Connect with us

Gaming

Trailer RPG ‘Voice of Cards’ Mengungkapkan Gameplay, Peluncuran 28 Oktober

Published

on

GwiGwi.com – Square Enix mulai menayangkan trailer baru pada hari Kamis untuk Voice of Cards: The Isle Dragon Roars (Voice of Cards: Dragon no Shima), game role-playing baru dari sutradara seri NieR Yoko Taro, produser Yosuke Saito, komposer Keiichi Okabe, dan Desainer karakter Drakengard Kimihiko Fujisaka. Trailer menunjukkan gameplay, tanggal rilis game 28 Oktober, dan pratinjau suara Todd Haberkorn, yang akan menyuarakan narasi Game Master (mirip dengan yang ada di game role-playing meja tradisional). Hiroki Yasumoto adalah Game Master dalam versi Jepang.

Demo untuk game ini tersedia untuk Switch dan PlayStation 4. Game akan dikirimkan untuk Switch, PS4, dan PC melalui Steam.

Square Enix menggambarkan permainan:

Di dalam Voice of Cards: The Isle Dragon Roars, pemain akan menjelajah melalui cerita yang ditetapkan sejak lama di dunia yang diselimuti misteri, dipandu oleh suara naratif dari Game Master (disuarakan dalam bahasa Inggris oleh Todd Haberkorn). Bertempat di dunia pedang dan sihir, permainan ini diceritakan sepenuhnya melalui media kartu. Pemain akan mengikuti protagonis saat ia memulai perjalanan untuk mengalahkan Naga yang baru saja bangkit kembali, yang mengancam tanah dan rakyatnya, dengan harapan mendapatkan hadiah besar. Dia bergabung dalam perjalanannya dengan teman-temannya; Mar, monster yang sangat melekat padanya, dan Melanie, penyihir hitam yang dendam pada Naga. Pemain harus membuat pilihan sepanjang cerita, serta bergabung dalam pertempuran lapangan dan penjara bawah tanah berbasis giliran yang terungkap di papan, dengan cara RPG meja tradisional.

Baca Juga:  Penyalaan Waypoint Alps Genshin Impact Segera Berlangsung Pada 13 January 2022!

Pengembang game Jepang Cavia (Drakengard, Resident Evil: The Darkside Chronicles) yang sekarang sudah tidak aktif mengembangkan game NieR asli sebagai spin-off dari seri Drakengard pada tahun 2010. Square Enix merilis versi game untuk dua konsol berbeda: NieR Gestalt untuk Xbox 360, dan NieR Replicant untuk PlayStation 3. NieR Replicant menampilkan desain karakter yang berbeda untuk protagonis, dan perbedaan kecil dalam plot. NieR adalah game terakhir yang dikembangkan Cavia sebelum dibubarkan dan diserap ke dalam AQ Interactive Inc. pada Juli 2010.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Gaming

Arcade Kiratto Pri☆Chan & PriPara Mulai Dimatikan pada 28 Februari

Published

on

GwiGwi.com – Takara Tomy mengumumkan pada hari Kamis bahwa game arcade Kiratto Pri☆Chan dan PriPara akan mulai ditutup pada 28 Februari. Waktu penghentian akan bervariasi tergantung pada toko tempat kabinet arcade berada. Mulai bulan Maret, PriPara akan tersedia di semua toko Prism Stone, tetapi Kiratto Pri☆Chan tidak akan beroperasi lagi.

Musim anime pertama Kiratto Pri☆Chan, yang terkait dengan game arcade, ditayangkan perdana di Jepang pada April 2018. Musim kedua kemudian ditayangkan perdana pada April 2019. Musim ketiga dan terakhir acara tersebut ditayangkan perdana pada April 2020, dan berakhir pada Mei 2021.

Anime ini memiliki situs pengunggahan dan streaming video sebagai fokus utama, dan sekali lagi waralaba memiliki tema menyanyi, menari, mode, dan persahabatan. Serial ini dimulai dengan dua gadis sekolah menengah tahun pertama bernama Mirai Momoyama dan Emo Moegi. Kedua calon idola memutuskan untuk menggunakan “Sistem Pri☆Chan,” sebuah sistem yang digunakan oleh orang-orang terkenal dan perusahaan untuk menyiarkan konten. Seperti banyak gadis yang memulai saluran mereka sendiri dan mengunggah konten, pasangan ini memutuskan untuk menjadi produser mereka sendiri, memulai saluran mereka sendiri dalam upaya untuk menjadi idola Pri☆Chan.

Baca Juga:  Karakter DLC Kurogiri diumumkan untuk 'My Hero One's Justice 2'

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

‘Daemon X Machina’ untuk PC akan gratis melalui Epic Games Store mulai 27 Januari hingga 2 Februari

Published

on

GwiGwi.com – Penerbit XSEED Games mengumumkan Versi PC dari Daemon X Machina akan gratis untuk diunduh dan disimpan melalui Epic Games Store mulai 27 Januari hingga 2 Februari,

Setelah promosi berakhir pada 2 Februari, game ini akan tersedia dengan harga 49,99 / €49,99 / £39,99.

Daemon X Machina versi Epic Games Store akan mendukung cross-play dengan versi Steam yang ada.

Daemon X Machina pertama kali diluncurkan untuk Switch pada September 2019, diikuti oleh PC melalui Steam om Februari 2020.

Sumber: Gematsu

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

‘Syberia: The World Before’ untuk PC akan diluncurkan 18 Maret

Published

on

GwiGwi.com – Penerbit Microids mengumumkan Versi PC dari Syberia: The World Before akan diluncurkan melalui Steam, Epic Games Store, dan GOG pada 18 Maret.

Awalnya direncanakan untuk rilis pada 10 Desember 2021, game petualangan ditunda untuk peningkatan kualitas lebih lanjut.

“Kami ingin menawarkan pengalaman terbaik dan memberikan penghargaan besar untuk petualangan epik Kate Walker yang dibayangkan oleh Benoit Sokal,” kata Microids dalam siaran pers. “Minggu-minggu ekstra ini memungkinkan studio Koalabs dan tim kami untuk percaya diri dalam memberikan permainan yang pantas Anda dapatkan.”

Baca Juga:  Death Stranding Director's Cut Akan Rilis untuk PC Musim Semi 2022

Microids juga mengumumkan bahwa skor asli game, yang disusun oleh Inon Zur dan sudah tersedia di platform streaming, akan tersedia di vinyl bersama rilis game.

Versi konsol dari Syberia: The World Before direncanakan untuk rilis pada tahun 2022.

Sumber: Gematsu

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x