Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

Gaming

Tips Menjadi Pro-Gamer MMORPG dalam Waktu Singkat

Published

on

GwiGwi.com – Game MMORPG (Massively Multiplayer Online Role-Playing Game) sebenarnya sudah lama menjamur di Indonesia. Beberapa yang populer adalah Ragnarok, RF, Seal Online dan masih banyak lainnya. Meski begitu, ternyata tidak banyak pemain yang mampu menguasai game MMORPG dan menaklukkannya dalam waktu singkat. Jika kamu salah satunya, baca deh tips-tips untuk menjadi pro-gamer MMORPG dalam waktu singkat ini.

Maaf Anda Melihat Iklan

 

1. Nikmati Game-nya

Hal pertama yang harus kamu lakukan ketika bermain game MMORPG adalah ‘menikmati game-nya’. Ya, rata-rata gamer selalu men-skip jalan cerita atau kronologis sebuah kejadian hanya karena tidak ingin buang-buang waktu. Padahal, sering kali ada banyak petunjuk dalam cerita game MMORPG yang bisa memudahkanmu dalam memainkan gamenya.

 

2. Mencari Banyak Teman

Salah satu keunggulan MMORPG adalah fitur online yang disediakan. Hal ini bisa kamu manfaatkan untuk mencari dan bekerjasama dengan gamer lain yang tersebar di seluruh dunia. Selain bisa membuat permainan lebih menarik, kamu juga bisa berbagi pengetahuan dan informasi tentang apa yang belum kamu ketahui dalam game.

 

3. Update Berita Terbaru

Biasakan untuk selalu membaca berita dan informasi terbaru yang ada dalam game MMORPG, terutama dari pihak GM (Game Master) atau situs resmi game-nya. Hal ini penting agar kamu tidak kebingungan ketika ada tips atau update terbaru terkait game MMORPG yang kamu mainkan.

 

4. Menetukan Waktu Bermain

Menentukan waktu bermain adalah hal yang paling tepat dalam bermain game, termasuk juga dalam bermain game MMORPG. Contohnya kamu bisa bermain ketika ada event-event tertentu, atau ketika sedang ada double rate exp/drop item.

 

5. Memahami Job Karakter

Pada dasarnya, tipe karakter dalam game MMORPG dibagi menjadi 3. Sebut saja Tanker, Killer dan Support. Tanker adalah tipe yang paling banyak menerima damage dan tidak takut untuk maju ke barisan terdepan. Sedangkan Killer adalah karakter yang lebih agresif dan responsif dalam memberikan damage kepada musuh. Sedangkan Support berada dalam barisan belakang karena tugasnya memberikan support kepada Tanker dan Killer, atau kepada grup secara keseluruhan.

Baca Juga:  Bukan Dunia Dongeng Biasa! Mobile RPG NeverAfter akan Dirilis 14 Juni dengan Beragam Event Seru

Pahami dengan benar status-status karakter yang kamu gunakan, pastikan masing-masing karakter menempati posisi yang sesuai dengan keahliannya. Misalnya, ketika kalian memilih karakter bertipe Killer, maka gunakanlah status yang seharusnya dan jangan gunakan status untuk Tanker atau Support. Begitu pula sebaliknya.

 

6. Download, Learn and Try

Yaps! Mulailah bermain, karena teori saja tidak akan cukup. Cepat atau lambat, kamu akan memahami cara bermain, tips dan trik game-nya jika kamu bermain secara rutin. Segera download dan install game MMORPG yang ingin kamu mainkan, kemudian daftarkan ID atau username-nya. Dalam proses menjadi mahir dibutuhkan proses dan waktu yang tidak singkat. Oleh sebab itu, mulailah bermain dan semoga menjadi Pro-Gamer hebat.

 

Itu dia tips-tips untuk menjadi pro-gamer MMORPG dalam waktu singkat. Jika kamu suka bermain game atau tertarik dengan dunia game, kamu bisa datang dan bertemu para komunitas pencintanya di acara Colony Collection Market: Toys & Games yang dilaksanakan di Jakarta Convention Center pada tanggal 3-4 Desember 2016. Di acara tahunan yang diselenggarakan oleh Colony ini, kamu juga bisa berburu barang-barang unik seperti action figure dan LEGO untuk dikoleksi. Selain itu, kamu juga dapat bertemu dengan tokoh-tokoh ikonik di dunia toys & games, mengikuti berbagai kegiatan seru seperti kompetisi cosplay, rare item auction, games virtual reality dan juga mencoba motion sensor yang sedang hits.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi website Colony Collection Market atau hubungi [email protected].

