Connect with us

Gaming

Update Deemo Switch versi 1.8 Kini Tersedia dengan Tambahan 18 Lagu

Published

on

GwiGwi.com – Penerbit Flyhigh Works dan pengembang Rayark telah merilis pembaruan versi 1.8 untuk Deemo versi Switch, yang menambahkan 18 lagu baru dan menjadikan total jumlah lagu game menjadi 323.

Beberapa lagu baru yang ditambahkan antara lain:

  • AD:PIANO Collection 3
    • “FEHLT -DEEMO edition-“
    • “Kaguya”
    • “Quimi (DEEMO Edit)”
  • Emotional Addict Collection
    • “Never Ending Tales”
    • “The Last Decision”
    • “Snow Thaw”
  • Spring Selection
    • “Valentining”
    • “Spring Breeze”
    • “Wisteria”
  • Shattered Memories 2
    • “Shedding Season”
    • “Aquarelle: 010”
    • “Out of the Box”

 

Sumber: Gematsu

Advertisement

Gaming

Meriahkan INACON, Gaming Zone Powered by UniPin Dihadiri Ribuan Pengunjung

Published

on

Meriahkan Inacon, Gaming Zone Powered By Unipin Dihadiri Ribuan Pengunjung

www.gwigwi.com – INACON 2024 baru saja selesai dan meninggalkan kesan yang tak terlupakan bagi para pengunjungnya. Salah satu highlight dari event ini adalah kehadiran Gaming Zone powered by UniPin yang berhasil menyulap area konvensi menjadi pusat hiburan dan kompetisi meriah.

Saat memasuki area Gaming Zone, pengunjung langsung disambut dengan suasana yang ramai. Para pengunjung berseliweran, booth UniPin dipenuhi oleh para gamer yang tidak sabar untuk mencoba berbagai aktivitas yang telah disiapkan.

Salah satu daya tarik utama adalah Turnamen Tekken 8 dan eFootball. Turnamen ini menarik banyak peserta dari berbagai kalangan, mulai dari remaja hingga dewasa yang ingin menguji kemampuan mereka. Pertandingan yang seru dan kompetitif menarik perhatian banyak penonton yang berkumpul untuk memberikan dukungan kepada para peserta. Area sekeliling Gaming Zone bahkan diramaikan dengan mereka yang duduk-duduk untuk sekadar menonton kompetisi.

Di sudut lain, Sim Racing Game menjadi magnet bagi para pecinta balap. Dengan simulasi balapan yang realistis didukung oleh monitor dari Samsung, para peserta merasakan adrenalin dan sensasi kecepatan yang mendebarkan. Antrian peserta yang hendak mencoba serta kerumunan penonton menunjukkan betapa populernya aktivitas ini di kalangan pengunjung.

Tidak ketinggalan, Stamp Rally juga menjadi salah satu aktivitas yang paling banyak diminati. Pengunjung bersemangat mengumpulkan stempel dari berbagai titik di area Gaming Zone UniPin untuk memenangkan hadiah menarik seperti keyboard Ajazz dan grand prize berupa monitor Samsung Odyssey G3.

Tidak bisa dipungkiri, area Gaming Zone di INACON 2024 menjadi salah satu area paling ramai dan meriah. Setiap sudut dipenuhi oleh pengunjung yang antusias mengikuti berbagai kegiatan yang disediakan. Turnamen dan aktivitas di dalamnya menjadi pusat perhatian, dengan penonton yang selalu ramai dan penuh antusiasme.

Marvin Yuliano selaku VP Global Marketing UniPin menyatakan kegembiraannya atas terwujudnya kolaborasi ini, mengharapkan kolaborasi yang lebih seru di kemudian hari.

“Kami sangat senang dengan antusiasme yang ditunjukkan oleh pengunjung di Gaming Zone powered by UniPin selama INACON 2024. Keseruan dan semangat kompetisi yang terlihat sangat luar biasa. Kami berterima kasih kepada semua peserta dan pengunjung yang telah meramaikan booth kami. Semoga kolaborasi ini dapat terus memberikan pengalaman gaming yang menyenangkan dan dapat selalu kami bawakan di event-event berikutnya,” ujar Marvin Yuliano.

INACON 2024 menjadi momen yang tak terlupakan, khususnya bagi para pengunjung yang merasakan langsung keseruan di Gaming Zone UniPin. UniPin berhasil menciptakan pengalaman yang menghibur dan kompetitif, sekaligus mempererat komunitas gamer di Indonesia. Segala informasi serta update kegiatan terkini oleh UniPin dapat diakses langsung melalui instagram resmi @unipinindonesia.

