Connect with us

Gaming

Trailer RPG ‘Voice of Cards’ Mengungkapkan Gameplay, Peluncuran 28 Oktober

Published

on

GwiGwi.com – Square Enix mulai menayangkan trailer baru pada hari Kamis untuk Voice of Cards: The Isle Dragon Roars (Voice of Cards: Dragon no Shima), game role-playing baru dari sutradara seri NieR Yoko Taro, produser Yosuke Saito, komposer Keiichi Okabe, dan Desainer karakter Drakengard Kimihiko Fujisaka. Trailer menunjukkan gameplay, tanggal rilis game 28 Oktober, dan pratinjau suara Todd Haberkorn, yang akan menyuarakan narasi Game Master (mirip dengan yang ada di game role-playing meja tradisional). Hiroki Yasumoto adalah Game Master dalam versi Jepang.

Demo untuk game ini tersedia untuk Switch dan PlayStation 4. Game akan dikirimkan untuk Switch, PS4, dan PC melalui Steam.

Square Enix menggambarkan permainan:

Di dalam Voice of Cards: The Isle Dragon Roars, pemain akan menjelajah melalui cerita yang ditetapkan sejak lama di dunia yang diselimuti misteri, dipandu oleh suara naratif dari Game Master (disuarakan dalam bahasa Inggris oleh Todd Haberkorn). Bertempat di dunia pedang dan sihir, permainan ini diceritakan sepenuhnya melalui media kartu. Pemain akan mengikuti protagonis saat ia memulai perjalanan untuk mengalahkan Naga yang baru saja bangkit kembali, yang mengancam tanah dan rakyatnya, dengan harapan mendapatkan hadiah besar. Dia bergabung dalam perjalanannya dengan teman-temannya; Mar, monster yang sangat melekat padanya, dan Melanie, penyihir hitam yang dendam pada Naga. Pemain harus membuat pilihan sepanjang cerita, serta bergabung dalam pertempuran lapangan dan penjara bawah tanah berbasis giliran yang terungkap di papan, dengan cara RPG meja tradisional.

Pengembang game Jepang Cavia (Drakengard, Resident Evil: The Darkside Chronicles) yang sekarang sudah tidak aktif mengembangkan game NieR asli sebagai spin-off dari seri Drakengard pada tahun 2010. Square Enix merilis versi game untuk dua konsol berbeda: NieR Gestalt untuk Xbox 360, dan NieR Replicant untuk PlayStation 3. NieR Replicant menampilkan desain karakter yang berbeda untuk protagonis, dan perbedaan kecil dalam plot. NieR adalah game terakhir yang dikembangkan Cavia sebelum dibubarkan dan diserap ke dalam AQ Interactive Inc. pada Juli 2010.

Sumber: ANN

Advertisement

Gaming

Atlus Mengumukan Bahwa Game Shin Megami Tensei V: Vengeance Akan Segera Rilis Bulan Juli 2024 Nanti

Published

on

www.gwigwi.com –  Atlus mengumumkan bahwa akan segera merilis game berjudul “”, yang dimana pada di dalam trailer tersebut juga disebutkan beberapa konsol dan platform lainnya bisa memainkan game ini nantinya pada saat sudah rilis.

Yang dimana game Shin Megami Tensei V: Vengeance akan segera rilis untuk beberapa konsol dan PC seperti, PlayStation 5, PlayStation 4, Steam, Xbox Series X|S, Xbox One dan PC melalui steam nantinya tersebut.

Terlebih lagi game ini juga akan mengambil cerita tentang gadis murid SMA Jouin High School, yang dimana karakter tersebut merupakan sudah Kelas 3 berbeda dengan seri Persona lainya.

Yang dimana kebanyakan karakter merupakan seorang siswi atau siswa murid SMA kelas 2, akan tetapi pada game ini menjadi perbedaan dari seri tersebut.

Terlebih lagi juga di dalam trailer mengungkap berbagai macam battle, yang masih akan memakai metode turn base nantinya tersebut dan bisa saja tidak menggunakan sistem turn base.

Game Shin Megami Tensei V: Vengeance ini nantinya akan segera dirilis untuk semua platform serta pada tanggal 21 Juli 2024 nanti. 

Untuk pre-order game ini sudah bisa dilakukan sejak tanggal 27 Februari 2024 kemarin tersebut, yang dimana bisa pesan melalui beberapa konsol dan platform serta juga bisa lakukan cek di website resminya tersebut.

Continue Reading

Mobile Gaming

Bandai Namco Mengumumkan Bahwa Seri The Idolmaster Akan Mendapatkan Game Terbarunya

Published

on

www.gwigwi.com – Beberapa waktu yang lalu pihak Bandai Namco mengumumkan sebuah game terbaru dari franchise atau seri Idolmaster tersebut, yang dimana akan mengusungkan tema “The Idolmaster Gakuen” seperti beberapa game sebelumnya tersebut dengan tema gadis sekolah.

Yang dimana hal ini baru saja dirilis oleh pihak Idolmaster di dalam kanal Youtubenya tersebut, berdurasi kurang lebih 51 detik tersebut dan juga memperlihatkan bunga Sakura berguguran dengan latar waktu pada bulan April.

Akan tetapi di dalam trailer tersebut juga sudah menjadi kepastian bahwa seri game The Idolmaster, akan kembali mendapatkan seri game terbarunya pada beberapa waktu kedepannya tersebut.

Pada sebelumnya game ini telah dirilis pada tanggal 26 Juli 2005 lalu, yang dimana hal itu merupakan seri pertamanya sebelum rilis seri terbarunya pada tahun 2009 dan tahun 2011 kemarin tersebut.

Continue Reading

Gaming

MIBR Berhasil Mengalahkan G2 Esport Dalam Turnamen Valorant America Kick Off 2024 Play-In

Published

on

www.gwigwi.com – Pertandingan Valorant America Kick Off 2024 ini, yang dimana ada 11 tim akan bertanding untuk merebutkan 2 tiket menuju Master Madrid nanti terlebih saat ini sudah ada dari tim Pasifik sudah menunggu terlebih dahulu.

Pada pertandingan kedua babak play-in yang dimana akan mempertemukan antara tim G2 Esport melawan MIBR, yang dimana akan memainkan 3 map yaitu Sunset, Split, dan Breeze. 

Terlebih lagi pada map pertama MIBR membawa agen Omen, Viper, Skye, Cypher dan Raze sedangkan G2 Esport membawa agen Omen, Viper, Cypher, Raze dan Sova kemenangan didapatkan oleh tim MIBR dengan skor 13 – 9.

Pada map kedua G2 Esport akan membawa agen Omen, Viper, Cypher, Breach dan Raze sedangkan untuk tim MIBR akan membawa agen Astra, Skye, Raze, Viper dan Jett kemenangan didapatkan oleh tim G2 Esport dengan skor 15 – 13.

Untuk pertandingan map ketiga yang dimana tim MIBR akan membawa agen Viper, Kay/o, Sova, Cypher dan Jett sedangkan untuk G2 Esport akan membawa agen seperti Harbor, Viper, Cypher, Sova dan Yoru.

Pertandingan map ketiga ini dimenangkan oleh tim MIBR dengan skor 13 – 10 sedangkan untuk MVP pada ketiga map ini merupakan pemain bernama Jzz.

Continue Reading

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending