk mengajukan lebih awal tiket ke acara tersebut.

Baca Juga:  Iklan Animasi Game Smartphone 'Assault Lily Last Bullet' Ditayangkan

Akane Shimizu meluncurkan manga original Cells at Work! pada edisi Maret 2015 Monthly Shonen Siriu, dan Kodansha mengirimkan volum kelima di Jepang pada Agustus 2017. Manga akan berakhir pada 26 Januari.

Sinopsis:

Sakit tenggorokan! Demam alergi serbuk bunga! Influensa! Dunia adalah tempat yang berbahaya bagi sel darah merah yang berusaha menyelesaikan persalinannya. Untungnya, dia tidak sendiri … dia memiliki sel-sel untuk seluruh tubuh manusia yang siap membantu! Sel darah putih misterius, sel T buff dan pembunuh kurang ajar, neuron kutu buku, bahkan trombosit kecil yang lucu – semua orang harus bersatu jika mereka ingin membuat Anda tetap sehat!

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Mobile Gaming

Game Smartphone Uma Musume Pretty Derby Diperkenalkan dalam Video Promo

Published

on

GwiGwi.com – Kanal Youtube Poka TV mulai mengalirkan video promosi pengantar untuk game smartphone Cygames' Uma Musume Pretty Derby pada hari Sabtu. Video tersebut dinarasikan oleh pengisi suara Azumi Waki dan Rena Maeda.

Game ini akan diluncurkan pada 24 Februari untuk iOS dan Android. Game ini awalnya dijadwalkan rilis pada Musim Dingin 2018 dan ditunda untuk meningkatkan kualitas game.

Konsep permainan dimulai dengan Uma Musume (Horse Girls), gadis yang diberkahi dengan kemampuan lari yang sangat baik, dan yang bertujuan untuk menjadi idola top dan berkompetisi dalam acara hiburan olahraga nasional “Twinkle Series.” Pemain berperan sebagai guru dan pelatih untuk para gadis di Nihon Uma Musume Training Center Gakuen (Akademi Pusat Pelatihan Gadis Kuda Jepang) dan membantu mereka melakukan debut.

Baca Juga:  Game Smartphone 'Magatsu Wahrheit' Akan Tutup di Jepang pada 31 Maret

Musim kedua utama anime televisi Uma Musume Pretty Derby ditayangkan perdana di Tokyo MX dan BS11 saluran pada 4 Januari.

13 episode Musim pertama anime televisiUma Musume Pretty Derby   ditayangkan perdana pada 1 April 2018. Anime “BNW no Chikai” (BNW's Oath) disertakan dalam paket volume ke-4 Disk Blu-ray anime televisi Uma Musume Pretty Derby  pada 19 Desember 2018.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x