Connect with us

48G Corner by KSK48

Tiba semalam di Indonesia, Yui Yokoyama AKB48 akan menjadi tamu JKT48 School dan program ‘Ini Sahur’ NET TV

Published

on

GwiGwi.com – General Manager AKB48, Yui Yokoyama berhasil mendarat di bandara Internasional Soekarno Hatta, Indonesia senin malam (21/6).

Setelah disibukkan dengan AKB48 Senbatsu Sousenkyo, member yang akrab di sapa Yui ini akhirnya kembali ke Indonesia setelah kunjungan terakhirnya dalam konser kolaborasi bersama JKT48 pada bulan Februari 2015.

Member generasi ke-9 ini datang sendiri dan dijadwalkan akan ikut serta dalam acara JKT48 School malam ini. Menurut kicauan akun Twitter official JKT48, dirinya akan juga menghadiri program NET. TV ‘Ini Sahur' yang live pukul 02.00 WIB dini hari nanti.

Belum ada informasi lengkap agenda Yuihan selama di Indonesia.

Baca Juga:  Hirano Hikaru Buka Akun Twitter

Yokoyama Yui yang biasa disapa Yuihan, Yuichan atau Yui ini lahir di Kyoto 22 tahun silam tepatnya tanggal 8 Desember. Dia tercatat sebagai member generasi 9 AKB48 yang berasal dari Kyoto sekaligus satu-satu nya member AKB48 yang lahir di Kyoto. Secara sekilas memang Yuihan tidak terbilang personil yang cantik, tapi lesung yang ada dipipinya serta ekspresi wajahnya yang sering terlihat datar tanpa ekspresi menjadi daya tarik tersendiri.

Pada bulan Maret 2009, Yuihan ikut Audisi menjadi member SKE48 [Sister group AKB48 asal Sakae, Nagoya] untuk generasi 2, namun tidak lulus. Lalu Yuihan kembali mengikuti audisi, kali ini Audisi Kenkyusei AKB48 ke-5 (generasi 8), dan tidak juga lulus. Namun akhirnya Yuihan lulus Audisi Kenkyusei Ke-6 AKB48 (generasi 9) pada 20 September 2009.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

48G Corner by KSK48

Kashiwagi Yuki AKB48 Positif COVID-19

Published

on

By

GwiGwi.com – Telah dilaporkan bahwa Kashiwagi Yuki (30) dari AKB48 telah didiagnosis dengan COVID-19.

Berdasarkan Watanabe Entertainment, Kashiwagi melakukan tes PCR setelah mengalami demam. Meskipun tes pertamanya negatif, dia diuji lagi setelah demam ringan berlanjut. Dia menerima hasil positif untuk kedua kalinya.

Blog resmi AKB48 mengklaim bahwa tidak ada anggota atau staf yang  kontak dekat.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

Hinatazaka46 mengumumkan Konser Tokyo Dome Rayakan Anniversary Ke-3

Published

on

GwiGwi.com – Grup idola Jepang Hinatazaka46 memulai upaya ketiga untuk mewujudkan impian mereka akan konser di Tokyo Dome. Setelah dua konser Natal “HinaKuri 2020 in Tokyo Dome” dan “HinaKuri 2021 in Tokyo Dome”, yang tidak dapat diadakan karena Pandemi Corona dengan pembatasan terkait dan anggota yang hilang, grup ini sekarang menargetkan konser di Tokyo Dome untuk Hari jadi ke-3 grup.

“3rd Anniversary MEMORIAL LIVE HinaTansai at Tokyo Dome” akan diadakan pada tanggal 30 dan 31 Maret 2022. Grup tersebut mengumumkan tanggal baru saat encore pada hari terakhir konser pengganti mereka “Hinakuri 2021” di Makuhari Messe.

Baca Juga:  Suda Akari SKE48 memberikan Konser Gitar di akhir Januari

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

Shinozaki Ayana AKB48 merilis DVD Pertama

Published

on

GwiGwi.com – Anggota AKB48, Shinozaki Ayana akan merilis DVD pertamanya “Decade with you” pada tanggal 28 Januari 2022. DVD ini akan hadir sebagai edisi reguler dan 7-net.

Cover

Edisi Reguler

Edisi Reguler

edisi 7-net

edisi 7-net

Sampul belakang

Sampul belakang

CDJepang:

Dekade bersamamu

 

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x