Connect with us

48G Corner by KSK48

Tim Putih Memenangkan AKB48 Kouhaku Utagassen 2014

Published

on

Kashiwagi Yuki kembali berduet dengan Saeki Mika

Maaf Anda Melihat Iklan

GwiGwi.com – AKB48 kembali mengadakan acara tahunan mereka yaitu AKB48 Kouhaku Utagassen. Acara yang digelar hari Selasa (16/12) kemarin di menangkan oleh Tim Putih (Shirogumi). Dalam kouhaku tahun ini, tim putih di pimpin oleh Watanabe Mayu dengan Takahashi Minami, Sashihara Rino dan Yokoyama Yui sebagai wakil kapten. Sedangkan untuk Tim Merah (Akagumi) di pimpin oleh Matsui Jurina dengan Yamamoto Sayaka, Kashiwagi Yuki, dan Minegishi Minami sebagai wakil kapten.

Kemenangan yang diperoleh tim putih ini didapat setelah mengungguli tim merah dengan total vote 6-4. Yang mana, Satu vote dari penonton di venue, satu vote dari bioskop yang menayangkan konser ini, satu masing masing dari kapten tim dan satu vote dari 6 dewan juri. Adapun dewan Juri pada Kouhaku kali ini adalah Tanaka Masahiro, Kobayashi Yoshinori, Uno Tsunehiro, Hamano Satoshi, Nakamori Akio, dan Takeuchi Riki. Menurit salah satu dewan juri, yaitu Kobayashi Yoshinori, lagu Migikata yang di bawakan oleh Watanabe Mayu dan Ai no Sonzai yang dibawakan Takahashi Minami adalah yang membalikkan keadaan. Dimana sebelum lagu tersebut dibawakan, tim merahlah yang lebih unggul dari pada tim putih.

Baca Juga:  Konser Kelulusan untuk Yokoyama Yui Akan berlangsung pada bulan November

 

Dalam kouhaku kali ini, lagu legendaris AKB48 akhirnya kembali dibawakan lagi oleh duo legendaris. Ya, lagu Temodemo no Namida, akhirnya di bawakan lagi oleh pelantun asli lagunya, yaitu Kashiwagi Yuki dan Saeki Mika.

Baca Juga : Menunggu Kembalinya Duet Kashiwagi Yuki Dan Saeki Mika Di Lagu Legendaris AKB48

Selain itu diumumkan pula bahwa AKB48 akan kembali lagi merilis film dokumenter mereka pada tahun 2016. Sedangkan peluncuran film dokumenter untuk SKE48, NMB48, HKT48 dan Nogizaka46 juga telah ditentukan. Documentary of SKE48 akan dirilis pada tanggal 27 Februari 2015, Documentary of NMB48 akan dirilis pada bulan Agustus 2015, Documentary of HKT48 akan dirilis pada bulan November 2015, sedangkan Documentary of Nogizaka46 akan dirilis pada bulan Mei 2015.

Baca Juga:  HKT48 Mengumumkan Film Dokumentari Perdana

Baca Juga : Nogizaka46 Akan Merilis Film Dokumenter Pertamanya Tahun 2015

via Oricon

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
1 Comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments

48G Corner by KSK48

Sakaki Miyu diminta untuk lulus dari STU48

Published

on

GwiGwi.com – Manajemen STU48 telah mengumumkan bahwa anggota STU48, Sakaki Miyu yang disebut CUCA telah meminta kelulusan dari grup dan manajemen telah menyetujuinya. Jadwal kelulusannya akan diumumkan kemudian.

Maaf Anda Melihat Iklan

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

Komiyama Sara mengumumkan Kelulusan dari NGT48

Published

on

GwiGwi.com –  Anggota NGT48 Komiyama Sara mengumumkan kelulusannya dari grup selama pertunjukan di Teater NGT48 pada 29 September 2021.

Maaf Anda Melihat Iklan

Seperti yang diungkapkan manajemen NGT48 “FLORA” di beranda NGT48 nanti, manajemen akan menyukai Komiyama Sara untuk tinggal bersama grup sedikit lebih lama. Setelah pertemuan, mereka memutuskan untuk menghormati dan mendukung keputusan mereka. Dia akan meninggalkan grup pada akhir tahun.

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

≠ME merilis Judul Lagu ‘Mahoroba Asterisk’ dari single ke-2

Published

on

GwiGwi.com – Grup idola pengisi suara Jepang ≠ME, sister group dari =LOVE, telah merilis lagu utama “Mahoroba Asterisk” dari single kedua mereka yang akan datang. Centernya adalah Tomita Nanaka. Single ini akan dirilis pada 10 November 2021.

Maaf Anda Melihat Iklan

Mahoroba Asterisk 

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

1
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x