Connect with us

Gaming

Type-Moon Umumkan Port Game ‘Mahoutsukai no Yoru’ untuk PS4 & Switch

Published

on

GwiGwi.com – Type-Moon mengumumkan pada hari Jumat bahwa visual novel game PC Mahoutsukai no Yoru (Witch on the Holy Night) mendapatkan port untuk PlayStation 4 dan Nintendo Switch. Versi baru akan sepenuhnya disuarakan dan akan memiliki grafis HD. Game ini akan rilis pada tahun 2022.

Kisah novel visual asli diatur pada akhir 1980-an, dan berpusat pada protagonis Aoko Aozaki, salah satu dari dua saudara perempuan pewaris garis keluarga panjang penyihir modern. Meskipun dia tidak tertarik pada sihir, dia tiba-tiba dinyatakan sebagai pewaris seni magis keluarga mereka, dan dengan enggan memulai magangnya di bawah Alice Kuonji, seorang penyihir muda yang tinggal di manor yang sepi di atas bukit. Aoko menyeimbangkan tugasnya untuk mempelajari misteri, sementara juga menjabat sebagai ketua OSIS sekolahnya. Dia juga berkenalan dengan Sōjūrō Shizuki, seorang siswa pindahan baru yang tidak terbiasa dengan sebagian besar dunia modern, dan menentang plot kakak perempuannya Tōko Aozaki, yang merasa bahwa hak kesulungannya telah ditolak.

Baca Juga:  'Food Girls 2: Civil War' akan hadir di Switch pada 28 April di Jepang

Mahōtsukai no Yoru adalah salah satu kolaborasi pertama antara Kinoko Nasu dan artis Takashi Takeuchi pada pertengahan 90-an, sebelum mereka mendirikan Type-Moon. Awalnya sebuah novel, Nasu dan Takeuchi hanya menunjukkan draftnya kepada teman-teman dan tidak merilisnya secara resmi. Type-Moon akhirnya mengembangkannya menjadi sebuah novel visual dengan grafis oleh Hirokazu Koyama yang dikirimkan pada April 2012, dengan dua sekuel yang direncanakan.

Game ini menginspirasi adaptasi film anime oleh ufotable.

Cerita ini terkenal sebagai salah satu dari sedikit hubungan nyata dalam “Nasuverse”, istilah penggemar berbahasa Inggris untuk alam semesta dan kosmologi bersama dalam karya Type-Moon, termasuk Tsukihime, Fate/stay night, dan The Garden of orang berdosa. Aoko Aozaki yang lebih tua adalah mentor awal untuk protagonis Tsukihime Shiki Tohno, sementara Tōko Aozaki yang lebih tua adalah majikan bagi protagonis Garden of Sinners Shiki Ryōgi. Tsukihime -Sepotong blue glass moon-, remake dari game visual novel Tsukihime dōjin Type-Moon, diluncurkan di Jepang untuk PS4 dan Switch pada 26 Agustus.

Sumber:ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Mobile Gaming

Vive Le Football, Pesaing baru PES dan FIFA memulai tes global

Published

on

By

GwiGwi.com – Vive Le Football adalah game sepak bola untuk Android, iOS, dan PC yang sedang dalam pengujian beta tertutup. Dikembangkan oleh NetEase, game ini tersedia untuk diunduh oleh siapa saja, tetapi jumlah tempat untuk pengujian terbatas. Anda dapat mengunduh game langsung dari situs resminya.

Dilisensikan oleh FIFPro dan didukung oleh Milan, game baru dari NetEase ini memiliki segalanya untuk bersaing secara setara dengan FIFA Mobile dan PES (ops, eFootball Mobile). Semuanya adalah game online, jika ingin sepak bola lengkap dengan mode offline, opsi terbaik tetap DLS 2022.

Jangan bingung game ini dengan Champion of Fields, juga game sepak bola yang diluncurkan NetEase pada akhir tahun 2019 dan sudah ditutup selama dua minggu.

Baca Juga:  Game 'The King of Fighters XV' Rilis Trailer Karakter Maxima

Bagaimana Vive Le Football

Vive Le Football meminjam secara harfiah setiap mode dan ide yang pernah dilihat di game seperti FIFA dan eFootball Mobile. Semuanya! Bahkan ada mode FIFA Street dalam game. Ada mode turnamen, mode untuk bermain melawan AI, melawan pemain lain, mode untuk berlatih, dan masih banyak lagi. Ini adalah permainan yang sangat lengkap.

Menariknya, game ini bahkan menghadirkan mode cerita seperti yang ada di entri FIFA baru-baru ini. Sejauh ini, masalah terbesar dengan game ini adalah masih diganggu oleh beberapa bug. Untuk saat ini, tidak ada kabar tentang rilisnya, tetapi akan tiba sekitar tahun 2022.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

‘LEGO Star Wars: The Skywalker Saga’ akan diluncurkan pada 5 April

Published

on

GwiGwi.com – Penerbit Warner Bros. Games dan pengembang TT Games mengumumkan LEGO Star Wars: The Skywalker Saga akan diluncurkan untuk PlayStation 5, Xbox Series, PlayStation 4, Xbox One, Switch, dan PC melalui Steam pada tanggal 5 April.

Berikut adalah ikhtisar game, melalui Warner Bros Games:

LEGO Star Wars: The Skywalker Saga memungkinkan pemain mengalami pertempuran yang belum pernah ada sebelumnya dalam game LEGO karena pemain dapat merangkai berbagai serangan bersama untuk membentuk rantai kombo dan menangkis serangan yang akan datang. Kontrol dan mekanik blaster baru memungkinkan pemain untuk membidik dengan presisi dan berlindung untuk merencanakan langkah mereka selanjutnya atau memanfaatkan keterampilan Jedi dengan menggunakan lightsaber dan menggunakan kekuatan The Force.

Pemain dapat melintasi ruang angkasa menggunakan peta galaksi di holoprojector mereka untuk memetakan jalur mereka melalui saga, secara progresif membuka kunci planet untuk dijelajahi di sepanjang jalan. Selama perjalanan ruang angkasa, pemain dapat terlibat dalam pertarungan anjing heroik melawan kapal musuh, mengemudikan kendaraan legendaris seperti Millennium Falcon, pesawat tempur Imperial TIE, Rebel X-wings, dan banyak lagi. Setelah mencapai tujuan mereka, pemain dapat memilih untuk melanjutkan melalui cerita utama atau menjelajahi dan menemukan pencarian dan teka-teki yang menarik di dalam galaksi.

Baca Juga:  “Kemunculan Kekuatan Baru” Teknik Fusion & VMax Klimaks Siap Meramaikan Dunia Kompetitif Pokémon Game Kartu Koleksi

Eksplorasi memberi penghargaan kepada pemain saat mereka menemukan Kyber Bricks yang membuka fitur baru dan meningkatkan kemampuan di berbagai kelas karakter, termasuk Jedi, Hero, Dark Side, Villain, Scavenger, Scoundrel, Bounty Hunter, Astromech Droid, dan Protocol Droid. Bermain sebagai karakter ikonik seperti Leia, Yoda, Boba Fett, Darth Maul, Poe, dan lebih dari 300 karakter yang tidak dapat dibuka kuncinya dari sembilan film dalam mode putar gratis untuk menciptakan petualangan baru yang menyenangkan. Dari perbukitan berumput indah di Naboo hingga gurun pasir Jakku, the LEGO Star Wars galaksi tersedia untuk ditemukan dan dimainkan.

Sumber: Gematsu

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

Life is Strange: Remastered Collection for Switch ditunda

Published

on

GwiGwi.com – Square Enix telah menunda versi Switch dari Life is Strange: Remastered Collection, yang mencakup Life is Strange Remastered dan Life is Strange: Before the Storm Remastered, hingga nanti pada tahun 2022.

“Dengan berat hati kami sampaikan bahwa versi Nintendo Switch dari gim-gim tersebut telah mengalami sedikit kemunduran dan akan membutuhkan sedikit lebih banyak waktu hingga siap, jadi kami akan merilisnya akhir tahun ini,” kata akun Twitter resmi Life is Strange. dalam sebuah tweet.

Versi PlayStation 4, Xbox One, PC (Steam—1, Before the Storm), dan Stadia masih akan diluncurkan pada 1 Februari sesuai rencana.

Baca Juga:  Trailer Baru Game 'Dragon Quest X Offline' Ungkap Rilis Jadwal Rilis Baru

Sumber: Gematsu

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x