Trailer Perdana Game of Thrones Season 7 rilis

GwiGwi.com – Sudah bukan menjadi rahasia lagi, melalui trailer perdana Game of Thrones (GoT) musim ke-7 mereka akan menyambut sebuah perang besar atau disebut dengan The Great War. Sebuah perang yang akan melibatkan seluruh pasukan dan karakter dari tujuh kerajaan (The Seven Kingdoms). Dan Pihak Lannister akan menjadi pusat dari semua peperangan ini karena mereka merupakan musuh dari semua pihak yang bertikai.

Terlihat bahwa Daenery dan naganya memimpin para Dotharki menuju medan pertempuran dan Cersei akan berusaha mempertahankan King’s Landing. Sedangkan yang lainnya bersiap menyambut pertempuran akbar ini. Sepertinya musim terbaru ini akan menjadi sebuah musim yang sangat menegangkan, karena materi di dalamnya akan sangat intens dan akan disajikan dengan tone dan alur cerita yang lebih cepat daripada musim-musim sebelumnya.

Salah satu kejutan dari musim terbaru GoT adalah naga, sutradara Matt Shankman telah mengkonfirmasi bahwa naga milik sang Khaleesi Daenerys Targaryen akan bertambah besar hingga seukuran pesawat Boeing 747 dan mampu mengeluarkan semburan api berdiameter sampai 30 kaki. Rumor lain yang berkembang adalah kembalinya Nymeria, salah satu dari kawanan serigala peliharaan milik Stark bersaudara yang terakhir hanya didapati di season pertama.

Game of Thrones musim ketujuh ini menampilkan Emilia Clarke sebagai Daenery , Kit Harrington sebagai Jon Snow, Maisie Williams sebagai Arya Stark, dan Sophie Turnersebagai Sansa Stark bersama dengan Aidan Gillen sebagai Petyr Baelish. Mereka didukung oleh Lena Headey sebagai Cersei Lannister, Gwendoline Christie sebagai Brienne of Tarth, dan Kristofer Hivju sebagai Tormund Giantsbane.

Penantian lebih lama memang dialami oleh para penggemar serial Game of Thrones (GoT) untuk menyaksikan musim ketujuh serial fenomenal dari HBO ini. Para fans baru dapat menyaksikan episode pertama season 7 pada tanggal pada tanggal 16 Juli mendatang.

  • 1691 Posts
  • 0 Comments
Chief dan editor, suka nonton anime mainstream yang ga ribet, mulai mendalami yang namanya cameco (cameramen cosplay)