Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

Daftar Anime

10 Karakter Jujutsu Kaisen Favorit Penggemar

Published

on

GwiGwi.com – Dengan begitu banyak pesaing yang fantastis, shonen adalah genre yang sulit untuk bersaing  dalam memperebutkan popularitas. Ratusan anime aksi blockbuster lainnya seperti My Hero Academia dan Attack On Titan (untuk beberapa nama) sudah duduk di puncak ketenaran. Karena itu, sulit bagi pendatang baru untuk memasuki arus utama dan menjadi pusat perhatian, tapi itulah yang terjadi Jujutsu Kaisen telah lalui. Tayang perdana di antara banyak acara lain di musim anime musim gugur 2020, tidak butuh waktu lama untuk memantapkan dirinya sebagai “hal besar berikutnya.”

Maaf Anda Melihat Iklan

Seperti biasa dengan hits terbesar, Jujutsu Kaisen hadir dengan banyak karakter warna-warni dan beragam, masing-masing menakjubkan dengan caranya sendiri. Tapi, tentu saja, tidak semuanya disukai oleh penggemar secara setara, dan daftar berikut memberi peringkat berdasarkan konsensus umum dari fandom.

10. Kasumi Miwa Menonjol Karena Normalnya

Meskipun Kasumi Miwa berhasil mengalahkan banyak karakter yang lebih menonjol daripada dirinya sendiri, tempatnya di Top 10 acara tersebut diperoleh dengan cukup baik. Untuk penggemar horor supernatural yaitu Jujutsu Kaisen, setiap karakter yang secara lahiriah tidak letih dan/atau trauma adalah angin segar.

Dalam kasus Kasumi, tahun kedua Kyoto benar-benar normal. Dengan kompas moralnya yang diatur dengan baik, sikapnya yang membumi, dan naksir besar pada Satoru Gojo, seolah-olah ada penggemar reguler dari acara itu secara ajaib dijepit tepat di tengah-tengahnya. Kasumi adalah favorit penggemar karena dia mewakili banyak penggemar yang hanya ingin bermain dengan pedang dan menyukai salah satu pria terpanas di anime.

9. Sukuna Ryoumen Sangat Disukai (Untuk Iblisnya)

Sukuna Ryomen adalah Karakter Jujutsu Kaisen yang besar sekaligus buruk meskipun dia lebih suka permainan yang lama. Dengan begitu banyak penjahat yang siap menghadapi para penyihir Jujutsu, dia punya banyak waktu untuk menunggu. Oleh karena itu, terlepas dari gelarnya sebagai Raja Kutukan, dia tidak melakukan apa-apa yang terlalu keji. Hal itu membuatnya tidak diragukan lagi sebagai penjahat paling disukai di anime itu sejauh ini.

Meskipun menjadi iblis pada tingkat kekuatan yang sama sekali berbeda, (selain pembunuhan iblis sesekali dan kata-kata kasar psikotik), dia adalah orang yang cukup santai. Cukup ironis, meskipun menjadi iblis dengan kaliber hebat, dia sepertinya tidak berhasil mengambil alih tubuh Yuji Itadori. Karena terikat padanya, hal itu menjadikannya pasangan paling aneh.

8. Junpei Yoshino Populer Karena Pelajaran yang Disampaikan Kisahnya

Tempat Junpei Yoshino dalam daftar ini mungkin mengejutkan banyak orang. Seperti yang sudah disebutkan, Jujutsu Kaisen sering dipuji karena tidak takut untuk mengeksplorasi tema-tema yang lebih gelap dari genre Shonen. Dalam waktu singkat di anime itu, Junpei membuktikan beberapa poin yang sangat menyentuh dan terbawa ke dalam tema keseluruhan pertunjukan. Tidak semua penjahat itu jahat, tidak ada pahlawan yang bisa menyelamatkan semua orang, dan tidak semua orang bisa diselamatkan.

