Connect with us

PC gaming

Ubisoft umumkan Ode, Game Eksperimental dengan konsep interaksi visual dan musik

Published

on

GwiGwi.com – Ubisoft baru saja mengumumkan sebuah game eksperimental baru bernama Ode.

Game ini disdeskripsikan sebagai game yang menggabungkan interaksi visual dengan musik melalui dunia dengan pemandangan yang indah dan diklaim sebagai game jenis baru yang belum pernah ada sebelumnya.

Tidak seperti game tradisional lainnya, Ode tidak memiliki tutorial atau petunjuk bermain. Game ini juga sama sekali tidak memiliki petunjuk apapun tentang apa yang harus Anda lakukan.

Tugas pemain hanya bertualang di dalam game dan menyebarkan rasa gembira melalui musik yang terus ditemukan sepanjang petualangan berlangsung.

Di Ode, pemain bisa memainkan musik dengan cara berinteraksi dengan semua objek yang ada di sekelilingnya. Objek tersebut mulai dari tanah yang dipijak, bebatuan, hingga tumbuhan dan tanaman. Masing-masing objek memiliki nada sendiri dan tugas pemain adalah mengumpulkan bintang yang ada di dalam dunia game.

Baca Juga:  Bravo 15 Segera Hadir di Indonesia, MSI Sambut Kedatangannya dengan Deretan Promo Menarik

Semakin banyak bintang yang dikumpulkan, maka musik akan semakin beragam dan kaya. Ubisoft mengatakan pemain bakal bisa merasakan pengalaman bermain musik dengan cara yang sangat berbeda.

Ode dibuat oleh Ubisoft Reflections, studio game yang juga mengembangkan game Grow Home, Grow Up, dan Atomega. Ode sudah dirilis dan tersedia di PC melalui Uplay.

Advertisements

Gaming

Bravo 15 Segera Hadir di Indonesia, MSI Sambut Kedatangannya dengan Deretan Promo Menarik

Published

on

By

Laptop Gaming Berteknologi 7nm yang Siap Menggetarkan Pasar Laptop Indonesia

Tidak puas dengan menempatkan “No. 1” dalam slogan untuk menyatakan posisinya di industri perangkat keras gaming, MSI mengejutkan industri dengan merilis laptop gaming berteknologi 7nm, yaitu Alpha 15 pada tahun lalu. Alpha 15 tidak hanya meningkatkan standar inovasi teknologi, tetapi juga menunjukkan bahwa All-AMD Prosesor Ryzen Mobile dan GPU RadeonTM mampu memberikan fondasi yang kuat untuk performa bermain. Membuktikan kesuksesan dan ambisinya, MSI meluncurkan produk baru Bravo 15 untuk semakin menonjolkan keunggulannya di pasar laptop bertenaga AMD.

Bravo 15 mengobarkan semangat melalui logo Thunderbird yang melambangkan inovasi dan kemakmuran. Sorotan utama yang menghadirkan performa terbaik pada Bravo 15 adalah laptop ini sudah dilengkapi dengan prosesor AMD RyzenTM 4000 H-Series Mobile terbaru dengan fabrikasi 7nm dan arsitektur “Zen 2” yang dapat menggandakan efisiensi daya dibandingkan generasi sebelumnya. Performa Bravo 15 telah diakui sebagai pilihan terbaik untuk laptop gaming kelas menengah. Berbicara mengenai prosesor AMD Ryzen, bagi Anda yang melakukan pembelian Bravo 15 A4DDR-232ID yang bertenaga AMD RyzenTM 7 4800H hingga 3 Oktober 2020, akan mendapatkan game Assassin’s Creed® Valhalla secara gratis dengan periode penukaran hadiah hingga 7 November 2020. Informasi lebih lengkap silakan kunjungi https://msi.gm/amdmsibundle

Selain itu, laptop bersenjata All-AMD ini juga dirancang sedemikian rupa untuk memenuhi kebutuhan komputasi para penggunanya melalui performa yang tinggi dan kestabilan yang maksimal, namun dengan konsumsi daya yang rendah. Melalui GPU AMD RadeonTM RX 5500M yang menawarkan performa luar biasa dengan resolusi 1080p, Bravo 15 menjadi lebih unggul dan mampu melampaui performa produk lain.Merayakan kehebatan Bravo 15 yang didukung GPU canggih ini, MSI dan AMD tengah mengadakan promo menarik bertajuk “Radeon Raise The Game Bundle” hingga 3 Oktober 2020. Bagi Anda yang melakukan pembelian Bravo 15 varian apa pun selama periode tersebut, akan mendapatkan game GodfallTM dengan periode penukaran hadiah hingga 7 November 2020. Informasi selengkapnya silakan kunjungi https://msi.gm/amdmsibundle

“Kolaborasi luar biasa MSI dan AMD dalam menghadirkan Bravo 15 adalah wujud nyata dari visi kami untuk meningkatkan pengalaman bermain para gamer. Kami tak menyangka dalam kurun waktu kurang dari satu tahun Bravo 15 sudah dikenal oleh banyak pengguna di seluruh penjuru dunia dan dinanti-nantikan kehadirannya. Bahkan saat ini Bravo 15 digadang-gadang sebagai laptop gaming terbaik di kelasnya. Ini sangat luar biasa,” jelas Ralph Wang, MSI NB Sales & Marketing Director.

“AMD dan MSI dengan bangga memperkenalkan MSI Bravo 15 terbaru untuk pasar Indonesia. Kami berkomitmen untuk menghadirkan komputasi yang berperforma tinggi untuk semua orang dan AMD sangat senang sekali dapat memperluas kerja sama dengan MSI melalui Bravo 15 terbaru ini, yang ditenagai dengan prosessor AMD Ryzen 4000 H-Series Mobile yang dipadukan dengan grafis diskrit AMD Radeon RX 5500M.” Platform ini dipersenjatai hingga delapan core “Zen 2″ yang berteknologi AMD 7nm untuk konsumen yang membutuhkan sebuah perangkat mobile gaming dengan kelas terbaik atau yang membutuhkan performa terbaik untuk produktivitas dengan tetap mempertahankan efisiensi daya yang luar biasa.” kata Paige Shi, APJ Head of Consumer, AMD.

Bravo 15 juga dipersenjatai dengan teknologi Cooler Boost 5 yang eksklusif memberikan solusi termal inovatif dengan 2 kipas dan 6 heat pipes yang bekerja dengan meminimalisir panas dan memaksimalkan aliran udara pada chassis yang ringkas. Sistem pendingin ini juga dilengkapi dengan 3 exhaust dan lubang masuk udara yang simetris di cover bagian bawah. Teknologi ekslusif MSI ini mampu memberikan perfoma gaming yang lancar dan merupakan solusi atas permasalahan suhu tinggi yang kerap kali dihadapi para gamer.

MSI Bravo 15 akan segera hadir di pasar laptop Indonesia pada pertengahan Agustus 2020 mendatang. Menyambut kedatangan Bravo 15, MSI mengadakan promo Pre-Order Eksklusif yang berlangsung selama periode 3-20 Agustus di Tokopedia. Bagi Anda yang melakukan pembelian Bravo 15 varian apapun sepanjang periode promo tersebut, akan berkesempatan mendapatkan lootbox berisi gaming headset MSI. Tak hanya itu, bagi 10 transaksi pembelian pertama bisa menggunakan kode voucher untuk mendapatkan cashback sebesar Rp 100.000. Informasi selengkapnya silakan kunjungi https://bit.ly/pobravo15

Baca Juga:  Bravo 15 Segera Hadir di Indonesia, MSI Sambut Kedatangannya dengan Deretan Promo Menarik

AMD, logo Tanda Panah AMD, Ryzen, Radeon, FreeSync dan kombinasinya adalah merek dagang dari Advanced Micro Devices, Inc.

Tabel Spesifikasi

Bravo 15 A4DDR-232ID Bravo 15 A4DDR-233ID
Prosesor AMD Ryzen™ 7 4800H Mobile Processor AMD Ryzen™ 5 4600H Mobile Processor
Grafis RX5500M, GDDR6 4GB RX5500M, GDDR6 4GB
Layar 15.6″ FHD (1920*1080), IPS-Level 144Hz 45% NTSC Thin Bezel 15.6″ FHD (1920*1080), IPS-Level 144Hz 45% NTSC Thin Bezel
Keyboard Single Backlight Keyboard (Merah) Single Backlight Keyboard (Merah)
Penyimpanan 512GB NVMe PCIe SSD 256GB NVMe PCIe SSD
Memory DDR IV 8GB (3200MHz) DDR IV 8GB (3200MHz)
WLAN Intel Wi-Fi 6 AX200(2*2 ax)+BT5 Intel Wi-Fi 6 AX200(2*2 ax)+BT5
Webcam HD type ([email protected]) HD type ([email protected])
Audio 2x 2W Speaker,  Nahimic 3, Hi-Res Audio certified 2x 2W Speaker,  Nahimic 3, Hi-Res Audio certified
I/O Ports 2x  Type-C USB3.2 Gen1, 2x  Type-A USB3.2 Gen, 1x RJ45,  1x HDMI ([email protected]), 1x  Audio combo jack 2x  Type-C USB3.2 Gen1, 2x  Type-A USB3.2 Gen, 1x RJ45,  1x HDMI ([email protected]), 1x  Audio combo jack
Kapasitas Baterai 51WHr 3-Cell / 180W Adapter 51WHr 3-Cell / 180W Adapter
OS Windows10 Home /Home Plus For 3EM PPP Windows10 Home /Home Plus For 3EM PPP
Dimensi 359 X 254 X 21.7 mm / 1.96 kg 359 X 254 X 21.7 mm / 1.96 kg
Garansi 1 tahun 1 tahun
Harga Rp. 14.999.000 Rp. 12.999.000

Informasi produk lebih lanjut, silakan kunjungi https://bit.ly/bravo15

Untuk gambar resolusi tinggi, silakan kunjungi https://bit.ly/Bravo15Artwork

MSI GAMING:                        https://id.msi.com/

MSI Facebook:                       https://www.facebook.com/MSIGamingIndonesia/

MSI Instagram:                      https://www.instagram.com/msigaming_Indonesia/

MSI YouTube:                        https://www.youtube.com/MSIGamingIndonesia

Berlangganan MSI RSS Feeds melalui https://www.msi.com/rss untuk berita dan informasi produk lebih lanjut.

