Connect with us

Gaming

‘Tokoyo: Tower of Perpetuity’ Kini Tersedia di Early Access untuk PC

Published

on

GwiGwi.com – Penerbit Playism dan pengembang Commentout mengumumkan Versi PC dari Tokoyo: Tower of Perpetuity sekarang tersedia di Early Access untuk PC melalui Steam seharga Rp. 69.999.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan

 

Versi Early Access mencakup semua game utama, mod dandanan, dan fitur sosial. Gim lengkap akan menampilkan keragaman generasi prosedural yang ditingkatkan, penyesuaian keseimbangan gim, musuh tambahan, bos, dan item, peta akhir pekan khusus, dan banyak lagi. Semua Ini akan ada dalam Early Access hingga sekitar musim semi 2021.

Berikut ini gambaran umum dari game tersebut, via Steam:

Tentang

Berjuanglah melalui menara yang terus berubah untuk memperkuat warisan abadi kalian!

kalian menemukan diri kalian terjebak dalam menara misterius — menara yang mengubah strukturnya setiap 24 jam.

Warisan perjuangan epik kalian akan diukir di hati mereka yang menantang kalian seperti sebuah prasasti. Melampaui jiwa-jiwa jatuh yang malang yang tak terhitung jumlahnya dan menuju ke puncak yang sampai sekarang tak terlihat!

Ruang Bawah Tanah yang Dibuat Otomatis yang Berubah Setiap Hari

Game aksi 2D ini berlatar Tokoyo: Tower of Perpetuity—Sebuah penjara bawah tanah yang dibuat secara otomatis dan terus berubah dan menipu yang merangkak dengan monster jahat dan jebakan brutal. Tower of Perpetuity secara otomatis dibuat ulang oleh server game setiap 24 jam (dalam waktu dunia nyata), memungkinkan pemain di seluruh dunia untuk mengambil ruang bawah tanah yang sama setiap hari, dan hanya untuk satu hari. Perangkap dan tipu muslihat yang berbeda menanti kalian setiap hari, dan kalian harus bersaing dengan pemain lain sambil berjuang untuk melewatinya. Penjara bawah tanah berisi berbagai cabang yang berbeda, menawarkan tingkat pilihan bebas dan pengacakan tertentu

Baca Juga:  Demo 'Utawarerumono: ZAN 2' Kini Tersedia di Jepang

Elemen Sosial Ringan

Fitur sosial yang memanfaatkan jaringan telah diimplementasikan dalam game, di mana sebuah nisan akan ditempatkan di mana seorang pemain menemui akhir mereka, muncul di game pemain lain bersama dengan “relik” dan “kata-kata terakhir” mereka. Manfaatkan keahlian khusus berbeda yang diberikan untuk setiap karakter dan bersainglah dengan pemain lain saat kalian berjuang untuk melampaui tubuh musuh yang kurang beruntung yang tak terhitung jumlahnya dan berjuang melalui ruang bawah tanah yang tak tertembus.

Kustomisasi Karakter

Edit dan sesuaikan skin secara bebas untuk karakter kalian yang kemudian akan muncul di game. Ambil peran karakter favorit kalian dan mendominasi Tokoyo: Tower of Perpetuity!

Tonton cuplikan peluncuran Early Access di bawah.

Sumber: Gematsu

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Gaming

Game ‘One Piece World Seeker’ Diluncurkan di Stadia

Published

on

GwiGwi.com – Bandai Namco Entertainment mengumumkan pada hari Minggu bahwa game One Piece World Seeker akan tersedia di Google Stadia.

Bandai Namco Entertainment menjelaskan permainan ini:

ONE PIECE World Seeker menempatkan penggemar ke dalam sandal protagonis seri Monkey D. Luffy untuk menjelajahi Pulau Penjara sebagai bagian dari cerita orisinal yang baru. Selain itu, judulnya juga memungkinkan pemain untuk mengendalikan karakter favorit penggemar Roronoa Zoro, Sabo, dan Trafalgar Law dalam episode cerita individual mereka yang unik.

Permainan berlangsung di “Pulau Penjara” (“Pulau Penjara”), yang terletak di Dunia Baru. Permainan ini menampilkan bakat dari produser anime One Piece Hiroki Koyama dari Toei Animation, pengawas media One Piece Suguru Sugita dari Shueisha, pengawas game One Piece Yuji Suzuki dari Shueisha, dan produser game One Piece Kōji Nakajima dari Bandai Namco Entertainment.

