Connect with us

News

Umur Jepang Sisa 100 Tahun Lagi??

Published

on

Sebuah studi baru menyebutkan kalau Jepang bisa jadi akan dihapus dari muka bumi oleh letusan gunung berapi yang sangat besar dalam seratus tahun kedepan. Hampir semua dari 127 Juta jiwa penduduknya akan musnah.

Maaf Anda Melihat Iklan

Para ahli telah menganalisis dan tidak berlebihan jika menyebutkan letusan itu akan memusnahkan Negeri Matahari Terbit tersebut.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/GwiGwi%20Post/_77892185_mount_ontake_624_zps758f41a8.jpg

Selama ini para ilmuwan dari Universitas Kobe telah mengamati kawah gunung berapi raksasa di pulau kyushu yang sudah meletus tujuh kali dalam 120 Tahun terakhir.

Tidak hanya itu, mereka juga memperkirakan bahwa letusan lain di pulau sebelah selatan Jepang itu akan mengubur tujuh juta aliran lava di bawah tanah. Sedangkan angin dari arah barat bisa mengantarkan abu dan debu pekat ke Honshu.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/GwiGwi%20Post/ontake-hiker_zps25743816.jpg

Awan beracun itu bisa membuat pulau-pulau di sekitar kawasan negara tersebut tidak bisa dihuni makhluk hidup dan menyelamatkan nyawa 120 juta orang di kota-kota besar akan menjadi sia-sia.

Profesor Yoshiyuki Tatsumi dan Keiko Suzuki sudah memperkirakan kalau resiko lutusan yang akan terjadi pada abad berikutnya tersebut hanya sekitar satu persen saja.

Angka tersebut memang terbilang sangat kecil, namun kita tidak boleh meremehkanya. Belajar dari aksus sebelumnya, letusan terbesar dalam 30 tahun terakhir di Kobe terjadi saat sehari sebelumnya para ahli memperkirakan kemungkinan letusan besar itu hanya satu persen.

Baca Juga:  Manga 'Tesla Note' Akan Mencapai Setengah Jalan di Volume ke-4

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/GwiGwi%20Post/_77866937_d828b166-d2cb-4c11-a05a-1fb8add2d241_zps3e41454d.jpg

Letusan dengan gempa berkekuatan 7,2 skala Richter itu menghancurkan kota pelabuhan Jepang pada 1995 dan menewaskan setidaknya 6400 orang. Mereka menyebutkan kalau letusan ini bisa saja menjadi kejutan bagi kita semua.Berita ini mulai turun beberapa minggu setelah Gunung Ontake, di Jepang tengah, tiba-tiba meletus pada bulan September, menewaskan 51 orang, beberapa di antaranya adalah anak-anak.

Kebanyakan dari korbanyang tewas adalah pejalan kaki yang berdiri dan mengambil gambar di dekat puncak gunung ketika gunung meletus. Bencana ini juga menjadi bencana gunung berapi terburuk di negara itu selama 90 tahun terakhir.

Gunung berapi yang terletak di selatan Jepang dan berjarak sekitar 40 kilometer dari pembangkit nuklir juga menunjukan peningkatan aktivitas yang bisa mengakibatkan letusan

Ioyama, sebuah gunung yang terletak di pulau barat selatan Kyushu, juga telah diguncang oleh gempa kecil dan tanda-tanda lain meningkatnya aktivitas gunung berapi baru-baru ini. hal ini juga bisa jadi akan mengakibatkan letusan.

via Pajewaw

gambar: bbc, wired, timeinc

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Entertainment

Ikut Rame, Yua Mikami Umumkan Proyek NFT Baru

Published

on

By

GwiGwi.com – Beberapa bulan yang lalu, kami melaporkan berita menarik bahwa master ikat tali shibari Hajime Kinoko membuat dan menjual instalasi seni augmented reality sebagai NFT. Nah, tren NFT belum menunjukkan tanda-tanda akan mereda, dan yang lainnya ikut-ikutan.

Maaf Anda Melihat Iklan

Dan yang lainnya, yang kami maksud tidak lain adalah bintang porno Jepang top Yua Mikami, yang telah mengumumkan proyek baru: your NFT.

Untuk menandai ulang tahunnya yang ke dua puluh delapan, 16 Agustus, Yua telah berkolaborasi dengan art director terkenal Jepang Gugi Akiyama dan fotografer Yasunari Kikuma untuk mengambil foto spesial.

Baca Juga:  Manga 'Tesla Note' Akan Mencapai Setengah Jalan di Volume ke-4

Dia kemudian akan menjual 28 gambar foto tersebut sebagai NFT melalui lelang online.

Situs web proyek diatur untuk online pada 24 September dan lelang online untuk NFT berlangsung dari 1 Oktober hingga 8 Oktober.

Ini baru tahap pertama dari proyek dan NFT berikutnya tampaknya akan melihat Yua bekerja dengan kreatif terkenal untuk menghasilkan karya baru.

Meskipun dia tetap berkomitmen untuk karirnya di industri dewasa, Yua Mikami terus bercabang dari JAV. Sampingannya yang lain termasuk merek pakaian dalam dan grup idola K-pop.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

News

Manga ‘Tesla Note’ Akan Mencapai Setengah Jalan di Volume ke-4

Published

on

GwiGwi.com – Pencipta manga Kōta Sannomiya mengungkapkan di akun Twitter mereka pada 10 September bahwa manga Tesla Note akan mencapai “titik setengah jalan” dari ceritanya pada volume keempat, yang akan dikirimkan pada bulan Oktober.

Maaf Anda Melihat Iklan

Manga aksi mata-mata mengikuti “Mission T,” perang bayangan mata-mata dan intelijen rahasia yang dilancarkan untuk mencegah kehancuran dunia. Ceritanya mengikuti Botan Negoro, yang telah dilatih sebagai ninja sejak kecil, dan telah tumbuh menjadi mata-mata yang berbakat. Dia bekerja sama dengan Kuruma, seorang mata-mata yang memiliki bakat teater, dalam misi baru dengan dunia yang dipertaruhkan: untuk mengambil “Tesla Crystal,” “warisan” penemu jenius Serbia-Amerika Nikola Tesla. Tapi negara lain dan agen mereka sudah bergerak untuk mengamankan Tesla Crystal, dan Botan dan Kuruma harus menggunakan semua akal mereka untuk mengakali mereka.

Baca Juga:  Manga 'Tesla Note' Akan Mencapai Setengah Jalan di Volume ke-4

Sannomiya, Masafumi Nishida, dan Tadayoshi Kubo meluncurkan manga di Majalah Shonen Mingguan Kodansha pada 6 Januari. Manga tersebut ditransfer ke aplikasi Magazine Pocket Kodansha pada 4 Agustus. Nishida dan Kubo dikreditkan dengan karya aslinya, sementara Sannomiya menggambar seninya. Kodansha menerbitkan volume ketiga pada hari Kamis.

Manga ini menginspirasi anime televisi yang akan tayang perdana pada 3 Oktober.

Source:  ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Japan

Jepang Berencana Perpanjang ‘PPKM’ hingga 30 September

Published

on

GwiGwi.com – Pemerintah Jepang berencana untuk memperpanjang keadaan darurat saat ini untuk 19 prefektur dari 12 September hingga 30 September karena efek lanjutan dari penyakit virus corona baru (COVID-19). Dua dari 21 prefektur di bawah keadaan darurat saat ini, Miyagi dan Okayama, sebaliknya akan pindah ke keadaan darurat semu.

Jepang melaporkan 12.396 kasus baru pada hari Rabu, dengan Tokyo saja melaporkan 1.834.

Maaf Anda Melihat Iklan

Ada 260 pasien dalam kondisi serius di kota metropolitan itu, hingga Selasa. Karena kekurangan tempat tidur rumah sakit untuk COVID-19, banyak orang di Tokyo harus memulihkan diri di rumah, dengan dokter memeriksa status mereka melalui telepon.

Baca Juga:  Manga 'Tesla Note' Akan Mencapai Setengah Jalan di Volume ke-4

Perdana Menteri Yoshihide Suga membuat daftar tiga pilar untuk menerapkan tindakan darurat: “meningkatkan sistem medis, mencegah infeksi, dan melakukan vaksinasi.” Dia juga menyerukan pengurangan drastis arus orang, termasuk pemotongan 70% dalam jumlah pejalan kaki komuter. Pejabat di daerah yang terkena dampak juga akan mendesak restoran dan bar untuk berhenti menyajikan alkohol dan memberlakukan pembatasan yang lebih ketat di pusat perbelanjaan dan acara. Pemerintah akan menyiapkan fasilitas seperti stasiun oksigen, dan akan menyediakan rumah sakit tertentu dengan dua obat yang digunakan dalam perawatan koktail antibodi.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x