Connect with us

Mobile Gaming

Tips Bermain Mobile Legends untuk Pemula

Published

on

GwiGwi.com – Makin kesini, makin banyak pemain baru yang bergabung, namun sayangnya mereka tidak mengikuti tutorial dengan baik. Untuk pemula yang ingin ikutan bermain Mobile Legends pastinya harus tahu bagaimana cara bermain Mobile Legends yang benar. Jika sudah bermain dengan benar, pastinya nanti akan menguntungkan tim dan anda sendiri.

Permainanan ini mempunyai tujuan, yaitu membunuh lawan dan menghancurkan tower. Jadi anda jangan terlalu terfokus dengan hanya membunuh lawan, tetapi anda juga harus menghancurkan tower agar dapat memenangkan pertandingan.

Tidak sedikit orang yang sampai marah-marah dalam chat, karena memiliki tim yang tidak dapat bekerja sama dengan baik. Apalagi dalam permainan Ranked, pastinya banyak orang yang mengincar kemenangan.

Untuk pemula yang tidak tahu cara menyerang, lebih baik anda menjaga tower tim anda sendiri dahulu. Dengan menjaga tower tim, berarti anda juga membantu tim anda untuk menang.

Di game Mobile Legends, yang utama adalah kerja sama. Jika anda tidak bekerja sama dalam game ini, nantinya akan merugikan diri anda sendiri.

Mobile Legends memiliki beberapa tipe hero, semua tipe hero memiliki perannya masing-masing. Lalu apa saja peran masing-masing hero? Berikut penjabarannya:

  • Hero Tank

Tank berfungsi untuk menjaga atau bertahan paling depan untuk menjaga dan melindungi teman-teman nya. Tank memiliki efek serangan yang tidak begitu kuat, maka dari itu jangan menyerang sendirian.

  • Hero Fighter

Fighter adalah petarung, sebagian dari hero Fighter memiliki skill assassin. Efek serangan hero Fighter terbilang kuat, hero ini juga bisa menggantikan tank jika di tim anda tidak ada yang memilih tank.

  • Hero Assassin

Seperti namanya, assassin. Hero yang satu ini berfungsi untuk membunuh lawan dengan cepat. Karena itu, tipe hero yang satu ini paling ditakuti oleh lawan-lawan nya.

  • Hero Mage

Tipe hero yang satu ini sering dipilih untuk membantu hero lain. Hero mage memiliki skill attack multi kill yang jika anda build dengan benar akan mudah membunuh lawan.

  • Hero Marskman

Hero yang satu ini sering digunakan untuk menjaga tower, atau membantu tim dari belakang. Ini dikarenakan karena serangannya yang bisa menjangkau tempat yang jauh.

  • Hero Support

Walau dulu hero yang satu ini berguna hanya untuk membantu hero yang lain, tapi dia juga bisa menggantikan hero marksman jika di build dengan bagus.

Jika anda sudah menentukan hero yang ingin anda gunakan, selanjutnya adalah menentukan tempat atau posisi yang sesuai dengan hero anda.

Jangan pernah mengorbankan tim hanya untuk menjadi MVP seorang diri. Bekerja sama lah dengan baik. Penting untuk mengetahui posisi hero, agar tidak merepotkan tim anda.

Nah begitulah cara bermain Mobile Legends yang sudah kami berikan untuk anda. Apakah anda sekarang sudah mengerti bagaimana cara memainkan game Mobile Legends dengan benar? Jika iya, bagikan ini kepada teman anda agar nantinya juga dapat membantu dalam tim nya.

Chief dan editor, suka nonton anime mainstream yang ga ribet, mulai mendalami yang namanya cameco (cameramen cosplay)

Mobile Gaming

Kamu Seorang Gamers? Miliki Aksesoris Gaming Smartphone Ini Agar Lebih Mantap

Published

on

By

GwiGwi.com – Bagi Anda yang sangat menyukai dunia gaming, smartphone tentunya menjadi perangkat bermain andalan. Anda bisa mendownload berbagai macam game di Play Store, baik yang berbayar atau gratisan.

Namun tak sedikit gamer yang merasa kurang puas dengan kontrol pada ponselnya sehingga ada beberapa aksesoris gaming untuk smartphone yang biasanya akan digunakan. Tujuannya tentu saja agar bermain gamenya semakin mantap.

Salah satunya adalah Gamepad. Aksesoris yang bisa Anda gunakan saat bermain game di smartphone. Ini adalah pengganti kontrol yang ada di layar smartphone, sangat memungkinkan seorang gamer bisa bermain tanpa perlu menyentuh layar.



Gamepad benar-benar sangat nyaman untuk digunakan, apalagi saat Anda menggunakan emulator yang pengaturan tambahannya memang sudah disediakan.

Continue Reading

Mobile Gaming

Game Terbaru “Final Fantasy Brave Exvius” Akan Segera Diluncurkan Tahun Depan

Published

on

By

GwiGwi.com – Square Enix baru saja mengumumkan peluncuran game Final Fantasy Brave Exvius terbaru dengan judul Final Fantasy Brave Exvius: Genei Sensō. Ini merupakan game RPG taktis yang akan segera diluncurkan pada tahun depan.

Dalam permainan ini akan ada 5 karakter yang bisa dimainkan dan harus mengatasi kondisi ruang bawah tanah guna mengalahkan lawan, sekaligus mendapatkan uang.

Sebelumnya Square Enix juga sudah pernah merilis game smatphone Final Fantasy Brave Exvius asli di Jepang pada bulan Oktober 2015, dan di Amerika Utara bulan Juni 2016. Sekarang game smartphone Final Fantasy sudah tersedia dalam 6 bahasa yaitu Inggris, Prancis, Spanyol, Cina, Korea dan Jerman.

Continue Reading

Mobile Gaming

Gandeng DeNA, Tencent rilis Arena of Valor server Jepang

Published

on

By

GwiGwi.com – Tencent bekerjasama dengan game publisher Jepang, DeNA untuk merilis game Arena of Valor server Jepang.

Kini AOV Jepang telah resmi dibuka umum. Layaknya game AOV di server lain saat perilisan, AOV Jepang juga memberikan bonus-bonus tambahan bagi pemain baru. Ada juga event pre-registration yang telah dibuka sebelum perilisan, yang mana jika banyak yang melakukan preregis maka hadiah semakin besar. Hadiah utamanya ialah skin Krixi Papilon.

Pastinya bahasa dan pengisi suara karakter pun semua berbahasa Jepang dan rumornya ada pengisi suara populer yang mengisi beberapa karakter AOV.

Ingin mencoba AOV Jepang, silakan langsung ke website resminya.

Continue Reading

Trending