Connect with us

TV & Movies

Trailer Jepang Film Godzilla vs. Kong Memperlihatkan Adegan Baru

Published

on

GwiGwi.com – TOHO memposting versi Jepang dari trailer untuk film Godzilla vs. Kong dari Warner Bros. dan Legendary Entertainment pada hari Senin. Trailer tersebut menampilkan beberapa cuplikan berbeda dari trailer pertama Warner Bros. dari dua minggu lalu. Mereka juga mengkonfirmasi tanggal penayangan perdana film pada 14 Mei di Jepang.

Film ini akan dibuka pada 31 Maret, tetapi akan dibuka lima hari sebelumnya pada 26 Maret secara internasional di wilayah di mana layanan streaming HBO Max tidak tersedia.

Maaf Anda Melihat Iklan

Warner Bros. dan Legendary mencapai kesepakatan awal bulan ini tentang cara merilis film tersebut. Warner Bros. telah mengumumkan pada awal Desember bahwa mereka bermaksud untuk merilis Godzilla vs. Kong dan 17 film lainnya pada tahun 2021 secara online melalui HBO Max dan di bioskop secara bersamaan. Seminggu kemudian, Deadline mengabarkan bahwa Legendary Entertainment telah mengirimkan surat resmi kepada Warner Bros. terkait rencana rilis tersebut. (Sumber berita hiburan The Hollywood Reporter melaporkan pada 26 November bahwa Netflix telah menawarkan untuk membeli hak streaming Godzilla vs. Kong seharga US $ 225 juta atau lebih.)

Baca Juga:  Kanjiya Shihori terjangkit COVID-19

Perusahaan menggambarkan cerita film tersebut:

Maaf Anda Melihat Iklan

Di saat monster berjalan di Bumi, perjuangan umat manusia untuk masa depannya menempatkan Godzilla dan Kong pada jalur tabrakan yang akan melihat dua kekuatan alam terkuat di planet ini bertabrakan dalam pertempuran spektakuler selama berabad-abad. Saat Monarch memulai misi berbahaya ke medan yang belum dipetakan dan menemukan petunjuk asal-usul Titans, konspirasi manusia mengancam untuk menghapus makhluk-makhluk itu, baik dan buruk, dari muka bumi selamanya.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Live Action

Teaser Sekuel Film Live-Action ‘Kaguya-sama: Love is War’ Mengungkapkan Judul Terakhir, Lebih Banyak Pemeran

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk film sekuel live-action (dengan judul tentatif) Kaguya-sama wa Kokurasetai 2: Tensai-tachi no Renai Zunōsen meluncurkan trailer teaser dan visual baru untuk film tersebut pada hari Senin. Baik teaser maupun visual mengungkapkan judul akhir film tersebut sebagai Kaguya-sama wa Kokurasetai – Tensai-tachi no Renai Zunōsen Final. Teaser tersebut juga mengungkapkan dua pemeran yang kembali.

Mayu Hotta kembali dari film sebelumnya sebagai Ai Hayasaka, pembantu Kaguya. Jiro Sato juga kembali dalam dua perannya sebagai dokter Shōzō Tanuma, dan narator.

Sekuel film live-action pertama dari manga Kaguya-sama: Love is War (Kaguya-sama wa Kokurasetai – Tensai-tachi no Renai Zunōsen) karya Aka Akasaka akan dibuka pada 20 Agustus.

Baca Juga:  Trailer utama untuk film "Mune ga Narunoha Kimi no Sei" dirilis

Shō Hirano (kiri pada gambar di atas) dan Kanna Hashimoto (kanan) mengulangi peran mereka sebagai Miyuki Shirogane dan Kaguya Shinomiya, masing-masing. Hayato Sano (Yu Ishigami) dan Nana Asakawa (Chika Fujiwara) juga kembali. Anggota grup idola Hinatazaka46, Yuka Kageyama, berperan sebagai “pahlawan wanita pengganti” Miko Iino, seorang bendahara OSIS yang tidak fleksibel dan berpikiran sangat serius yang telah lama mengagumi dewan.

Maaf Anda Melihat Iklan

 

Sumber:ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

TV & Movies

Musim terakhir serial animasi Netflix Castlevania akan tayang perdana pada 13 Mei

Published

on

GwiGwi.com – Musim keempat dan terakhir serial animasi Netflix Castlevania tersebut akan tayang perdana pada 13 Mei mendatang.Castlevania

Maaf Anda Melihat Iklan

Deadline juga melaporkan, bahwa Netflix sedang mengincar serial baru dengan latar universe yang sama dengan Castlevania , tetapi dengan pemeran karakter yang sama sekali baru.

Tonton trailer baru di bawah ini.

 

Sumber: Gematsu

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

TV & Movies

Film “Soshite, Baton wa Watasareta” Bagikan Trailer Teaser dan Pemeran Pendukung

Published

on

By

GwiGwi.com – Trailer teaser dan pemeran pendukung diumumkan untuk film And, the Baton Was Passed (Soshite, Baton wa Watasareta) yang dibintangi Mei Nagano, Kei Tanaka, & Satomi Ishihara. Batch pertama dari pemeran pendukung yang diumumkan adalah Kenshi Okada, Nao Omori, Masachika Ichimura, dan Kurumi Inagaki.

Sementara itu, trailer teaser diawali dengan Mei Nagano yang menyatakan “Nama belakang saya telah berganti sebanyak 4 kali”. Dalam film tersebut, ibunya telah menikah lagi beberapa kali dan dia sekarang tinggal bersama ayah tirinya. Film ini didasarkan pada novel 2018 “Soshite, Baton wa Watasareta” oleh Maiko Seo.

Maaf Anda Melihat Iklan

“And, the Baton Was Passed” akan dirilis pada 29 Oktober 2021 di Jepang.Plot Sinopsis oleh AsianWiki: Yuko Morimiya (Mei Nagano) adalah seorang siswa SMA dan dia tinggal bersama ayah tirinya Morimiya (Kei Tanaka). Morimiya adalah ayah ketiganya. Ibunya, Rika (Satomi Ishihara), adalah seorang yang berjiwa bebas dan telah beberapa kali menikah lagi. Dia menghilang dari kehidupan Yuko pada titik tertentu. Meskipun Yuko dan ayah tirinya tidak memiliki hubungan darah, dia sepenuhnya dicintai olehnya.

Baca Juga:  Marie Iitoyo berperan dalam drama TV Tokyo-Paravi "Hinekure Onna no Bocchimeshi"

AsianWiki

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x