Connect with us

Film Anime

Toei Animation Rilis Video 6 Menit Pertama Film Anime ‘Majo Minarai wo Sagashite’

Published

on

GwiGwi.com – Satu minggu setelah rilis domestiknya, situs web resmi untuk film ulang tahun ke-20 seri Toei Animation Ojamajo Doremi, Majo Minarai wo Sagashite (Looking for Witch Apprentices) / Looking for Magical Doremii, telah memulai streaming enam menit pertama dari film yang memperkenalkan tiga karakter utama – Sora Nagase (CV: Aoi Morikawa / model fesyen, aktris), Mire Yoshizuki (Rena Matsui / mantan anggota Nogizaka46), dan Reika Kawatani (Kanako Momota / Anggota Momoiro Clover Z).

Klip tersebut memperkenalkan masa kecil ketiga protagonis saat mereka terpesona oleh “Ojamajo Doremi” dan percaya pada “sihir”. Seiring berjalannya waktu, saat mereka dewasa, mereka memahami realitas dan tidak lagi percaya pada sihir. Dalam adegan pembuka, ketiga perempuan dewasa ini dihadapkan pada tembok realitas, termasuk pekerjaan, impian masa depan, dan masalah.

Maaf Anda Melihat Iklan

Film berdurasi 91 menit ini disutradarai oleh sutradara serial anime TV musim pertama Junichi Sato dan Yu Kamatani dirilis di 127 bioskop di seluruh Jepang pada 13 November 2020, dan memperoleh 70 juta yen, membuat debut tempat keempat di akhir pekan pembukaannya. Itu juga menempati peringkat kedua Peringkat kepuasan hari pertama Filmarks dengan nilai rata-rata 3.81 dari 616 ulasan.

Baca Juga:  Kishō Taniyama Ikut Berperan Dalam Film Kompilasi Anime 'Argonavis from BanG Dream!'

Trailer “Final”:

Visual poster:

 

Sumber: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Film Anime

Film Anime ‘Tokyo Godfathers’ Akan Kembali Ke Layar Lebar Jepang, Asal Memenuhi Syarat Ini

Published

on

GwiGwi.com – Bagi penggemar film anime klasik berlatar natal Tokyo Godfathers kali ini dihadapkan dengan tantangan. Film anime klasik 2003 karya Satoshi Kon bisa kembali ke layar lebar di Jepang tahun ini jika mendapat dukungan yang cukup dari penggemar.

Maaf Anda Melihat Iklan

Tiga bioskop di Jepang berencana mengadakan pemutaran Malam Natal: Shinjuku Piccadily Tokyo, Bioskop Midnight Square Aichi, dan Bioskop Namba Parks Osaka. Pemutaran di setiap tempat hanya akan dilanjutkan jika lebih dari 55 tiket dibeli sebelum 10 Desember.

Layanan ulasan film Filmarks mengorganisir proyek di bawah inisiatif “Tiket Premium”, yang bertujuan untuk mengembalikan film klasik ke bioskop. Layanan ini juga mengadakan kampanye giveaway Twitter eksklusif untuk penduduk Jepang dengan hadiah 10 tiket lotre jumbo akhir tahun — referensi lain untuk peristiwa dalam cerita film.

Baca Juga:  Film Anime 'Sword Art Online the Movie -Progressive- Aria of a Starless Night' Mendapat Pemutaran Dolby Cinema di Jepang Mulai 26 November

Film anime perdana di Jepang pada bulan November 2003.

Cerita film ini:

Di Tokyo modern, kehidupan tiga tunawisma berubah selamanya ketika mereka menemukan seorang bayi perempuan di tempat pembuangan sampah pada Malam Natal. Saat Tahun Baru semakin dekat, ketiga anggota masyarakat yang terlupakan ini bersatu untuk memecahkan misteri anak terlantar dan nasib orang tuanya. Sepanjang jalan, pertemuan dengan peristiwa yang tampaknya tidak berhubungan dan orang-orang memaksa mereka untuk menghadapi masa lalu mereka sendiri yang angker, saat mereka belajar menghadapi masa depan mereka, bersama.