Bahkan dengan cerita sesingkat dan tragis seperti Junpei, itu adalah salah satu yang beresonansi dengan banyak orang. Didorong ke tepi jurang oleh pelecehan yang tidak masuk akal dari rekan-rekannya dan pengabaian dari figur otoritasnya, Junpei menemukan dirinya menjadi sasaran empuk manipulasi Roh Terkutuk Mahito. Meskipun dia menemukan persahabatan sejati di Yuji Itadori, dia akhirnya menjadi pengingat keras akan ketidakadilan realitas. Benar-benar pelajaran yang serius, tapi tidak heran anak bandel itu menyentuh hati banyak orang.

7. Aoi Toudou Merasa Sulit Untuk Terhubung — Tapi Ketika Dia melakukannya, Dia Menjadi Satu

Aoi Toudou adalah salah satu dari karakter dengan kepribadian ganda. Baik Anda mencintainya atau membencinya, tidak ada di antara keduanya. Dia merasakan hal yang sama tentang semua orang yang dia temui. Meskipun suasana hati Aoi berubah-ubah (paling baik) dan kekerasan (sebagian besar waktu), ketika dia menemukan roh yang sama, dia mencintai dengan semua yang dia miliki.

Baca Juga:  Review Film Till Death, Epic Comeback-nya Megan Fox

Kekhasan kepribadian khusus ini telah melahirkan bromance selama berabad-abad. Aoi memutuskan bahwa dia dan Yuji Itadori adalah saudara laki-laki yang terikat. Hal itu berkat selera mereka yang serupa pada wanita. Terlepas dari sikap diam Yuji yang dapat dimengerti (bagaimanapun juga, Aoi menghancurkan teman terdekat Yuji yang sebenarnya), dia mendapatkan dukungan penuh Aoi dalam pelatihannya untuk menjadi penyihir Jujutsu yang kuat dan Aoi berhasil dalam hidup.

6. Nobara Kugisaki Adalah Jalan Tengah Yang Seimbang Dari Trio Utama

Nobara Kugisaki membentuk komponen wanita dari trio utama. Tidak sebodoh Itadori atau seserius Fushiguro, dia mewakili jalan tengahnya sendiri. Meskipun secara lahiriah bukan yang terkuat di kelasnya, dia terus membuktikan kekuatannya sebagai ahli sihir Jujutsu yang berbakat.

Juga tidak berlebihan untuk mengatakan bahwa senjata pilihannya (paku, palu, dan boneka voodoo) mungkin termasuk yang paling unik dan menakutkan di anime. Semangatnya yang berapi-api dan energinya yang tak terbatas membuat semua orang waspada. Teman atau musuh membuatnya mendapatkan tempat yang mudah di antara karakter paling populer di anime itu.

5. Kento Nanami Melihat Perburuan Setan Adalah Pekerjaan 9-5 & Tidak Lebih

Kento Nanami adalah salah satu penyihir terkuat di anime, setara dengan Gojo. Dia berhenti menjadi penyihir pada satu titik dan mulai bekerja sebagai pegawai biasa karena dia tidak suka menjadi penyihir. Dia kemudian kembali ke flip, hanya karena “pekerjaan adalah omong kosong.”

Seorang pria dengan profesionalisme dan kedewasaan yang ekstrem, dia adalah kebalikan dari Gojo dan membawa rasa hormat untuk dirinya sendiri. Dia memperlakukan posisinya sebagai penyihir jujutsu hanya sebagai pekerjaan lai. Bahkan dia menolak untuk melawan setan melewati jam kantor biasa dan membenci lembur sama seperti siapa pun.

4. Toge Inumaki Memiliki Lidah Terkutuk (Kecuali Soal Makanan)

Jujutsu Kaisen diisi dengan karakter yang masing-masing lebih aneh dari yang lain dan Toge Inumaki tidak berbeda. Penyihir di universe Jujutsu Kaisen semua menggunakan teknik terkutuk dalam satu atau lain cara dan untuk Inumaki itu melalui mulutnya. Karena kemampuannya “Cursed Speech,” ditandai dengan tanda di lidah dan kedua pipinya, dia tidak dapat berbicara secara normal karena kata-katanya benar-benar terkutuk.

Sebaliknya, Toge berbicara dengan kosakata terbatas kata-kata yang aman untuk digunakan. Anehnya, kata-kata aman ini terbuat dari bahan bola nasi, seperti “Salmon” dan “Kelp.”

