Connect with us

Mobile Gaming

Tips Bermain Mobile Legends untuk Pemula

Published

on

GwiGwi.com – Makin kesini, makin banyak pemain baru yang bergabung, namun sayangnya mereka tidak mengikuti tutorial dengan baik. Untuk pemula yang ingin ikutan bermain Mobile Legends pastinya harus tahu bagaimana cara bermain Mobile Legends yang benar. Jika sudah bermain dengan benar, pastinya nanti akan menguntungkan tim dan anda sendiri.

Permainanan ini mempunyai tujuan, yaitu membunuh lawan dan menghancurkan tower. Jadi anda jangan terlalu terfokus dengan hanya membunuh lawan, tetapi anda juga harus menghancurkan tower agar dapat memenangkan pertandingan.

Tidak sedikit orang yang sampai marah-marah dalam chat, karena memiliki tim yang tidak dapat bekerja sama dengan baik. Apalagi dalam permainan Ranked, pastinya banyak orang yang mengincar kemenangan.

Untuk pemula yang tidak tahu cara menyerang, lebih baik anda menjaga tower tim anda sendiri dahulu. Dengan menjaga tower tim, berarti anda juga membantu tim anda untuk menang.

Di game Mobile Legends, yang utama adalah kerja sama. Jika anda tidak bekerja sama dalam game ini, nantinya akan merugikan diri anda sendiri.

Mobile Legends memiliki beberapa tipe hero, semua tipe hero memiliki perannya masing-masing. Lalu apa saja peran masing-masing hero? Berikut penjabarannya:

  • Hero Tank

Tank berfungsi untuk menjaga atau bertahan paling depan untuk menjaga dan melindungi teman-teman nya. Tank memiliki efek serangan yang tidak begitu kuat, maka dari itu jangan menyerang sendirian.

  • Hero Fighter

Fighter adalah petarung, sebagian dari hero Fighter memiliki skill assassin. Efek serangan hero Fighter terbilang kuat, hero ini juga bisa menggantikan tank jika di tim anda tidak ada yang memilih tank.

  • Hero Assassin
Baca Juga:  Monster Hunter Stories versi bahasa Inggris rilis di Google Play dan iOS App Store

Seperti namanya, assassin. Hero yang satu ini berfungsi untuk membunuh lawan dengan cepat. Karena itu, tipe hero yang satu ini paling ditakuti oleh lawan-lawan nya.

  • Hero Mage

Tipe hero yang satu ini sering dipilih untuk membantu hero lain. Hero mage memiliki skill attack multi kill yang jika anda build dengan benar akan mudah membunuh lawan.

  • Hero Marskman

Hero yang satu ini sering digunakan untuk menjaga tower, atau membantu tim dari belakang. Ini dikarenakan karena serangannya yang bisa menjangkau tempat yang jauh.

  • Hero Support

Walau dulu hero yang satu ini berguna hanya untuk membantu hero yang lain, tapi dia juga bisa menggantikan hero marksman jika di build dengan bagus.

Jika anda sudah menentukan hero yang ingin anda gunakan, selanjutnya adalah menentukan tempat atau posisi yang sesuai dengan hero anda.

Jangan pernah mengorbankan tim hanya untuk menjadi MVP seorang diri. Bekerja sama lah dengan baik. Penting untuk mengetahui posisi hero, agar tidak merepotkan tim anda.

Nah begitulah cara bermain Mobile Legends yang sudah kami berikan untuk anda. Apakah anda sekarang sudah mengerti bagaimana cara memainkan game Mobile Legends dengan benar? Jika iya, bagikan ini kepada teman anda agar nantinya juga dapat membantu dalam tim nya.

Chief dan editor, suka nonton anime mainstream yang ga ribet, mulai mendalami yang namanya cameco (cameramen cosplay)

Mobile Gaming

Semua Smartphone Android kini bisa download Fortnite Mobile

Published

on

By

GwiGwi.com – Semua smartphone Android sudah dapat mengunduh Fortnite tanpa mesti meregistrasi dan menemukan undangan.

Di mula kemunculam Fortnite Mobile untuk Android, game tersebut tadinya hanya khusus untuk Samsung Galaxy Note 9 sekitar 30 hari, setelah tersebut baru dapat dimainkan smartphone Android lainnya.

Namun, saat tersebut Epic Games pun mengumumkan susunan smartphone Android tertentu yang sudah dapat memainkannya yang dengan kata lain tetap saja terbatas.

Epic Games di website resminya menegaskan sekarang semua smartphone Android dapat memainkan Fortnite Mobile, tapi mesti mengisi prasyarat yang dibutuhkan, yaitu spesifikasi smartphone untuk memainkannya.

Baca Juga:  Ragnarok M: Eternal Love siap masuk tanah air, Pre Registrasi dibuka

Prasyarat tersebut ialah harus sudah mengangkat Android 8.0 Oreo atau lebih dengan arsitektur 64 bit, kapasitas RAM 4GB atu lebih dan GPU yang dipakai minimal ialah Adreno 530 atau Mali-G71 MP20.

Mengingat sekarang semakin tidak sedikit smartphone Android yang dapat memainkan Fortnite Mobile, unik untuk memahami seberapa tidak sedikit penggemar game ini di Android dikomparasikan PUBG Mobile dalam sejumlah bulan ke depan.

Continue Reading

Mobile Gaming

Monster Hunter Stories versi bahasa Inggris rilis di Google Play dan iOS App Store

Published

on

By

GwiGwi.com – Capcom akhirnya merilis “Monster Hunter Stories” versi Global untuk iOS dan Android. Game ini sebelumnya rilis untuk Nintendo 3DS.

Versi mobile akan menghadirkan grafis dengan resolusi yang lebih tinggi, user interface yang disesuaikan, dan juga dukungan auto-save. Kalian yang penasaran bisa mencobanya demo-nya terlebih dahulu yang bernama Monster Hunter Stories: Tabidachi no Shou (The Departure Chapter) di App Store dan Google Play Jepang.

Untuk memainkan game ini kamu harus merogeh kocek sebesar Rp. 279.000 namun tenang saja kamu dapat mencoba gratis versi trialnya terlebih dahulu.

Baca Juga:  Koei Tecmo akan bawa game Romance of the Three Kingdoms XI ke smartphone

Continue Reading

Mobile Gaming

Koei Tecmo akan bawa game Romance of the Three Kingdoms XI ke smartphone

Published

on

By

GwiGwi.com – KOEI Tecmo Games mengumumkan pada hari Rabu bahwa BBGame saat ini tengah memproduksi game smartphone Romance of the Three Kingdoms XI. Game ini akan rilis dalam berbagai bahasa di bulan November untuk iOS dan Android.

Game ini telah rilis lebih awal di China dan mendapat 6 juta download.

Game ini sendiri pertama rilis di PC pada tahun 2006 di Jepang, kemudian rilis juga di konsol PlayStation 2 di bulan September 2006. Sedangkan versi bahasa Inggris rilis bulan February 2007 untuk PS2 disusul PC pada tahun berikutnya.

Baca Juga:  Semua Smartphone Android kini bisa download Fortnite Mobile

Seri game terakhir dari KOEI, Romance of the Three Kingdoms XIII rilis untuk PlayStation 4 dan PC pada tahun 2016. Kemudian masuk juga di Switch pada bulan Maret 2017.

Continue Reading
Advertisement DICARI REPORTER
Advertisement South East Asia Cyber Arena 2018
Advertisement

GwiGwi Space

GWIDEV

Trending