Connect with us

Hobby

Unboxing dan Review Model Kit Millennium Falcon Star Wars Plamo Bandai

Published

on

GwiGwi.com – Bandai salah satu perusahaan mainan Jepang berhasil memegang lisensi Star Wars. Menyambut rilisnya Star Wars: The Force Awakens, pada bulan Desember lalu. Bandai tidak menyia-nyiakan kesempatan tersebut untuk merilis lini model kit untuk kendaraan dan beberapa karakter dari film Star Wars.

Unboxing dan Review Model Kit Millennium Falcon Star Wars Plamo Bandai GwiGwi - 1

Sebenarnya Bandai telah merilis model kit lini Star Wars dimulai dari pertengahan tahun 2015 untuk melihat animo dari konsumen. Model pertama yang dirilis adalah pesawat X-Wing Fighter yang digunakan oleh Luke Skywalker di episode IV: A new hope. Kemudian bandai merilis model kendaraan lain nya yang terdapat di film fiksi ilmiah tersebut serta beberapa karakter.

Well, setelah menunggu lama, akhirnya saya menunggu bandai membuat model kit untuk pesawat Millennium Falcon milik Han Solo dan Chewbacca. Dirilis pada bulan Desember 2015 akhirnya bandai merilis model kit pesawat favorit saya di film saga Star Wars.

Unboxing dan Review Model Kit Millennium Falcon Star Wars Plamo Bandai GwiGwi - 7

Model dengan skala 1/144 ini memiliki detail yang sangat luar biasa menurut saya, namun hal yang sangat baru buat saya. Kali ini bandai menggunakan watered decal, yaitu sticker yang harus dibasahi dengan air dahulu lalu dipasang di part model yang ingin dipasangkan decal. Perlu ketelitian dan kesabaran yang super ekstra untuk menggunakan decal ini. Jika kita ceroboh decal ini bisa rusak dan buyar.

Unboxing dan Review Model Kit Millennium Falcon Star Wars Plamo Bandai GwiGwi - 6

Lalu ada part beberapa tokoh Star Wars: The Force Awakens disini kita mendapatkan Finn, Rey, Han Solo, Chewbacca, dan droid BB-8 untuk karakter selain BB-8 kita mendapat 2 pieces part karakter yaitu sedang posisi berdiri dan posisi duduk untuk di tempatkan di cockpit pesawat atau di bagian canon launcher Millennium Falcon.

Baca Juga:  Adegan Evangelion Diubah menjadi Gaya Fashion Yang Unik

Unboxing dan Review Model Kit Millennium Falcon Star Wars Plamo Bandai GwiGwi - 4

Dan untuk model Millennium Falcon ini dalam manual book nya kita diberikan opsi jika ingin memasang lampu LED dan dipasangkan di bagian cockpit dan bagian booster pesawat jika anda ingin memodifikasi nya seolah-olah pesawat tersebut sedang terbang dengan kecepatan tinggi.

Unboxing dan Review Model Kit Millennium Falcon Star Wars Plamo Bandai GwiGwi - 3

Dan tidak lupa bandai memberikan part berwarna biru untuk bagian booster jika anda ingin memasang LED agar menyala dengan terang. Untuk tempat baterai nya kita perlu membeli nya di toko peralatan listrik atau hobby shop. Karena di model kit Millennium Falcon tidak menyediakan tempat baterai beserta baterai nya.

Unboxing dan Review Model Kit Millennium Falcon Star Wars Plamo Bandai GwiGwi - 5

Unboxing dan Review Model Kit Millennium Falcon Star Wars Plamo Bandai GwiGwi - 2

Well secara keseluruhan, bandai sangat memanjakan para pecinta model kit dan juga penggemar dari film Star Wars dengan merilis model kit dari lini Star Wars. Detail yang sangat luar biasa apik sangat sesuai dengan harga yang dibanderol sejumlah 1.199.000 untuk model kit Millennium Falcon jika dijual di retail shop seperti AEON department store, Kidz Station, Toys City dan beberapa retail shop lain. Sangat memuaskan dan tidak mengecewakan untuk model kit pesawat favorit saya yang terdapat di film fiksi ilmiah yang mendunia seperti Star Wars.

Advertisements

Hobby

Nintendo Rilis ‘LEGO Nintendo Entertainment System’ Yang Dapat Dimainkan

Published

on

GwiGwi.com – LEGO dan Nintendo merayakan ulang tahun ke 35 Nintendo Entertainment System. Perusahaan berkolaborasi untuk menrilis LEGO Nintendo Entertainment System, yang menugaskan penggemar game retro dengan membangun konsol NES, pengontrol, kartrid, dan tabung TV block demi block sehingga mereka dapat memainkan Mario bergaya LEGO.

