Connect with us

News

Terima Kasih 2014 dan Selamat Tahun Baru 2015

Published

on

GwiGwi.com – First of all, Selamat Tahun Baru 2015 buat kita semua, mulai dari penulis di GwiGwi sampai para pembaca setia GwiGwi. Ini mungkin akan menjadi ‘first blood' artikel di GwiGwi di tahun 2015 ini. Maka sebelum kembali beraktivitas dengan berbagai artikel di tahun yang baru ini. Gwimin mewakili segenap The Club GwiGwi ingin mengucapkan banyak terima kasih buat pembaca GwiGwi.

Tahun 2014 bisa dibilang tahun sangat berarti bagi GwiGwi. Kenapa? karena portal berita kesayangan kamu ini bisa go live untuk kalian semua. Jika mau cerita kenapa ada GwiGwi, sepertinya semua sudah bisa dibaca di halaman Tentang GwiGwi. GwiGwi dimulai dengan biasa-biasa aja tanpa sesuatu yang ingin dicapai secara pasti, dengan kata lain asal jalan dulu deh. Namun semua itu berubah setelah negara api menyerang… eh, maksudnya apa yang GwiGwi alami sampai artikel ini ditulis benar-benar diluar ekspetasi kami The Club GwiGwi.

Mulai dibulan September 2014, kami hanya ingin memberi informasi yang up-to-date kepada siapapun yang membutuhkan. Namun setelah kurang lebih dua bulan berjalan, rasanya kok gitu-gitu aja, terbesit ide untuk membuat original artikel untuk GwiGwi, maka lahirlah GwiCosMo. Segmen yang membahas Cosplayer ini benar-benar memberi angin segar, awalnya kami pesimis ada yang mau diajak photo session (photses) dengan kami yang nubie ini, tetapi respon para cosplayer sangat positif dan antusias sekali. Hal itu tentu saja membuat kami bersemangat untuk terus membahas GwiCosMo lebih banyak banyak lagi.

Salut untuk The Club GwiGwi, kami tidak pernah berpikir akan bisa mengumpulkan penulis sebanyak ini yang dengan sukarela mau menulis artikel-artikel di GwiGwi. Terima kasih untuk semua itu, mari bersama kita lanjutkan kreativitas dan ide-ide baru di tahun 2015. Kami juga tetap membuka tangan selebar-lebarnya untuk kamu semua yang ingin bergabung bersama The Club GwiGwi, sebuah kehormatan kamu bisa ikut bergabung bersama kami.

Baca Juga:  RAZER MEMPERLIHATKAN MASA DEPAN DARI TEMPAT KERJA TERBAIK DENGAN MENGHADIRKAN PROJECT SOPHIA DAN ENKI PRO HYPERSENSE

Kepada pembaca GwiGwi, kami sangat berterima kasih kepada kalian mau setia terus membaca berita terbaru dari kami. Kami tidak menyangka dalam waktu 4 bulan hingga Desember 2014 kami bisa mendapat ribuan pembaca setiap harinya. Berkat itu rank Alexa GwiGwi sangat cepat menuju puncak, alias angka yang semakin langsing. Terus bagikan artikel-artikel yang kami buat untuk semua orang. Indahnya Berbagi.

Rencana kami di tahun 2015 ini, kami ingin banyak bertemu cosplayer keren di tanah air. Kami akan senang jika kalian para cosplayer mau bekerja sama dengan kami untuk menciptakan artikel GwiCosMo yang makin keren. Melalui event-event di daerah Jabodetabek, kami akan menghampiri para cosplayer. Tidak menutup kemungkinan jika kamu berada diluar Jabodetabek untuk di-featured di GwiCosMo, silakan email ke kami untuk lebih jelasnya.

