Connect with us

Film Anime

Trailer Film Anime Misaki no Mayoiga Mengungkap Lebih Banyak Pemain dan Lagu Tema

Published

on

GwiGwi.com – Situs resmi film anime David Production dari Sachiko Kashiwaba yang berjudul Misaki no Mayoiga (The Abandoned House by the Cape) mulai menayangkan trailer baru untuk film tersebut pada hari Rabu. Film ini mengungkapkan dua anggota pemeran baru untuk film tersebut, dan juga mengungkapkan dan menampilkan lagu tema film “Mayoiga” oleh Hitsujibungaku. Situs ini juga meluncurkan visual baru.

Anggota pemeran baru termasuk:

  • Shinobu ambil sebagai Kiwa, wanita tua misterius yang tinggal di rumah tituler yang ditinggalkan
  • Awano Sari sebagai Hiyori, seorang anak yang tidak dapat berbicara sejak dia kehilangan kedua orang tuanya dalam sebuah kecelakaan

Mana Ashida akan memainkan karakter utama Yui, dan gubernur prefektur Iwate Takuya Tasso akan memerankan Kappa dari Kozuchigawa.

Maaf Anda Melihat Iklan

Film ini akan dibuka di Jepang pada 27 Agustus.

Cerita berpusat di sekitar rumah tradisional Jepang bernama “Mayoiga” (dinamai dari konsep cerita rakyat Jepang tentang rumah yang ditinggalkan namun terawat dengan baik) dari mana orang dapat melihat laut dan merasakan sentuhan kehangatan dan nostalgia. Di sini, seorang gadis berusia 17 tahun bernama Yui yang berusaha menemukan tempatnya di dunia memulai hidup baru dengan orang-orang yang sama sekali tidak berhubungan dengannya.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Film Anime

Film Baru ‘Sword Art Online Progressive’ Menampilkan Lagu Tema, Menyoroti Hubungan Asuna dan Mito

Published

on

GwiGwi.com – Situs resmi untuk film anime Sword Art Online the Movie -Progressive- Aria of a Starless Night mulai menayangkan trailer baru untuk film tersebut pada hari Kamis. Trailer tersebut menampilkan lagu tema film “Yuke” oleh LiSA, yang juga ikut menulis lagu tersebut.

Trailer tersebut juga menyoroti karakter baru Mito yang diperankan oleh Inori Minase. Karakter baru ditampilkan di trailer sebagai teman kehidupan nyata Asuna, Misumi Tozawa, yang mengundang Asuna untuk memainkan game Sword Art Online. Kemudian, sebagai Mito, dia ditampilkan menghibur dan melindungi Asuna saat mereka melewati bahaya permainan, yang kini telah berubah menjadi mematikan.

Maaf Anda Melihat Iklan

Film ini akan dibuka di Jepang pada 30 Oktober di bioskop standar dan IMAX.

Film ini mendapat pemutaran IMAX lanjutan pada hari Rabu di teater T-Joy PRINCE Shinagawa di Tokyo.

Sources:  ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Film Anime

Yoshikazu Yasuhiko Menyutradarai Film Anime ‘Gundam: Cucuruz Doan’s Island’

Published

on

GwiGwi.com – Sunrise mengungkapkan pada acara “Dai 2-kai Gundam Conference” pada hari Rabu bahwa mereka memproduksi film anime baru berjudul Mobile Suit Gundam: Cucuruz Doan's Island (Kidō Senshi Gundam: Cucuruz Doan no Shima). Film ini akan dirilis pada tahun 2022.

Pencipta manga dan animator Yoshikazu Yasuhiko akan menyutradarai film ini. Yasuhiko telah mengungkapkan pada bulan Juni bahwa dia sedang mengerjakan sebuah film anime yang tidak diumumkan sebelumnya.

Maaf Anda Melihat Iklan

Pengumuman tersebut menggambarkan film tersebut sebagai penceritaan ulang dari episode ke-15 dari anime televisi asli Mobile Suit Gundam. Episode itu sendiri telah dihilangkan dari rilis bahasa Inggris dari seri.

Manga Mobile Suit Gundam: The Origin MSD: Cucuruz Doan no Shima (Mobile Suit Gundam The Origin MSD: Cucuruz Doan's Island) karya Junji Ouno (gambar di atas) diluncurkan di majalah Gundam Ace Kadokawa pada Mei 2016, dan berakhir pada Mei 2019. Manga memiliki total lima volume.

Baca Juga:  Pierre Itou Memproduksi Film Mouseman dan Kendamaster Ken

Manga ini merupakan spin-off dari manga Mobile Suit Gundam: The Origin karya Yoshikazu Yasuhiko. Manga ini menceritakan kisah Cucuruz Doan, karakter yang muncul di episode ke-15 dengan judul yang sama dari serial anime asli Mobile Suit Gundam karya Yoshiyuki Tomino. Dalam episode tersebut, karakter utama adalah pilot Zeon yang meninggalkan jabatannya setelah menolak perintah.

 

Sources: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Film Anime

Trailer Film Anime ‘Sing a Bit of Harmony’ Perdengarkan Lagu Tao Tsuchiya

Published

on

GwiGwi.com –  Situs web resmi untuk produksi film anime original Sing a Bit of Harmony (Ai no Utagoe o Kikasete) mulai menayangkan trailer baru untuk film tersebut pada hari Selasa. Trailer tersebut mengungkapkan dan mempratinjau lagu sisipan film “Umbrella” oleh Tao Tsuchiya.

Film ini akan dibuka di Jepang pada 29 Oktober.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x