Connect with us

Nintendo Console

Total Penjualan Nintendo Switch Kini Melampaui Penjualan Seumur Hidup 3DS

Published

on

GwiGwi.com – Nintendo mengungkapkan laporan pendapatan kuartal ketiganya pada hari Senin untuk periode sembilan bulan yang berakhir pada tanggal 31 Desember. Perusahaan telah menjual total 79,87 juta unit Switch di seluruh dunia, melebihi Penjualan seumur hidup  Nintendo 3DS sebanyak 75,94 juta unit. Switch adalah konsol terlaris kelima perusahaan setelah Nintendo DS, Nintendo Wii, Game Boy, dan Game Boy Advance.

Penjualan perangkat keras mencapai 24,10 juta unit selama periode sembilan bulan ini, meningkat 35,8% dibandingkan periode yang sama tahun fiskal sebelumnya), dan penjualan perangkat lunak mencapai 176,10 juta unit, meningkat dari tahun ke tahun sebesar 43,0%.

Maaf Anda Melihat Iklan

Animal Crossing: New Horizons terjual 19,41 juta kopi dari April hingga Desember 2020, dengan total 33,41 juta kopi terjual di seluruh dunia. Game Mario Kart 8 Deluxe dalam total penjualan dengan 33,41 juta eksemplar terjual di seluruh dunia. Mario Kart 8 Deluxe terjual 8,64 juta eksemplar selama periode sembilan bulan. Nintendo juga mengungkapkan game terlaris lainnya termasuk Paper Mario: The Origami King dengan 3,05 juta eksemplar terjual, Super Mario 3D All-Stars dengan 8,32 juta, Mario Kart Live: Home Circuit dengan 1,08 juta, Pikmin 3: Deluxe dengan 1,94 juta, dan Ring Fit Adventure dengan 5,95 juta eksemplar terjual. The Switch sekarang memiliki total 29 juta judul penjual, dibandingkan dengan 20 judul pada kuartal sebelumnya.

Maaf Anda Melihat Iklan

Penjualan bersih Nintendo untuk periode fiskal ini mencapai 1,4044 triliun yen (sekitar Rp. 180 Triliun), dengan penjualan luar negeri 1,0898 triliun yen (sekitar Rp. 140 Triliun) menyumbang 77,6% dari total. Penjualan rilis digital dan Nintendo Switch Online juga stabil, mencapai 256 miliar yen (sekitar Rp. 28 Triliun), yang merupakan peningkatan tahun-ke-tahun sebesar 104,9%. Perusahaan melaporkan penjualan yang kuat untuk dua ekspansi untuk game Pokémon Sword dan Pokémon Shield. Pendapatan mobile dan terkait IP Nintendo mencapai 42 miliar yen (sekitar Rp. 5,6T), yang meningkat 13,8% dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya.

Baca Juga:  Update Fortnite meningkatkan kinerja dan resolusi di Switch

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Nintendo Console

Nintendo Indie World Showcase dijadwalkan pada 14 April

Published

on

GwiGwi.com – Nintendo akan mengadakan live streaming Indie World Showcase yang menampilkan sekitar 20 menit game indie baru yang akan hadir di Switch pada 14 April pukul 09.00 PT / 12.00 ET. Kalian akan dapat menontonnya di YouTube (Amerika Utara, Eropa) atau Nintendo.com.

Maaf Anda Melihat Iklan

 

 

Baca Juga:  Update Fortnite meningkatkan kinerja dan resolusi di Switch

Sumber: Gematsu

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Nintendo Console

‘Alex Kidd in Miracle World DX’ hadir untuk Switch pada 24 Juni

Published

on

By

GwiGwi.com – Penerbit Merge Games dan pengembang Jankenteam mengumumkan bahwa Alex Kidd in Miracle World DX akan dirilis untuk Nintendo Switch, PlayStation 5 dan 4, Xbox Series, dan Xbox One pada 24 Juni. Game ini juga akan tersedia di PC melalui Epic Games Store dan Steam pada tanggal yang sama. Versi generasi berikutnya untuk PS5 dan Xbox Series dihadirkan hari ini melalui sebuah trailer baru. Gim ini hadir untuk merangkul penggemar nostalgia dari judul pertama dan semua orang yang menyukai platformer bergaya retro yang lucu.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sejak pertandingan pertama tahun 1986, Alex Kidd menjadi sosok yang terkenal. Sekarang, karakter ikonik siap untuk kembali, dengan grafik yang diperbarui, gameplay yang ditingkatkan, dan bahkan animasi baru. Alex Kidd in Miracle World DX akan memungkinkan Anda memainkan klasik dalam mode Retro, sehingga Anda dapat beralih antara gaya grafis asli dan saat ini. Namun, perubahan ini juga akan memengaruhi gameplay secara keseluruhan dan bos panggung.

Baca Juga:  Nintendo Indie World Showcase dijadwalkan pada 14 April

Selain semua bos klasik asli, game ini juga akan memperkenalkan mode Boss Rush baru. Di sana Anda akan dapat menghadapi banyak tantangan tanpa gangguan dan menguji keterampilan Anda. Bersiaplah untuk memulai perjalanan di Kerajaan Radaxian untuk membebaskan rakyat Anda dari kutukan mengerikan yang telah mengubah semua orang menjadi batu. Anda dapat memeriksa tampilan dan gameplay game secara keseluruhan melalui cuplikan baru.

 

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Nintendo Console

Bandai Namco Mengumumkan Game Multiplayer Online Pac-Man 99 untuk Nintendo Switch

Published

on

GwiGwi.com – Bandai Namco Entertainment America mengumumkan pada hari Selasa bahwa mereka meluncurkan game multipemain online baru berjudul Pac-Man 99 di Nintendo Switch secara gratis secara digital dan eksklusif untuk anggota Nintendo Switch Online pada hari Rabu. Perusahaan mulai mengalirkan trailer pengumuman:

Arika mengembangkan game, di mana 99 pemain bersaing untuk menjadi yang terakhir bertahan dalam versi baru game Pac-Man. Pemain dapat mengirim Jammer Pac-Man ke lawan dengan memakan Power Pellet dan hantu.

Akan ada DLC berbayar saat peluncuran yang mencakup mode pertempuran CPU offline, pertandingan pribadi, tantangan skor, tantangan serangan waktu, dan 20 skin alternatif dari game Bandai Namco Entertainment lainnya seperti Dig Dug dan Galaga. DLC akan tersedia secara individual dan dalam satu paket.

Baca Juga:  Nintendo Indie World Showcase dijadwalkan pada 14 April

Bandai Namco meluncurkan game PAC-MAN Mega Tunnel Battle di Google Stadia pada 17 November.

Maaf Anda Melihat Iklan

Bandai Namco Research meluncurkan game Pac-Mac Geo Oktober lalu di iOS dan Android di 170 negara. Game aksi ini memungkinkan pemain memainkan Pac-Man di peta dunia nyata dengan data peta jalan dari Google Maps.

Waralaba game Pac-Man dari Bandai Namco Entertainment memulai debutnya dengan game arcade aslinya pada tahun 1980. Waralaba ini menginspirasi serial anime televisi Pac-World pada tahun 2013.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x