Connect with us

48G Corner by KSK48

Tim Putih Memenangkan AKB48 Kouhaku Utagassen 2014

Published

on

Kashiwagi Yuki kembali berduet dengan Saeki Mika

GwiGwi.com – AKB48 kembali mengadakan acara tahunan mereka yaitu AKB48 Kouhaku Utagassen. Acara yang digelar hari Selasa (16/12) kemarin di menangkan oleh Tim Putih (Shirogumi). Dalam kouhaku tahun ini, tim putih di pimpin oleh Watanabe Mayu dengan Takahashi Minami, Sashihara Rino dan Yokoyama Yui sebagai wakil kapten. Sedangkan untuk Tim Merah (Akagumi) di pimpin oleh Matsui Jurina dengan Yamamoto Sayaka, Kashiwagi Yuki, dan Minegishi Minami sebagai wakil kapten.

Kemenangan yang diperoleh tim putih ini didapat setelah mengungguli tim merah dengan total vote 6-4. Yang mana, Satu vote dari penonton di venue, satu vote dari bioskop yang menayangkan konser ini, satu masing masing dari kapten tim dan satu vote dari 6 dewan juri. Adapun dewan Juri pada Kouhaku kali ini adalah Tanaka Masahiro, Kobayashi Yoshinori, Uno Tsunehiro, Hamano Satoshi, Nakamori Akio, dan Takeuchi Riki. Menurit salah satu dewan juri, yaitu Kobayashi Yoshinori, lagu Migikata yang di bawakan oleh Watanabe Mayu dan Ai no Sonzai yang dibawakan Takahashi Minami adalah yang membalikkan keadaan. Dimana sebelum lagu tersebut dibawakan, tim merahlah yang lebih unggul dari pada tim putih.

Baca Juga:  Hirate Yurina Absen dari Keyakizaka46 Tour 2019

 

Dalam kouhaku kali ini, lagu legendaris AKB48 akhirnya kembali dibawakan lagi oleh duo legendaris. Ya, lagu Temodemo no Namida, akhirnya di bawakan lagi oleh pelantun asli lagunya, yaitu Kashiwagi Yuki dan Saeki Mika.

Baca Juga : Menunggu Kembalinya Duet Kashiwagi Yuki Dan Saeki Mika Di Lagu Legendaris AKB48

Selain itu diumumkan pula bahwa AKB48 akan kembali lagi merilis film dokumenter mereka pada tahun 2016. Sedangkan peluncuran film dokumenter untuk SKE48, NMB48, HKT48 dan Nogizaka46 juga telah ditentukan. Documentary of SKE48 akan dirilis pada tanggal 27 Februari 2015, Documentary of NMB48 akan dirilis pada bulan Agustus 2015, Documentary of HKT48 akan dirilis pada bulan November 2015, sedangkan Documentary of Nogizaka46 akan dirilis pada bulan Mei 2015.

Baca Juga:  HKT48 Mengumumkan Film Dokumentari Perdana

Baca Juga : Nogizaka46 Akan Merilis Film Dokumenter Pertamanya Tahun 2015

via Oricon

48G Corner by KSK48

Hirate Yurina Absen dari Keyakizaka46 Tour 2019

Published

on

GwiGwi.com – Hirate Yurina akan absen untuk sementara waktu dari kegiatan tour Keyakizaka46 2019 yang bertajuk “Natsu no Zenkaku Arena Tour 2019 mulai tanggal 16 Agustus, dikarenakan mengalamai cedera siku kanannya.

Menurut dokter, yurina sementara waktu harus beristirahat secara penuh untuk memulihkan cideranya. Selama absen untuk istirahat ini, yurina akan mengurangi aktivitas nya dulu dalam menari. Yurina akan mulai menari lagi setelah dapat persetujuan sembuh / pulih dari dokter.

Continue Reading

48G Corner by KSK48

Yahagi Moeka, Akan manjadi CENTER di single terbaru nya AKB48 yang ke 56th

Published

on

GwiGwi.com – AKB48 akan merilis single terbaru nya yang ke 56th, berjudul “Suistainable”, pada tanggal 18 September 2019. AKB48 member, Yahagi Moeka akan menjadi Center untuk single terbaru ini. Dan ini akan menjadi posisi Center single yang pertama kalinya bagi Yahagi Moeka.

Lineup member untuk single ke 56th ini meliputi, 19 Member dari AKB48. 7 member dari AKB48, 4 member dari team 8, 2 member dari SKE48, 2 member dari NMB48, 2 member dari STU48, 1 member dari HKT48, dan 1 member dari NGT48. Formasi nya akan seperti berikut ini,

Baca Juga:  Hirate Yurina Absen dari Keyakizaka46 Tour 2019

3rd line : Muto Tomu, Kuranoo Narumi, Yoshida Akari, Yokoyama Yui, Muto Tomu, Sakaguchi Nagisa, Homma Hinata

2nd line : Suda Akari, Takino Yumiko, Tanaka Miku, Ishida Chiho, Okabe Rin, Mukaichi Mion

1st line : Shiroma Miru, Murayama Yuiri, Okada Nana, Yahagi Moeka (CENTER), Oguri Yui, Kashiwagi Yuki, Matsui Jurina

Continue Reading

48G Corner by KSK48

Kashiwagi Yuki Akan Solo Concert di Tokyo dan Shanghai, Tahun Ini

Published

on

GwiGwi.com – Kashiwagi Yuki a.k.a Yukirin AKB48, akan menyelenggarakan solo concert nya tahun ini di dunia kota beda negara, yaitu Tokyo dan Shanghai. Sebelumnya yukirin pun pernah konser di Shanghai pada tahun 2018 saat rangkaian Asia Tour nya yang bertajuk “YUKIRIN WORLD LIVE IN ASIA 2018 ~Nete mo Sametemo Yukirin World Shanghai de Motto Muchuu ni Sasechauzo~”

Berikut artikel nya, Yuki Kashiwagi Gelar Konser di Shanghai

Dan Solo Concert di tahun 2019 nya ini, akan bertajuk Kashiwagi Yuki Nete mo Samete mo Yukirin World~Muchuu ni Sasechau zo”Untuk solo concert yang di Tokyo, akan diselenggarakan pada tanggal 31 Oktober dan 1 November di Nakano Sun Plaza Hall sedangkan untuk di Shanghai, pengumuman jadwalnya akan segera menyusul kemudian.

Baca Juga:  Hirate Yurina Absen dari Keyakizaka46 Tour 2019

Yukirin pun berkomentar “Nakano Sun Plaza adalah tempat yang sangat memorable untuk saat pertama live solo concert. Aku senang sekali bisa tampil untuk 2 hari, ditempat yang sangat memorable ini. Aku juga ingin, menunjukan ke banyak orang bagaimana lagu-lagu AKB48 dibawakan secara Solo. Umur ku sekarang sudah 28 Tahun (15 Juli) dan masih akan berusaha yang terbaik untuk menjadi Idol (LoL). Aku juga menantikan untuk perform di Shanghai lagi, mengikuti konser Asia Tour tahun lalu. Dan aku ingin belajar banyak kata (mandarin) dan mengobrol lebih banyak dengan para fans ku yang di Shanghai.” 

Continue Reading
Advertisement SGCC 2019
Advertisement DICARI REPORTER
Advertisement

GwiGwi Space

GWIDEV

Trending