Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

Live Action

Trailer Baru Film Live-Action ‘Fullmetal Alchemist’ Memperlihatkan 15 Karakter

Published

on

GwiGwi.com – Pada hari Rabu, situs resmi untuk Hagane no Renkinjutsushi: Kanketsu-hen – Fukushsha Scar (Fullmetal Alchemist: Final Chapter – The Avenger Scar) dan Hagane no Renkinjutsushi: Kanketsu-hen – Saigo no Rensei (Fullmetal Alchemist: Final Chapter – The Last Transmutation ). Trailer menampilkan 15 karakter utama film tersebut.

Maaf Anda Melihat Iklan

Pemeran dari film live-action pertama akan mengulangi peran mereka di sekuelnya. Edward Elric dimainkan oleh Rysuke Yamada (anggota Hey! Say! JUMP dan Nagisa dari Assassination Classroom live-action), Alphonse Elric dimainkan oleh Atomu Mizuishi (Garo – Makai no Hana, musikal musim kedua Prince of Tennis), Winry Rockbell dimainkan oleh Tsubasa Honda (Live-action Blue Spring Ride), dan Roy Mustang diperankan oleh Dean Fujioka (live-action Happy Marriage!)

Film tersebut akan disutradarai oleh Fumihiko Sori (live-action Ping Pong).

Anggota pemeran baru termasuk:

  • Mackenyu Arata sebagai Scar
  • Yuina Kuroshima sebagai Lan Fan
  • Keisuke Watanabe sebagai Ling Yao
  • Yuki Yamada sebagai Solf J. Kimblee
  • Hiroshi Tachi sebagai King Bradley
  • Kōji Yamamoto sebagai Alex Louis Armstrong
  • Chiaki Kuriyama sebagai Olivier Mira Armstrong
  • Seiyō Uchino sebagai Van Hohenheim
  • Yukie Nakama sebagai Trisha Elric
  • Jun Fubuki sebagai Pinako Rockbell
  • Naohito Fujiki sebagai Yuriy Rockbell
  • Kaoru Okunuki sebagai Sarah Rockbell
  • Kokoro Terada sebagai Selim Bradley
  • Long Meng Rou sebagai May Chang
  • Haruhi Ryо̄ga sebagai Izumi Curtis

Anggota pemeran lainnya yang kembali termasuk:

  • Misako Renbutsu sebagai Riza Hawkeye
  • Kanata Hongou sebagai Envy
  • Ryuta Sato sebagai Maes Hughes
  • Shinji Uchiyama sebagai Gluttony

Hagane no Renkinjutsushi: Kanketsu-hen – Fukushuusha Scar akan dirilis pada tanggal 20 Mei dan akan melanjutkan pertarungan Edward dengan karakter Scar. Pertempuran terakhir cerita ini digambarkan dalam Hagane no Renkinjutsushi: Kanketsu-hen – Saigo no Rensei, yang tayang perdana pada 24 Juni.

Film-film tersebut merayakan ulang tahun ke-20 manga Fullmetal Alchemist asli karya Hiromu Arakawa.

Fitur live-action pertama ditayangkan perdana di Tokyo International Film Festival pada Oktober 2017, sebelum dirilis di Jepang pada Desember 2017.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Live Action

Dibintangi Mei Nagano, Manga ‘Burn the House Down’ Mendapat Adaptasi Serial Live-Action di Netflix

Published

on

GwiGwi.com – Serial live-action berdasarkan manga Burn the House Down karya Moyashi Fujisawa akan tersedia secara eksklusif di Netflix mulai tahun 2019. Serial ini menampilkan:

Maaf Anda Melihat Iklan

Mei Nagano (My Broken Mariko, Ni no Kuni, live-action Peach Girl) sebagai Kyōko Murata

Kyōka Suzuki (Ghibli's Ghiblies, The Day I Bought a Star shorts) sebagai Makiko

 

Manga, yang mulai diterbitkan Kodansha Comics dalam bahasa Inggris pada bulan Juni, dijelaskan sebagai berikut:

Pengurus rumah tangga Shizuka Yamauchi, 25. Makiko Mitarai, 46 tahun, seorang ibu rumah tangga yang sempurna dan model amatir. Meskipun mereka tampak seperti orang asing, keduanya memiliki masa lalu yang sama yang menurut Shizuka harus dia perbaiki untuk membela ibunya. Tapi Makiko juga memiliki rahasianya sendiri, jadi Shizuka harus berhati-hati jika ingin mengungkap kebenarannya…tanpa terluka.

Serial ini disutradarai oleh Yichir Hirakawa (live-action ERASED, Rookies, The Promised Neverland), sedangkan naskahnya ditulis oleh Arisa Kaneko (live-action Orange, Helter Skelter, film Densha Otoko). Soundtrack sedang disusun oleh Takeshi Kobayashi (Ai to Makoto, Love Letter). Netflix dan Office Crescendo menjadi produsernya.

Source: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Live Action

Live-Action Yu Yu Hakusho ungkap Pemeran Yosuke

Published

on

GwiGwi.com – Serial live-action Yu Yu Hakusho tidak akan debut di Netflix hingga Desember 2023, tetapi layanan streaming telah mengumumkan aktor yang akan memerankan karakter ikonik yang dibuat oleh seniman manga legendaris Yoshihiro Togashi. Yosuke adalah karakter pertama yang terungkap hari ini; sisanya akan terungkap setiap hari sepanjang minggu. Beberapa personel kunci serial ini juga terungkap.

Maaf Anda Melihat Iklan

Takumi Kitamura, yang baru-baru ini memerankan Takemichi dalam film live-action Tokyo Revengers, akan memerankan Yosuke.

Yu Yu Hakusho

 

Netflix menggoda anggota pemeran yang tersisa dengan poster khusus:

Yu Yu Hakusho

Sho Tsukikawa (Hibiki) akan menyutradarai serial live-action Netflix Yu Yu Hakusho, dengan Tatsuro Mishima yang menyusun naskahnya. Serial ini akan diproduksi oleh Robot Communications, dengan Kazutaka Sakamoto sebagai produser eksekutif dan Teru Morii sebagai produser (Alice in Borderland).

Yu Yu Hakusho akan debut di Netflix secara bersamaan pada bulan Desember 2023.

 

Sources:Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Live Action

Manga BL ‘Takara-kun & Amagi-kun’ Umumkan Adaptasi Dorama

Published

on

GwiGwi.com – BL telah menjadi tren besar dalam bisnis televisi Jepang dalam beberapa tahun terakhir. Selanjutnya yang akan diadaptasi untuk drama TV live-action adalah web manga populer Hanagenomai, Takara-kun & Amagi-kun.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sejak Juni 2020, Takara-kun & Amagi-kun telah diserialkan di Da Vinci Web dan telah menjadi topik besar di antara penggemar BL di SNS, dengan 10 juta tampilan. Volume tankobon pertamanya diterbitkan pada Februari 2021, dan karena tanggapan yang luar biasa, ia segera dicetak ulang. Manga ini menempati posisi kedua dalam kategori “Best Next BL” di BL Awards ke-13 pada tahun 2022.

Cerita berfokus pada dua anak laki-laki: Takara, yang termasuk dalam kelompok paling menonjol di kelasnya dan selalu disukai oleh teman-teman sekelasnya, dan Amagi, yang bukan tipe menonjol tetapi cerdas, lincah, dan sangat disukai oleh teman-temannya. teman sekelas. Terlepas dari kenyataan bahwa mereka adalah teman sekelas di sekolah menengah yang sama, mereka tampaknya memiliki sedikit interaksi karena perbedaan kasta kelompok; namun, keduanya tertarik pada yang lain. Takara dan Amagi memutuskan untuk berkencan satu sama lain tanpa mengungkapkan kepada rekan-rekan mereka bahwa mereka sedang jatuh cinta. Amagi, bagaimanapun, yang pada dasarnya tersapu oleh kurangnya kata-kata dan tindakan Takara dan yang bermasalah sendirian, membuat keputusan …

Mengikuti Fukoukun wa Kiss Surushikanai! (berdasarkan manga BL Gamoko Tsuyu) dan Senpai, Danjite Koi Deha! (berdasarkan manga BL Shinta Harekawa), adaptasi drama TV dari Takara-kun & Amagi-kun direncanakan untuk disiarkan di slot drama terbatas satu tahun MBS “Drama Shower” pada 18 Agustus 2022. Takara dimainkan oleh 21- Arata Sato (IMPACTors / Johnny's Jr) yang berusia tahun sementara Amagi diperankan oleh Nao Oriyama yang berusia 18 tahun (Shonen Ninja / Johnny's Jr).

Cover manga volume 1 dan 2:

 

Source: Crunchyroll

©”Takara-kun & Amagi-kun” Production Committee, MBS

©KADOKAWA CORPORATION 2022

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x