Connect with us

Film Anime

Trailer Film ‘BanG Dream! Episode of Roselia I: Yakusoku (Promise)’ Menyampaikan Pikiran Lima Anggota

Published

on

GwiGwi.com – Kanal YouTube resmi untuk proyek media campuran Bushiroad, BanG Dream, telah memposting trailer pendek berdurasi 30 detik untuk film anime mendatang BanG Dream! Episode of Roselia I: Yakusoku (Promise). Dalam klip tersebut, masing-masing lima anggota Roselia menyampaikan pemikiran mereka untuk masa depan band.

Bagian pertama dari seri film dua bagian yang berfokus pada anggota Roselia akan dirilis di 97 bioskop di seluruh Jepang pada tanggal 23 April 2021. Bagian keduanya “II: Song i am.” juga akan dirilis sekitar tahun 2021.

Yukina Minato (Aina Aiba):

“Saya pasti akan membuat musik saya diakui di Future World Fes.”

Rinko Shirokane (Kanon Shizaki):

“Aku ingin pergi dengan kalian semua!”

Ako Udagawa (Megu Sakuragawa):

“Ako, sayang Roselia!”

Lisa Imai (Yuki Nakashima):

“Saya bassist Roselia.”

Sayo Hikawa (Haruka Kudo):

“Karena itu kamu, aku bisa mengincar puncak suatu hari nanti.”

Yukina Minato (Aina Aiba):

“Kalian, apakah kalian siap mempertaruhkan segalanya pada Roselia?”

 

 

Pengantar:

“Apakah Anda siap mempertaruhkan segalanya untuk Roselia?”

Yukina Minato memutuskan untuk membentuk band untuk berpartisipasi dalam “fes”. Dia berkumpul dengan anggota yang memiliki perasaan tersembunyi mereka sendiri. Kelima anggota mengincar ketinggian sebagai Roselia–.

Ini adalah kisah tentang “janji” mereka dari pembentukan mereka hingga tantangan untuk FUTURE WORLD FES.

 

Visual teaser:

 

BanG Dream! Episode Roselia – I: Yakusoku / II: Song i am.”

https://roselia-movie.bang-dream.com/

  • Cerita asli: Bushiroad
  • Naskah asli: Craft Egg
  • Produksi anime Sanjigen
  • Distribusi: Bushiroad
  • Direktur umum: Koudai Kakimoto (BanG Dream! Musim ke-2 & ke-3)
  • Sutradara: Atsushi Mimira dari Sanjigen (BanG Dream! Musim ke-2 & ke-3 Pengawas CG)
  • Komposisi seri: Yuniko Ayana
  • Skenario: Koudai Kakimoto, Midori Goto dari Sanjigen
  • Musik: Elements Garden

 

 

Sumber: Crunchyroll

Advertisement

Film Anime

Anime Movie Look Back Akan Segera Tayang di Bioskop Pada Bulan Juli 2024 Nanti

Published

on

Auto Draft

www.gwigwi.com – Ada sebuah manga one-shot dari karya author Chainsaw Man bernama Tasuki Fujimoto tersebut, berjudul Look Back yang dimana anime ini menjadi sebuah movie dan akan segera tayang pada bioskop Indonesia pada tanggal 31 Juli 2024 nanti dan juga akan ada beberapa Fans Screening yang berupa merchandise khusus tersebut.

Anime ini akan menceritakan tentang karakter bernama Fujino Ayumu merupakan seorang mangaka, khusus untuk edisi majalah sekolahnya tersebut dan kini dirinya dikagumi karena sebuah karya manganya tersebut memiliki cerita yang menari setiap minggunya.

Akan tetapi ada seorang murid bernama Kyoumoto juga mengirim sebuah, karya manga dirinya tersebut untuk diterbitkan majalah sekolah tersebut dan menjadi paling dikagumi setelah Fujno Ayumu tersebut.

