Connect with us

News

TIPS MEMILIH SMARTWATCH DAN PILIHAN DI HARGA 500 RIBUAN

Published

on

GwiGwi.com – Pandemi yang masih terjadi di negeri ini menyadarkan kita bahwa kesehatan adalah hal paling utama untuk dijaga. Mulai dari membeli suplemen kesehatan, makan-makanan bergizi, memulai olahraga secara rutin hingga membeli alat penunjang untuk memonitor kesehatan secara berkala seperti smartwatch atau jam pintar menjadi kebutuhan primer belakangan ini.

Maaf Anda Melihat Iklan

Namun demikian sebelum menentukan pilihan pada salah satu merk dan tipe smartwatch di atas, kalian perlu menerapkan beberapa tips dibawah ini :

  • Pilih smartwatch yang sudah mendukung sertifikasi IP agar bisa digunakan di dalam air.
  • Pilih smartwatch yang memiliki fitur Heart Rate Tracking.
  • Usahakan membelinya melalui gerai resmi untuk menjamin keaslian produk.
  • Jika membeli via Online, pastikan barang tersebut asli. Kalian bisa cek di bagian deskripsi produk atau menanyakannya pada pihak penjual.
  • Sesuaikan dengan kebutuhan atau aktivitas kalian.

Berdasarkan hal tersebut di atas kita telah mengkurasi beberapa pilihan smartwatch direntang harga 500ribuan yang bisa dijadikan pilihan untuk dijadikan gawai andalah untuk memonitor kesehatan secara berkala.

  1. AMAZFIT BIP U

 Harga Rp. 600 ribuan

Produk yang pertama kami rekomendasikan adalah HUAMI AMAZFIT BIP U. Produk yang satu ini memilki kriteria yang cukup lengkap untuk smartwatch direntang harga 500 ribuan, mulai dari sisi desain, fitur, dan harga. Desain layar dimensi 40.9 x 35.5 x 11.4 mm dan bobot 31 gram. Tali strapnya memiliki ukuran 118 mm untuk long version dan 76 mm untuk short version dengan bahan silikon sementara layarnya berjenis IPS LCD berukuran 1,43 inci. Selain itu produk yang satu ini juga dilengkapi dengan fitur 60 mode olahraga yang dibutuhkan oleh para pengguna mulai dari lari outdoor dan indoor (treadmill), bersepeda outdoor dan indoor, berjalan, berenang, lompat tali, yoga, berbagai gaya menari dan seni bela diri, bola voli, dan banyak lagi. Dan yang tak kalah pentingnya dan yang paling utama, Amazfit BIP U juga dilengkapi oleh fitur kesehatan dengan dua sensor penting di bagian belakang seperti BioTracker꽓2 PPG dan OxygenBeats untuk pengukuran detak jantung dan oksigen dalam darah. Khusus sensor detak jantung atau BioTracker PPG, sensor ini dapat memantau berapa detak jantung pengguna secara real-time 24/7. Pengaturan bawaannya dapat mengukur denyut nadi dalam jangka 10 menit. Jika mau diatur, jam juga menyediakan opsi mulai dari 1, 5, 10, 30 menit, atau lewat manual. Selain itu Amazfit Bip U juga dilengkapi baterai dan konektivitas yang cukup baik. Jam tangan ini mampu bertahan hingga tujuh hari dengan pemakaian terkoneksi smartphone dan kecerahan 50-25 persen.

  1. SAMSUNG GALAXY FIT
Baca Juga:  Redmi 10 Resmi Di Indonesia! Smartphone Entry Level Kamera 50MP. Harga dan Spesifikasi

Harga Rp. 900 ribuan

Bagi mereka yang gemar fitness dan butuh perangkat wearable efisien untuk aktivitas seperti berjalan, berlari, dan bersepeda, maka Samsung Galaxy Fit jadi pilihan terbaik. Selain murah dan cocok untuk berolahraga, Galaxy Fit juga dapat digunakan untuk mendapatkan informasi seperti cuaca, siklus tidur, dan detak jantung. Untuk memastikan performa berjalan dengan maksimal, Galaxt Fit menggunakan prosesor MCU Cortex M33F 96 MHz + M0 16MHz dan baterai 120mAh yang bisa bertahan hingga 7 hari. Selain itu, ini juga memiliki layar AMOLED 0,95 inci beresolusi 120 x 240 dan fitur NFC.

  1. REALME WATCH

Harga Rp. 800 ribuan

Tak mau kalah dari brand besar seperti Samsung, Realme juga mengeluarkan smartwatch terjangkau dengan desain menarik dan fitur lengkap yaitu Realme Watch. Desain dari smartwatch yang satu ini mirip seperti Apple Watch dan layarnya berukuran 1,4 inci dengan resolusi 320 x 320 serta telah diproteksi dengan Gorilla Glass 3. Untuk fitur, Realme Watch tidak jauh berbeda dengan smartwatch kebanyakan, menyediakan asisten kesehatan seperti monitor detak jantung, kadar oksigen dalam darah, dan kualitas tidur. Plus, ini juga telah memiliki rating IP68 untuk tahan air serta debu dan total 12 watchface.

  1. FITBIT INSPIRE

Rp. 900 ribuan

Fitbit Inspire merupakan smartwatch ramping yang menawarkan segala hal yang penggemar fitness butuhkan. Ini dilengkapi dengan monitor yang dapat melacak langkah, kalori yang terbakar, detak jantung, jarak, dan banyak lagi. Dengan desain yang nampak kokoh, Inspire memiliki durabilitas yang baik serta dapat bertahan di bawah tekanan air di kedalaman 10 meter. Lebih lanjut, Inspire dibekali dengan layar OLED yang sangat responsif, baterai awet yang bisa bertahan hingga lima hari, Bluetooth 4.0 sebagai konektivitas dan kemampuan untuk menampilkan notifikasi dari HP.

