Connect with us

Nintendo Console

Total Penjualan Nintendo Switch Kini Melampaui Penjualan Seumur Hidup 3DS

Published

on

GwiGwi.com – Nintendo mengungkapkan laporan pendapatan kuartal ketiganya pada hari Senin untuk periode sembilan bulan yang berakhir pada tanggal 31 Desember. Perusahaan telah menjual total 79,87 juta unit Switch di seluruh dunia, melebihi Penjualan seumur hidup  Nintendo 3DS sebanyak 75,94 juta unit. Switch adalah konsol terlaris kelima perusahaan setelah Nintendo DS, Nintendo Wii, Game Boy, dan Game Boy Advance.

Penjualan perangkat keras mencapai 24,10 juta unit selama periode sembilan bulan ini, meningkat 35,8% dibandingkan periode yang sama tahun fiskal sebelumnya), dan penjualan perangkat lunak mencapai 176,10 juta unit, meningkat dari tahun ke tahun sebesar 43,0%.

Maaf Anda Melihat Iklan

Animal Crossing: New Horizons terjual 19,41 juta kopi dari April hingga Desember 2020, dengan total 33,41 juta kopi terjual di seluruh dunia. Game Mario Kart 8 Deluxe dalam total penjualan dengan 33,41 juta eksemplar terjual di seluruh dunia. Mario Kart 8 Deluxe terjual 8,64 juta eksemplar selama periode sembilan bulan. Nintendo juga mengungkapkan game terlaris lainnya termasuk Paper Mario: The Origami King dengan 3,05 juta eksemplar terjual, Super Mario 3D All-Stars dengan 8,32 juta, Mario Kart Live: Home Circuit dengan 1,08 juta, Pikmin 3: Deluxe dengan 1,94 juta, dan Ring Fit Adventure dengan 5,95 juta eksemplar terjual. The Switch sekarang memiliki total 29 juta judul penjual, dibandingkan dengan 20 judul pada kuartal sebelumnya.

Maaf Anda Melihat Iklan

Penjualan bersih Nintendo untuk periode fiskal ini mencapai 1,4044 triliun yen (sekitar Rp. 180 Triliun), dengan penjualan luar negeri 1,0898 triliun yen (sekitar Rp. 140 Triliun) menyumbang 77,6% dari total. Penjualan rilis digital dan Nintendo Switch Online juga stabil, mencapai 256 miliar yen (sekitar Rp. 28 Triliun), yang merupakan peningkatan tahun-ke-tahun sebesar 104,9%. Perusahaan melaporkan penjualan yang kuat untuk dua ekspansi untuk game Pokémon Sword dan Pokémon Shield. Pendapatan mobile dan terkait IP Nintendo mencapai 42 miliar yen (sekitar Rp. 5,6T), yang meningkat 13,8% dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya.

Baca Juga:  Review Game Red Wings: Aces of the Sky, Merasakan Perang Dunia I dari Udara

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Nintendo Console

Game Nintendo Switch ‘My Next Life as a Villainess: All Routes Lead to Doom!’ Rilis Video Promosional

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk My Next Life as a Villainess: All Routes Lead to Doom! ~The Pirate Who Summons Trouble~, video game mendatang berdasarkan seri novel ringan fantasi isekai populer yang ditulis oleh Satoru Yamaguchi, telah memposting PV teaser 90 detik untuk memperkenalkan detailnya, termasuk dua karakter asli. Klip ini diputar untuk pertama kalinya di acara khusus untuk musim kedua anime yang sedang berlangsung, yang diadakan di Zepp Haneda di Tokyo pada 18 Juli.

Diumumkan juga bahwa game tersebut dijadwalkan akan dirilis di Jepang untuk Nintendo Switch dan Nintendo Switch Lite pada 23 Desember 2021. Versi reguler dan digital dari game ini dijual seharga 7.150 yen (sekitar 65 USD), sedangkan versi terbatas versi edisi dijual seharga 9.350 yen (85 USD).

Maaf Anda Melihat Iklan

Permainan ini menceritakan kisah asli setelah protagonis Catarina Claes mengatasi acara terakhir, “upacara kelulusan,” dan berhasil menghindari bendera malapetaka. Suatu hari selama liburan musim semi, Catarina dan anggota OSIS bergabung dalam pelayaran perdana kapal pesiar mewah, Vinkrum. Namun, pelayaran yang elegan berakhir dengan tiba-tiba. Kapal diserang oleh bajak laut yang menyebut diri mereka Wakil Bajak Laut. Akankah Catarina dan teman-temannya dapat kembali ke Sorcier dengan selamat?

Baca Juga:  Nintendo Switch Pro akan hadir dengan chip 8nm dengan nama kode "Dane"

 

PV penggoda:

 

Rosie Lind (CV: Kenichi Suzumura) – Seorang insinyur yang ramah dari negara lain. Dia berada di atas kapal pesiar mewah Vinklum untuk menyelesaikan pelayarannya sebagai anggota staf pemeliharaan.

Silva (CV: Daisuke Namikawa) – Iblis Kegelapan Putih. Seorang pemuda yang merupakan pemimpin dari Wakil Bajak Laut yang muncul di perairan berkabut misterius Bran.

Visual utama:

 

Sumber: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Nintendo Console

Polisi Niigata Tangkap Pria Karena Menjual Mod Game Zelda

Published

on

GwiGwi.com – Polisi Niigata menangkap seorang warga negara China berusia 27 tahun pada 8 Juli karena dicurigai melanggar Undang-Undang Pencegahan Persaingan Tidak Sehat Jepang dengan menawarkan layanan modifikasi game untuk game Nintendo The Legend of Zelda: Breath of the Wild. Polisi menyatakan bahwa tersangka mengakui tuduhan tersebut.

Menurut polisi, tersangka tinggal di Toshima, Tokyo, dan menawarkan layanan yang mengambil data save game pengguna untuk The Legend of Zelda: Breath of the Wild dan memodifikasinya untuk meningkatkan kemampuan dalam game karakter mereka. Polisi menuduh bahwa tersangka memperoleh sebanyak 10 juta yen (sekitar US $ 90.700) melalui ini dalam periode 18 bulan yang dimulai pada Desember 2019.

Baca Juga:  Nintendo Mengumumkan Model OLED Baru Switch untuk Rilis 8 Oktober

Polisi juga sedang menyelidiki apakah tersangka menawarkan layanan serupa untuk permainan lain.

Maaf Anda Melihat Iklan

The Legend of Zelda: Breath of the Wild diluncurkan untuk Nintendo Switch dan Nintendo Wii U pada Maret 2017. Game ini memenangkan Game of the Year pada upacara Golden Joystick Awards ke-35 pada November 2017, memenangkan Game of the Year di The Game Awards 2017 di Desember 2017, dan memenangkan Game of the Year di acara The SXSW Gaming Awards pada Maret 2018. Nintendo sedang mengembangkan sekuel game yang akan diluncurkan tahun depan.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Nintendo Console

Seorang Pahlawan Bangkit di Trailer The Legend of Zelda: Skyward Sword HD Terbaru

Published

on

GwiGwi.com – Menindaklanjuti trailer quality of life minggu lalu, Nintendo kembali dengan preview lain untuk The Legend of Zelda: Skyward Sword HD. Versi Switch yang diperbarui diluncurkan pada 16 Juli, dan Anda dapat menyaksikan pahlawan naik ke acara tersebut dalam video di bawah ini.

Maaf Anda Melihat Iklan

 

Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x