Connect with us

Music

Tur Asia 2015, AAA akan ‘mampir’ di Jakarta

Published

on

GwiGwi.com – Netizen di social media tanah air tadi malam baru saja dihebohkan dengan kabar dari situs resmi grup AAA akan menghampiri Jakarta dalam rangka “AAA ASIA TOUR 2015 -ATTACK ALL AROUND- Supported by KOJI”. Konser ini merupakan bagian perayaan 10 tahun karir dari grup yang terdiri dari Chiaki Ito, Shuta Sueyoshi, MItsuhiro Hidaka, Shinjiro Atae, Takahiro Nishijima, Naoya Urata, Misako Uno.

Maaf Anda Melihat Iklan

Naoya Urata, leader dari Grup AAA melalui twitter sempat membalas sebuah tweet dari fans untuk menantikan kedatangan mereka di Jakarta.

@un1982: AAA ASIA TOUR、ジャカルタのみなさん会いに行くから待っててね RT @ookawakiri: やっとインドネシアに来てくれてありがとうございます”

Dalam bagian jadwal konser AAA disitusnya, terdapat info dimana Jakarta menjadi salah satu kota persinggahan grup 7 penyanyi asal Jepang ini. Tanggal yang disebutkan adalah 8 April 2015 dengan lokasi Indonesia Jakarta Upper room, jika mengacu kata Upper room, mungkin maksudnya Annex Upper room di Wisma Nusantara Jakarta.

Baca Juga:  Nariaki Obukuro Akan Merilis Album Baru “Strides”

Screen Shot 2015-01-02 at 11.24.01 PM

Sementara di daftar jadwal juga disebutkan negara Singapura di tanggal 4 April, Hong Kong 6 April dan Taiwan 11 April. Di Hong Kong sendiri, tiket sudah habis terjual. Belum ada informasi lebih lanjut mengenai informasi penjualan tiket, maupun harga tiket. Kami akan infokan lebih lanjut jika ada.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
1 Comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments

48G Corner by KSK48

‘Buku Peringatan Kelulusan Yokoyama Yui’ diumumkan

Published

on

GwiGwi.com – Penerbit Jepang Kobunsha telah mengumumkan “Buku Peringatan Kelulusan Yokoyama Yui” untuk menandai kelulusan anggota Tim A AKB48 Yokoyama Yui.

Maaf Anda Melihat Iklan

132 halaman akan mengulas sejarah Yokoyama Yui dengan grup idola Jepang. Dimulai dengan debutnya, unit populer “Not Yet” dan perannya sebagai Soukantoku kedua. Perpisahan dari anggota AKB48 dan banyak lagi akan muncul di buku. Photobook tersebut akan dirilis pada 27 November 2021.

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

Cover untuk Photobook pertama Kitagawa Ryoha terungkap

Published

on

GwiGwi.com – Penerbit Jepang Fusosha Publishing telah merilis sampul buku foto pertama “Kimi no Taiyou” untuk Eks SKE48 Kitagawa Ryoha.

Maaf Anda Melihat Iklan

Photobook ini diproduksi dengan tema “Overnight at Shinojima” di Aichi. Buku ini akan dirilis dalam tiga versi Regular, Amazon Limited dan NFT Limited. Versi NFT menyertakan kode unduhan untuk film dan album foto digital dengan foto tambahan. Photobook tersebut akan dirilis pada 2 November 2021.

Cover

Edisi Reguler

Edisi Reguler

Edisi Amazon

Edisi Amazon

Edisi NTF

Edisi NTF


AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

SKE48 mengumumkan Photobook

Published

on

GwiGwi.com – Manajemen grup idola Jepang SKE48 telah mengumumkan photobook untuk anggotanya Ego Yuna dan Furuhata Nao. Tanggal rilis dan detail lebih lanjut menyusul nanti.

Maaf Anda Melihat Iklan

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

1
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x