Connect with us

TV & Movies

Tori Matsuzaka & Ryohei Suzuki berperan dalam film “The Blood of Wolves Level 2”

Published

on

GwiGwi.com – Tori Matsuzaka & Ryohei Suzuki berperan dalam film sekuel The Blood of Wolves Level 2 Juga pemain dalam film tersebut Nijiro Murakami, Nanase Nishino, Taichi Saotome, Takumi Saito, Baijaku Nakamura, dan Kotaro Yoshida. Selain Tori Matsuzaka, semua aktor lainnya akan memerankan karakter baru.

Maaf Anda Melihat Iklan

Film tersebut merupakan sekuel dari film 2018 “The Blood of Wolves” Dan berdasarkan novel 2015 “Korou no Chi” oleh Yuko Yuzuki. Kazuya Shiraishi Kembali untuk mengarahkan film sekuelnya juga.

Maaf Anda Melihat Iklan
“The Blood of Wolves Level 2” dijadwalkan untuk rilis 20 Agustus 2021 di Jepang.

Baca Juga:  Poster teaser & tanggal rilis untuk film "The Woman of S.R.I.: The Movie" Dirilis

Plot Sinopsis oleh AsianWiki: Set ketiga setelah penutup “The Blood of Wolves”.

Setelah kematian Shogo Ogami di Hiroshima, Detektif Shuichi Hioka (Tori Matsuzaka) berhasil melaksanakan rencana Shogo Ogami, yaitu mengendalikan yakuza untuk mencegah perang geng lebih lanjut dan menyelamatkan orang-orang yang tidak bersalah agar tidak terluka. Shuichi Hioka mengelola organisasi kriminal, tetapi, karena satu orang jahat yang dibebaskan dari penjara, situasinya berubah drastis.

AsianWiki

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Live Action

Teaser Film Live-Action Rurouni Kenshin Final Sorot Kehidupan Batttōsai Kenshin

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk dua film ‘bab terakhir' dalam seri film live-action berdasarkan manga Rurouni Kenshin karya Nobuhiro Watsuki mulai mengalirkan trailer teaser untuk Rurouni Kenshin Saishūshō The Beginning, yang kedua dari dua film, pada hari Selasa. Video tersebut menampilkan hari-hari Kenshin sebagai pembunuh Battōsai untuk pemberontak Isshin Shishi, dan pertemuannya dengan Tomoe. Situs tersebut juga meluncurkan visual poster untuk film tersebut.

Rurouni Kenshin Saishūshō Final, yang pertama dari dua film, akan dibuka di Jepang pada tanggal 23 April Rurouni Kenshin Saishūshō Awal, film kedua, akan dibuka pada 4 Juni.

Baca Juga:  Film "The Aobas' Dining Table" posting Video Trailer dan Poster Utama

Film-film tersebut awalnya dijadwalkan untuk dibuka pada 3 Juli dan 7 Agustus tahun lalu, tetapi ditunda hingga tahun ini karena pandemi penyakit virus corona (COVID-19) yang sedang berlangsung.

Maaf Anda Melihat Iklan

 

Sumber:ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Live Action

Teaser Sekuel Film Live-Action ‘Kaguya-sama: Love is War’ Mengungkapkan Judul Terakhir, Lebih Banyak Pemeran

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk film sekuel live-action (dengan judul tentatif) Kaguya-sama wa Kokurasetai 2: Tensai-tachi no Renai Zunōsen meluncurkan trailer teaser dan visual baru untuk film tersebut pada hari Senin. Baik teaser maupun visual mengungkapkan judul akhir film tersebut sebagai Kaguya-sama wa Kokurasetai – Tensai-tachi no Renai Zunōsen Final. Teaser tersebut juga mengungkapkan dua pemeran yang kembali.

Mayu Hotta kembali dari film sebelumnya sebagai Ai Hayasaka, pembantu Kaguya. Jiro Sato juga kembali dalam dua perannya sebagai dokter Shōzō Tanuma, dan narator.

Sekuel film live-action pertama dari manga Kaguya-sama: Love is War (Kaguya-sama wa Kokurasetai – Tensai-tachi no Renai Zunōsen) karya Aka Akasaka akan dibuka pada 20 Agustus.

Baca Juga:  Film live-action "Honey Lemon Soda" rilis Trailer & Poster Utama

Shō Hirano (kiri pada gambar di atas) dan Kanna Hashimoto (kanan) mengulangi peran mereka sebagai Miyuki Shirogane dan Kaguya Shinomiya, masing-masing. Hayato Sano (Yu Ishigami) dan Nana Asakawa (Chika Fujiwara) juga kembali. Anggota grup idola Hinatazaka46, Yuka Kageyama, berperan sebagai “pahlawan wanita pengganti” Miko Iino, seorang bendahara OSIS yang tidak fleksibel dan berpikiran sangat serius yang telah lama mengagumi dewan.

Maaf Anda Melihat Iklan

 

Sumber:ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

TV & Movies

Musim terakhir serial animasi Netflix Castlevania akan tayang perdana pada 13 Mei

Published

on

GwiGwi.com – Musim keempat dan terakhir serial animasi Netflix Castlevania tersebut akan tayang perdana pada 13 Mei mendatang.Castlevania

Maaf Anda Melihat Iklan

Deadline juga melaporkan, bahwa Netflix sedang mengincar serial baru dengan latar universe yang sama dengan Castlevania , tetapi dengan pemeran karakter yang sama sekali baru.

Tonton trailer baru di bawah ini.

 

Sumber: Gematsu

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x