Connect with us

Berita Anime & Manga

Trailer Film Animasi ‘Catwoman: Hunted’ Telah Tayang

Published

on

GwiGwi.com – Warner Bros. Animation mengungkapkan trailer untuk itu dan film animasi Catwoman: Hunted dari Shinsuke Terasawa selama acara live streaming DC FanDome 2021 pada hari Sabtu.

Film ini akan diluncurkan dalam Blu-ray Disc, 4K Ultra HD Blu-ray Disc, dan secara digital pada 8 Februari.

Maaf Anda Melihat Iklan

Shinsuke Terasawa (sutradara episode Gintama, sutradara animasi Yōkai Watch) menyutradarai film dan Greg Weisman (Gargoyles, Young Justice) menulis naskahnya.

Sinopsis film tersebut:

Hunted, yang diproduksi dalam gaya anime, mengambil dengan Catwoman saat ia mencoba untuk mencuri permata yang tak ternilai. Pencurian itu menempatkannya tepat di garis bidik konsorsium penjahat yang kuat dan Interpol yang selalu banyak akal serta Batwoman, yang disuarakan oleh Stephanie Beatriz.

Baca Juga:  Video Anime 'A Couple of Cuckoos' Mengungkapkan Konomi Kohara sebagai Sachi Umino

Elizabeth Gillies memerankan Catwoman dalam film tersebut. Pemeran juga termasuk Stephanie Beatriz sebagai Batwoman, Jonathan Banks sebagai Black Mask, Steve Blum sebagai Solomon Grundy, Lauren Cohan sebagai Julia Pennyworth, Keith David sebagai Tobias Whale, Zehra Fazal sebagai Talia al Ghul dan Nosferata, Jonathan Frakes sebagai Raja Faraday dan Boss Moxie , Kirby Howell-Baptiste sebagai Barbara Minerva/Cheetah, Kelly Hu sebagai Cheshire, Andrew Kishino sebagai Mr. Yakuza dan Domino 6, Eric Lopez sebagai Domino 1, Jacqueline Obradors sebagai La Dama, dan Ron Yuan sebagai Doctor Tzin.

Ethan Spaulding dan Colin A.B.V. Lewis dikreditkan sebagai produser, sementara Sam Register dikreditkan sebagai produser eksekutif.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Anime & Manga

Video Kedua Anime ‘My Dress-Up Darling’ Mengungkap Artis Lagu dan Jadwal Debut

Published

on

GwiGwi.com Anime My Dress-Up Darling (Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru) meluncurkan video promosi kedua anime dan visual kunci kedua pada hari Sabtu. Video anime dari manga berjudul sama karya Shinichi Fukuda tersebut mengumumkan dan menampilkan lagu tema pembuka “Sansan Days” (Sun-Drenched Days) oleh band Spira Spica, dan situs web mengumumkan bahwa lagu tema penutup adalah “Koi no Yukue” (Where Love Is) dari penyanyi Akari Akase. Video tersebut juga mengumumkan pemutaran perdana anime pada 8 Januari.

Maaf Anda Melihat Iklan

Anime ini akan tayang perdana di saluran Tokyo MX, Tochigi TV, Gunma TV, dan BS11 pada 8 Januari pukul 24:00 (efektif, 9 Januari tengah malam). Ini juga akan berjalan di YTV, Mētele, dan AT-X, dan streaming di Prime Video, d Anime Store, dan layanan lainnya.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Anime ‘Golden Kamuy’ Umumkan Season 4 Dengan Staf dan Studio Animasi Baru

Published

on

GwiGwi.com – Sebuah acara khusus untuk franchise Golden Kamuy mengumumkan pada hari Minggu bahwa anime mendapatkan musim keempat.

Musim ke-4 ini Brain's Base akan menggarap animasi. Shizutaka Sugahara (D-Frag!) menjadi sutradara utama, menggantikan sutradara Hitoshi Nanba. Noboru Takagi kembali untuk mengawasi skrip seri. Takumi Yamakawa sebagai desainer karakter baru, menggantikan Kenichi Ohnuki.

Maaf Anda Melihat Iklan

Musim anime televisi pertama ditayangkan pada April 2018. Musim kedua ditayangkan perdana pada Oktober 2018.

Musim ketiga ditayangkan perdana pada Oktober 2020.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Film Anime

BD/DVD My Hero Academia The Movie: World Heroes’ Mission di Jepang Tambahkan Anime Spesial ‘Tabidachi’

Published

on

GwiGwi.com – Film Anime ‘My Hero Academia THE MOVIE: World Heroes' Mission‘ mengumumkan pada hari Senin bahwa versi “Plus Ultra” dari Blu-ray Disc dan DVD rilis film di Jepang akan menyertakan Anime “Tabidachi” (Departure), sebuah adaptasi dari manga “No.XXX Hawks: SOOTHE”, sebagai bonus tambahan. Manga adalah hadiah khusus bagi mereka yang menonton film di Jepang.

Maaf Anda Melihat Iklan
Rilisan home video akan dikirimkan di Jepang pada 16 Februari.

Film ini dibuka pada tanggal 6 Agustus di Jepang, dan telah memperoleh total kumulatif 3.183.773.400 yen (sekitar US$28,68 juta) pada tanggal 26 September. Film ini merupakan pendapatan tertinggi di antara ketiga film anime waralaba My Hero Academia, melampaui 1,79 miliar. yen (sekitar US$16,2 juta menurut konversi saat ini) dari film kedua, My Hero Academia: Heroes Rising.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x