Connect with us

Event

Umumkan Artis Ke-2, Kamen Joshi Siap Tampil DI COUNTDOWN ASIA Festival in Jakarta

Published

on

GwiGwi.Com – Setelah kemarin mengumumkan artis pertamanya yaitu dempagumi.inc, kali ini COUNTDOWN ASIA mengumumkan artis ke-2 nya yaitu Kamen Joshi yang akan siap tampil di COUNTDOWN ASIA Festival In Jakarta dan ini adalah pertama kalinya Kamen Joshi akan tampil di Jakarta.

Maaf Anda Melihat Iklan

Kamen Joshi merupakan idol grup yang berafiliasi dengan Alice Project. Namun penampilan mereka yang begitu energik hingga anggotanya sesekali melompat dari panggung menuju penonton melepas mereka dari cakupan sekedar idol grup biasa. Tiap anggotanya merupakan mereka yang tidak berhasil untuk bergabung dalam grup-grup idol ternama.

Maka mereka membuang identitas pribadinya dengan mengenakan topeng hockey dan memilih untuk menggapai identitas yang kuat sebagai sebuah grup. Kamen Joshi yang menyebut dirinya sebagai
underground idol” memiliki sebuah motto, yaitu “No Mask No Life“.

Maaf Anda Melihat Iklan

Halaman Facebook mereka kini mencapai lebih dari 1,5 juta pendukung, lebih dari 3 juta pengikut pada Twitter, dan “PARMS” yang merupakan official theater mereka dikunjungi lebih dari 300.000 pengunjung tiap tahun. Tidak heran sudah lebih dari 20 media luar negri menuliskan tentang Kamen Joshi.

Kamen Joshi akan tampil di Indonesia untuk pertama kalinya dalam “COUNTDOWN ASIA FESTIVAL in Jakarta” dan merupakan artis ke-2 yang diumumkan dari serangkaian artis yang akan diundang, siapa ya artis berikutnya yang akan diumumkan? apakah dia adalah favorit mu? mari kita tunggu pengumuman selanjutnya pada official website COUNTDOWN ASIA Festival In Jakarta

Via : Official Website COUNTDOWN ASIA Festival In Jakarta

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Mancanegara

Kejuaraan Dunia Yugioh! 2021 Dibatalkan Karena COVID-19

Published

on

GwiGwi.com – Tahun lalu, Konami harus membatalkan Kejuaraan Dunia Yu-Gi-Oh! yang direncanakan pada Agustus karena pandemi COVID-19. Sayangnya, bagi mereka yang berharap bisa berduel tahun ini, keputusan yang sama telah dibuat untuk event 2021.

Konami merilis pernyataan di situs resminya, menunjuk sekali lagi ke COVID-19 sebagai alasan utama di balik keputusan untuk membatalkan. Adapun apa yang ada di toko untuk seri sekarang karena Kejuaraan Dunia tidak akan terjadi, Konami menjanjikan lebih banyak pembaruan di masa depan.

Maaf Anda Melihat Iklan

Untuk saat ini, berikut adalah gambaran samar tentang beberapa peristiwa potensial yang akan datang:

Dengan pembatalan kejuaraan dunia, “Yu-Gi-Oh! OCG / TCG” dan “Yu-Gi-Oh! Duel Links” akan mengadakan turnamen di masing-masing negara / wilayah dan acara online berskala besar. Pembaruan dan pemberitahuan lebih lanjut akan diposting di situs resmi kami dan berbagai media sosial.

 

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Event

Yuri Fair 2020 Kembali dalam Bentuk Digital karena COVID

Published

on

GwiGwi.com – Acara Yuri Fair 2020 sempat ditunda dari jadwal yang telah ditentukan tahun lalu, namun kini telah diluncurkan sebagai acara online. Gambar-gambar dari berbagai seniman manga yuri dan pembuat konten akan tersedia di situs web hingga akhir Maret. Pameran ini juga menjadi menggelar toko online.

Seperti tahun sebelumnya, visual utama (diatas) acara ini digambar oleh pencipta Bloom Into You Nio Nakatani dan fotografer Minori Takahashi.

Maaf Anda Melihat Iklan

Pameran tahunan Yuri dimulai pada tahun 2016, dan pameran tahun 2020 menandai acara kelimanya. Sebelumnya, acara tersebut sempat mengalami kendala, seperti salah satu venue yang ditarik pada tahun 2018 karena “berbagai keadaan”, namun pameran tersebut berhasil dipindahkan ke venue yang berbeda tahun itu.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Event

Shizuoka Hobby Show Akan Kembali Setelah 2 Tahun, Tapi Sebagai Acara Khusus Industri

Published

on

GwiGwi.com – Situs resmi Shizuoka Hobby Show, acara hobi dan model kit terbesar di Jepang, mengumumkan pada hari Rabu bahwa mereka akan mengadakan acara khusus industri tahun ini, tanpa hari umum. Dalam konferensi pers, presiden Tamiya dan ketua dewan Shizuoka Hobby Show Shunsaku Tamiya mengatakan bahwa jika pandemi penyakit virus korona (COVID-19) yang sedang berlangsung memburuk, itu akan membuat penyelenggaraan acara menjadi lebih sulit.

Maaf Anda Melihat Iklan

Acara tersebut akan berlangsung pada 13-14 Mei, dan akan menjadi acara pertama kalinya dalam dua tahun, sejak acara dibatalkan tahun lalu karena pandemi COVID-19.

Acara ini secara rutin menarik rata-rata 70.000 peserta dan sekitar 70 perusahaan.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x