Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

Film Anime

Trailer Subtitle Bahasa Inggris Film Anime ‘Inu-Oh’ Telah Ditayangkan

Published

on

GwiGwi.com – GKIDS menayangkan trailer pada hari Rabu untuk Inu-Oh, film fitur anime musikal Masaaki Yuasa dari novel Heike Monogatari: Inu-Oh no Maki (Tales of the Heike: Inu-Oh) karya Hideo Furukawa.

Film ini akan mulai diputar di bioskop AS pada 12 Agustus.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sinopsis film anime ini:

Inu-Oh lahir dengan karakteristik fisik yang unik, dan orang dewasa yang ketakutan menutupi setiap inci tubuhnya dengan pakaian, termasuk topeng di wajahnya. Suatu hari, ia bertemu dengan seorang anak laki-laki bernama Tomona, seorang pemain biwa buta, dan ketika Tomona memainkan lagu halus dari nasib kusut, Inu-Oh menemukan kemampuan luar biasa untuk menari.

Inu-Oh dan Tomona menjadi mitra bisnis dan teman yang tak terpisahkan, menggunakan bakat kreatif mereka untuk bertahan hidup di pinggiran masyarakat, karena lagu demi lagu membuat mereka terkenal dan mendorong mereka menjadi bintang. Melalui lagu-lagunya, Inu-Oh memukau penontonnya di atas panggung, dan secara bertahap mulai berubah menjadi seseorang dengan kecantikan yang tiada tara. Tapi mengapa Tomona buta? Mengapa Inu-Oh terlahir dengan karakteristik yang unik? Ini adalah kisah tentang persahabatan Inu-Oh dan Tomona, yang menari dan bernyanyi untuk mendapatkan kebenaran dan mematahkan kutukan satu sama lain.

Baca Juga:  Inu-Oh, Summer Ghost, My Broken Mariko, Kappei Win Awards at Fantasia Int'l Film Fest - News

Film ini dibuka di Jepang pada 28 Mei.

Avu-chan dari band rock Queen Bee memainkan Inu-Oh, dan Mirai Moriyama memainkan Tomona. Tasuku Emoto, Kenjiro Tsuda, dan Yutaka Matsushige masing-masing memerankan Shogun Ashikaga Yoshimitsu, ayah Inu-Oh, dan ayah Tomona.

Yuasa (Devilman Crybaby, Ride Your Wave, Japan Sinks: 2020) menyutradarai film tersebut. Pencipta manga Taiyo Matsumoto merancang desain karakter asli untuk film tersebut dalam kolaborasi keduanya dengan Yuasa, yang menyutradarai anime manga Ping Pong karya Matsumoto. Akiko Nogi menulis film anime pertamanya setelah menulis naskah karya live-action seperti I am a Hero, We Married as a Job!, dan Unnatural.

Film tersebut melakukan pemutaran perdana dunianya di Festival Film Internasional Venesia ke-78 pada September 2021, dan merupakan film Jepang 2D pertama yang bersaing dalam kategori Cakrawala Festival Film Internasional Venesia. Film ini telah diputar di banyak festival film lainnya.

Yuasa akan menjadi pelindung Kampus Mifa (Pasar Film Animasi Internasional) di Festival Film Animasi Internasional Annecy tahun ini dan mempersembahkan kelas master pada hari Jumat. Dia juga akan menampilkan pemutaran film Inu-Oh-nya.

Source: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Film Anime

Riko Fukumoto Akan Perankan Ratu Towa di ‘That Time I Got Reincarnated as a Slime The Movie: Scarlet Bond’

Published

on

GwiGwi.com – Hari ini, diumumkan bahwa Riko Fukumoto, seorang aktris berusia 21 tahun, telah dipilih untuk memerankan Towa, karakter asli dalam fitur anime mendatang That Time I Got Reincarnated as a Slime The Movie: Scarlet Bond. Towa diperkenalkan sebagai “ratu pemegang kekuatan misteri dari Bangsa Raja, yang memegang kunci kisah tersebut.”