Film ini juga baru-baru ini mengilhami sebuah drama panggung yang diputar di New National Theatre Tokyo pada Mei 2021.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Film Anime

Kishō Taniyama Ikut Berperan Dalam Film Kompilasi Anime ‘Argonavis from BanG Dream!’

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk proyek boy-band Argonavis from BanG Dream! mengkonfirmasi anggota pemeran baru untuk film kompilasi Gekijōban Argonavis: Ryūsei no Obligato akhir pekan ini. Kishō Taniyama berperan sebagai Kōga Iry, ayah dari anggota GYAROAXIA Nayuta Asahi dan vokalis SYANA, band Jepang pertama yang sukses di seluruh dunia. Iry muncul di manga cerita dan membuat debut anime-nya di film.

Maaf Anda Melihat Iklan

Film ini dibuka pada 19 November.

Para pengisi suara merekam ulang dialog mereka untuk film kompilasi, dan Argonavis membawakan lagu tema. Ceritanya mengikuti band Argonavis dan Gyroaxia. Film ini juga menampilkan cuplikan baru.

Baca Juga:  Film Doraemon: Nobita's Little Star Wars 2021 ungkap Trailer dan Lebih Banyak Pemeran

Proyek film baru dan terpisah dari franchise ini akan dibuka pada musim panas 2022.

Anime Argonavis from BanG Dream! ditayangkan perdana pada April 2020 di blok pemrograman “Super Animeism” di MBS, TBS, dan 26 saluran lainnya di seluruh Jepang.

Bushiroad mengumumkan grup Argonavis pada Mei 2018. Grup ini terdiri dari karakter Ren Nanahoshi (Masahiro Itou, vokal), Yūto Gory (Daisuke Hyūga, gitar), Wataru Matoba (Seiji Maeda, bass), Banri Shiroishi (Shōhei Hashimoto, drum ), dan Rio Kikyō (Shūta Morishima, keyboard).

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Film Anime

Film Doraemon: Nobita’s Little Star Wars 2021 ungkap Trailer dan Lebih Banyak Pemeran

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untu film anime Doraemon: Nobita's Little Star Wars 2021 mulai streaming trailer baru untuk film pada hari Kamis. Trailer menampilkan lagu tema film “Universe” oleh Official HiGE DANdism. Situs tersebut juga mengungkapkan anggota pemeran baru untuk film tersebut.

Anggota pemeran baru termasuk (kiri ke kanan pada gambar di atas):

  • Junichi Suwabe sebagai Duracorul, seorang pria yang mengejar Doraemon dan yang lainnya
  • Romi Park sebagai Papi, alien kecil
  • Yuuki Kaji sebagai Rokoroko, Anjing peliharaan papi

Film ini sekarang akan dibuka pada 4 Maret 2022 setelah penundaan karena penyakit coronavirus baru (COVID-19). Film ini awalnya dijadwalkan untuk dibuka Maret lalu, tetapi staf menunda film tersebut ke musim semi.

Baca Juga:  Kishō Taniyama Ikut Berperan Dalam Film Kompilasi Anime 'Argonavis from BanG Dream!'

Doraemon: Nobita's Little “Star Wars” 2021 adalah film ke-41 dalam franchise Doraemon. Film ini merupakan remake dari film Doraemon tahun 1985 dengan judul yang sama. Film 1985 akan diputar di bioskop-bioskop terpilih di Jepang dari 23 November hingga 2 Desember.

Maaf Anda Melihat Iklan

Game Nintendo Switch berdasarkan film anime juga ditunda hingga tanggal yang tidak ditentukan. Game pesta ini awalnya dijadwalkan untuk dirilis Maret lalu bersamaan dengan filmnya. Situs web game saat ini tidak mencantumkan tanggal rilis.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x