Meskipun ini bukan game Mario teknis yang bisa Anda mainkan, Anda masih bisa menggunakan set untuk menggulir panggung dan memindahkan Mario di layar. Begini tampilannya:

Melihat lebih dekat pada beberapa foto:

Baca Juga:  Adegan Evangelion Diubah menjadi Gaya Fashion Yang Unik

Set LEGO NES diluncurkan pada 1 Agustus dengan harga $ 229,99.

Sumber: Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Hobby

Adegan Evangelion Diubah menjadi Gaya Fashion Yang Unik

Published

on

GwiGwi.com – Saat kita menunggu bab selanjutnya dari saga Evangelion, brand fashion jouetie mengubah momen ikonik dari film menjadi pernyataan mode!

Serangkaian lima kaos baru menampilkan cetakan depan dan belakang dari momen seri film Evangelion — dari pertama kali Shinji di EVA-01 hingga Misato dan Kaji's night out. Bagian depan setiap kaos juga memiliki kalimat ikonik dari adegan tersebut, dan logo teks EVANGELION disulam dalam warna yang saling melengkapi:

Kaos akan tersedia di toko-toko jouetie, di situs web jouetie, dan di situs web RUNWAY dan ZOZOTOWN mulai 7 Agustus seharga 6.600 yen.

Baca Juga:  Review Serial JU-ON: Origins, Bukan Horror Namun Lebih Crime Suspense

Evangelion 3.0 + 1.0

Fans masih menunggu rilis Evangelion 3.0 + 1.0, yang sekali lagi tertunda karena masalah coronavirus. Sementara masih belum ada berita tentang tanggal rilis dijadwal ulang, Studio Khara Hideaki Anno masih memberi penggemar sesuatu untuk dinanti-nantikan dengan kolaborasi seperti ini.

Sumber:  Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Hobby

TCG Pokémon Rilis Ekspansi ke-5 Koleksi Tag Team di Indonesia!

Published

on

By

GwiGwi.com – Komunitas Pokémon di Indonesia kini dimanjakan dengan kehadiran Ekspansi ke-5 yang termasuk koleksi Tag Team dari series Matahari & Bulan. Koleksi ini akan menghadirkan kartu Pokémon yang memasukan dua Pokémon sekaligus dalam satu kartu. Selain menghadirkan mekanisme baru dalam permainan, koleksi ini juga menghadirkan artwork yang memuaskan untuk para kolektor dengan versi hologram dan alternate art limited.

Koleksi Tag Team – Intensitas permainan Pokémon TCG di Indonesia semakin panas dengan pasangan Pokémon dalam satu kartu yang sangat kuat! Kartu Pokémon-GX Tag Team ini memiliki rata-rata HP (Health Points) dan kemampuan yang lebih tinggi dari kartu Pokémon pada umumnya. Kombinasi pasangan Mewtwo & Mew, Gardevoir & Sylveon, serta Reshiram & Charizard siap meningkatkan ketegangan saat bermain untuk lawan serta pengguna kartu Tag Team. Selain lebih kuat dari kartu Pokémon lainnya, resiko-nya pun lebih tinggi sehingga menyajikan gameplay yang high-risk high-reward.

Baca Juga:  Review Film Romance Doll, Kisah Haru Biru Si Pembuat Sex Doll

Artwork Memukau – Selain para pemain yang kompetitif, para kolektor pun pasti happy banget dengan koleksi ekspansi ke-5 terbaru untuk di koleksi. Terdapat total lebih dari 100 gambar animasi untuk kartu hologram nya, alternate art limited untuk menambah variasi dari kartu yang sama serta tampilan dua Pokémon dalam satu kartu, pastikan Pokémon hunting kamu semakin seru.

Starter Deck & Booster Pack Ekspansi ke-5 – Masing-masing kemasan Starter Deck & Booster Pack pada Koleksi Tag Team Matahari & Bulan, juga memiliki Pokémon khusus di setiap kemasan nya, dimana pada kemasan Booster Pack-nya dipastikan mendapatkan 1 buah kartu hologram untuk kalian dapat koleksi.

Buat kalian yang mau main & koleksi Pokémon TCG Ekspansi ke-5 : Koleksi Tag Team, kalian sudah bisa beli di E-Commerce, Local Game Stores, dan minimarket kesayangan anda di lebih dari 100+ kota besar se-Indonesia! Yuk dibeli jangan sampai kehabisan!

Advertisements
Continue Reading

Trending