3. Satoru Gojo Sangat OP Itu Hanya Plot Armor Menyelamatkan Karakter Lain

Sama seperti di seri, reputasi Satoru Gojo berbicara sendiri, dengan mudah menempatkannya di antara yang paling dicintai Jujutsu Kaisen karakter. Gojo adalah karakter tipe sensei, tetapi terkadang bisa menjadi yang paling kekanak-kanakan dari semuanya.

Namun, sifatnya yang tidak sopan tidak pernah menaungi statusnya sebagai penyihir paling kuat di acara itu. Hal itu dikarenakan ia menunjukkan waktu dan waktu lagi dalam prestasi yang mengesankan melawan Kutukan tingkat tinggi. Faktanya, dia terbukti sangat kuat sehingga dia sering dihapus dari episode untuk memberi kesempatan kepada protagonis yang lebih hijau untuk bersinar. Fakta yang tidak diragukan lagi tercermin dalam sedikit penurunannya dari tempat yang sebelumnya lebih tinggi.

2. Megumi Fushiguro Adalah Karakter Misterius Tetapi Bercanda dengan Yuji

Baik Gojo dan Itadori bersama-sama membuat duo komedi yang sangat lucu dan mungkin terlalu berlebihan. Sifat Megumi Fushiguro yang lebih tenang dan tegas berfungsi untuk menjaga tim mereka tetap membumi. Bahkan dia akhirnya menjadi sasaran banyak lelucon mereka. Berasal dari keluarga penyihir yang dihormati, Megumi sangat kuat dalam dirinya sendiri dengan potensi yang jelas dan bahkan berhasil menarik perhatian Sukuna sendiri.

Latar belakang Megumi yang misterius membuatnya menarik bagi para penggemar. Sedangkan dinamika olok-olok yang dia dan Yuji bawa ke pertunjukan membuat mereka tak henti-hentinya menghibur ditonton.

1. Yuji Itadori dengan mahir memimpin pertunjukan dengan humornya & sifatnya yang tak tergoyahkan

Yuji Itadori sebagai protagonis bukanlah karakter yang ditulis paling solid. Tetapi melalui dia, anime ini mengeksplorasi jalan baru dan menarik dalam genre Shonen. Dalam pengaturan yang agak suram yang penuh dengan pembunuhan dan iblis yang mengerikan, dia memberikan beberapa bantuan komik yang sangat dibutuhkan. Salah satu karakteristik Yuji yang paling disukai adalah sifatnya yang hampir tak tergoyahkan. Sebuah sifat yang cukup unik di antara genre lainnya.

Di mana banyak orang di tempat Yuji mungkin menderita karena banyak tragedi yang dia hadapi secara teratur, kepribadian pragmatis Yuji memastikan bahwa langkah cepat khas pertunjukan itu terus bergerak. Hal itu adalah sesuatu yang dinikmati oleh penggemar pertunjukan. Salah satu daya tarik Yuji lainnya adalah prospek untuk mengeksplorasi kekuatan latennya yang sangat besar. Saat dia jauh dari karakter paling kuat di acara itu sekarang (dengan bom waktu yang terus berdetak sepertti Sukuna yang hidup di dalam dirinya), Yuji berada dalam dorongan kekuatan besar yang membuat penggemar ingin tahu apa yang terjadi selanjutnya.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Daftar Anime

Daftar Anime Musim Panas 2022 Yang Bergenre Romcom

Published

on

Gwigwi.com – Anime genre Romcom atau sering disebut sebagai komedi romantis merupakan salah satu genre yang diminati oleh fans. Tidak hanya memberikan nuansa romantis saja, tetapi juga menyuguhkan komedi yang mengocok perut.

Maaf Anda Melihat Iklan

Beberapa anime musim panas 2022 yang bergenre Romcom adalah sebagai berikut.

1.     Kanojo Okarishimasu

Kisah anime ini adalah tentang Kinoshita Kazuya, seorang mahasiswa berusia 20 tahun yang baru diputuskan pacarnya. Hal itu membuat dia ingin mencoba berkencan melalui aplikasi pacar sewaan. Tidak disangka cewek yang dijadikan pacar sewaan adalah gadis cantik bernama Mizuhara Chizuru. Kisah mereka pun segera dimulai.

 

2.     Yofukashi no Uta

Yofukashi no Uta menceritakan tentang Kou Yamori, anak laki-laki yang merasa bosan dengan kehidpannya dan memutuskan berhenti sekolah. Suatu hari, dia bertemu dengan gadis aneh bernaa Nazuna Nanakusa.

Nazuna mencoba membantu Kou yang tidak bisa tidur ke apartemennya. Saat Kou mencoba untuk tidur, dia merasakan ada yang mengigit lehernya. Bagaimana nasib Kou selanjutnya?

 

3.     Mamahaha no Tsurego ga Moto Kano datta

Mamahaha no Tsurego ga Moto Kano datta ini menceritakan Irido Mizuto dna Ayai Yume yang sebelumnya adalah pasangan kekasih sejak SMP. Namun, ketika kelulusan, keduanya sepakat untuk putus sekaligus mengakhiri hubungannya.

Baca Juga:  Review Film 'Where the Crawdads Sing' Me too di paya dengan twist

Tidak disangka kalau mereka bertemu lagi tapi sebagai saudara tiri. Sebab ayah Iridoi Mizuto dan ibu Ayai Yume menikah. Hal tersebut membuat situasi canggung harus dilalui mereka setiap harinya

 

4.     Soredemo Ayumu wa Yosetekuru

Kisah anime ini adalah tentang hubungan Ayumu Tanaka dan Urushi Yaotome yang berawal dari klub Shogi. Ayumu memutuskan keluar dari klub kendo dan bergabung denganklub Shogi tidak resmi yang ada di sekolahnya.

Ketua klub ahli Shogi, Urushi Yaotome sangat senang karena ada orang yang bisa bermain dengannya. Bahkan, Ayumu mulai menyukai Urushi, namun dia menahan diri dan justru ingin mencoba mengalahkannya dalam permainan shogi.

Demikian daftar anime musim panas 2022 yang bergenre romcom. Semoga informasi tersebut bisa memberikan info bermanfaat.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Daftar Anime

Daftar Anime Musim Panas 2022 Yang Bergenre Slice Of Life

Published

on

Gwigwi.com – Siapa di sini yang suka dengan anime slice of life? Bisa dikatakan, genre satu ini lebih fokus pada kehidupan sehari-hari tokoh utama dan beberapa karakter sekitarnya. Meskipun begitu, terkadang komedi dan school life juga selalu muncul pada genre satu ini.

Maaf Anda Melihat Iklan

Beberapa anime musim panas 2022 yang memiliki genre slice of life adalah sebagai berikut:

1.     Hataraku Maou-sama!! Season 2

Anime Hataraku Maou-sama Season 2 menceritakan tentang petualangan baru sang raja setan, pemimpin pasukan iblis di dunia iblis di dunia Ente Isla yang terlempar ke dunia manusia. Karena hal tersebut, sang Raja Satan Jacob terpaksa mengubah wujud iblisnya dan mengubah namanya menjadi Maou Sadao.

Karena kehilangan kekuatan sihirnya, Maou Sadao mau tak mau bekerja sebagai karyawan di MgRonald dan berusaha mengumpulkan sihir dari pekerjaan tersebut. Tidak hanya dia saja Pahlawan Suci Pedang Putih, Emi Yusa juga ikut terlempar di dunia manusia.

 

2.     Kumichou Musume to Sewagakari

Kisahnya adalah tentang Toru Kirishima yang merupakan letnan dari Sakuragi Yakuza. Dia dikenal sebagai iblis Sakuragi karena sangat brutal ketika menghadapi musuh.

Akan tetapi, Kirishima membuat kekacauan pada pertemuam resmi keluarga yakuza. Bosnya Kirishima yang bernama Kazuhiko Sakuragi tidak senang dan menghukumnya untuk menjadi wali anaknya Kazuhiko, Yaeka. Mampukah Kirishima menjalankan tugasnya dengan benar?