Continue Reading

Gaming

Zenless Zone Zero Mengumumkan Kolaborasi Musik Global

Published

on

Zenless Zone Zero Mengumumkan Kolaborasi Musik Global

www.gwigwi.com – Merek hiburan interaktif global HoYoverse hari ini telah merilis trailer 15 detik untuk mengumumkan karya kolaborasi baru untuk ARPG Fantasi Urban terbarunya — Zenless Zone Zero. Karya tersebut adalah hasil kolaborasi dengan DJ dan produser pemenang Penghargaan Grammy — Tiësto, beserta grup duo DJ terkenal — Lucas & Steve. Berdasarkan isi trailernya, detail kolaborasi tersebut akan diumumkan secara global pada 2 Juli (UTC+8).

Tiësto adalah DJ dan produser musik ternama asal Belanda. Selama 3 tahun berturut-turut, dia sudah terpilih sebagai juara pertama dalam “TOP 100 DJs” secara global di DJ Magazine. Pada tahun 2004, dia menjadi DJ pertama yang naik ke atas panggung Olimpiade. Pada tahun 2015, dia memenangkan Penghargaan Grammy kategori “Best Remixed Recording”. Lucas & Steve adalah grup duo DJ asal Belanda yang dibentuk pada tahun 2010. Sejak awal dibentuk, mereka telah dinobatkan sebagai salah satu dari “TOP 100 DJs” tahunan oleh DJ Magazine sebanyak lima kali.

Kolaborasi musik yang penting ini bertujuan untuk mendukung Zenless Zone Zero menciptakan pengalaman bermain yang lebih menarik dan imersif untuk pemain di seluruh dunia. Zenless Zone Zero adalah ARPG fantasi urban terbaru dari HoYoverse.

Dalam game ini, peradaban modern telah dihancurkan oleh bencana yang dikenal sebagai Hollow. Di tengah bencana yang luar biasa ini, peradaban kota terakhir  New Eridu, memanfaatkan teknologi dan sumber daya yang diperlukan untuk melawan bencana Hollow, lalu berhasil bangkit kembali dan bertarung melawan Ethereal yang mengerikan. Di dalam game, pemain akan mengambil peran sebagai Proxy, seorang profesional yang ahli dalam memandu orang menjelajahi labirin Hollow. Tugas utama pemain adalah memandu jalan bagi orang-orang yang menjelajahi wilayah yang berbahaya ini. Bersama dengan karakter-karakter yang unik, pemain dapat menjelajahi Hollow, mengalahkan musuh-musuh, menyelesaikan berbagai tugas, dan mengungkap misteri di balik New Eridu.

Detail lebih lanjut tentang musiknya akan diumumkan pada 2 Juli. Selain itu, Zenless Zone Zero akan dirilis secara global di PlayStation®5, PC, iOS, dan Android pada 4 Juli jam 10:00 (UTC +8). Untuk informasi lebih lanjut tentang kolaborasi musik dan perilisan game, silakan ikuti situs resmi atau akun resmi X (sebelumnya Twitter) di @ZZZ_ID.

Continue Reading

Gaming

Perbedaan GameSir X2S Type-C dengan GameSir X2

Published

on

Perbedaan Gamesir X2s Type C Dengan Gamesir X2

GameSir resmi mengeluarkan produk terbarunya yang diberi nama GameSir X2S Type-C. Bisa dikatakan, ini adalah varian lain dari Gamesir X2 yang sudah lama meluncur lebih dulu.

Jika dilihat secara sekilas, hampir tidak ada perbedaan mencolok antara keduanya. Akan tetapi, saat kita melihatnya lebih detil, ada perbedaan antara GameSir X2S Type-C dengan GameSir X2. Simak pemaparannya di bawa ini.

1.      Port Koneksi

Perbedaan Gamesir X2s Type C Dengan Gamesir X2

Perbedaan Gamesir X2s Type C Dengan Gamesir X2

Perbedaan pertama antara GameSir X2S type-C dengan GameSir X2 adalah dari sisi port koneksi. Pada GameSir X2S, koneksi sepenuhnya melalui port Type-C. Sehingga, memastikan koneksi kuat pada perangkat smartphone. Tentunya koneksi ini jauh lebih kuat dibandingkan melalui bluetooth yang membutuhkan sinyal kuat.

Untuk GameSir X2 lebih mengandalkan port bluetooth dan koneksi USB saja. Artinya, kamu bisa memilih apakah mau menggunakan koneksi nirkabel pada Bluetooth atau melalui USB.

