Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

Berita Anime & Manga

Trailer Film Anime ‘Aria the Crepuscolo’ Mengungkapkan Tayang Perdana 5 Maret

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk ARIA The CREPUSCOLO, proyek film anime teatrikal baru yang merayakan Peringatan 15 tahun anime Aria , mengungkapkan trailer, visual utama, dan pemutaran perdana 5 Maret pada hari Jumat. Fitur trailer menampilkan lagu tema pembuka Kiyono Yasuno “Felicità.”

Yasuno juga menampilkan lagu tema penutup “echoes” dan memainkan Aletta (lihat di bawah), karakter baru yang diciptakan oleh pencipta asli. Kozue Amano dirancang khusus untuk film tersebut. Aletta adalah teman masa kecil Anya, dan merupakan kurir Sylph yang sudah lama bermimpi mendapatkan pekerjaan itu.

Maaf Anda Melihat Iklan

Ryou Hirohashi dan Ai Kayano mengulangi peran mereka masing-masing sebagai Alice Carroll dan Anya Dostoyevskaya. Rina Satou memainkan karakter Athena Glor, menggantikan alm Tomoko Kawakami dari adaptasi anime sebelumnya.

Junichi Sato, kembali dari anime sebelumnya sebagai sutradara utama dan penulis naskah, sementara Takahiro Natori, sutradara episode dan storyboarder, adalah sutradara baru di Staf JC Staff. Yoko Ito sebagai desainer karakter dan sutradara animasi utama.

Baca Juga:  Luffy dan Conan Akan Berbagi Cover Majalah di Shonen Jump dan Shonen Sunday

Sinopsis:

Akari Mizunashi, pada usia 15 tahun, telah meninggalkan segalanya untuk melakukan perjalanan ke planet berkilau yang tertutup air, Aqua, yang sebelumnya dikenal sebagai Mars. Pada abad ke-24, manusia telah menemukan cara untuk menjajah planet yang sebelumnya tidak dapat dihuni.

Lebih dari segalanya, Akari ingin menjadi “undine” – pendayung gondola wanita yang menjelajahi kanal-kanal kota Neo-Venezia di Aquan. Kota itu sendiri adalah replikasi setia kota Venesia (Bumi) Manhome. Untuk memastikan bahwa penduduk dan turis sama-sama mendapatkan hasil maksimal dari banyak keajaiban Neo-Venezia, dibentuk perusahaan yang menawarkan tur berpemandu melalui gondola, salah satunya bernama Aria Company.

Saat dia memulai pelatihannya dengan Perusahaan Aria yang bergengsi, akankah dia menghadapi tantangan yang menunggunya di jalan untuk mencapai mimpinya?

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Anime & Manga

Proyek Sci-Fi Baru Menampilkan Yui Ishikawa & Aoi Koga Diluncurkan

Published

on

GwiGwi.com – Proyek sci-fi misteri baru “Project SYN” sekarang memiliki situs web resmi. Saat ini, hanya foto dua gadis dan keterlibatan Yui Ishikawa (Mikasa Ackerman dari Attack on Titan) dan Aoi Koga yang telah dipublikasikan (Kaguya Shinomiya dalam Kaguya-sama: Love is War). Tweet tunggal dari akun Twitter resmi proyek dimulai, “Aku bersamamu.”

Maaf Anda Melihat Iklan

Ishikawa, Koga, dan MC Haruka Mori (penyiar Horipro) akan berpartisipasi dalam program web khusus yang akan disiarkan di halaman YouTube resmi Label EMOTION pada 13 Agustus pukul 20:00 (JST) / 04:00 (PT). Harus ada lebih banyak informasi mengenai proyek yang dipublikasikan. Hindari melewatkannya!

Baca Juga:  Dengarkan Suara Nyanyian Eir Aoi yang Manis dan Hangat di MV ED 'A Couple of Cuckoos'

Source: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Sebuah Klip dari OVA ‘Arifureta: From Commonplace to World’s Strongest’ Dirilis

Published

on

GwiGwi.com – Episode OVA mendatang dari anime Arifureta: From Commonplace to World's Strongest sekarang dapat dilihat online dalam klip delapan menit. Hanya dua hari, 13 dan 14 Agustus (JST), tanggal diadakannya Summer Comiket, akan tersedia online untuk cuplikan unik, yang mencakup adegan penampilan Liberator.

Maaf Anda Melihat Iklan

Blu-ray bonus untuk edisi khusus volume ke-13 yang akan datang dari seri novel asli Arifureta: From Commonplace to World's Strongest karya Ryo Shirakome akan berisi OVA berdurasi 40 menit berjudul “Maboroshi no Bouken to Kiseki no Kaikou” (Phantom Adventure dan A Miraculous Encounter), yang akan dirilis di Jepang pada 25 September.

Baca Juga:  Anime ORIENT Cour Kedua Rilis Teaser Trailer

Juga diluncurkan adalah seni kotak tiga sisi untuk Blu-ray, yang baru-baru ini dibuat oleh Takayaki, ilustrator novel.

Key visual:

 

 

Source:  Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Cure Finale & Kumamon Dansa bareng di Video ED ‘Delicious Party Pretty Cure’

Published

on

GwiGwi.com – Lagu tema penutup kedua untuk serial TV Precure ke-19 yang sedang berlangsung, Delicious Party Pretty Cure, “Kokoro Delicious,” dibawakan oleh Cure Finale dan Kumamon, figur maskot PR resmi Prefektur Kumamoto, telah mulai streaming di situs resmi YouTube waralaba PreCure.

Maaf Anda Melihat Iklan

Kumamon membuat cameo yang seharusnya dalam program live-streaming “Minna Atsumare: Pesta Lezat Pretty Cure! Natsuyasumi! (Berkumpullah, semuanya! Pesta Spesial! Liburan Musim Panas! “Pada 31 Juli, Cure Finale, Kome Kome, Pam Pam, dan Mem Mem mencoba membuat parfait, keduanya menjadi teman melalui program dan setuju untuk menari bersama di final!

Baca Juga:  Anime 'Harem in the Labyrinth of Another World' Mengungkapkan Visual Baru

CD+DVD edition jacket:

 

 

CD-only edition:

 

Sources: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x