Connect with us

Mobile Gaming

TSUBASA+ Akan Dirilis 30 Oktober di 37 Negara dan Wilayah!

Published

on

GwiGwi.com – Miraire selaku pengembang mengumumkan bahwa +, game AR tentang manga Tsubasa karangan Yoichi Takahashi akan rilis global di 37 Negara termasuk Jepang pada 30 Oktober 2020.

Di bawah ini adalah daftar negara dan wilayah dimana game ini akan dirilis pada 30 Oktober.

Asia dan Oceania
Australia, Tionghoa Taipei, Hong Kong, Indonesia, Jepang, Makau, Malaysia, Filipina, Singapura dan Thailand

Amerika Utara
Kanada, Meksiko, dan Amerika Serikat

Amerika Selatan
Argentina, Brazil, Chile dan Colombia.

Eropa
Austria, Bosnia dan Herzegovina, Kroasia, Republik Ceko, Denmark, Yunani, Irlandia, Norwegia, Polandia, Portugal, Rumania, Rusia, Serbia, Slovakia, Swedia, Swiss, Ukraina, dan Turki.

Africa
Ghana dan Morocco

Kampanye pre-registrasi melebihi 400.000 pendaftar

Pada pelaksanaan pre-registrasi TSUBASA+ yang berlangsung sejka 25 September 2020 telah mengumpulkan 400.000 pendaftar hingga saat ini. Masa pre-registrasi masih berlangsung hingga 30 November dan para pendaftar akan mendapatkan item game saat game dimulai.

Baca Juga:  Update November BTS WORLD Hadirkan Cerita Liburan Spesial Seok Jin di Kastel Terbuang

Semakin banyak Fans TSUBASA+ yang melakukan pra-registrasi, semakin tinggi grade dan jumlah item yang akan diterima pemain yang telah didaftarkan sebelumnya dalam game. Silakan gunakan kesempatan ini untuk mendaftar.

Ringkasan kampanye

Bergantung pada jumlah total pengikut yang terdaftar di Akun TSUBASA + SNS Resmi kami, nilai item yang diberikan kepada Pemain TSUBASA + saat peluncuran game akan ditingkatkan sebagai berikut.

Pemain TSUBASA+ di negara-negara tempat game tersebut dirilis juga akan menerima hadiah tambahan karena jumlah Penggemar TSUBASA+ yang telah terdaftar sebelumnya meningkat di negara dan wilayah di mana TSUBASA+ belum dirilis.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Mobile Gaming

THE KING OF FIGHTERS ALLSTAR Bersatu Dengan Hero Utama dari Mobile Game Netmarble ”Seven Knights”

Published

on

By

GwiGwi.com – Perusahaan game global, Netmarble, menghadirkan update terbaru untuk game action mobile RPG populernya THE KING OF FIGHTERS ALLSTAR dengan menambahkan beberapa Hero dari Seven Knights, mobile RPG berbasis giliran yang sangat populer secara global dan sedang merayakan ulang tahun kelimanya, dengan total 60 juta download di seluruh dunia dan tersedia di 150 negara. Karakter dan event baru dalam game kini telah tersedia untuk dinikmati oleh para penggemar THE KING OF FIGHTERS dan Seven Knights.

Mulai hari ini, karakter Seven Knights seperti Rudy, Shane, dan Rachel akan ditambahkan dalam THE KING OF FIGHTERS ALLSTAR sebagai Fighter dan Battle Card yang dapat dikumpulkan oleh pemain. Dua Hero lainnya dari Seven Knights, Dellons dan Eileene, akan tersedia untuk dikumpulkan mulai 3 Desember mendatang. Selain itu, pemain bisa mendapatkan hadiah gratis berupa Fighter Rachel hanya dengan login selama periode kolaborasi. Netmarble juga merilis serangkaian event untuk dinikmati oleh para pemain, yaitu:

  • Event Bonus Login: Pemain bisa mendapatkan 10 Summon Ticket perharinya, untuk total hingga 100 Summon Ticket dengan login ke dalam game.
  • Rush Dungeon: Pemain dapat menikmati cerita spesial yang terinspirasi dari Seven Knights dan memperoleh Battle Card kolaborasi.
  • Advent Dungeon: Pemain bisa mengumpulkan koin Seven Knights untuk mendapatkan Seven Knights Imprint Stone.
  • Team Relay Dungeon: Pemain dapat mengakses dan bertarung melawan Gu Mo Ong dari Seven Knights dengan melakukan relay bersama maksimal 5 tim Fighter. Saat selesai, pemain bisa mendapatkan AS Purple Soul dan Enhancement Hammer sesuai skor yang diperoleh.
Baca Juga:  PUBG Mobile Secara Resmi Menarik Diri Dari India

THE KING OF FIGHTERS ALLSTAR menghadirkan pertarungan aksi cepat di mana pemain bertarung melawan beragam musuh, Boss, dan team fighter lain. Keseruan seni bela diri ini dilengkapi dengan balutan grafik berkualitas tinggi, warna yang menyala, dan gerak animasi super cepat. Lebih lanjut lagi, game ini menghadirkan seluruh fighter KOF legendaris dari ‘94 hingga XIV dengan lebih dari 130 Fighter untuk dikoleksi, serta masih banyak lagi event musiman yang akan hadir, kolaborasi dengan IP terkenal seperti TEKKEN 7 & SAMURAI SHODOWN, serta beragam tambahan update konten lainnya yang bisa dinikmati oleh para pemain.

THE KING OF FIGHTERS ALLSTAR bisa diunduh melalui Google Play dan App Store di lebih dari 175 negara dan tersedia dalam bahasa Inggris, Mandarin, Indonesia, Thailand, Spanyol, Italia, Perancis, Portugis, Rusia, dan Jerman.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Mobile Gaming

Trailer Sinematik Dirilis untuk Video Game Mobile Mendatang “WWE Undefeated”

Published

on

By

GwiGwi.com – nWay akan merilis WWE Undefeated, game mobile WWE terbaru yang menampilkan kompetisi head-to-head secara real-time, akan dirilis di seluruh dunia pada hari Kamis, 3 Desember 2020 untuk perangkat iOS dan Android. Menampilkan WWE Superstars and Legends, WWE Undefeated memadukan aksi over-the-top dengan gameplay strategi waktu nyata.

Dikembangkan oleh nWay, pengembang dan penerbit game multipemain populer seperti Power Rangers: Legacy Wars dan Power Rangers: Battle for the Grid, WWE Undefeated menampilkan pertandingan sesi cepat yang dirancang untuk perangkat seluler, dengan latar belakang eksotis dari seluruh dunia. Pemain dapat bersaing langsung secara real-time dengan lawan langsung sambil mengalami aksi, gerakan khas, dan Superstar yang lebih besar dari kehidupan yang identik dengan WWE.

Baca Juga:  'Warhammer Odyssey' Bagikan Video Trailer Sinematik Gameplay

Sekarang untuk menyambut perilian pekan depan mereka merilis trailer sinematik untuk memberi semangat penggemar.

 

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Mobile Gaming

Netmarble Rayakan 200 Hari Perilisan “Blade&Soul Revolution” Dengan Update Barren Ruins

Published

on

By

GwiGwi.com – Perusahaan game global, Netmarble Corp, hari ini mengumumkan perayaan 200 hari sejak perilisan Blade&Soul Revolution, mobile MMORPG aksi oriental yang menampilkan cerita sinematik memukau tentang pembalasan dendam dari adaptasi game PC online Blade&Soul. Update ini memperkenalkan konten baru “Barren Ruins”, sebuah Area Training untuk membantu perkembangan para pemain dengan level yang tinggi secara efisien.

Berikut Event Perayaan 200 Hari Perilisan yang hadir dalam update Blade&Soul Revolution, yaitu:

  • Event Check-in 7 Hari: Pemain yang login ke dalam game selama 7 hari bisa mendapatkan beragam reward seperti 200th Day Celebration Headgear Recipe dan Heroic Equipment Box.
  • Event Diskon Spesial Black Friday: Netmarble menghadirkan diskon spesial hingga 80% untuk beragam item seperti Pet, Skill Badge, dan Equipment mulai 27 November hingga 8 Desember mendatang. Event yang dapat membantu perkembangan karakter milik pemain ini hanya diadakan satu kali dalam setahun.

Mulai hari ini, pemain juga bisa menikmati Area Training ke-4, Barren Ruins. Area baru ini hanya bisa dimasuki oleh para pemain yang telah mencapai Hongmoon Lv. 10 atau lebih. Berlatarkan gurun pasir dan situs bersejarah, Barren Ruins berisi Monster berlevel tinggi yaitu Lv. 250, sehingga dapat membantu perkembangan pemain dengan level tinggi secara efisien.

Baca Juga:  Saksikan Pencarian Bakat Esport Terkemuka Melalui Livestream Turnamen Delta Cup: Mobile Legends Bang Bang!

Blade&Soul Revolution adalah game MMORPG versi mobile yang diadaptasi dari game PC online populer Blade&Soul. Game ini tetap mempertahankan kualitas grafik 3D secara keseluruhan serta konten berskala besar sama seperti versi PC pendahulunya, dan telah diperbarui sehingga dapat bekerja dengan baik di perangkat mobile.

Selain menawarkan visual 3D berkualitas tinggi, pemain juga bisa menikmati konten Faction War skala besar secara real-time dan aksi seni bela diri yang memukau. Selain itu, ada juga konten Dungeon penuh strategi dan fitur sosial yang aktif layaknya komunitas yang sebenarnya.

 

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x