Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

Berita Anime & Manga

Trailer Lagu Tema ‘Free! The Final Stroke’ Ditunda Karena OLDCODEX Hiatus

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk proyek film anime dua bagian baru Free! The Final Stroke mengumumkan pada hari Selasa bahwa karena hiatus grup OLDCODEX, perilisan lagu tema film pertama pada tanggal 15 September telah ditunda. Alhasil, rencana perilisan full trailer baru film tersebut Kamis mendatang pukul 11.00 WIB. (10:00 EDT) juga telah dibatalkan.

Maaf Anda Melihat Iklan

Komite produksi franchise Free! bahwa keputusan untuk menghentikan perilisan lagu tersebut terjadi setelah beberapa kali diskusi antara komite produksi dan staf label OLDCODEX. Staf anime membuat trailer dengan lagu tema, dan akan sulit untuk mengubah musik pada tahap ini sebelum hari Kamis. Sebagai gantinya, staf akan mengumumkan detail baru lainnya tentang film tersebut pada hari Jumat.

Akun Twitter resmi proyek film telah memposting ilustrasi untuk menghitung mundur ke trailer baru pada hari Kamis, tetapi hitung mundur sekarang akan mempromosikan pengumuman hari Jumat.

Tatsuhisa Suzuki, vokalis OLDCODEX dan pengisi suara Makoto Tachibana dari franchise Free! , mengumumkan pada tanggal 4 Agustus bahwa ia akan hiatus dari kegiatan industri hiburan karena kesehatannya yang buruk. OLDCODEX mengumumkan hiatus pada hari yang sama. Lima menit sebelum pengumuman OLDCODEX, penyanyi LiSA yang merupakan istri Suzuki juga mengumumkan hiatus “dari beberapa aktivitasnya” karena kelelahan mental dan fisik.

LiSA dan Suzuki mengumumkan pernikahan mereka pada Januari 2020. Majalah Weekly Bunshun melaporkan pada 30 Juli tentang dugaan perselingkuhan antara Suzuki dan rekan kerja wanita.

Baca Juga:  Anime 'Uncle From Another World' Tunda Episode 5 Karena COVID-19

Film pertama untuk proyek ini dijadwalkan untuk dibuka di Jepang pada 17 September, dan bagian kedua dijadwalkan untuk dibuka di Jepang pada 22 April 2022. Deskripsi trailer teaser sebelumnya menggoda bahwa film tersebut adalah “bab terakhir” untuk waralaba. . Tagline proyek ini adalah, “ayo, to the stage of glory.”

Judul lagu tema OLDCODEX untuk film ini adalah “Heading to Over – Version:Free! -“, dan seperti namanya, ini adalah remake dari lagu tema pembuka untuk musim anime televisi ketiga.

Eisaku Kawanami kembali dari instalasi sebelumnya di waralaba untuk mengarahkan film di Kyoto Animation. Nobunaga Shimazaki kembali sebagai Haruka Nanase. OLDCODEX membawakan lagu tema untuk film pertama.

Entri waralaba terbaru adalah Free! ~Road to the World~ Yume (Dream), yang dibuka pada 5 Juli 2019, dan merupakan “rekonstruksi” dari Free! Dive to the Future serial anime televisi, serta “jembatan” ke film baru.

Franchise Free! tentang Klub Renang SMA Iwatobi mencakup tiga musim anime televisi yang ditayangkan pada tahun 2013, 2014, dan 2018. Film prekuel High Speed! -Free! Starting Days- dibuka pada tahun 2015. Film kompilasi Free! The Movie -Timeless Medley- the Bond dan Free! The Movie -Timeless Medley- the Promise dibuka masing-masing pada bulan April 2017 dan Juli 2017. Film pendek omnibus Free! -Take Your Marks-  kemudian dibuka pada Oktober 2017.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Film Anime

Slam Dunk Pakai Lantai Gym Untuk Promosi Film Anime THE FIRST SLAM DUNK

Published

on

GwiGwi.com – Film anime Slam Dunk berikutnya, THE FIRST SLAM DUNK, telah memulai kampanye promosi baru di sejumlah bisnis olahraga di Shibuya dan Harajuku, mencetak tiga poin untuk kesadaran lingkungan. Meskipun hal itu tidak membuat kolaborasi ini istimewa, lantai lama dari gimnasium sekolah Jepang tempat gambar tersebut dicetak!

Maaf Anda Melihat Iklan

THE FIRST SLAM DUNK

Tempat-tempat berikut ini adalah tempat Anda dapat menemukan lima papan visual Slam Dunk: NIKE HARAJUKU (#10), TOKYO 23 (#11), Toko CONVERSE Harajuku (#7), ASICS Harajuku Flagship Store (#14), dan CONVERSE TOKYO Shibuya Toko (#4). Saat ini tidak ada batas waktu untuk kesimpulan kolaborasi, tetapi kelimanya naik hari ini.

Baca Juga:  ZOMBIE LAND SAGA Posting Ilustrasi Kolaborasi dengan Film Zombie Prancis 'Final Cut'

Empat film anime berasal dari anime TV Slam Dunk asli, yang berlangsung dari 1993 hingga 1996. Di sini, di Crunchyroll, Anda dapat menonton tayangan ulang anime TV, yang dijelaskan sebagai berikut:

Seorang siswa baru SMA Shohoku bernama Hanamichi Sakuragi memegang rekor karena telah ditolak oleh 50 gadis di sekolah menengah. Sakuragi telah terluka oleh permainan sejak wanita sebelumnya menolaknya demi seorang pemain di regu bola basket.

Source: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Band baru MyGO!!!!! dari BanG Dream! Akan Rilis Single Baru Pada 9 November

Published

on

GwiGwi.com – Band baru beranggotakan lima orang MyGO!!!!! dari seri BanG Dream! oleh Bushiroad telah mengumumkan bahwa lagu debut mereka, “Mayoiuta,” yang berjudul “The LOST SONG,” akan diterbitkan di Jepang pada 9 November 2022.

Maaf Anda Melihat Iklan

Penampilan live debut mereka, “MyGO!!!!! 1st LIVE Bokutachi wa Koko de Sakebu (We Shout Out Here),” yang berlangsung di duo MUSIC EXCHANGE di Tokyo pada 3 Juli 2022, menampilkan lagu asli pertama mereka, judul lagu. CD juga akan berisi dua episode drama suara dan lagu coupling yang belum diberi judul.

Baca Juga:  Kaori Ishihara Memamerkan Gerakan Tarian Keren di MV OP Vermeil in Gold

Tomori (suara), Anon (gitar), Rna (gitar), Soyo (bass), dan Taki (drum) membentuk band MyGO!!!!!. Nama Maigo mungkin berarti “Anak yang Hilang” tergantung pada cara pengucapannya. Tanggal untuk pertunjukan live kedua mereka, “2nd LIVE Sono mama wo Dakishimete (Pegang aku seperti apa adanya),” telah direncanakan pada 10 September 2022, di Teater Hikousen Tokyo.

 

“Mayoiuta” one-chorus preview:

 

“Mayoiuta” live performance at their first concert:

 

CD jacket:

 

Source: Crunchyroll

©BanG Dream! Project

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Kyoto International Manga Anime Fair Meluncurkan Proyek Crowdfunding untuk Kelanjutannya

Published

on

GwiGwi.com – Sebagai upaya baru untuk kelanjutan dan pertumbuhan Kyoto International Manga Anime Fair (Kyo-Maf), panitia pelaksana acara telah memulai kampanye penggalangan dana. Tujuan akhir kampanye ini adalah enam juta yen, dan berlangsung dari 10 Agustus hingga 11 September 2022. Jumlah penuh donasi, dikurangi biaya pengiriman dan penanganan kembali, akan digunakan untuk membayar penyelenggaraan acara berikutnya.

Maaf Anda Melihat Iklan

Peluncuran acara tahun 2012 diperingati tahun lalu untuk ulang tahunnya yang kesepuluh. Pada tanggal 17 dan 18 September, acara ini akan berlangsung di tiga tempat (Miyako Messe/ROHM Theater Kyoto, Museum Manga Internasional Kyoto, dan TOEI Kyoto Studio Park).

Menurut siaran pers: “Kami terus mempersiapkan “Kyo-Maf 2022″ untuk sedekat mungkin mengembalikan semangat hari-hari pra-Corona, terlepas dari kenyataan bahwa situasinya masih tidak stabil. Kami telah memilih untuk mengatasi crowdfunding ini untuk membangun acara menjadi acara yang akan menawarkan energi dan kebahagiaan kepada sebanyak mungkin orang melalui anime dan manga, dengan tujuan kami pada peringatan 20 dan 50 di masa depan. Kami sangat berharap Anda akan membantu kami dengan cara apa pun yang Anda inginkan. dapat dan berbagi antusiasme kami untuk Kyo-Maf.”

Baca Juga:  'Duel Masters Win' Umumkan Anime dan Manga

Pesan aktor suara Jun Fukuyama sebagai Duta Okoshiyasu untuk Kyo-Maf 2022:

“Halo semuanya! Saya Jun Fukuyama, Duta Koshiyasu Kyo-Maf 2022 Anda. Saya dengar Kyo-Maf mengadakan crowdfunding tahun ini, jadi sebagai Duta Okoshiyasu, saya akan mendukungnya! Saya sudah mendengar tentang program pengembalian yang mengirimkan kerajinan tradisional Kyoto yang telah saya buat. Ambil kesempatan, Kyo-Maf!”

 

Source:  Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x