Connect with us

48G Corner by KSK48

Umumkan kelulusan, Tim 8 AKB48 kehilangan Natsuki Fujimura, Ai Yamamoto, dan Moeka Iwasaki

Published

on

GwiGwi.com – AKB48 terpaksa harus kehilangan tiga anggota Tim 8 yang telah mengumumkan kelulusannya dari Grup Idol Nasional ini.

Maaf Anda Melihat Iklan

Natsuki Fujimura, Ai Yamamoto, dan Moeka Iwasaki mengumumkan kelulusannya saat hari pertama konser Tim 8 Kessei 2 Shunen Kinen Tokubetsu Kouen in Okinawa Mensore! Haru no Eight Matsuri yang digelar di Nakagusuku Castle di Okinawa.

news_xlarge__AA_3226

Natsuki Fujimura mengatakan, “Saya tidak pernah memikirkan tentang masa depan saya sampai saya menjadi anggota Tim 8. Saya memutuskan untuk menjadi seorang make-up artis dan saay ini sedang belajar untuk hal itu. Hal ini menjadi beban saya, sehingga saya sangat sulit memutuskan untuk lulus.”

Ai Yamamoto juga memberikan alasan kelulusannya, “Saya mulai berpikir apa yang akan saya lakukan kedepannya setelah upacara kedewasaan tahun ini. Hal ini mengurus pikiran saya, saya berpikir saya ingin menjadi seorang aktis. Saya ingin akting serius. Saya tahu hal ini tidak mudah, tapi saya akan berusaha keras untuk mewujudkannya.”

news_xlarge__MG_0721

Terakhir Moeka Iwasaki mengucapkan, “Saya selalu bermimpi menjadi seorang dokter dan setelah diterima di sekolah pilihan saya, saya sadar harus belajar dengan giat dan untuk mencapai cita-cita saya ini, saya tidak melanjutkan tugas saya di Tim 8.”

Tim 8 adalah tim ke-5 AKB48. Dimana seluruh membernya berasal dari 47 prefektur yang ada di Jepang! Berbeda dari tim AKB48 lainnya, konsep Tim 8 adalah idols go to meet you. Jadi, Team ini tidak tampil rutin di teater AKB48 di Akibahara, mereka akan mengunjungi banyak tempat di Jepang untuk perform.

Baca Juga:  Tokyo Idol Festival membatalkan Hari Pertama

news_xlarge__MG_0627

(c)AKS

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

48G Corner by KSK48

‘Buku Peringatan Kelulusan Yokoyama Yui’ diumumkan

Published

on

GwiGwi.com – Penerbit Jepang Kobunsha telah mengumumkan “Buku Peringatan Kelulusan Yokoyama Yui” untuk menandai kelulusan anggota Tim A AKB48 Yokoyama Yui.

Maaf Anda Melihat Iklan

132 halaman akan mengulas sejarah Yokoyama Yui dengan grup idola Jepang. Dimulai dengan debutnya, unit populer “Not Yet” dan perannya sebagai Soukantoku kedua. Perpisahan dari anggota AKB48 dan banyak lagi akan muncul di buku. Photobook tersebut akan dirilis pada 27 November 2021.

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

Cover untuk Photobook pertama Kitagawa Ryoha terungkap

Published

on

GwiGwi.com – Penerbit Jepang Fusosha Publishing telah merilis sampul buku foto pertama “Kimi no Taiyou” untuk Eks SKE48 Kitagawa Ryoha.

Maaf Anda Melihat Iklan

Photobook ini diproduksi dengan tema “Overnight at Shinojima” di Aichi. Buku ini akan dirilis dalam tiga versi Regular, Amazon Limited dan NFT Limited. Versi NFT menyertakan kode unduhan untuk film dan album foto digital dengan foto tambahan. Photobook tersebut akan dirilis pada 2 November 2021.

Cover

Edisi Reguler

Edisi Reguler

Edisi Amazon

Edisi Amazon

Edisi NTF

Edisi NTF


AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

SKE48 mengumumkan Photobook

Published

on

GwiGwi.com – Manajemen grup idola Jepang SKE48 telah mengumumkan photobook untuk anggotanya Ego Yuna dan Furuhata Nao. Tanggal rilis dan detail lebih lanjut menyusul nanti.

Maaf Anda Melihat Iklan

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x