2.      Desain

Perbedaan Gamesir X2s Type C Dengan Gamesir X2

Perbedaan Gamesir X2s Type C Dengan Gamesir X2

GameSir X2S menawarkan desain teleskopis yang ditingkatkan dibandingkan dengan GameSir X2. Desain tersebut memperbarui struktur teleskopis untuk meningkatkan kenyamanan dan performa penggunaan jangka panjang.

Dengan peningkatan ini, pengguna akan merasakan pegangan lebih ergonomis dan stabil. Lalu, mengurangi kelelahan saat bermain game dalam waktu lama.

Selain itu, penyesuaian yang lebih baik pada desain teleskopis memungkinkan penggunaan lebih mudah dan intuitif. Sehingga, dapat meningkatkan pengalaman bermain game secara keseluruhan.

Dengan perbaikan tersebut, GameSir X2S jadi pilihan lebih unggul bagi para gamer yang menginginkan kenyamanan. Bahkan untuk performa optimal saat bermain game di perangkat mobile mereka.

3.      Teknologi pada keypad

Perbedaan Gamesir X2s Type C Dengan Gamesir X2

Perbedaan Gamesir X2s Type C Dengan Gamesir X2

Pada GameSir X2 memiliki teknologi keypad bernama microswitch. Dengan begitu, pemain bisa merasakan sensasi “klik” yang jelas saat menekan tombol keypad. Hal ini memberikan responsif lebih dalam ketika bermain game.

Sedangkan pada GameSir X2S menggunakan teknologi Hall pada keypad. Terdapat tongkat efek Hall yang memberikan akurasi dan presisi tinggi. Sehingga,  menghilangkan gir drift dan memperpanjang masa pakai tombol. Efeknya membuatmu terpana saat bermain game AAA layaknya game konsol sungguhan.

Terdapat analog efek Hall yang menawarkan kehalusan dan kecepatan tak tertandingi. Hal ini memberikanmu keunggulan kompetitif dalam permainan apa pun.

4.      Kompatibel dengan Smartphone

Perbedaan Gamesir X2s Type C Dengan Gamesir X2

Perbedaan Gamesir X2s Type C Dengan Gamesir X2

Perbedaan selanjutnya yang cukup terlihat ada dalam kompatibel dengan Smartphone. Untuk GameSir X2S Type C bisa dipakai pada jenis smartphone jenis manapun, baik Iphone maupun Android (selama menggunakan port Type-C). Bahkan, gamepad ini cocok untuk jenis foldable phone.

Untuk Gamesir X2 hanya bisa digunakan pada jenis smartphone Android saja.

Demikian beberapa perbedaan antara GameSIr X2S Type –C dengan GameSir X2. Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

5.      Kostumisasi

Perbedaan Gamesir X2s Type C Dengan Gamesir X2

Perbedaan Gamesir X2s Type C Dengan Gamesir X2

Pada Gamesir X2S bisa dilakukan kostumisasi sesuai dengan keinginan pemain. Aplikasi GameSir mengambil kustomisasi dan kesenangan dari pengontrol GameSir X2s tipe-c ke tingkat berikutnya.

Buat profil pengontrol yang dipersonalisasi dengan menyesuaikan tongkat dan pemicu zona mati. Lalu ubah tata letak A/B, X/Y, dan beralih antara mode analog atau hair trigger. Bahkan, kamu dapat dengan mudah mengatur 0 Zona Mati melalui aplikasi GameSir. Sedangkan pada Gamesir X2 belum dapat dilakukan kostumisasi seperti pada versi X2S.

6.      Dukungan Layanan Cloud Gaming

Perbedaan Gamesir X2s Type C Dengan Gamesir X2

Perbedaan Gamesir X2s Type C Dengan Gamesir X2

Hebatnya lagi, GameSir X2S mendukung cloud gaming dan remote play. Beberapa aplikasi cloud gaming yang dapat dimainkan pada GameSir X2S antara lain Xbox Cloud Gaming, Steam Link, Moonlight, Stadia, Geforce Now, dan Shadow.  Tentunya bagian ini belum bisa dilakukan oleh GameSIr X2.

Untuk bisa melakukan cloud gaming, kamu perlu sambungkan X2S ke perangkat mobile melalui kabel USB-C. Lalu, buka aplikasi cloud gaming atau remote play pilihanmu (misalnya, Xbox Cloud Gaming, Steam Link, Moonlight). Terakhir, Ikuti petunjuk di aplikasi untuk menghubungkan X2S ke layanan cloud gaming/remote play.

Demikian keunggulan GameSir X2S Type C dengan GameSir X2. Semoga informasi ini bisa bermanfaat.

Continue Reading

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending