Connect with us

Gaming

Tekken 7 Perkenalkan Shaheen, Sang Petarung Dari Saudi Arabia

Published

on

GwiGwi.com – Baru baru saja Katsuhiro Harada dari Bandai Namco Games melalui Twitternya mempublikasikan Shaheen, karakter terbaru dari Tekken yang akan memulai debutnya bersamaan dengan para karakter baru Katarina, Claudio, dan Lucky Chole saat Tekken 7 dirilis awal tahun ini.

Sebelumnya Harada pernah memberitahu bahwa ia ingin sekali menambahkan sesosok karakter yang berasal dari timur tengah, akan tetapi ia merasa tidak memiliki cukup pengetahuan pada kultur tersebut sampai pada akhirnya dia melakukan perjalanan untuk mengunjungi komunitas fighting game dari Saudi Arabia dan Unite Arab Emirates

Penampilan Shaheen sebagai karakter dari Saudi Arabia terlihat sangat kental, dengan bentuk wajah, pakaian serta perlengkapan yang digunakannya.

Via : crunchyroll

Advertisement

PlayStation Console

Shin Megami Tensei V: Vengeance Da’at Shinjuku dan Detail Baru Lainnya Terungkap

Published

on

Shin Megami Tensei V: Vengeance Da’at Shinjuku Dan Detail Baru Lainnya Terungkap

www.gwigwi.com – SEGA telah merilis informasi tambahan mengenai fitur gameplay baru yang muncul di Shin Megami Tensei V: Vengeance, yang dijadwalkan rilis pada 14 Juni 2024 untuk Nintendo Switch, PlayStation®4, PlayStation®5, Xbox Series X|S, Xbox One, Uap, dan Windows. Jelajahi Da’at Shinjuku, wilayah baru yang muncul dalam Canon of Vengeance, dan dapatkan tips baru untuk menavigasi Da’at!

Da’at Shinjuku 

Kisah ini terungkap di dunia nyata Tokyo dan Da’at, Tokyo yang luas dan hancur dimana setan berkuasa, dengan kejam menyerang siapa pun yang berani menentang mereka. Jelajahi berbagai area, termasuk reruntuhan bangunan, bukit pasir, dan bangunan misterius. Setiap area berbeda-beda dalam ukuran, setan, dan rintangan. Di Canon of Vengeance, Anda akan dapat mengunjungi kawasan Shinjuku yang baru.

Menavigasi Melalui Dunia Luar yang Luas

Bahaya dan harta karun mengintai di setiap sudut Da’at. Berikut beberapa fitur yang akan membantu perjalanan Anda termasuk beberapa fitur baru!

Magatsuhi Crystals

Mengumpulkan kristal di sekitar Da’at memberikan keuntungan khusus! Kristal Magatsuhi Hijau mengisi kembali HP Anda, Kristal Magatsuhi Kuning memulihkan MP Anda, dan Kristal Magatsuhi Merah meningkatkan ukuran Magatsuhi Anda.

Magatsu Rails

Sepanjang perjalanan Anda, Anda akan menemukan jalur yang terbuat dari Magatsuhi yang menghubungkan dua area Da’at menjadi satu. Mengaktifkannya akan membuka pintasan atau memungkinkan Anda menemukan area tersembunyi yang biasanya tidak dapat diakses!

Abscesses

Jika Anda melihat landmark merah besar yang muncul dari tanah Da’at, Anda menemukan abses: wilayah yang penuh dengan setan yang akan menyerang siapa pun di dekatnya. Setelah Anda menghancurkan Abses, Anda akan mendapatkan Abses baru.

Magatsuhi Demons 

Dari waktu ke waktu, Anda akan menemukan senjata dengan keterampilan kuat yang memancarkan aura yang terbuat dari Magatsuhi. Mengalahkan mereka dalam pertempuran akan memberi Anda item berharga!

Relics 

Anda dapat menemukan relik melalui mesin penjual otomatis yang terletak di sekitar Da’at! Bawa mereka kembali ke Gustave dan jual untuk beberapa Macca tambahan.

Peti Harta Karun dan Amalgam

Peti harta karun berwarna kuning menyediakan item dan Maca, sedangkan Amalgam perak memberi Anda Kemuliaan!

Navigator Demon

Sekutu iblis dapat membantu Anda menjelajahi setiap sudut Da’at. Meskipun mereka tidak bisa bergabung denganmu dalam pertempuran, mereka akan memberi tahu Anda ketika mereka menemukan item dan Rel Magatsu.

Aogami Husks

Dengan memeriksa Aogami Husks di Da’at, Anda bisa mendapatkan Aogami Essences dan mendapatkan kemampuan baru dalam pertempuran. Anda dapat memperoleh kembali Essence dari sekam yang telah Anda periksa setelah jangka waktu tertentu berlalu.