Maaf Anda Melihat Iklan

Selain itu, Yuma Uchida (Megumi Fushiguro di Jujutsu Kaisen) memerankan Heero, seorang yang selamat dari Suku Raksasa Besar, dan Subaru Kimura mengisi suara Lacua, seorang pedagang yang sering mengunjungi Raja (Takeshi Goda di Doraemon).

Untuk anime 2018 Dragon Pilot: Hisone and Masotan, di mana dia juga menyanyikan lagu tema pembuka “Shojo wa Ano Sora wo Wataru,” Fukumoto, lebih dikenal sebagai Kiki dalam musikal Kiki's Delivery Service, sebelumnya mengisi suara Natsume Misumi. Namun, ini adalah pertama kalinya dia mengisi suara karakter utama di anime.

Baca Juga:  Film Anime 'A Turtle's Shell Is a Human's Ribs' Akan Tayang Perdana 28 Oktober

Dia menggambarkan kepribadiannya sebagai, “Towa, karakter yang saya mainkan, adalah seorang wanita yang mulia dan berani yang menyerahkan keselamatannya sendiri untuk membela teman-temannya dan kerajaannya sebagai seorang ratu. Hubungan antara Towa, karakter yang saya perankan, dan Heero adalah juga cukup bagus, jadi saya akan sangat senang jika Anda dapat memperhatikannya. Tentu saja, karakter terkenal juga berperan aktif dalam film. Datang dan tonton film ini bersama keluarga dan teman Anda jika Anda ingin diingatkan betapa pentingnya persahabatan dan hubungan manusia!”

That Time I Got Reincarnated as a Slime The Movie: Scarlet Bond pada tanggal 25 November 2022, film Scarlet Bond dijadwalkan rilis di Jepang.

Trailer:

 

Key visual:

 

Source: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Film Anime

Slam Dunk Pakai Lantai Gym Untuk Promosi Film Anime THE FIRST SLAM DUNK

Published

on

GwiGwi.com – Film anime Slam Dunk berikutnya, THE FIRST SLAM DUNK, telah memulai kampanye promosi baru di sejumlah bisnis olahraga di Shibuya dan Harajuku, mencetak tiga poin untuk kesadaran lingkungan. Meskipun hal itu tidak membuat kolaborasi ini istimewa, lantai lama dari gimnasium sekolah Jepang tempat gambar tersebut dicetak!

Maaf Anda Melihat Iklan

THE FIRST SLAM DUNK

Tempat-tempat berikut ini adalah tempat Anda dapat menemukan lima papan visual Slam Dunk: NIKE HARAJUKU (#10), TOKYO 23 (#11), Toko CONVERSE Harajuku (#7), ASICS Harajuku Flagship Store (#14), dan CONVERSE TOKYO Shibuya Toko (#4). Saat ini tidak ada batas waktu untuk kesimpulan kolaborasi, tetapi kelimanya naik hari ini.

Baca Juga:  Slam Dunk Pakai Lantai Gym Untuk Promosi Film Anime THE FIRST SLAM DUNK

Empat film anime berasal dari anime TV Slam Dunk asli, yang berlangsung dari 1993 hingga 1996. Di sini, di Crunchyroll, Anda dapat menonton tayangan ulang anime TV, yang dijelaskan sebagai berikut:

Seorang siswa baru SMA Shohoku bernama Hanamichi Sakuragi memegang rekor karena telah ditolak oleh 50 gadis di sekolah menengah. Sakuragi telah terluka oleh permainan sejak wanita sebelumnya menolaknya demi seorang pemain di regu bola basket.

Source: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Film Anime

Film Anime ‘Suzume no Tojimari’ dari Makoto Shinkai Perkenalkan Para Karakter

Published

on

GwiGwi.com – Suzume, film anime berikutnya oleh Makoto Shinkai, akan tayang perdana di Jepang pada 11 November. Pembaruan baru di situs web resmi menyoroti beberapa karakter film sebelumnya.

Maaf Anda Melihat Iklan

Suzume Iwato

Seorang siswa SMA berusia 17 tahun yang tinggal bersama bibinya di kota yang tenang di Kyushu. Dia sering bermimpi aneh, di mana dia menjelajahi dataran berumput di antara reruntuhan luas sejauh mata memandang.

 

Souta Munakata

Seorang pemuda yang melakukan perjalanan melintasi Jepang mencari pintu terbuka yang membawa malapetaka di sekitarnya. Dia bertemu Suzume saat menuju reruntuhan tertentu yang berisi pintu.

 

 

Daijin

Seekor kucing putih misterius yang berbicara dan tiba-tiba muncul di hadapan Suzume. Itu sering muncul di mana pun pintu terbuka, dan mengacak-acak bulu Suzume.

 

Kursi Suzume

Kursi anak-anak yang digunakan Suzume saat masih kecil. Itu kehilangan satu kaki. Setelah ‘insiden' tertentu, ia menjadi hidup, berkeliaran dengan 3 kakinya.

 

Shinkai mengumumkan film tersebut pada 15 Desember 2021, dengan tanggal rilis 11 November 2022, di Jepang. Shinkai akan menyutradarai dan menulis skenario untuk film tersebut, dengan Masayoshi Tanaka kembali sebagai Character Designer, Kenichi Tsuchiya sebagai Animation Director, Takumi Tanji sebagai Art Director, dan CoMix Wave Films menangani produksi animasi.

Suzume adalah upaya penyutradaraan ketiga belas Shinkai, setelah rilis Weathering with You 2019, yang memenangkan “Animation of the Year” di Japan Academy Film Awards ke-43. Shinkai meraih “Director of the Year” di Penghargaan Film Akademi Jepang ke-40 untuk filmnya tahun 2016 Your Name., yang juga merupakan film Jepang terlaris ketiga sepanjang masa. The Garden of Words, Children Who Chase Lost Voices, dan 5 Centimeters per Second adalah beberapa di antara karya-karya awal Shinkai.

Baca Juga:  Film Anime 'A Turtle's Shell Is a Human's Ribs' Akan Tayang Perdana 28 Oktober

Sinopsis:

Di sisi lain pintu, adalah waktu secara keseluruhan—

“Suzume no Tojimari” adalah kisah dewasa untuk protagonis berusia 17 tahun, Suzume, yang berlatar di berbagai lokasi yang dilanda bencana di seluruh Jepang, di mana dia harus menutup pintu yang menyebabkan kehancuran.

Perjalanan Suzume dimulai di sebuah kota yang tenang di Kyushu (terletak di barat daya Jepang) ketika dia bertemu dengan seorang pria muda yang mengatakan kepadanya, “Saya sedang mencari sebuah pintu.” Apa yang Suzume temukan adalah satu pintu lapuk yang berdiri tegak di tengah reruntuhan seolah-olah terlindung dari bencana apa pun yang terjadi. Tampaknya ditarik oleh kekuatannya, Suzume meraih kenop… Pintu mulai terbuka satu demi satu di seluruh Jepang, melepaskan kehancuran pada siapa pun yang berada di dekatnya. Suzume harus menutup portal ini untuk mencegah bencana lebih lanjut.

—Bintang-bintang, lalu matahari terbenam, dan langit pagi.

Di dalam alam itu, seolah-olah semua waktu telah melebur bersama di langit…

Pemandangan, pertemuan, dan perpisahan yang belum pernah dilihat sebelumnya… Segudang tantangan menantinya dalam perjalanannya. Terlepas dari semua rintangan yang menghadangnya, petualangan Suzume memancarkan secercah harapan pada perjuangan kita sendiri melawan jalan kecemasan dan kendala terberat yang membentuk kehidupan sehari-hari. Kisah menutup pintu yang menghubungkan masa lalu kita dengan masa kini dan masa depan akan meninggalkan kesan abadi di hati kita semua.

Tertarik oleh pintu misterius ini, perjalanan Suzume akan segera dimulai.

 

Source: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x