Connect with us

48G Corner by KSK48

Tim Putih Memenangkan AKB48 Kouhaku Utagassen 2014

Published

on

Kashiwagi Yuki kembali berduet dengan Saeki Mika

GwiGwi.com – AKB48 kembali mengadakan acara tahunan mereka yaitu AKB48 Kouhaku Utagassen. Acara yang digelar hari Selasa (16/12) kemarin di menangkan oleh Tim Putih (Shirogumi). Dalam kouhaku tahun ini, tim putih di pimpin oleh Watanabe Mayu dengan Takahashi Minami, Sashihara Rino dan Yokoyama Yui sebagai wakil kapten. Sedangkan untuk Tim Merah (Akagumi) di pimpin oleh Matsui Jurina dengan Yamamoto Sayaka, Kashiwagi Yuki, dan Minegishi Minami sebagai wakil kapten.

Kemenangan yang diperoleh tim putih ini didapat setelah mengungguli tim merah dengan total vote 6-4. Yang mana, Satu vote dari penonton di venue, satu vote dari bioskop yang menayangkan konser ini, satu masing masing dari kapten tim dan satu vote dari 6 dewan juri. Adapun dewan Juri pada Kouhaku kali ini adalah Tanaka Masahiro, Kobayashi Yoshinori, Uno Tsunehiro, Hamano Satoshi, Nakamori Akio, dan Takeuchi Riki. Menurit salah satu dewan juri, yaitu Kobayashi Yoshinori, lagu Migikata yang di bawakan oleh Watanabe Mayu dan Ai no Sonzai yang dibawakan Takahashi Minami adalah yang membalikkan keadaan. Dimana sebelum lagu tersebut dibawakan, tim merahlah yang lebih unggul dari pada tim putih.

Baca Juga:  Anime Winter 2019 yang Paling Ditunggu

 

Dalam kouhaku kali ini, lagu legendaris AKB48 akhirnya kembali dibawakan lagi oleh duo legendaris. Ya, lagu Temodemo no Namida, akhirnya di bawakan lagi oleh pelantun asli lagunya, yaitu Kashiwagi Yuki dan Saeki Mika.

Baca Juga : Menunggu Kembalinya Duet Kashiwagi Yuki Dan Saeki Mika Di Lagu Legendaris AKB48

Selain itu diumumkan pula bahwa AKB48 akan kembali lagi merilis film dokumenter mereka pada tahun 2016. Sedangkan peluncuran film dokumenter untuk SKE48, NMB48, HKT48 dan Nogizaka46 juga telah ditentukan. Documentary of SKE48 akan dirilis pada tanggal 27 Februari 2015, Documentary of NMB48 akan dirilis pada bulan Agustus 2015, Documentary of HKT48 akan dirilis pada bulan November 2015, sedangkan Documentary of Nogizaka46 akan dirilis pada bulan Mei 2015.

Baca Juga:  HKT48 Mengumumkan Film Dokumentari Perdana

Baca Juga : Nogizaka46 Akan Merilis Film Dokumenter Pertamanya Tahun 2015

via Oricon

48G Corner by KSK48

Member NMB48 Uemura Azusa memutuskan keluar dari grup

Published

on

By

GwiGwi.com – Apakah kalian penggemar NMB48? Nampaknya kamu harus sedikit kecewa. Salah satu member grupnya, Uemura Azura, baru saja memutuskan keluar dari Grup, disampaikan secara langsung lewat unggahan video, dan berita lokal.

Uemura sudah bergabung dengan grup sejak Februari 2015, setelah memenangkan ‘Post-Yamada Nana Auditions.’

Dalam blog resmi NMB48, lewat siaran video yang diunggah, ia mengucapkan rasa terimakasih kepada para penggemar yang sudah membuat Uemura bersinar dia atas panggung dan menyukainya saat tampil. Ia juga meminta maaf karena tak bisa melanjutkan bergabung dengan grup dan mengambil jalannya sendiri.

Baca Juga:  Anime Winter 2019 yang Paling Ditunggu

Kegiatan Uemura secara resmi telah berakhir sejak 3 Desember. Sehingga tak akan ada lagi penampilan panggung NMB48 dengan formasi Uemura sebagai member.

Continue Reading

48G Corner by KSK48

Tanggal Konser kelulusan Sayaka Yamamoto diumumkan

Published

on

By

GwiGwi.com – Sebelumnya personel grup NMB48, Sayaka Yamamoto telah memberitahukan kelulusannya dari grup. Kini tanggal untuk konser kelulusannya sudah ditentukan.

Konser spesial rencananya akan diselenggarakan pada tanggal 3 November, dan konser kelulusannya akan diselenggarakan pada hari berikutnya pada tanggal 4 November.

Ini diberitahukan pada tanggal 17 Oktober dalam konser live ulang tahun ke-8 grup yang bertema ‘NMB48 8th Anniversary LIVE’ di Osaka-jo Hall. “Aku akan mengerjakan yang terbaik dengan masa-masa yang tersisa, jadi aku harap kalian bakal datang ke lokasi tersebut dan menyimpannya ke dalam memori kalian,” kata Yamamoto.

Baca Juga:  Anime Winter 2019 yang Paling Ditunggu

Continue Reading

48G Corner by KSK48

Keyakizaka46 Rilis Photobook Pertama

Published

on

By

GwiGwi.com – Keyakizaka46 bakal merilis photobook kesatu mereka yang ketika ini belum diberi judul pada 21 November.

Meski personelnya Neru Nagahama, Yuka Sugai, Rika Watanabe, dan Yui Imaizumi semuanya sudah merilis photobook solo, ini bakal menjadi kitab foto grup kesatu mereka.

Di samping tanggal rilis, satu-satunya urusan yang sudah terungkap ialah potongan gambar Yurina Hirate yang berdiri di Shibuya Center-gai pada malam hujan dibawah payung. Judul dan rincian lainnya akan diberitahukan di lantas hari.

Baca Juga:  Anime Winter 2019 yang Paling Ditunggu

Continue Reading

Trending