Connect with us

Gaming

‘Uncharted: Legacy of Thieves Collection’ Umumkan Tanggal Peluncuran Konsol, PC Menyusul

Published

on

GwiGwi.com – Sony pastikan Uncharted: Legacy of Thieves Collection akan diluncurkan secara fisik dan digital untuk PlayStation 5 pada 28 Januari 2022 seharga $49,99 / €49,99, diikuti oleh PC melalui Steam dan Epic Games Store pada tahun 2022.

 

Dapatkan detail terbaru di bawah ini.

Grafis

Pertama, pembaruan grafis. Berikut ini adalah opsi yang dapat dipilih pemain:

  • Fidelity Mode – Bagi Anda yang memiliki layar 4K dan menginginkan resolusi super tajam di atas segalanya untuk menikmati lingkungan yang menakjubkan dan detail yang terkenal dengan seri Uncharted, pilih Fidelity Mode dan mainkan dalam resolusi 4K asli dengan target framerate 30 frame per detik.
  • Performance Mode – Kami membawa patch framerate tinggi PlayStation 4 dengan Performance Mode, yang menargetkan frame rate 60 frame per detik.
  • Performance+ Mode – Jika Anda menginginkan gameplay sehalus mungkin dan tidak keberatan dengan penurunan resolusi, cobalah Performance+ Mode pertama kami yang menargetkan 120 frame per detik (memerlukan layar 120hz yang kompatibel) pada resolusi 1080p.

Fitur

Berkat kekuatan konsol PlayStation 5, waktu muatnya hampir seketika sehingga Anda dapat melompat ke dalam aksi lebih cepat daripada Nate atau Chloe dapat menarik senjata mereka (yang, jika Anda pernah melihat Chloe menghadapi sekelompok tentara bayaran sebelumnya, adalah cukup cepat). Nikmati Audio 3D Spasial (melalui speaker TV internal atau headphone stereo analog / USB) dan ketahui dari mana asal bidikan dan benamkan diri Anda dalam suasana lokasi di kedua game. Dengan umpan balik haptic dan pemicu adaptif pengontrol nirkabel DualSense, kami telah menyempurnakan gemuruh dan resistensi di sini: merasakan kendaraan 4×4 berguling di tangan Anda atau mendaratkan pukulan dan kemudian tali berayun ke tempat yang aman tidak pernah semenyenangkan ini.

Harga dan Peningkatan

Uncharted: Legacy of Thieves Collection akan tersedia secara fisik dan digital untuk konsol PlayStation 5 seharga $49,99 / €49,99 MSRP. Anda dapat memesan di muka secara digital di sini.

Baca Juga:  SEGA mendirikan SEGA Sapporo Studio

Pemain yang membeli Bundel Digital Uncharted 4: A Thief’s End, Uncharted: The Lost Legacy, atau Uncharted 4: A Thief’s End & Uncharted: The Lost Legacymemiliki opsi untuk membayar $10 / €10 untuk meningkatkan ke Uncharted: Legacy of Thieves Versi Digital. Upgrade akan tersedia mulai saat diluncurkan pada 28 Januari 2022.

Pemilik versi disik PlayStation 4 harus memasukkannya ke dalam PlayStation 5 setiap kali mereka ingin mengunduh atau memainkan PlayStation 5 versi digital. Pemilik disk game PlayStation yang membeli PlayStation 5 Digital Edition tidak akan bisa mendapatkan versi PlayStation 5 dengan harga diskon.

Anggota PlayStation Plus yang mengklaim Uncharted 4: A Thief’s End melalui langganan PlayStation Plus mereka tidak memenuhi syarat untuk upgrade PlayStation 5 digital $10 / €10.

Harap dicatat bahwa mode multiplayer termasuk dalam Uncharted 4: A Thief’s End dan Uncharted: The Lost Legacy tidak akan menjadi bagian dari koleksi baru ini.

Penawaran Tiket Film Uncharted 

Antara sekarang dan 3 Februari 2022 pukul 23:59 PT, pemain di negara tertentu dapat membeli atau meningkatkan ke Uncharted: Legacy of Thieves di PlayStation 5 melalui PlayStation Store dan dapatkan kode voucher untuk satu tiket standar untuk menonton film Uncharted di bioskop yang berpartisipasi mulai Februari 2022. Penawaran ini hanya untuk penduduk Australia, Selandia Baru, Inggris Raya, atau Amerika Serikat. Pembatasan usia berlaku. Kode tiket dikirimkan melalui email pada atau sekitar 9 Februari 2022. Persyaratan lengkap di sini. Nantikan ketersediaan penawaran di negara lain.

Pembaruan PC

Gamer PC sudah dapat menambahkan Uncharted: Legacy of Thieves di wishlist yang dapat dilakukan di Steam dan Epic Games Store, dan yakinlah, kami akan meninjau kembali dan mengungkapkan lebih banyak hal yang berkaitan dengan peluncuran PC saat kami memasuki tahun 2022.

Kami sangat senang dapat membawa petualangan epik untuk kembali dan yang baru Uncharted penggemar.

Tonton trailer baru di bawah ini.

Sumber: Gematsu

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Gaming

Karakter DLC Kurogiri diumumkan untuk ‘My Hero One’s Justice 2’

Published

on

GwiGwi.com – Penerbit Bandai Namco dan pengembang Byking telah mengumumkan karakter DLC My Hero One's Justice 2, Kurogiri. Tanggal rilis tidak diumumkan.

