Connect with us

Gaming

Tencent Umumkan Game Metal Slug Code: J untuk iOS, Android

Published

on

GwiGwi.com – Penerbit SNK dan pengembang TiMi Studios, anak perusahaan Tencent Games, telah mengumumkan Metal Slug Code: J, game baru yang belum diberi nama di franchise arcade klasik untuk iOS dan Android.

 

Metal Slug memiliki sejarah aksi dan permainan hebat yang luar biasa sehingga kami bangga membawa ini ke gamer seluler di seluruh dunia, “kata produser game SNK Yasuyuki Oda dalam siaran pers. “Kami senang bekerja sama dengan pengembang yang kuat seperti TiMi Studios untuk judul terbaru Metal Slug.”

Baca Juga:  Game 'Neptunia Virtual Stars' Memperlihatkan Lebih Banyak Aksi Musiknya dalam Video Promo Baru

Manajer umum studio TiMi J1 Winco Qin menambahkan, “Metal Slug adalah salah satu waralaba arcade yang hebat dan sangat cocok untuk permainan mobile. Tim kami telah berfokus pada rekreasi setia gaya tembak klasik game, mudah diakses oleh pemain yang menyenangkan bagi penggemar genre baru dan yang sudah ada. ”

Tonton trailer pengumuman di bawah ini.

 

Sumber: Gematsu

Advertisements
Advertisement
Click to comment

Gaming

12 Tim Free Fire Terbaik Akan Bertarung di Grand Final MAX Alpha Series 2020

Published

on

By

GwiGwi.com – Setelah menjalani babak kualifikasi dari bulan April, MAX Alpha Series 2020 akhirnya sampai di babak grand final pada tanggal 11 dan 12 Juli 2020. Lebih dari 4.000 tim yang mendaftar dari seluruh Indonesia berhasil disaring selama tiga bulan melalui tiga babak kualifikasi sampai hanya 12 tim Free Fire terbaik Indonesia yang tersisa di babak final untuk memperebutkan total hadiah sebesar Rp50 juta.

Melalui livestream Pre-Grand Final MAX Alpha Series 2020 pada Senin, 6 Juli 2020 di channel YouTube Metaco, 12 tim yang akan bertanding di Grand Final juga sudah diperkenalkan. Tim – tim yang akan bertanding tersebut adalah:

  1. Louvre Indopride
  2. EVOS Esports
  3. INDOPRIDE NETIJEN
  4. NXL LUCKY
  5. RRQ HADES
  6. RECCA ESPORTS
  7. BOSS KNIGHTMARE
  8. ORION ESPORTS
  9. PBM DEMONIC
  10. ONIC OLYMPUS
  11. ONIC HYPER
  12. BOOM ESPORTS

“MAX Alpha Series 2020 melebihi ekspektasi kami sebagai penyelenggara. Selain jumlah pendaftar yang lebih dari 4.000 tim, perjalanan kualifikasi MAX Alpha Series juga penuh kejutan. Banyak sekali tim-tim profesional yang berprestasi dan terkenal, tumbang oleh tim-tim amatir. Hal ini menambah bumbu drama dan hiburan di babak Final Qualifier hingga Grand Final nanti,” ujar Belly Hariyanto sebagai Executive Producer di Metaco.

Hal tersebut benar adanya karena bisa kita lihat dari daftar nama tim yang bertanding di Grand Final, ada enam tim yang jarang kita dengar namanya di kancah esports Free Fire Indonesia. Artinya pertandingan Grand Final MAX Alpha Series 2020 nanti pasti akan penuh kejutan dibanding turnamen dan event Free Fire lainnya.

Selain dari segi pertandingan, berbeda dengan perkenalan tim pada umumnya, MAX Alpha Series 2020 tidak menggunakan foto melainkan avatar komik yang menyerupai wajah mereka. Avatar komik tersebut dibuat sesuai dengan tema dari MAX Alpha Series 2020 yaitu komik. 

Selain pertandingan antar tim esports Free Fire nantinya, Grand Final MAX Alpha Series 2020 juga memiliki banyak konten menarik yang jarang terjadi di dunia esports Indonesia. Dua di antaranya adalah cerita komik yang berkelanjutan dan menggunakan tim pemenang sebagai karakternya, serta lagu eksklusif khusus untuk turnamen ini. 

Jangan lupa untuk saksikan livestream Grand Final MAX Alpha Series 2020 hanya di channel YouTube MetacoGG pada tanggal 11 dan 12 Juli 2020 jam 11:00 WIB. MAX 2020 Alpha Series diselenggarakan oleh Metaco dan didukung langsung oleh Garena selaku publisher Free Fire. Turnamen ini juga disponsori oleh Pond’s Men, Astra Honda Motor, Samsung, Brazen, dan Teh Pucuk Harum.

Advertisements
Continue Reading

Gaming

Update Terkini World of Warcraft Shadowlands – Collector’s Edition, Shadowlands Update dan masih banyak lagi!

Published

on

By

GwiGwi.com – Pada livestream yang menampilkan preview Shadowlands, John Hight sang Produser Eksekutif World of Warcraft mengumumkan Collector’s Edition yang akan hadir untuk ekspansi mendatang.

Collector’s Edition yang terbatas ini dengan bangga memamerkan berbagai barang koleksi untuk menemani perjalanan para pemain World of Warcraft menuju Shadowlands, termasuk:

● Buku Hardback Art of the Shadowlands
● Mousepad Shattered Sky
● Satu set 4 collector’s pins menampilkan sigil dari masing masing covenant Shadowlands
● Shadowlands Collector’s Edition digital soundtrack key
● Epic Edition digital game key, yang sudah termasuk durasi main 30 hari dan semua bonus tambahan dalam game yang ada di digital Epic Edition:

Baca Juga:  Marvel Avengers datang ke PS5, Xbox Series X

o Mount Ensorcelled Everwyrm
o Pet Anima Wyrmling
o Eternal Traveler’s Hearthstone
o Efek senjata kosmetik Illusion: Wraithchill
o Penguatan karakter Shadowlands-level

Pre-order akan tersedia online dalam beberapa hari ke depan dan pemain disarankan untuk memeriksa ketersediaan di toko retail favorit mereka. Informasi lengkap tentang Collector’s Edition, harga, dan lokasi pre-order bisa ditemukan di situs web World of Warcraft.

Advertisements
Continue Reading

Gaming

Trailer ‘Giraffe and Annika’ Sorot Karakter dan Gameplay

Published

on

GwiGwi.com – NIS America membawa petualangan Giraffe and Annika ke PS4 dan Switch di Amerika Utara pada 25 Agustus, diikuti oleh Eropa dan Oseania pada 28 Agustus. Di depan itu kami memiliki trailer baru yang memperkenalkan beberapa keajaiban yang menunggu di dunianya, dari karakter hingga eksplorasi dan pertempuran ritmis di jantung gameplay.

Mereka yang menginginkannya dalam edisi khusus dapat memesan di muka Edisi Musikal melalui NISA Online Store. Ganti versi yang digambarkan di bawah, tetapi edisi ini juga tersedia di PS4.

Baca Juga:  Warhammer 40.000: Mechanicus diluncurkan 17 Juli untuk PS4, Xbox One, dan Switch

 

Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Trending