Kami juga akan mencoba berpartisipasi di berbagai event di tanah air sebagai media partner.  Jika kamu punya acara yang ingin di-featured di GwiGwi, langsung saja menghubungi kami. GwiGwi siap menampilkan acara kamu di posisi yang terbaik dimana pembaca kami akan langsung melihat acara kamu. Kami ingin lebih dekat kepada para pembaca kami melalui event-event yang akan diselenggarakan di tahun 2015.

Di tahun 2015 juga, kami berencana meningkatkan kualitas website kami dengan memberikan tampilan interface yang baru sehingga kamu bisa lebih nyaman berselancar di GwiGwi. Fitur-fitur yang ada, akan kami kembangkan lebih baik lagi, dan kami akan menambah fitur baru yang lebih canggih.

Akhir kata, mari bersama di tahun ini, kita berkolaborasi bersama baik pembaca dan penulis. Kami sangat ingin bekerja sama dengan siapa saja untuk hal yang positif di masa depan. Apapun ide yang ingin kamu utarakan, akan kami dengarkan dan kami coba untuk merealisasikannya.

Terima kasih dan sekali lagi, Selamat Tahun Baru 2015.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Entertainment

Komedian Kasuga Toshiaki dinyatakan positif COVID-19

Published

on

By

GwiGwi.com – Kasuga Toshiaki (42) dari duo komedian Audrey telah dinyatakan positif COVID-19.

Menurut K DASH Stage Co., Kasuga mengalami demam pada 19 Januari. Dia melakukan tes PCR dan dipastikan positif virus pada hari yang sama.

Setengah lainnya dari hasil Audrey Wakabayashi Masayasu kembali negatif, tetapi dia akan beristirahat dari aktivitasnya untuk sementara karena dia dianggap sebagai kontak dekat.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Entertainment

Kuroba Mario & Sakurai Yuki mengumumkan pernikahan

Published

on

By

GwiGwi.com – Aktor Kuroba Mario (28) dan aktris Sakurai Yuki (34) telah mengumumkan pernikahan mereka melalui akun SNS masing-masing.

Menurut orang yang dekat dengan pasangan itu, keduanya mengikat janji suci setelah 8 bulan berpacaran. Mereka sudah hidup bersama dan saat ini tidak memiliki rencana untuk upacara pernikahan dan resepsi.

Dalam pernyataan bersama, pasangan itu menulis, “Kami bertemu tahun lalu setelah ikut membintangi sebuah proyek. Tidak terlalu lama untuk mencapai hari ini, tetapi setiap hari, kami merasakan betapa berharganya menghabiskan waktu bersama. Juga, kami merasakan keinginan untuk menjalani sisa hidup kami bersama, yang membawa kami ke sini [marriage]. Kami berharap dapat saling mendukung dan membangun keluarga yang ceria.

Baca Juga:  Tencent Games dan Krafton Memenangkan Gugatan Terhadap Pelaku Kecurangan Game Pubg Mobile

Keduanya ikut membintangi cerita asli Paravi ‘Rikohigh' pada tahun 2021.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Entertainment

Hamaguchi Masaru & Minami Akina terinfeksi COVID-19

Published

on

By

GwiGwi.com – Pada 13 Januari, Shochiku Geino mengumumkan komedian Hamaguchi Masaru (49) dan istrinya, Minami Akina keduanya telah terinfeksi COVID-19.

Menurut pengumuman itu, Hamaguchi mengalami demam pada tanggal 12 sehingga dia melakukan tes PCR dan mengetahui bahwa dia positif terkena virus. Istrinya juga diuji pada saat yang sama dan menerima diagnosis positif. Mereka berdua dalam masa pemulihan di bawah bimbingan Puskesmas.

Adapun Arino Shinya, separuh lainnya dari duo komedi YoikoMeski tidak melakukan kontak dekat, ia melakukan tes PCR untuk jaga-jaga dan dipastikan negatif.

Baca Juga:  Death on the Nile Tayang Eksklusif di Bioskop Pada 11 Februari 2022

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x