Connect with us

PC gaming

Ubisoft umumkan Ode, Game Eksperimental dengan konsep interaksi visual dan musik

Published

on

GwiGwi.com – Ubisoft baru saja mengumumkan sebuah game eksperimental baru bernama Ode.

Game ini disdeskripsikan sebagai game yang menggabungkan interaksi visual dengan musik melalui dunia dengan pemandangan yang indah dan diklaim sebagai game jenis baru yang belum pernah ada sebelumnya.

Tidak seperti game tradisional lainnya, Ode tidak memiliki tutorial atau petunjuk bermain. Game ini juga sama sekali tidak memiliki petunjuk apapun tentang apa yang harus Anda lakukan.

Tugas pemain hanya bertualang di dalam game dan menyebarkan rasa gembira melalui musik yang terus ditemukan sepanjang petualangan berlangsung.

Di Ode, pemain bisa memainkan musik dengan cara berinteraksi dengan semua objek yang ada di sekelilingnya. Objek tersebut mulai dari tanah yang dipijak, bebatuan, hingga tumbuhan dan tanaman. Masing-masing objek memiliki nada sendiri dan tugas pemain adalah mengumpulkan bintang yang ada di dalam dunia game.

Baca Juga:  Siap Rilis, EA Rilis Teaser Battlefield V

Semakin banyak bintang yang dikumpulkan, maka musik akan semakin beragam dan kaya. Ubisoft mengatakan pemain bakal bisa merasakan pengalaman bermain musik dengan cara yang sangat berbeda.

Ode dibuat oleh Ubisoft Reflections, studio game yang juga mengembangkan game Grow Home, Grow Up, dan Atomega. Ode sudah dirilis dan tersedia di PC melalui Uplay.

PC gaming

Ubisoft Gratiskan For Honor Starter Edition sampai tanggal 18 Juni!! Download Sekarang juga!

Published

on

By

GwiGwi.com – Melalui konferensi Ubisoft yang diselenggarakan pada ajang Electronic Entertainment Expo 2018 ini, Ubisoft menyerahkan For Honor Starter Edition secara gratis!

Konferensi Ubisoft tampil dengan lumayan menarik, tidak sedikit game yang dipamerkan dan sejumlah diantaranya adalahkolaborasi antar Nintendo untuk yang kedua kalinya.

For Honor Starter Edition tercatat semenjak konferensi Ubisoft kemarin sudah digratiskan dalam waktu yang lumayan lama. Tampaknya, Ubisoft tengah berupaya untuk unik kembali minat semua gamer untuk memainkan game perang medieval ini.

Mendapatkan game secara cuma-cuma sangatlah mudah, kalian melulu perlu membuka software uPlay melewati PC, buka tab “Discover E3 2018”, pilih For Honor dan scroll ke bawah sampai kalian mengejar tulisan “Get the Starter Edition for Free”. Penawaran ini dilangsungkan hingga 18 Juni jadi kalian memiliki tidak sedikit waktu untuk memungut For Honor.

Dan tenang, ini bukan free weekend yang pada akhir minggu bakal menghilang dari library kalian. Ubisoft menyerahkan game ini secara cuma-cuma, klaim game ini dan kalian bakal mendapatkan For Honor Starter Edition untuk selamanya.

Baca Juga:  Ubisoft Gratiskan For Honor Starter Edition sampai tanggal 18 Juni!! Download Sekarang juga!

Berbeda dari Standard Edition, Starter Edition menyerahkan kalian akses lebih tidak banyak ke dalam konten di mula permainan dan harga untuk membuka hero lain bakal lebih mahal dibanding Standard Edition. Praktik ini sudah dipakai oleh Ubisoft pada di antara game FPS fenomenal mereka, Rainbow 6 Siege.

Bersamaan dengan digratiskannya Starter Edition, Ubisoft memberitahukan update teranyar yang disebut Marching Fire. Memberikan sekian banyak konten baru dan mode permainan baru, ini adalahsaat yang tepat untuk Ubisoft untuk membetulkan For Honor.

Marching Fire mengenalkan faksi teranyar Wu-Ling yang berasal dari negeri tirai bambu. Setelah sekian lama semenjak For Honor diluncurkan, Ubisoft menambahkan faksi teranyar dengan gaya bertarungnya yang khas.

Mode 4v4 breach pun diperkenalkan melewati trailer teranyar ini. Pada mode breach, satu tim bakal ditempatkan untuk mengayomi kastil sedangkan tim lain bakal ditugaskan untuk menyerang kastil tersebut.

Marching Fire bakal diluncurkan pada 16 Oktober untuk PC, XBOX One dan Playstation 4.

Continue Reading

PC gaming

Yakuza 0 dan Yakuza Kiwami akan rilis di PC

Published

on

By

GwiGwi.com – SEGA bakal merilis game semi open-world andalannya, Yakuza untuk PC.

Adalah dua seri pertama dari kronologis kisah Yakuza 0 dan Yakuza: Kiwami yang akan terdapat via Steam.

Yakuza 0 meluncur terlebih dahulu pada tanggal 1 Agustus 2018 mendatang, sedangkan Yakuza: Kiwami masih belum punya tanggal rilis pasti.

Di halaman Steam mereka, Yakuza 0 versi PC ini dijamin menguntukkan sistem anti-bajakan Denuvo.

Di samping Yakuza 0 dan Yakuza Kiwami, game strategi tumpuan SEGA Valkyria Chronicles pun akan diluncurkan untuk PC via Steam.

Baca Juga:  Ini dia tanggal perilisan Code Vein dari Bandai Namco

Continue Reading

PC gaming

Jedi: Fallen Order, game Star Wars baru dari EA

Published

on

By

GwiGwi.com – Developer Titanfall, Respawn Entertainment tengah mengembangkan game Star Wars baru berjudul Jedi: Fallen Order, ungkap penerbit Electronic Arts dalam konferensi pers E3.

CEO Respawn, Vince Zampella, sekilas membicarakan tentang game action-adventure tersebut. Dia menuliskan, game ini bakal bercerita mengenai “era kelam” dari dunia Star Wars, yaitu saat para Jedi tengah diburu.

Berdasarkan keterangan dari situs resmi, game ini akan memungut setting waktu tidak lama sesudah Star Wars: Episode III — Revenge of the Sith dan akan konsentrasi pada Padawan yang sukses menyelamatkan diri dari perburuan Jedi oleh Emperor Palpatine.

Zampella dan di antara pendiri Respawn, Jason West ikut dalam tim Call of Duty di Infinity Ward sebelum mereka terbit dan menciptakan Respawn pada 2010. Studio ini dikenal dengan game-game first-person shooters seperti Titanfall dan Titanfall 2.

Baca Juga:  Valve razia Game Visual Novel Dewasa berkonten porno di Steam

Sebelum ini, EA meminta studio di balik Dead Space, Visceral untuk menciptakan game Star Wars dengan nama kode Ragtag. Game itu adalahgame adventure yang konsentrasi pada cerita. Namun, konsep game itu tidak mendapat sambutan hangat semua pemain.

Ini mendorong EA untuk mengolah desain game tersebut. Pada Oktober, EA memberitahukan bahwa mereka akan membongkar Ragtag.

Jedi: Fallen Order akan dikenalkan pada musim liburan tahun depan.

Continue Reading

Trending