Tentang MSI GAMING

Sebagai merek gaming terkemuka di dunia, MSI adalah merek yang dipercaya dalam industri gaming dan esport. Kami berpegang teguh pada prinsip terobosan terbaru untuk merancang, mengupayakan keunggulan, dan inovasi teknologi. Mengintegrasikan kinerja ekstrem yang diidam-idamkan oleh para gamer, visual realistis, suara jernih, kontrol akurat, dan fungsi streaming yang mulus ke dalam rig game, MSI membebaskan para gamer dari kegagalan percobaan dan mendorong perfoma game hingga melampaui batas. Tekad untuk melampaui prestasi dahulu telah menjadikan MSI sebagai merek yang ‘True Gaming’ dengan semangat gaming dalam industrinya! Untuk informasi produk lebih lanjut, silakan kunjungi https://id.msi.com/

[1] Berdasarkan analisis internal AMD pada Maret 2020, performa dibandingkan per watt antara Prosesor Ryzen 4000 Series Mobile dengan Prosesor RyzenTMMobile Generasi ke-2. Performa aktual per watt dapat bervariasi. RM3-123.

Advertisements
Continue Reading

PC gaming

Death Stranding Meluncur untuk PC

Published

on

GwiGwi.com – Setelah Penantian Panjang Death Stranding rilis 14 Juli tersedia di PC, dan kamu dapat mempersiapkan diri untuk perjalanan selanjutnya dengan trailer peluncuran baru 505 Games.

Death Stranding akan tersedia melalui Steam dan Epic Games Store.

 

Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

PC gaming

MMORPG ‘ArcheAge’ Akhirnya Rilis di Asia Tenggara

Published

on

By

GwiGwi.com – Pada Januari 2013, XLGAMES, salah satu studio developer gim terkemuka di Korea yang dikepalai CEO legendaris, Jake Song, merilis layanan resmi gim ArcheAge di Korea. Pada 2020, gim tersebut telah meluas hingga ke 64 negara termasuk Jepang, Rusia, Amerika Utara, Eropa, dan China. Dengan lebih dari 25 juta pemain yang terdaftar, ArcheAge akhirnya resmi rilis di Asia Tenggara hari ini dan dapat dimainkan di Indonesia. Dengan resminya perilisan gim di Asia Tenggara, ArcheAge membuktikan gim tersebut adalah gim rating AAA yang mendunia.

Setelah selesainya Event Pra Pembuatan Karakter yang baru baru ini diadakan selama dua minggu di LINE POD, event populer di mana para pemain dapat membuat, mengkustomisasi, dan menyimpan karakter mereka hingga hari perilisan, pada hari ini (Kamis, 11 Juni), layanan gim ArcheAge di server Kyprosa dan Orchidna akan dibuka secara resmi.

ArcheAge (yang akan dirilis dalam bahasa Inggris, Thailand, dan Indonesia) sedang menyiapkan giveaway menggemparkan dan beragam event yang dibuat khusus pemain Asia Tenggara untuk menyambut perilisan, beserta konten gim yang memberikan kebebasan gameplay yang sangat luas.

Baca Juga:  Bravo 15 Segera Hadir di Indonesia, MSI Sambut Kedatangannya dengan Deretan Promo Menarik

Jake Song, CEO XLGAMES dan jejeran Produser Eksekutif ArcheAge, dalam rekaman video yang dirilis baru-baru ini mengatakan, XLGAMES akan secara langsung melayani dan menerbitkan ArcheAge di Asia Tenggara. Dengan menggunakan pengalaman dalam pengembangan yang didapatkan selama bertahun-tahun, ia berjanji para pemain Asia Tenggara akan memiliki pengalaman bermain RPG PC terbaik yang pernah mereka alami. Dengan MMO open-world yang dalam dan mencengangkan, para pemain dapat menikmati kehidupan di dunia virtual Erenor sebebas mungkin.

ArcheAge, MMORPG terbaru dan paling mengejutkan di Asia Tenggara, kini dapat kamu mainkan di LINE POD bagi para pemain yang ingin menikmati dunia ArcheAge yang luas dan tanpa batas. Kamu dapat melihat detail mengenai ArcheAge SEA di Facebook fanpage resmi ArcheAge SEA.

Advertisements
Continue Reading
MSI Bravo 15 Pre Order

Trending