 

My Hero One's Justice 2 sekarang tersedia untuk PlayStation 4, Xbox One, Switch, dan PC melalui Steam.

Sumber: Gematsu

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

Microsoft akan mengakuisisi Activision Blizzard

Published

on

GwiGwi.com –  Microsoft akan mengakuisisi Activision Blizzard senilai $68,7 miliar.

 

Akuisisi ini mencakup Activision Blizzard dan semua anak perusahaannya, seperti Activision Publishing, Blizzard Entertainment, Beenox, Demonware, Digital Legends, High Moon Studios, Infinity Ward, King, Major League Gaming, Radical Entertainment, Raven Software, Sledgehammer Games, Toys for Bob, Treyarch, dan setiap tim lainnya.

Waralaba yang diperoleh dalam akuisisi meliputi: Call of Duty, Warcraft, Candy Crush, Tony Hawk’s Pro Skater, Overwatch, Spyro, Hearthstone, Guitar Hero, Crash Bandicoot, StarCraft,dan masih banyak lagi.

Activision Blizzard akan terus beroperasi secara independen hingga transaksi ditutup. Bobby Kotick akan terus menjabat sebagai CEO-nya. Setelah kesepakatan ditutup, bisnis Activision Blizzard akan melapor ke Phil Spencer, CEO Microsoft Gaming.

Baca Juga:  Simak Video Gameplay Story Mode 'Miss Kobayashi’s Dragon Maid: Burst Forth!! Choro-gon Breath'

Setelah ditutup, Microsoft akan menambahkan “game Activision Blizzard sebanyak yang kami bisa” ke Xbox Game Pass, termasuk judul baru dan judul katalog belakang.

Menurut Spencer, “Game Activision Blizzard dinikmati di berbagai platform dan kami berencana untuk terus mendukung komunitas tersebut di masa depan.”

Sumber: Gematsu

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

‘Danganronpa: Trigger Happy Havoc Anniversary Edition’ kini tersedia untuk Xbox One, PC, dan Xbox Game Pass

Published

on

GwiGwi.com – Danganronpa: Trigger Happy Havoc Anniversary Edition sekarang tersedia untuk Xbox One dan PC melalui Microsoft Store untuk $14,99. Game ini juga tersedia melalui Xbox Game Pass untuk Konsol dan PC.

Anniversary Edition dari judul Danganronpa pertama kali diluncurkan untuk iOS melalui App Store dan Android melalui Google Play pada 21 Mei 2020, disusul Switch pada 4 November 2021 di Jepang dan 3 Desember 2021 di Jepang.

Deskripsi game:

Tentang

Dalam rangka memperingati 10 tahun berdirinya, Danganronpa sekarang tersedia!

Silakan nikmati ini Danganronpa terlahir kembali dengan sistem gameplay yang ditingkatkan dan fitur galeri baru.

Hope's Peak Academy adalah rumah bagi siswa sekolah menengah terbaik dan tercerdas di Jepang—suar harapan untuk masa depan. Tapi harapan itu tiba-tiba mati ketika Makoto Naegi dan teman-teman sekelasnya menemukan diri mereka dipenjara di sekolah, terputus dari dunia luar dan tunduk pada tingkah beruang kecil yang aneh dan pembunuh bernama Monokuma. Dia mengadu para siswa satu sama lain, menjanjikan kebebasan kepada siapa saja yang dapat membunuh sesama teman sekelas dan lolos begitu saja.

Terserah Anda untuk mencari tahu siapa Monokuma sebenarnya, dan mengapa Anda diambil dari dunia yang pernah Anda kenal. Tapi berhati-hatilah dengan apa yang Anda inginkan—terkadang tidak ada yang lebih mematikan daripada kebenaran…

Baca Juga:  Simak Video Gameplay Story Mode 'Miss Kobayashi’s Dragon Maid: Burst Forth!! Choro-gon Breath'

Fitur Utama

  • Kehidupan Sehari-hari, Kehidupan Mematikan – Terjebak di sekolah yang berubah menjadi penjara, siswa saling membunuh satu per satu. Anda harus menyelidiki setiap insiden, mencari petunjuk, dan berbicara dengan teman sekelas Anda untuk mencoba dan menyelesaikan setiap kasus brutal!
  • Percobaan tiruan – Monokuma yang jahat berfungsi sebagai hakim, juri, dan algojo saat Anda terlibat dalam permainan kata yang mematikan, bolak-balik dengan tersangka, membedah pernyataan mereka dan menembakkan kata-kata mereka kembali ke mereka untuk mengungkap kebohongan mereka!
  • Kontes Popularitas – Ayunkan teman sekelas ke sisi Anda dalam setiap penyelidikan, peras informasi dari mereka untuk mencari tahu siapa yang melakukannya. Dan ketika Anda melakukannya, nyalakan panas dalam berbagai waktu dan sistem permainan berbasis refleks untuk mengungkap kebenaran dan menyelamatkan kulit Anda!

Konten Tambahan Anniversary Edition

  • Galeri Keintiman – Acara Keintiman telah dikompilasi dalam bentuk galeri! Putar ulang karakter dan acara favorit Anda kapan pun Anda mau, sebanyak yang Anda mau.
  • Galeri Karakter – Memungkinkan pemain untuk melihat sprite dan garis karakter di galeri. Jika Anda pernah mendapatkan dorongan untuk mendengar satu baris itu, sekarang Anda bisa!
  • Galeri Utama – Galeri yang penuh dengan ilustrasi promosi dan lembar karakter dari buku seni resmi.

Sumber: Gematsu

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x