Demikian tadi ulasan sekaligus rekomendasi smartwatch ramah kantong terbaik dengan harga di bawah Rp1 juta. Jika disuruh salah satu smartwatch keren di atas, mana yang akan kamu pilih?

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Entertainment

Ikut Rame, Yua Mikami Umumkan Proyek NFT Baru

Published

on

By

GwiGwi.com – Beberapa bulan yang lalu, kami melaporkan berita menarik bahwa master ikat tali shibari Hajime Kinoko membuat dan menjual instalasi seni augmented reality sebagai NFT. Nah, tren NFT belum menunjukkan tanda-tanda akan mereda, dan yang lainnya ikut-ikutan.

Maaf Anda Melihat Iklan

Dan yang lainnya, yang kami maksud tidak lain adalah bintang porno Jepang top Yua Mikami, yang telah mengumumkan proyek baru: your NFT.

Untuk menandai ulang tahunnya yang ke dua puluh delapan, 16 Agustus, Yua telah berkolaborasi dengan art director terkenal Jepang Gugi Akiyama dan fotografer Yasunari Kikuma untuk mengambil foto spesial.

Baca Juga:  Penampakan dan Spesifikasi seri Xiaomi 11T Bocor

Dia kemudian akan menjual 28 gambar foto tersebut sebagai NFT melalui lelang online.

Situs web proyek diatur untuk online pada 24 September dan lelang online untuk NFT berlangsung dari 1 Oktober hingga 8 Oktober.

Ini baru tahap pertama dari proyek dan NFT berikutnya tampaknya akan melihat Yua bekerja dengan kreatif terkenal untuk menghasilkan karya baru.

Meskipun dia tetap berkomitmen untuk karirnya di industri dewasa, Yua Mikami terus bercabang dari JAV. Sampingannya yang lain termasuk merek pakaian dalam dan grup idola K-pop.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

News

Manga ‘Tesla Note’ Akan Mencapai Setengah Jalan di Volume ke-4

Published

on

GwiGwi.com – Pencipta manga Kōta Sannomiya mengungkapkan di akun Twitter mereka pada 10 September bahwa manga Tesla Note akan mencapai “titik setengah jalan” dari ceritanya pada volume keempat, yang akan dikirimkan pada bulan Oktober.

Maaf Anda Melihat Iklan

Manga aksi mata-mata mengikuti “Mission T,” perang bayangan mata-mata dan intelijen rahasia yang dilancarkan untuk mencegah kehancuran dunia. Ceritanya mengikuti Botan Negoro, yang telah dilatih sebagai ninja sejak kecil, dan telah tumbuh menjadi mata-mata yang berbakat. Dia bekerja sama dengan Kuruma, seorang mata-mata yang memiliki bakat teater, dalam misi baru dengan dunia yang dipertaruhkan: untuk mengambil “Tesla Crystal,” “warisan” penemu jenius Serbia-Amerika Nikola Tesla. Tapi negara lain dan agen mereka sudah bergerak untuk mengamankan Tesla Crystal, dan Botan dan Kuruma harus menggunakan semua akal mereka untuk mengakali mereka.

Baca Juga:  Penampakan dan Spesifikasi seri Xiaomi 11T Bocor

Sannomiya, Masafumi Nishida, dan Tadayoshi Kubo meluncurkan manga di Majalah Shonen Mingguan Kodansha pada 6 Januari. Manga tersebut ditransfer ke aplikasi Magazine Pocket Kodansha pada 4 Agustus. Nishida dan Kubo dikreditkan dengan karya aslinya, sementara Sannomiya menggambar seninya. Kodansha menerbitkan volume ketiga pada hari Kamis.

Manga ini menginspirasi anime televisi yang akan tayang perdana pada 3 Oktober.

Source:  ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Japan

Jepang Berencana Perpanjang ‘PPKM’ hingga 30 September

Published

on

GwiGwi.com – Pemerintah Jepang berencana untuk memperpanjang keadaan darurat saat ini untuk 19 prefektur dari 12 September hingga 30 September karena efek lanjutan dari penyakit virus corona baru (COVID-19). Dua dari 21 prefektur di bawah keadaan darurat saat ini, Miyagi dan Okayama, sebaliknya akan pindah ke keadaan darurat semu.

Jepang melaporkan 12.396 kasus baru pada hari Rabu, dengan Tokyo saja melaporkan 1.834.

Maaf Anda Melihat Iklan

Ada 260 pasien dalam kondisi serius di kota metropolitan itu, hingga Selasa. Karena kekurangan tempat tidur rumah sakit untuk COVID-19, banyak orang di Tokyo harus memulihkan diri di rumah, dengan dokter memeriksa status mereka melalui telepon.

Baca Juga:  Dua smartphone Xiaomi dengan Snapdragon 870 sedang dalam pengerjaan

Perdana Menteri Yoshihide Suga membuat daftar tiga pilar untuk menerapkan tindakan darurat: “meningkatkan sistem medis, mencegah infeksi, dan melakukan vaksinasi.” Dia juga menyerukan pengurangan drastis arus orang, termasuk pemotongan 70% dalam jumlah pejalan kaki komuter. Pejabat di daerah yang terkena dampak juga akan mendesak restoran dan bar untuk berhenti menyajikan alkohol dan memberlakukan pembatasan yang lebih ketat di pusat perbelanjaan dan acara. Pemerintah akan menyiapkan fasilitas seperti stasiun oksigen, dan akan menyediakan rumah sakit tertentu dengan dua obat yang digunakan dalam perawatan koktail antibodi.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x