Hal ini membuat Fujino Ayumu menjadi penasaran dengan orang ini, dan juga membuat mereka dipertemukan kembali dan juga hubungan mereka menjadi layaknya sahabat pada perjuangan membuat manga terbaik menurut mereka tersendiri.

Anime Look Back akan segera dibawa oleh distributor bernama Encore Films Indonesia dan CBI Pictures, yang dimana juga sudah sering membawa beberapa anime di dalam bioskop Indonesia tersebut.

Continue Reading

Film Anime

Review Anime Oroka na Tenshi wa Akuma to Odoru Episode 4: Menerima Nasihat Dari Dewi Kebajikan Manusia

Published

on

Auto Draft

www.gwigwi.com – Review anime Oroka na Tenshi wa Akuma to Odoru atau The Foolish Angel Dances with the Devil episode 4, yang dimana pada episode keempat ini akan menceritakan tentang Liz sedang berkunjung ke dunia manusia serta juga untuk memastikan bahwa Akutsu Masatora menjalankan misinya tersebut pada sebelumnya sudah diberikan oleh pihak Neraka kepada dirinya.

Serta juga ada beberapa komedi yang sedikit menyinggung beberapa fujoshi atau para pecinta komik boys love tersebut, karena Amane Lily tidak sengaja mengaktifkan kalung sihirnya tersebut dan membuat Akutsu sedikit salah paham didepan teman kelasnya tersebut bernama Tanahashi Yuuka.

Akan tetapi juga karakter perempuan bernama Tanahashi Yuuka, merupakan sedikit bijaksana dibandingkan dengan beberapa teman cowok lainnya tersebut yang lebih aneh dibandingkan banyak orang lainnya.

Dengan beberapa nasihat dari Tanahashi Yuuka membuat Akutsu Masatora menjadi sedikit terbuka dengan beberapa manusia lainnya, tersebut dan kini dirinya membuat menjadi mendapatkan beberapa informasi terkait dunia manusia lainnya.

Anime Oroka na Tenshi wa Akuma to Odoru atau The Foolish Angel Dances with the Devil  sudah bisa ditonton oleh para penonton di kanal youtube Ani One Asia dan platform OTT Bstation atau bilibili, dan total dari episode ini sebanyak 12 Episode.

Continue Reading

Film Anime

Review Anime Oroka na Tenshi wa Akuma to Odoru Episode 3: Kencan Pertama Bersama Iblis dan Malaikat

Published

on

Auto Draft

www.gwigwi.com – Review anime Oroka na Tenshi wa Akuma to Odoru atau The Foolish Angel Dances with the Devil episode 3, yang dimana pada episode ketiga ini Akutsu Masatora dan Amane Lily melakukan kencan pertama mereka untuk mengawasi dan saling memanfaatkan satu dengan lainnya demi misi mereka berdua tersebut.

Yang dimana juga ada beberapa teman dari mereka, sedikit mengganggu kencan pertama mereka tersebut, di dalam dunia manusia yang dimana hal ini diluar ekspektasi mereka berdua dan rencana mereka berdua tersebut.

Karakter perempuan bernama Tanahashi Yuuka mengenalkan beberapa hal yang harus dipahami oleh Amane Lily tersebut, akan tetapi dirinya juga tidak mengetahui bahwa temannya tersebut merupakan seorang malaikat sedang menyamar.

Terlebih lagi juga dirinya merasakan beberapa hal aneh saat bersamanya tersebut, yang dimana Lily tidak mengetahui tentang beberapa hal normal seperti dari video game dan berbagai macam fashion lainnya tersebut.

Anime Oroka na Tenshi wa Akuma to Odoru atau The Foolish Angel Dances with the Devil  sudah bisa ditonton oleh para penonton di kanal youtube Ani One Asia dan platform OTT Bstation atau bilibili, dan total dari episode ini sebanyak 12 Episode.

Continue Reading

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending