Connect with us

Film Anime

Trailer Film Anime ‘100 Nichikan Ikita Wani’ Menceritakan Hari Terakhir Alligator

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk 100 Nichikan Ikita Wani (Wani Lived for 100 Days), film anime dari manga 100-nichi go ni Shinu Wani (Wani Dies in 100 Days) Yuuki Kikuchi, mulai mengalirkan trailer untuk film tersebut pada hari Senin. Video tersebut dimulai dengan hari ke-100 seperti yang digambarkan di manga aslinya, menunjukkan pesta hanami yang seharusnya dihadiri Wani, sebelum menampilkan adegan kehidupan 100 hari sebelumnya. Video ini juga menampilkan lagu tema oleh Ikimono-gakari “Tsuzuku” (To Be Continued).

Bintang film anime:

Maaf Anda Melihat Iklan
  • Ryunosuke Kamiki sebagai Wani
  • Tomoya Nakamura sebagai Nezumi
  • Subaru Kimura sebagai Mogura
  • Yūko Araki sebagai Senpai
  • Nobue Iketani sebagai Wani's mother
  • Tomokazu Sugita sebagai Wani's father
  • First Summer Uika sebagai Inu
  • Kurumi Shimizu sebagai Baito-chan
  • Yūki Yamada sebagai Kaeru
  • Kaito

Shinichiro Ueda dan Miyuki Fukuda mengarahkan dan menulis film anime. Tomonori Kogawa sebagai sutradra animasi. Seiji Kameda sedang menggubah musik. TIA menangani produksi animasi, dan TOHO sedang mendistribusikan film.

Baca Juga:  Film 'WATATEN!: an Angel Flew Down to Me' Meluncurkan Judul, Pemeran & Staf yang Kembali, Debut 2022

Film ini akan dibuka di Jepang pada 28 Mei.

Manga tersebut menampilkan kehidupan sehari-hari seekor buaya yang bergaul dengan teman dan kolega, dengan premis bahwa tokoh utama akan mati di akhir manga. Kikuchi mulai membuat serial manga pada Desember 2019, menerbitkan satu bab empat panel baru setiap hari.

Manga dengan cepat menjadi viral di Twitter Jepang, dengan setiap chapter baru menerima ribuan suka. Manga tersebut berakhir pada Maret 2020, dan Kikuchi mengumumkan film dan bukunya pada hari yang sama. gitaris  Ikimono-gakari Yoshiki Mizuno, YouTuber Hajime Syacho, komedian Atsushi Tamura, dan sutradara film Shinichirō Ueda semuanya mengomentari akhir manga. Volume manga dikirimkan pada April 2020.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Film Anime

Film ‘WATATEN!: an Angel Flew Down to Me’ Meluncurkan Judul, Pemeran & Staf yang Kembali, Debut 2022

Published

on

GwiGwi.com – Streaming langsung untuk mempromosikan volume manga WATATEN!: an Angel Flew Down to Me (Watashi ni Tenshi ga Maiorita!) karya Nanatsu Mukunoki! mengumumkan detail lebih lanjut tentang film anime yang akan datang pada hari Sabtu. Film Watashi ni Tenshi ga Maiorita! Precious Friends akan tayang tahun depan.

Pemeran yang kembali termasuk:

Maaf Anda Melihat Iklan
  • Reina Ueda sebagai Miyako Hoshino
  • Maria Sashide sebagai Hana Shirosaki
  • Rika Nagae sebagai Hinata Hoshino
  • Akari Kitō sebagai Noa Himesaka
  • Hitomi Ohwada sebagai Koyori Tanemura
  • Naomi Ōzora sebagai Kanon Konomori
  • Lynn sebagai Koko Matsumoto

Beberapa anggota staf dari serial televisi juga kembali:

  • Director: Daisuke Hiramaki
  • Script: Yuka Yamada
  • Character Design: Hiromi Nakagawa
  • Music Production: Flying Dog
  • Animation Production: Doga Kobo
Baca Juga:  Film 'WATATEN!: an Angel Flew Down to Me' Meluncurkan Judul, Pemeran & Staf yang Kembali, Debut 2022

“Delicious Smile!” — konser mandiri pertama oleh grup pengisi suara anime WATATEN!☆5 pada 6 Februari — akan memiliki Blu-ray Disc pada 22 Desember.

 

 

Cerita manga komedi empat panel ini berpusat pada Miyako Hoshino, seorang mahasiswa dan otaku yang pemalu. Adik perempuan Miyako, Hinata, yang duduk di kelas lima, memiliki teman sekelas dan teman bernama Hana. Ketika mereka bertemu, Miyako jatuh cinta pada Hana pada pandangan pertama.

Adaptasi anime televisi ditayangkan perdana pada Januari 2019. Volume video rumahan Blu-ray Disc dan DVD ketiga dan terakhir termasuk anime video asli bonus pada Mei 2019.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Film Anime

Film Anime ‘Sword Art Online Progressive’ Akan Premiere di Lebih dari 40 Negara/Wilayah, Termasuk Indonesia

Published

on

GwiGwi.com – “Virtual Meeting in #VirtualShibuya” untuk film anime Sword Art Online the Movie -Progressive- Aria of a Starless Night mengkonfirmasi pada hari Sabtu bahwa film tersebut akan tayang perdana di lebih dari 40 negara dan wilayah di seluruh dunia. Staf memulai video untuk pengumuman tersebut dan juga memposting video “Dunia” berdurasi 15 detik:

 

Anggota pemeran Yoshitsugu Matsuoka, Haruka Tomatsu, dan Inori Minase akan bergabung dengan sutradara Ayako Kohno dan penyanyi LiSA pada sambutan panggung selama empat pemutaran film di teater Shinjuku Wald 9 Tokyo dan United Cinema Toyosu pada hari pembukaan, 30 Oktober.

Maaf Anda Melihat Iklan

Selama persediaan masih ada, setiap penonton film di Jepang akan menerima satu dari tiga kartu pos berbeda yang didistribusikan secara acak dengan ilustrasi eksklusif oleh artis waralaba abec selama minggu pertama film tersebut.

Acara hari Sabtu juga menghadirkan barang-barang yang akan ditawarkan teater, termasuk (dari kiri atas ke kanan bawah pada gambar di bawah) pamflet, tiga maskot akrilik, enam pesona akrilik SD perdagangan yang didistribusikan secara acak, dua permadani ukuran B2, empat bening ukuran A4 folder file, kartu ilustrasi ukuran B4, satu set enam kartu pos hologram, tiga Maskot Potet mewah, memo pad bergaya buku panduan penguji beta, tiga jimat senjata logam, satu set dua penanda logam, tas jinjing, sampul buku, dan tas Asuna bros jubah:

Funimation telah mengumumkan pada bulan September bahwa mereka akan menayangkan film di bioskop standar dan IMAX di Amerika Serikat dan Kanada pada 3 Desember dan di Australia dan Selandia Baru pada 9 Desember. Film ini juga akan segera diputar di Inggris Raya, Irlandia, dan Latin. Amerika. Tiket mulai dijual di AS dan Kanada pada 5 November dan di Australia dan Selandia Baru pada 9 November. Film ini akan diputar dalam bahasa Jepang dengan teks bahasa Inggris dan bahasa Inggris. menjuluki.

Baca Juga:  Film Kedua 'Free! The Final Stroke' Mengungkap Teaser, Visual Baru

Odex mengumumkan beberapa bulan lalu bahwa mereka akan menayangkan film anime Sword Art Online the Movie Progressive: Aria of a Starless Night (Gekijō-ban Sword Art Online: Progressive – Hoshi Naki Yoru no Aria) untuk wilayah Asia Tenggara termasuk Indonesia.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Film Anime

Film Kedua ‘Space Battleship Yamato 2205’ rilis Teaser dan Video Wawancara Staf

Published

on

GwiGwi.com – Situs resmi untuk remake anime Star Blazers: Space Battleship Yamato mulai menayangkan trailer teaser untuk film Uchū Senkan Yamato 2205: Aratanaru Tabidachi – Kōshō -STASHA- (Space Battleship Yamato 2205: The New Voyage Part II: Stasha) pada hari Jumat . Film ini adalah yang kedua dari dua film dalam proyek sekuel Uchū Senkan Yamato 2205: Aratanaru Tabidachi (Space Battleship Yamato 2205: The New Voyage), dan akan tayang pada 4 Februari 2022.

Teaser pertama kali muncul di akhir film pertama. Situs web juga memposting video wawancara dengan staf utama:

Maaf Anda Melihat Iklan

Sumber: ANN

Baca Juga:  Film Anime 'Free! The Final Stroke' Rilis Video 10 Menit Pertama Film
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x