Demon Haunts

Menggunakan sumber leyline akan memungkinkan Anda mengakses tempat hantu: tempat di mana Nahobino dapat berkomunikasi dengan sekutu iblisnya dan memberi mereka hadiah. Anda juga dapat melihatnya menggunakan mode kamera gratis! Mengalahkan musuh, menjelajahi area, dan membuat kemajuan dalam permainan dapat membuka percakapan khusus di tempat hantu, yang mungkin mengakibatkan sekutu Anda memberi Anda item atau naik level. Coba kunjungi tempat hantu dan lihat berapa banyak percakapan unik yang bisa Anda buka!

Anda juga dapat berinteraksi dengan Aogami di Demons Haunts! Berbicara dengannya dari waktu ke waktu akan meningkatkan kemampuan Anda.

Cadaver’s Hollow

Untuk membeli item dengan Macca Anda atau menjual relik, kunjungi penjaga Cadaver’s Hollow, Gustave. Cukup temukan sumber Leyline dan turunlah! Pastikan untuk membantu Gustave juga! Jika kamu menemukan pionnya Miman dan melaporkannya kembali, kamu akan mendapatkan hadiah, termasuk Glory untuk mempelajari Keajaiban baru! Miman tersebar di seluruh Da’at, jadi awasi terus!

 

 

Continue Reading

Gaming

Akan Ada 2 Tim Indonesia Akan Bertanding Pada Turnamen Apex Legends Global Series: 2024 Split 1 Playoffs

Published

on

Auto Draft

www.gwigwi.com – Turnamen Apex Legends Global Series: 2024 Split 1 Playoffs, yang dimana akan segera dimulai tersebut ada 2 tim asal Indonesia akan bertanding terlebih lagi juga ada 5 pemain Indonesia akan segera bermain pada turnamen tier A dari Apex Legends tersebut pada bulan Mei 2024 nanti.

Ada tim Legends Gaming yang berasal dari Indonesia, serta juga ada 2 pemain asal Indonesia akan bermain nanti dengan nickname StrafingFlame dan EzFlash yang sudah mencapai juara kedua pada turnamen APAC South Split 1 2024 tersebut.

Terlebih lagi juga ada salah satu tim Indonesia, yang dimana semua anggotanya tersebut merupakan berasal dari Indonesia nama tim tersebut bernama Heroez dengan terdiri dari 3 orang Indonesia bernickname Kisanss, Bastiaan, dan laheem.

Turnamen ini akan segera diadakan secara offline, yang dimana berlokasi Los Angeles Amerika Serikat dengan berlokasi pada tempat Galen Center dan juga turnamen ini akan berlangsung selama 4 hari dari tanggal 2 Mei 2024 sampai tanggal 5 Mei 2024 nanti tersebut.

Total hadiah dari turnamen ini akan mencapai kurang lebihnya sekitar 1 juta dollar atau sekitar 16 Miliar Rupiah, yang dimana jika juara 1 maka akan mendapatkan hadiah sekitar 300 ribu dollar 4,8 miliar Rupiah tersebut.

Akan tetapi ada beberapa tim profesional lainnya yang akan juga merebut, dengan hadiah utamanya tersebut dan juga menampilkan penampilan terbaik dari yang terbaik pada beberapa turnamen sebelumnya. Dengan begini mungkin akan ada yang melakukan dukungannya, untuk para tim Indonesia tersebut pada saat bertanding nantinya saat pertandingan secara Offline yang akan terjadi di Amerika Serikat Los Angeles tersebut.

Continue Reading

Gaming

Gen G Esports Berhasil Mengalahkan Tim DetonatioN FocusMe Pada Valorant Pasifik Stage 1 Grup Eliminasi

Published

on

Auto Draft

www.gwigwi.com – Pada saat ini Valorant sedang menjalankan sebuah turnamen League yaitu untuk 4 regional, yang dimana 4 regional tersebut terdiri dari China, Amerika, Pasifik dan EMEA ada kurang lebih 11 tim dari masing – masing league tersebut dan kini sudah mulai dijalankan masuk pada babak grup eliminasi tersebut. 

Yang dimana pada saat ini sudah memasuki pada minggu kedua, dari turnamen ini akan dijalankan pada saat ini dan juga sudah ada beberapa tim meraih kemenangan dan juga tidak meraih kemenangan sama sekali tersebut.

Serta pada saat ini sedang melakukan pertandingan kelimanya tersebut pada minggu kedua ini, yang akan mempertemukan DetonatioN FocusMe melawan Gen G Esports tersebut dan juga akan memainkan map sebanyak 2 map tersebut.

Karena Gen G Esports menang sebanyak 2 kali untuk map Split dengan skor 13 – 8 dan untuk map Lotus dengan skor 13 – 7, tersebut yang dimana hal ini membuat tim ini sedikit kehilangan arah untuk agar lolos memasuki babak Play Off tersebut.

Saat ini para masing – masing tim akan segera merebutkan slot untuk menuju, Master Shanghai pada nantinya tersebut dan juga para tim sangat menantikannya tersebut dengan tersisa 3 slot nantinya. 

3 slot tersebut merupakan dari masing – masing regional yang dimana, akan mendapatkan slot untuk segera bertanding pada Master Shanghai nantinya terlebih lagi juga akan ada beberapa kejutan lainnya tersebut.

Continue Reading

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending