Ubisoft umumkan Ode, Game Eksperimental dengan konsep interaksi visual dan musik

GwiGwi.com – Ubisoft baru saja mengumumkan sebuah game eksperimental baru bernama Ode.

Game ini disdeskripsikan sebagai game yang menggabungkan interaksi visual dengan musik melalui dunia dengan pemandangan yang indah dan diklaim sebagai game jenis baru yang belum pernah ada sebelumnya.

Tidak seperti game tradisional lainnya, Ode tidak memiliki tutorial atau petunjuk bermain. Game ini juga sama sekali tidak memiliki petunjuk apapun tentang apa yang harus Anda lakukan.

Tugas pemain hanya bertualang di dalam game dan menyebarkan rasa gembira melalui musik yang terus ditemukan sepanjang petualangan berlangsung.

Di Ode, pemain bisa memainkan musik dengan cara berinteraksi dengan semua objek yang ada di sekelilingnya. Objek tersebut mulai dari tanah yang dipijak, bebatuan, hingga tumbuhan dan tanaman. Masing-masing objek memiliki nada sendiri dan tugas pemain adalah mengumpulkan bintang yang ada di dalam dunia game.

Baca Juga:  Manga Thermae Romae akan diadaptasi ke game browser PC

Semakin banyak bintang yang dikumpulkan, maka musik akan semakin beragam dan kaya. Ubisoft mengatakan pemain bakal bisa merasakan pengalaman bermain musik dengan cara yang sangat berbeda.

Ode dibuat oleh Ubisoft Reflections, studio game yang juga mengembangkan game Grow Home, Grow Up, dan Atomega. Ode sudah dirilis dan tersedia di PC melalui Uplay.

  • 2136 Posts
  • 0 Comments
Chief dan editor, suka nonton anime mainstream yang ga ribet, mulai mendalami yang namanya cameco (cameramen cosplay)