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
5 1 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Gaming

Versi Steam Game ‘Muv-Luv Alternative: Total Eclipse’ Akan Diluncurkan pada 20 Juli

Published

on

GwiGwi.com – Pada tanggal 20 Juli, video game PC Muv-Luv Alternative: Total Eclipse akan tersedia di Barat melalui Steam, menurut pengumuman aNCHOR Inc. pada hari Rabu.Awalnya, musim dingin lalu adalah saat game itu seharusnya debut.

Prekuel “The Burning of the Imperial Capital” tidak akan disertakan dalam game karena akan menjadi karya yang berdiri sendiri. Versi PC dari rilis pertama game berisi prekuel ini.

Maaf Anda Melihat Iklan

Muv-Luv Alternative: Total Eclipse pertama kali tersedia untuk PlayStation 3 dan Xbox 360 di Jepang pada Mei 2013. Pada bulan September 2014, versi PC dari game ini dirilis.

Baca Juga:  Game Dragon Quest X Offline Akan Rilis 15 September di Jepang

Novel ringan Muv-Luv Alternative: Total Eclipse yang melahirkan manga dan anime televisi dengan nama yang sama, dikenal sebagai Muv-Luv Alternative.

Source: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

Trailer Game Switch ‘Taiko no Tatsujin: Rhythm Festival’ Mengungkapkan Peluncuran 23 September

Published

on

GwiGwi.com – Taiko no Tatsujin: Rhythm Festival, sebuah game baru dalam seri Taiko no Tatsujin, akan dirilis di Nintendo Switch secara global pada 23 September menurut pernyataan yang dibuat pada hari Kamis oleh Bandai Namco Entertainment America (22 September di Jepang).

76 lagu, multipemain lokal, dan multipemain internet semuanya akan ditampilkan dalam game. Taiko Music Pass, yang menawarkan lebih dari 500 lagu, akan disertakan dengan edisi deluxe digital untuk jangka waktu 90 hari. Untuk game, pemain dapat menggunakan pengontrol drum.

Maaf Anda Melihat Iklan

Source:   ANN

Baca Juga:  Razer Mengumumkan Razer Kishi V2
Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

Trailer Game Soul Hackers 2 Mengungkap Pemeran Dub Bahasa Inggris

Published

on

GwiGwi.com – Selasa melihat rilis trailer untuk Soul Hackers 2, sebuah game multiplayer online dari Atlus untuk PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X | S, Windows, dan Steam.Pemain dub bahasa Inggris permainan terungkap di trailer.

Di bawah arahan sutradara suara bahasa Inggris Christian La Monte, pemain sulih suara bahasa Inggris game ini terdiri dari:

Maaf Anda Melihat Iklan
  • Megan Harvey sebagai Ringo
  • Erica Mendez sebagai Figue
  • Zach Aguilar sebagai Arrow
  • Erica Lindbeck sebagai Milady
  • Griffin Puatu sebagai Saizo
  • Edward Bosco sebagai Raven
  • Chris Hackney sebagai Kaburagi
  • Sarah Williams sebagai Jack Frost/Ai-ho
  • Patrick Seitz sebagai Victor
Baca Juga:  Karakter DLC King of Fighters XV Orochi Yashiro, Orochi Shermie, dan Orochi Chris akan diluncurkan pada bulan Agustus

Paket Item Booster dan busur cerita bonus “The Lost Numbers” disertakan dalam Edisi Digital Deluxe game. Ai-ho Demon, paket iblis tambahan, paket kostum dan BGM, dan Pakaian Rok Pembantu Mary semuanya termasuk dalam Edisi Premium Preorder dapat dilakukan sekarang juga.

Pada tanggal 25 Agustus, Atlus akan membuat game ini tersedia di Jepang, dan game ini akan tersedia dalam bahasa Inggris pada tanggal 26 Agustus melalui Sega Europe dan Atlus West, masing-masing.

Source:ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x