 

3.     Saikin Yatotta Maid ga Ayashii

Terakhir ada Saikin Yatotta Maid ga Ayashii. Kisahnya adalah tentang hubungan unik antara seorang maid bernama Lilith dan putra majikan bernama Yuuri. Yuuri selali curiga dengan Lilith karena gerak geriknya selalu misterius.

Ditambah lagi, Lilith sering iseng dengan Yuuri yang membuat dia salah tingkah. Seperti apa hubungan maid dan majikan ini selanjutnya?

Demikian daftar animemusim panas 2022 yang bergenre slice of life. Semoga artikel ini bisa memberikan informasi bermanfaat.

 

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Daftar Anime

Daftar Film Anime Musim panas 2022 yang Dinantikan fans

Published

on

Gwigwi.com – Tidak hanya anime format TV series saja yang dinantikan oleh fans. Beberapa format film anime juga kerap ditunggu kehadirannya setiap musim. Apalagi untuk bisa menonton film anime ini diselenggarakan serentak di seluruh dunia dan termasuk Indonesia.

Maaf Anda Melihat Iklan

Beberapa judul film anime musim panas 2022 yang dinantikan fans adalah sebagai berikut:

1.     Yuru Camp Movie

Bisa dikatakan ini adalah kelanjutan dari Yuru Camp season 2 yang sudah berakhir beberapa musim lalu. Kisahnya kini tentang Nadeshiko dan kawan-kawannya yang sudah tumbuh dewasa. Rin yang kini bekerja di sebuah penerbit kecil di Nagoya mendapatkan SMS dari Chiaki. Ternyata organisasi promosi pariwisata Yamanashi menugaskan Chiaki untuk membuka kembali situs yang sudah ditutup beberapa tahun lalu.

Karena mendengar berita tersebut, Rin menyarankan agar tempat yang luas tersebut dijadikan arena perkemahan. Chiaki pun kembali bertemu dengan sahabat lamanya dan merencanakan proyek pengembangan perkemahan. Tidak pelak kegiatan mereka kembali mengingatkan keseharian mereka saat masih sekolah dulu.

2.     Sword Art Online Progessive Kuraki Yuyami no Scherzo

Berikutnya ada bagian kedua film Sword Art Online yang akan mengudara pada musim panas 2022. Film kedua ini mengambil sudut pandang Asuna. Artinya, Asuna di film kedua akan menjadi protagonis utama.

Kisahnya mengikuti alur cerita Sword Art Online asli, yakni 10.000 protagonis terperangkap di dunia Aincard. Satu-satunya jalan keluar dari dunia tersebut adalah menyelesaikan 100 lantai permainan dan jika kalah, maka player tersebut juga mati di dunia nyata.

 

3.     Natsu e no Tunnel Sayonara no Deguchi

Kisahnya adalah tentang seseorang bernama Kaoro Tono yang kehilangan saudaranya karena kecelakaan. Kaoro pun mendengar kabar bahwa ada terowongan yang bisa mengabulkan berbagai macam permintaan.

Terowongan tersebut bernama  terowongan Urashima dan ternyata setiap permintaan yang terkabul ada bayarannya. Semakin besar permohonan seseorang, maka semakin besar juga bayarannya. Bahkan, nyawa sang pemohon akan terus berkurang seiring dengan beratnya permohonan yang dia minta pada terowongan Urashima.

 

4.     ONE PIECE Film: Red

 

Film ONE PIECE ini dibuat khusus untuk memperingati 25 tahun debut animenya. Kisah film ini menceritakan tentang Uta, seorang penyanyi yang akan melakukan konser pertamanya di khalayak umum. Suara indah dari Uta bahkan disebut sebagai suara dari dimensi lain. Hal itu yang membuat para bajak laut ingin melihat konser tersebut.

Kemungkinan besar, Uta akan terlibat dalam sebuah operasi bajak laut yang lebih besar untuk mengadakan tindak kejahatan dan memperdaya Pemerintah Dunia. saat mengetahui Uta adalah anak dari Shanks, Luffy dan kru lainnya berusaha menghentikan tindakan jahat Uta.

Demikian daftar anime musim panas 2022 format movie yang dinantikan fans. Semoga informasi ini bermanfaat.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x