Connect with us

TV & Movies

“The Last: Naruto The Movie” Siap Tayang Minggu Depan di Blitzmegaplex

Published

on

GwiGwi.com – Para pecinta anime yang telah mendunia Naruto boleh berbangga, pasalnya siang ini melalui kicauan dari akun Twitter resmi @blitzmegaplex telah diungkapkan bahwa film “The Last: Naruto The Movie” akan memulai penayangan perdana serentak di bioskop Blitz pada tanggal 8 April 2015, tepat minggu depan.

Blitzmegaplex juga mengumumkan akan menyelenggarakan tweet quiz yang berhadiah tiket penayangan perdana “The Last: Naruto The Movie” pada hari kamis (2/4) yang dikhususkan untuk media dan tamu.

Baca Juga:  Film “The Brightest Roof in the Universe” Rilis Video Trailer Utama

“The Last: Naruto The Movie” bersetting dua tahun setelah perang Shinobi Ke-4, dunia menghadapi ancaman baru. Harapan terletak pada Naruto Uzumaki dan teman-temannya untuk menghindari krisis yang akan terjadi setelah penculikan Hannabi Hyuga. Relasi Naruto dan Hinaya Hyuga, kakak dari Hannabi, pun bertambah erat ketika mereka berdua menghadapi berbagai rintangan.

Film anime yang disutradarai oleh Tsuneo Kobayashi ini telah lebih dulu tayang di Jepang pada awal desember 2014 dan telah beredar awal tahun ini diberbagai bioskop diluar Jepang baik Amerika dan Eropa.

Advertisements

TV & Movies

Sony Menunda Film Monster Hunter Hollywood hingga 23 April 2021

Published

on

GwiGwi.com – Situs web berita hiburan Deadline melaporkan pada hari Jumat bahwa Sony Pictures menunda adaptasi film live-action dari franchise action game Monster Hunter oleh CAPCOM dari 4 September hingga 23 April 2021.

Deadline berspekulasi bahwa alasannya adalah karena film A Quiet Place 2 dirlis pada tanggal 4 September, dan juga karena penyakit coronavirus baru (COVID-19), rilis bioskop yang direncanakan untuk Agustus kemungkinan akan ditunda hingga musim gugur.

Film ini mulai diproduksi pada Oktober 2018, dan mengakhiri fotografi utama pada Desember 2018. Film ini dianggarkan sekitar US $ 60 juta. Sony Pictures mendistribusikan film di Amerika Utara, dan TOHO mendistribusikan film di Jepang.

Screen Gems menggambarkan kisah film:

Di belakang dunia kita, ada yang lain: dunia monster berbahaya dan kuat yang memerintah domain mereka dengan keganasan mematikan. Ketika Letnan Artemis (Milla Jovovich) dan prajurit-prajuritnya yang setia diangkut dari dunia kita ke dunia baru, letnan yang tidak dapat diserang itu menerima kejutan dalam hidupnya. Dalam pertempuran putus asa untuk bertahan hidup melawan musuh-musuh besar dengan kekuatan luar biasa dan serangan pemberontakan yang tak terhentikan, Artemis akan bekerja sama dengan seorang pria misterius yang telah menemukan cara untuk melawan.

Baca Juga:  Hinako Sakurai berperan dalam Serial Drama Live-Action TV Tokyo “Furo Girl”

Film ini akan dibintangi Milla Jovovich (Resident Evil) sebagai karakter original film Kapten Natalie Artemis dan aktor seni bela diri Tony Jaa (Ong Bak) sebagai “The Hunter.” Selain itu, Ron Perlman (Hellboy film series, Pacific Rim, Sons of Anarchy) memainkan Admiral, yang merupakan pemimpin kru The Hunter. TI Harris (Ant-Man, Ant-Man and the Wasp) memainkan sniper bernama Link, Diego Boneta (Luis Miguel: La Serie, Pretty Little Liars) memainkan Sersan Marshall, dan Hirona Yamazaki memainkan Handler. Meagan Good dan Josh Helman juga memiliki peran dalam film ini.

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

TV & Movies

Kou Shibasaki Berperan Dalam Serial Drama NTV “35-Year-Old Girl”

Published

on

By

GwiGwi.com – Kou Shibasaki berperan untuk peran utama dalam seri drama NTV “35-Year-Old Girl”(Judul literal” 35sai no Shojo “).

Seri drama menampilkan skenario asli oleh Kazuhiko Yukawa dan diarahkan oleh Ryuichi Inomata. Pasangan ini telah bekerja pada beberapa seri drama NTV bersama, dengan I'm Mita, Your Housekeeper Menjadi salah satu karya mereka yang lebih berkesan.

Sinopsis oleh AsianWiki: Seorang anak perempuan, Nozomi Imamura (Kou Shibasaki), kembali setelah 25 tahun. Dia masih seperti anak berusia 10 tahun.

Baca Juga:  Anna Yamada dan Mayu Yamaguchi berperan dalam Film Horor "Suicide Forest Village"

“35-Year-Old Girl” akan tayang pertama Oktober 2020 di Jepang.

AsianWiki

Advertisements
Continue Reading

TV & Movies

Film Live-Action ‘Yowamushi Pedal’ Merilis Cuplikan Dibelakang Layar Pembuatan Film

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk adaptasi film live-action yang akan datang dari manga olahraga bertema balap sepeda oleh Wataru Watanabe Yowamushi Pedal telah memposting klip baru 60 detik termasuk cuplikan di belakang layar untuk menunjukkan bagaimana para anggota pemeran mencoba yang terbaik dalam adegan balap sepeda tanpa CG.

Film yang disutradara Koichiro Miki (film live-action Anonymous Noise) menetapkan tanggal rilis pada 14 Agustus 2020 di jepang. Ren Nagase (anggota Boy boy grup idola Johnny & Associates King & Prince) berperan sebagai protagonis Sakamichi Onoda, sementara kelompoknya juga melakukan lagu tema film “Key of Heart.”

Baca Juga:  Film Live-Action 'The Night Beyond the Tricornered Window' Rilis Teaser Baru

Kentaro Ito (Shunsuke Imaizumi) dan Ren Nagase (Sakamichi Onoda):


Trailer penuh 90 detik:

Poster visual:

 

Sumber: Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Trending