Connect with us

News

Toko Official “Love Live” Segera Dibuka!

Published

on

GwiGwi.com – Penggemar LoveLive, bersiaplah untuk segera mengecek dompet anda karna toko official LoveLive akan segera dibuka di di Harajuku pada tanggal 24 April nanti! Memang ini tidak sepenuhnya membahagiakan bagi penggemar LoveLive di tanah air, namun dengan adanya toko tersebut, pastinya mendapatkan merchandise resmi semakin mudah.

Toko yang diberi nama LoveLive! Collaboration Shop ini nantinya akan memamerkan berbagai macam hal berbau LoveLive baik versi anime, maupun gamenya. Selain itu juga akan ada penampilan dari film Love Live! The School Idol Movie nantinya.

Bagaimana merasa tertarik? Jangan merasa bosan terlebih dahulu. Tidak sampai situ saja, apabila anda menghabiskan lebih dari 5.000 yen (sekitar 550.000 rupiah), akan ada shopper special (mungkin seperti kantung?). Selanjutnya, setelah film utamanya telah di release, bagi yang berbelanja sejumlah 1.000 yen atau Rp 120.00,- dan membawa potongan tiketnya, tentunya akan mendapatkan hadiah spesial dari tokonya.

Baca Juga:  ASUS MD100, Dual Wireless Mouse Ringan dan Mungil

Sudah ada yang segera ingin kesana? Tunggu dulu. Toko ini hanya akan dibuka antara 24 April hingga 5 July 2015. Jadi jika sedang berkunjung ke Harajuku, jangan lupa sambangi Idol favoritmu dan bawa pulang merchandise yang mungkin tidak bisa di dapatkan di Indonesia 😉

Via Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Entertainment

Wakabayashi Masayasu dari Audrey juga positif COVID-19

Published

on

By

GwiGwi.com – Pada 22 Januari, K DASH Stage Co. mengumumkan bahwa Wakabayashi Masayasu (43) dari duo komedian Audrey telah terjangkit COVID-19.

Berdasarkan pengumuman tersebut, Wakabayashi mengalami demam pada tanggal 22, sehingga dia melakukan tes PCR yang memastikan dia positif terkena virus. Dia akan memulihkan diri di bawah bimbingan pusat kesehatan.

Sebelumnya, rekannya Kasuga Toshiaki (42) dinyatakan positif terkena virus pada tanggal 19. Hasil tes Wakabayashi kembali negatif ketika dia dites saat itu.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Entertainment

Komedian Kasuga Toshiaki dinyatakan positif COVID-19

Published

on

By

GwiGwi.com – Kasuga Toshiaki (42) dari duo komedian Audrey telah dinyatakan positif COVID-19.

Menurut K DASH Stage Co., Kasuga mengalami demam pada 19 Januari. Dia melakukan tes PCR dan dipastikan positif virus pada hari yang sama.

Setengah lainnya dari hasil Audrey Wakabayashi Masayasu kembali negatif, tetapi dia akan beristirahat dari aktivitasnya untuk sementara karena dia dianggap sebagai kontak dekat.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Entertainment

Kuroba Mario & Sakurai Yuki mengumumkan pernikahan

Published

on

By

GwiGwi.com – Aktor Kuroba Mario (28) dan aktris Sakurai Yuki (34) telah mengumumkan pernikahan mereka melalui akun SNS masing-masing.

Menurut orang yang dekat dengan pasangan itu, keduanya mengikat janji suci setelah 8 bulan berpacaran. Mereka sudah hidup bersama dan saat ini tidak memiliki rencana untuk upacara pernikahan dan resepsi.

Dalam pernyataan bersama, pasangan itu menulis, “Kami bertemu tahun lalu setelah ikut membintangi sebuah proyek. Tidak terlalu lama untuk mencapai hari ini, tetapi setiap hari, kami merasakan betapa berharganya menghabiskan waktu bersama. Juga, kami merasakan keinginan untuk menjalani sisa hidup kami bersama, yang membawa kami ke sini [marriage]. Kami berharap dapat saling mendukung dan membangun keluarga yang ceria.

Baca Juga:  Turning Red dari Disney dan Pixar akan Premier Eksklusif di Disney+ Hotstar

Keduanya ikut membintangi cerita asli Paravi ‘Rikohigh' pada tahun 2021.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x