Connect with us

Gaming

The Game Awards 2020 Dijadwalkan 10 Desember

Published

on

GwiGwi.com – akan disiarkan langsung pada 10 Desember di lebih dari 45 platform video global, The Game Awards mengumumkan.

 

Acara tahun ini akan disiarkan dalam resolusi 4K dari lokasi studio tanpa penonton langsung di Los Angeles, Tokyo, dan London. Ketiga kota tuan rumah ini akan terhubung secara digital untuk perayaan lengkap dengan presentasi penghargaan langsung, pertunjukan musik, dan pengumuman game perdana dunia.

“Pada tahun 2020, video game telah menghubungkan dan menghibur kami lebih dari sebelumnya, dan itu membuat The Game Awards edisi 2020 menjadi acara kami yang paling penting,” kata pencipta, produser, dan pembawa acara The Game Awards Geoff Keighley dalam siaran pers. “Tim kami bekerja keras untuk menyampaikan program inovatif dan bijaksana yang merayakan keunggulan, meninjau masa depan, dan memperkuat suara-suara penting yang membentuk masa depan media ini.”

Tanpa penonton secara langsung, penonton dan rekan streamer akan dapat berpartisipasi dan berinteraksi secara virtual dengan acara di media sosial, pengalaman langsung dalam game, dan melalui ekstensi interaktif pada platform streaming seperti Twitch. Rincian tambahan akan diumumkan di kemudian hari.

Baca Juga:  Deemo Reborn untuk Switch di Korea Diberi Rating

The Game Awards 2020 juga akan mempersembahkan penghargaan baru yang disebut “Inovasi dalam Aksesibilitas,” yang “mengakui pengembang perangkat lunak dan / atau perangkat keras yang mendorong media maju dengan menambahkan fitur, teknologi, dan konten untuk membantu permainan dimainkan dan dinikmati secara merata. audiens yang lebih luas. ”

Acara tersebut juga mengonfirmasi bahwa akan berfungsi sebagai landasan peluncuran untuk akhir pekan dari konten game yang dapat dimainkan secara instan, penurunan dalam game, demo, dan streaming langsung, dan diskon khusus di semua konsol utama dan platform PC pada game yang dinominasikan dan banyak lagi. Game Festival juga akan kembali di Steam dengan demo yang dapat dimainkan dengan waktu terbatas pada game yang akan datang dari “studio besar” dan pengembang independen. Detail lebih lanjut tentang The Game Awards Sale dan The Game Festival akan diumumkan pada bulan November.

Kunjungi situs web resmi The Game Awards sini.

Sumber: Gematsu

Advertisements
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Nintendo Console

DLC The Crown Tundra dari ‘Pokémon Sword dan Shield’ Akan Memiliki 100% Catch Rate untuk Pokémon Legendary

Published

on

GwiGwi.com – DLC Pokémon Sword and Shield, Crown Tundra, rilis pada hari Kamis sebagai bagian kedua dari Expansion Pass, yang bagian pertama dirilis pada tanggal 17 Juni. Pada hari Minggu, variety show Pokémon, Pokénchi menampilkan ekspansi yang akan datang, dengan fokus pada bagian Dynamax Adventures dari game yang memungkinkan pelatih menangkap sebagian besar Pokémon legendaris dari generasi sebelumnya.

Pokémon Sword and Shield: Crown Tundra

Dynamax Adventures

Bagian baru, Dynamax Adventures, akan melihat pelatih melawan tiga Pokémon Dynamax di sebuah gua untuk mencapai bos terakhir dari gua itu, Pokémon legendaris yang Dynamaxed. Seperti Elite 4 game sebelumnya, tantangan tidak akan memungkinkan pelatih untuk menyembuhkan Pokémon mereka di antara pertempuran di Pokémon Center, hanya mengizinkan penggunaan item di dalam tas, meskipun telah dilaporkan bahwa beberapa item dan karakter akan ada di gua untuk membantu menyembuhkan HP dan PP.

Baca Juga:  Game "Ghostrunner" Juga Akan Tersedia Untuk Switch

Setelah menyelesaikan tantangan, pelatih dapat menangkap Pokémon legendaris yang memiliki tingkat tangkapan 100%, artinya kamu dapat menggunakan bola apa pun yang kamusuka karena ini adalah Pokémon yang terjamin! Ada tangkapan, yang hanya mendapatkan salah satu jenis Pokémon legendaris itu di dalam gim, jadi Anda tidak bisa menangkap 1000 Mewtwo dan membanjiri trade system dengan mereka.

Pokémon Sword and Shield: Crown Tundra rilis pada 22 Oktober di Nintendo Switch sebagai bagian terakhir dari Expansion Pass DLC, yang membawa 119 Pokémon lagi ke wilayah Galar.

Sumber:  Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Gaming

Genshin Impact di “Hape Kentang” Realme 6 Pro, Highest Settings, 60FPS, Gameplay, Performance Test

Published

on

By

GwiGwi.com – Jadi, kali ini gw akan cobain salah satu jagoan realme yaitu realme 6 Pro dengan Snapdragon 720G! Spec wise harusnya kuat sih but, let's see yah.

#GenshinImpact #GenshinImpactIOS #GenshinImpactAndroid #Review #Gameplay #Gwiplay

 

Advertisements
Continue Reading

Gaming

Genshin Impact di “Hape Kentang” Realme X Snapdragon 710, Highest, 60FPS, Gameplay, Performance Test

Published

on

By

Hmm, realme X udah mulai cukup umur sih apalagi dengan Snapdragon 710nya. Tapi kuat ga yah diajak main Genshin Impact? Inilah Gameplay Genshin Impact Highest Snapdragon 710 di realme X

#GenshinImpact #GenshinImpactIOS #GenshinImpactAndroid #Review #Gameplay #Gwiplay

 

Advertisements
Continue Reading

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x