Connect with us

News

Terima Kasih 2014 dan Selamat Tahun Baru 2015

Published

on

GwiGwi.com – First of all, Selamat Tahun Baru 2015 buat kita semua, mulai dari penulis di GwiGwi sampai para pembaca setia GwiGwi. Ini mungkin akan menjadi ‘first blood' artikel di GwiGwi di tahun 2015 ini. Maka sebelum kembali beraktivitas dengan berbagai artikel di tahun yang baru ini. Gwimin mewakili segenap The Club GwiGwi ingin mengucapkan banyak terima kasih buat pembaca GwiGwi.

Tahun 2014 bisa dibilang tahun sangat berarti bagi GwiGwi. Kenapa? karena portal berita kesayangan kamu ini bisa go live untuk kalian semua. Jika mau cerita kenapa ada GwiGwi, sepertinya semua sudah bisa dibaca di halaman Tentang GwiGwi. GwiGwi dimulai dengan biasa-biasa aja tanpa sesuatu yang ingin dicapai secara pasti, dengan kata lain asal jalan dulu deh. Namun semua itu berubah setelah negara api menyerang… eh, maksudnya apa yang GwiGwi alami sampai artikel ini ditulis benar-benar diluar ekspetasi kami The Club GwiGwi.

Mulai dibulan September 2014, kami hanya ingin memberi informasi yang up-to-date kepada siapapun yang membutuhkan. Namun setelah kurang lebih dua bulan berjalan, rasanya kok gitu-gitu aja, terbesit ide untuk membuat original artikel untuk GwiGwi, maka lahirlah GwiCosMo. Segmen yang membahas Cosplayer ini benar-benar memberi angin segar, awalnya kami pesimis ada yang mau diajak photo session (photses) dengan kami yang nubie ini, tetapi respon para cosplayer sangat positif dan antusias sekali. Hal itu tentu saja membuat kami bersemangat untuk terus membahas GwiCosMo lebih banyak banyak lagi.

Advertisements

Salut untuk The Club GwiGwi, kami tidak pernah berpikir akan bisa mengumpulkan penulis sebanyak ini yang dengan sukarela mau menulis artikel-artikel di GwiGwi. Terima kasih untuk semua itu, mari bersama kita lanjutkan kreativitas dan ide-ide baru di tahun 2015. Kami juga tetap membuka tangan selebar-lebarnya untuk kamu semua yang ingin bergabung bersama The Club GwiGwi, sebuah kehormatan kamu bisa ikut bergabung bersama kami.

Baca Juga:  Samsung Galaxy Tab S7 dan S7+ Sudah Resmi Dirilis di Indonesia, Berikut Spesifikasi, Harga, dan Informasi Pre Ordernya

Kepada pembaca GwiGwi, kami sangat berterima kasih kepada kalian mau setia terus membaca berita terbaru dari kami. Kami tidak menyangka dalam waktu 4 bulan hingga Desember 2014 kami bisa mendapat ribuan pembaca setiap harinya. Berkat itu rank Alexa GwiGwi sangat cepat menuju puncak, alias angka yang semakin langsing. Terus bagikan artikel-artikel yang kami buat untuk semua orang. Indahnya Berbagi.

Rencana kami di tahun 2015 ini, kami ingin banyak bertemu cosplayer keren di tanah air. Kami akan senang jika kalian para cosplayer mau bekerja sama dengan kami untuk menciptakan artikel GwiCosMo yang makin keren. Melalui event-event di daerah Jabodetabek, kami akan menghampiri para cosplayer. Tidak menutup kemungkinan jika kamu berada diluar Jabodetabek untuk di-featured di GwiCosMo, silakan email ke kami untuk lebih jelasnya.

Kami juga akan mencoba berpartisipasi di berbagai event di tanah air sebagai media partner.  Jika kamu punya acara yang ingin di-featured di GwiGwi, langsung saja menghubungi kami. GwiGwi siap menampilkan acara kamu di posisi yang terbaik dimana pembaca kami akan langsung melihat acara kamu. Kami ingin lebih dekat kepada para pembaca kami melalui event-event yang akan diselenggarakan di tahun 2015.

Di tahun 2015 juga, kami berencana meningkatkan kualitas website kami dengan memberikan tampilan interface yang baru sehingga kamu bisa lebih nyaman berselancar di GwiGwi. Fitur-fitur yang ada, akan kami kembangkan lebih baik lagi, dan kami akan menambah fitur baru yang lebih canggih.

Akhir kata, mari bersama di tahun ini, kita berkolaborasi bersama baik pembaca dan penulis. Kami sangat ingin bekerja sama dengan siapa saja untuk hal yang positif di masa depan. Apapun ide yang ingin kamu utarakan, akan kami dengarkan dan kami coba untuk merealisasikannya.

Terima kasih dan sekali lagi, Selamat Tahun Baru 2015.

Advertisements

Chief dan editor, suka nonton anime mainstream yang ga ribet, mulai mendalami yang namanya cameco (cameramen cosplay)

Entertainment

Utsumi Takashi dari Milk Boy Didiagnosis COVID-19

Published

on

By

GwiGwi.ccom – Pada 19 September, anggota duo komedian Milk Boy, Utsumi Takashi (34) mengumumkan di akun Twitter-nya bahwa dia telah didiagnosis dengan virus corona baru.

Utsumi menulis, “Tadi malam, saya mengalami demam ringan dan merasa tidak nyaman. Setelah diperiksa, saya mengetahui bahwa saya telah terinfeksi virus corona baru. Saya akan istirahat untuk saat ini.” Dia melanjutkan, “Saya minta maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran dan masalah bagi banyak orang. Semuanya, harap berhati-hati juga.

Di hari yang sama, Yoshimoto Kogyo membuat pengumuman di situs web mereka dengan mengatakan, “Pada malam tanggal 18 September, Utsumi mengukur suhu tubuhnya saat pulang ke rumah dan mengalami demam ringan sebesar 37,2 ° C (98,96 ° F). Setelah menjalani tes antigen di sebuah rumah sakit di Osaka, dia didiagnosis positif.“Mereka menjelaskan,”Pada tanggal 19, dia mendengar dari puskesmas bahwa dia tidak memerlukan tes PCR, dan dinyatakan ‘positif.' Tanggal gejala adalah tanggal 18.

Baca Juga:  JobTribes, Game Berbasis Kartu Yang Bisa Kasih Penghasilan Tambahan!

Mereka juga menambahkan, “Di bawah instruksi dari Puskesmas, Utsumi saat ini tinggal di rumah. Rekannya Komaba Takashi (34) mengisolasi diri di rumah juga.

Sumber: (1)

Advertisements
Continue Reading

Japan

RAYARD Hisaya-odori Park: Landmark Baru Nagoya Menggabungkan Pengalaman Berbelanja dengan Alam Terbuka

Published

on

GwiGwi.com – Taman Hisaya-odori adalah sebuah taman dan kompleks perbelanjaan yang dibuka pada hari Jumat (18 September 2020) di Nagoya, Aichi. Ini akan menyajikan budaya, pengalaman, dan produk di sebelah Menara TV Nagoya yang baru direnovasi.

Taman Hisaya-odori


Hari Tempat Tidur Gantung


Park Wagons

Advertisements

Taman ini dibagi menjadi lima area seperti Hammock Day di mana kamu dapat bersantai di salah satu tempat tidur gantung sambil mendengarkan musik, membeli beberapa hasil bumi di Farmer's Market, melakukan yoga pagi, dan banyak lagi. Taman ini juga akan memiliki deretan truk dan gerobak yang menjual makanan, minuman, barang, dan banyak lagi.

 

RAYARD Taman Hisaya-odori

RAYARD juga telah membuka kompleks perbelanjaan keduanya di Taman Hisaya-odori setelah pembukaan RAYARD MIYASHITA PARK di Shibuya. Kompleks ini menampung 35 restoran dan toko, 22 di antaranya belum pernah membuka cabang di Nagoya sebelumnya, yang akan menyediakan layanan fashion, olahraga, makanan, komunikasi, dan sebagainya.

Berbagai kafe populer di RAYARD dibuka di Nagoya untuk pertama kalinya, seperti PEANUTS Cafe bertema Snoopy, toko roti dan kafe ESPRESSO D WORKS yang terkenal dengan roti “100 one hundred” yang dibuat pertama di dunia dengan 100% kadar air, dan kafe dan restoran Karuizawa yang sangat populer, Eloise's Cafe.

Akan ada banyak camilan manis untuk dicicipi juga, seperti crepes dari ROCCA & FRIENDS CREPERIE hingga TEA yang sangat populer di Osaka sehingga orang dapat menunggu hingga 2 jam dalam antrean, makanan penutup matcha dari toko manisan yang berbasis di Kyoto Shimizu-Ippoen, dan bonbons dari kafe nomor satu Korea Selatan Cafe de paris.

Baca Juga:  Yuk Berkenalan Dengan Produk Apple Baru Ini di Apple Event September!

Jika kamu menginginkan makanan yang nyata, nikmati santapan Italia kasual di Arcoba yang dikelola oleh mantan kepala koki restoran terkenal di Kyoto, IL GHIOTTONE. Atau mungkin yakiniku dari Yakiniku Tokugawaen yang menggunakan wagyu hitam Jepang dari Kyushu sebagai menu utama dagingnya. Kouji MARUTANI juga akan hadir di sana menyajikan bahan-bahan lokal dari Mikawa, makanan yang dibuat dengan koji, berbagai macam kerajinan tangan, dan banyak lagi.

RAYARD Taman Hisaya-odori juga akan menawarkan berbagai pengalaman interaktif seperti di kafe komunitas kreatif FabCafe Nagoya yang menggunakan pencetakan 3D dan fabrikasi digital, Snow Peak yang memberikan pemandangan alam secara langsung, T4 NAGOYA tempat kamu dapat bermain ping pon di dalam dan di luar ruangan, narifuri yang menjual pakaian sepeda, dan sebagainya.

Masih banyak lagi yang bisa dilihat di RAYARD Hisaya-odori Park, jadi jika kamu berada di Jepang tahun ini, pergilah ke Nagoya untuk menikmati suasana musim gugur.

 

MoshiMoshi

Advertisements
Continue Reading

Japan

TOKYOBIKE Akan Merilis Dua Model Sepeda Edisi Terbatas Untuk Musim Gugur

Published

on

GwiGwi.com – Perusahaan sepeda Jepang TOKYOBIKE, yang menjual sepeda di seluruh dunia termasuk Jepang, Eropa, AS, dan tempat lain, merilis dua model edisi terbatas baru musim gugur ini pada 10 Oktober. Mereka adalah “TOKYOBIKE CALIN LIMITED” dan “TOKYOBIKE BISOU 26 LIMITED. ”

Jadikan sepeda hybrid pertama Anda yang mudah dikendarai

TOKYOBIKE CALIN LIMITED -ARTICHOKE- ¥ 62.000 (Sebelum Pajak) | TOKYOBIKE BISOU 26 LIMITED -ARTICHOKE- ¥ 68.000 (Sebelum Pajak)

Sepeda menjadi semakin populer, dan sangat umum di Jepang. Mereka adalah moda transportasi yang disukai karena kemudahan untuk berkeliling sambil tetap menikmati udara segar. Dua sepeda TOKYOBIKE LIMITED -ARTICHOKE- edisi terbatas baru dibuat menggunakan TOKYOBIKE CALIN dan TOKYOBIKE BISOU 26 sebagai basisnya, dua model yang sangat bagus untuk sepeda hybrid pertama Anda. Keduanya dilengkapi dengan bingkai standar yang membuatnya mudah untuk diangkang serta tujuh gigi standar untuk mengubah kecepatan Anda.

Advertisements
Baca Juga:  Selamat Datang realme 7 | realme 7i di Indonesia! Berikut Spesifikasi dan Harganya!

Warna apik dari ARTICHOKE edisi terbatas

Model “ARTICHOKE” adalah edisi terbatas sehingga tidak tersedia dalam jajaran reguler. Mereka hadir dalam kombinasi warna yang apik yang berpadu sempurna dengan dedaunan musim gugur: perak kusam untuk lencana kepala, hitam x gading untuk ban.

 

MoshiMoshi

Advertisements
Continue Reading

Trending