Maaf Anda Melihat Iklan

Game ini memperingati 20 tahun manga One Piece asli karya Eiichiro Oda, yang diluncurkan pada tahun 1997.

Baca Juga:  Game Demon Slayer: The Hinokami Chronicles Tampilkan Tsuzumi Mansion dalam Video

Gim ini diluncurkan untuk PS4, Xbox One, dan PC melalui Steam di Barat dan di Jepang pada Maret 2019 setelah penundaan. Episode DLC pertama dari game ini diluncurkan pada Juli 2019.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Nintendo Console

Gardevoir bergabung di Game Pokémon Unite

Published

on

GwiGwi.com – Akun Twitter resmi untuk game Pokémon Unite dari The Pokémon Company International dan TiMi Studio Group dari Tencent mengumumkan pada hari Selasa bahwa game tersebut akan menambahkan Gardevoir sebagai karakter baru yang dapat dimainkan pertama. Akun tersebut mengalirkan video preview Gardevoir.

Maaf Anda Melihat Iklan

Game ini diluncurkan untuk Nintendo Switch pada 21 Juli. Game ini akan diluncurkan untuk perangkat iOS dan Android pada bulan September.

Pemain yang masuk ke game sebelum 31 Agustus pukul 10:59 pagi EDT akan membuka kunci Pokémon Zeraora yang dapat dimainkan.

TiMi Studio Group dari Tencent memproduksi game ini bekerja sama dengan The Pokémon Company.

Game ini adalah game pertempuran berbasis tim strategis pertama dari waralaba. Game ini memungkinkan 10 pemain untuk berpartisipasi dalam pertempuran waktu nyata 5 lawan 5, dan mendukung permainan lintas platform. Game gratis untuk memulai akan menyertakan pembelian dalam aplikasi.

Baca Juga:  Warhammer 40,000: Darktide ditunda hingga Musim Semi 2022

Setiap tim memiliki lima gol yang mereka gunakan untuk menangkap Pokemon dan mencetak poin. Pokémon yang ditangkap dapat mengalahkan Pokémon lain untuk naik level dan mempelajari serangan. Setiap Pokémon memiliki gerakan Unite khusus yang dapat dibuka oleh pemain saat mereka mencapai level tertentu. Tim yang mencetak poin terbanyak selama batas waktu menang.

Pokémon yang dapat dimainkan termasuk Zeraora, Pikachu, Charizard, Snorlax, Crustle, Greninja, Eldegoss, Talonflame, Lucario, Venusaur, Mr. Mime, Slowbro, Absol, Machamp, Wigglytuff, Alolan Ninetales, Cramorant, Gengar, Garchomp, dan Cinderace.

Game ini juga akan menambahkan Blastoise sebagai karakter yang dapat dimainkan.

Konglomerat Tencent China mengumumkan pada Juli 2019 bahwa TiMi Studio Group sedang mengembangkan game baru dalam franchise Pokémon.

Tencent menjual konsol Switch Nintendo di China. Karya-karya TiMi Studiio Group sebelumnya termasuk game smartphone seperti Call of Duty Mobile.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Mobile Gaming

Game Smartphone Dr. Mario World Mengakhiri Layanan pada November

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk game smartphone Nintendo Dr. Mario World mengumumkan pada hari Rabu bahwa game tersebut akan mengakhiri layanan pada 1 November. Mulai hari Rabu, pemain tidak dapat lagi membeli lebih banyak berlian (salah satu mata uang dalam game). Tidak akan ada versi offline, meskipun pemain “akan dapat melihat kembali riwayat permainan Anda di Dr. Mario World Memories, yang merupakan halaman web yang akan tersedia setelah layanan game berakhir.”

Game ini diluncurkan pada Juli 2019.

Maaf Anda Melihat Iklan

Gim ini dimainkan sebagai gim pembersihan ubin tiga pertandingan. Pemain mencocokkan “kapsul pil” berwarna turun dengan “virus” berwarna serupa di level, mencoba untuk menghapus semua virus dari level dengan cara ini.

Baca Juga:  Company of Heroes 3 diumumkan untuk PC

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x