Connect with us

Event

Teater Niyaniya hadirkan pentas “PutiHitam: Pada Akhirnya Hanya Ada Aku”

Published

on

GwiGwi.com – Pada produksinya yang ke-6, Teater Niyaniya mengadakan pementasan tanggal dengan judul “PutiHitam: Pada Akhirnya Hanya Ada Aku” di Gedung Kesenian Jakarta, 14 Oktober 2017 pukul 19:00 s.d 21:00. Pementasan ini adalah sebuah tantangan bagi Teater Niyaniya, karena pementasan ini mengangkat isu eksistensialisme yang dikemas dengan gaya khas Teater Niyaniya.

PutiHitam adalah sebuah karya Ghina Khairunnisa yang terinspirasi dari pementasan teater di Jepang dengan judul “Akuma no Tenshi, Tenshi no Akuma” karya Takuma Akasaki. Mengusung isu eksistensialisme, PutiHitam dikemas secara implisit dengan mengedepankan sebuah anomali yang terdapat pada dua kelompok individu yang berbeda. Dari anomali tersebut, konsep dasar sebuah individu akan terstimulus, yaitu berfikir.

Produksi PutiHitam dikepalai oleh Afif Windy sebagai Pimpinan Produksi, Ghina Khairunisa sebagai Sutradara dan Penulis Naskah, Vira Khumaira sebagai Penata Panggung, Angga Herdi sebagai Pengarah Musik, Kartiko Paksi sebagai Penata Cahaya, Syarifa Amalia sebagai Tata Rias dan Kostum, dan Niko Rulando sebagai Penasihat sekaligus Pendiri Teater Niyaniya.

Niko Rulando, sebagai pendiri Teater Niyaniya mengatakan, “Pementasan ini merupakan pementasan yang sangat kami nanti-nantikan, karena sudah digagas dari tahun 2015, tetapi baru bisa direalisasikan di tahun ini. Pementasan ini terinspirasi dari kelompok teater terkenal di Jepang, mengusung isu eksistensialisme yang dikemas secara lokal, bergenre fantasi, dan musiknya nanti akan dimainkan secara live, sehingga akan menjadi sangat menarik untuk ditonton.”

Baca Juga:  realme Hadirkan 12.12 realme Carnival, Diskon Hingga 60%

Pimpinan Produksi, Afif Windy, menyatakan, “Saya hanya duduk di bangku penonton dan merasa sangat terkagum-kagum dengan akting para pemain pada produksi awal Teater Niyaniya. Sekarang, dengan tidak disangka, saya akhirnya mengisi posisi yang sangat penting dalam produksi pementasan tunggal ini. Saya pribadi mempelajari banyak hal selama produksi PutiHitam ini. Keaktoran, tata panggung, birokrasi, dan lain sebagainya. Kami sebagai tim juga telah bekerja keras menjalani apa yang menjadi tugas-tugas kami. Saya yakin, semua kerja keras kami akhirnya akan terbayar dengan riuh tepuk tangan para penonton yang puas menyaksikan penampilan kami.”

Pemesanan tiket dan pemilihan tempat duduk bisa dibeli secara online paling lambat sampai hari kamis, 12 oktober 2017 di tautan ini: https://movintix.com/events/27. Lewat dari itu hanya dapat dilakukan pembelian pada waktu hari-H di Gedung Kesenian Jakarta sebelum pementasan dimulai. Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi nomor yang tertera di poster berikut.

TENTANG TEATER NIYANIYA
Teater Niyaniya merupakan sebuah komunitas seni pertunjukkan yang didirikan pada tanggal 11 Januari 2014 di Depok oleh Niko Rulando. Para anggota Teater Niyaniya sebagian besar adalah alumni dan mahasiswa/i program studi Jepang Universitas Indonesia. Teater Niyaniya sudah memproduksi lima pementasan; Haruka (2014), Cool Japan (2015), Tomurai Gassen (2015), Kioku (2016), dan 実は。。。(2016).

Info tentang Teater Niyaniya di:
• Facebook : Teater Niyaniya
• Twitter : @teater_niyaniya
• Instagram : @teater_niyaniya
• Line : @ziz6435p

Chief dan editor, suka nonton anime mainstream yang ga ribet, mulai mendalami yang namanya cameco (cameramen cosplay)

Advertisement
Click to comment

Event

realme Hadirkan 12.12 realme Carnival, Diskon Hingga 60%

Published

on

GwiGwi.com – realme akan mengadakan 12.12 realme Carnival untuk merayakan Hari Belanja Online Nasional. 12.12 realme Carnival sendiri akan menghadirkan seluruh seri quad camera dan realme Buds Wireless yang akan tersedia selama satu hari penuh pada 12 Desember sehingga pelanggan dapat membeli produk trendi impian mereka dari realme dengan harga terbaik. Untuk itu pada hari ini, realme dengan senang hati mengumumkan beberapa harga spesial yang dapat diperoleh oleh pelanggan untuk membeli smartphone realme impian mereka di 12.12 realme Carnival.

Salah satu alasan mengapa realme mengadakan 12.12 realme Carnival adalah sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan di Indonesia yang telah mendukung realme sampai mendapatkan Top 4 Smartphone Brand di Indonesia. Selain itu, 12.12 realme Carnival adalah jawaban dari realme untuk memenuhi permintaan tinggi dari pelanggan akan seri Quad Camera dan program promo Mega Sale 11.11. Melalui harga spesial di 12.12 realme Carnival, realme siap menghadirkan Real Surprise bagi semua pelanggan tanpa kecuali.

Mulai dari realme 5, smartphone quad camera yang menawarkan pembaruan lebih besar dari realme 3 akan datang dengan harga khusus Rp 1.749.000 (3+32GB) dan Rp 2.199.000 (4+128GB) selama 12.12 realme Carnival. realme 5 hadir dengan quad camera, prosesor kinerja terbaik di kelasnya serta baterai berukuran besar. realme 5 ditenagai oleh chipset 2.0GHz octa-core Snapdragon 665 AIE baru berdasarkan proses 11nm. Fitur spesial lain dari realme 5 adalah kapasitas baterai jumbo 5.000mAh yang memungkinkan untuk bertahan sangat lama dengan sekali pengisian daya.

Jika pelanggan menginginkan kamera resolusi besar yang disetel oleh ahlinya, 64MP Quad Camera Xpert realme XT yang disetel oleh National Geographic Photographer Aaron Huey tersedia dengan harga khusus Rp 3.499.000 (4+128GB) & Rp 4.199.000 (8+128GB) selama 12.12 realme Carnival. realme XT mengusung layar 6,4 inci FHD + Super AMOLED Dewdrop dengan in-display fingerprint tercepat di pasaran. Di bagian belakang, realme XT menggunakan modul quad-camera yang menampung 64MP Samsung ISOCELL Bright GW1 sensor dengan aperture f / 1.8.

Earphone nirkabel paling trendi dari realme, realme Buds Wireless sekarang tersedia dalam 3 pilihan warna (kuning, oranye dan hijau) dengan harga spesial Rp 399.000 selama 12.12 realme Carnival. realme Buds Wireless menghadirkan driver berukuran besar 11.2mm dengan bass boost, desain sederhana dan ringan bersertifikasi IPX 4 Splash Proof, ditambah dengan sinkronisasi cepat melalui Magnetic Fast Pair serta baterai yang sanggup memutar musik hingga 12 jam. realme Buds Wireless membawa kualitas suara yang sempurna dari DJ Alan Walker, yang berkolaborasi dalam penelitian dan pengembangan sebagai Chief Earbuds Officer. Alan Walker telah bekerja keras dengan para ahli penyetelan suara profesional realme untuk menghadirkan pengalaman mendengarkan yang lebih baik, terutama untuk musik EDM.

Baca Juga:  Arashi Telah Menyelesaikan Tour “JET STORM” di 4 Negara

Jika pelanggan menginginkan versi Pro, realme 5 Pro juga tersedia di 12.12 realme Carnival dengan harga spesial Rp 3.499.000 (8+128GB). realme 5 Pro telah menjadi produk andalan bagi anak muda di Indonesia karena smartphone ini mengusung Qualcomm Snapdragon 712 AIE yang cerdas, quad camera dengan sensor 48MP dengan Sony IMX586 yang serbaguna untuk mengambil foto layaknya pro dan VOOC Flash Charge 3.0 yang dapat mengurangi waktu pengisian hingga 20%.

Pendatang baru dari realme 5 Series, realme 5s juga tersedia di 12.12 realme Carnival dengan harga Rp 2.699.000 (4+128GB). realme 5s membawa semua kebaikan yang telah menjadi ciri khas realme 5 “Quad Camera PowerHero”, dari baterai besar 5.000mAh, prosesor yang kuat di kelasnya yaitu Qualcomm Snapdragon 665 AIE, dan Quad Camera. Yang membuat realme 5s menarik adalah resolusi quad camera terbaru dan harga yang dimilikinya. realme 5s menghadirkan pengalaman mobile photography layaknya smartphone flagship dengan quad camera 48MP serta pilihan warna baru Crystal Red.

Produk yang baru saja diluncurkan oleh realme yaitu Full Speed Flagship realme X2 Pro akan tersedia dengan stok lebih banyak di 12.12 realme Carnival. realme X2 Pro dilengkapi dengan Snapdragon 855+ yang masih sangat jarang digunakan di smartphone premium di Indonesia saat ini. 90Hz Ultra Smooth Display-nya juga menjadi layar 90Hz pertama di Indonesia dan 50W SuperVOOC Flash Charge akan mengisi daya ponsel ini dari 0% hingga 100% hanya dalam waktu 35 menit.

Daftar Harga


Untuk informasi lebih lanjut mengenai 12.12 realme Carnival, silakan klik tautan dibawah ini

Continue Reading

Event

Keseruan Jumanji Challenge kini Hadir di Jungleland

Published

on

GwiGwi.com – Melanjutkan kesuksesan film Jumanji: Welcome to the Jungle di tahun 2017 lalu, Jungleland Adventure Theme Park Sentul kembali menyuguhkan wahana Jumanji Challenge untuk para pengunjung setia Jungleland.

General Manager (GM) Jungleland Adventure Theme Park Sentul, Johanna Hehakaja menjelaskan, Ini kedua kalinya Jungleland Sentul bekerjasama dengan Sony Picture.

Dua tahun lalu Jumanji yang film pertama dan tahun ini sekuelnya yaitu Jumanji : The Next Level. Permainan seru dan menantang bagi pengunjung itu, berada di wahana Safari Dino mulai 1-21 Desember 2019 (setiap weekend) dan 21 Desember 2019 hingga 5 Januari 2020 (setiap hari).

Bentuk kerjasamanya kami mengadakan aktivasi salah satu game yang ada di film Jumanji dan activity dengan game yang ada di Jungleland. Wahananya ada di Safari Dino,” ucap Johanna usai melakukan tanam pohon bersama pihak Sony Pictures di Jungleland, Minggu (1/12/19).

Ia menambahkan, sekarang ini, Jumanji trademark-nya jadi ke Jungleland.

Jumanji yang sekarang lebih konsen kepada penghijauan. Karena itu, pihaknya bersama Sony Pictures Indonesia mengadakan campaign #JumanjiHijaukanNegeri penanaman pohon yang nantinya akan ada hutan cemara kecil.

Di tempat yang sama, Nita Astara, Marketing Director Sony Pictures mengatakan, kerjasama Jumanji ‘Welcome To The Jungle’ yang rilis pada 2017 lalu bersama Jungleland hasilnya cukup baik, sehingga pihaknya melanjutkan kembali kerjasama yang sudah terjalin baik.

Baca Juga:  Arashi Telah Menyelesaikan Tour “JET STORM” di 4 Negara

Dan di kerjasama yang kedua Jumanji ‘The Next Level’ untuk meningkatkan lagi branding Jumanji yang dipersembahkan oleh Sony Pictures,” katanya.

Kaitan dengan Jumanji Challenge, sambungnya, Sony Pictures mengajak para pengunjung Jungleland untuk turun langsung dan membuktikan ketangguhan para aktor dalam kegiatan-kegiatan seru yang sudah dirancangnya.

Karakter-karakter seperti Dr. Smolder Bravestone (Dwayne Johnson), Mouse Finbar (Kevin Hart), Shelly Oberon (Jack Black) dan Ruby Roundhouse (Karen Gillan) akan membawa pengunjung ke dalam permainan yang sudah berubah jauh dari sebelumnya dalam ‘Jumanji: The Next Level’. Musuh baru akan muncul serta serangan dari binatang-binatang liar yang mengejutkan akan mempersulit keempat jagoan untuk kembali ke dunia nyata.

Tantangan yang diberikan dalam Jumanji Challenge, lanjut Nita, pihaknya juga sudah menyediakan beberapa merchandise cantik serta tiket nonton Jumanji bagi pengunjung yang beruntung.

Bagi yang mau bergabung di Jumanji Challenge, jangan lupa untuk menyertakan hashtag #JumanjiHijaukanNegeri dan #JunglelandXJumanji ketika ikut dalam kegiatan-kegiatan Jumanji Challenge di media sosialnya masing-masing“. Jadi, sudah siapkah kembali menjelajahi dunia baru ala Jumanji?

Continue Reading

Event

Bangau Kertas: Perdamaian Tidak Sekejam Itu

Published

on

GwiGwi.com – Pada produksinya yang ke-9, Teater Niyaniya mengadakan pementasan tunggal berjudul “Bangau Kertas: Perdamaian Tidak Sekejam Itu” di Gedung Teater Kecil Taman Ismail Marzuki, 7 dan 8 Desember 2019. Pementasan ini merupakan perwujudan dari perseteruan antara klan ninja dengan klan samurai yang dikemas dengan gaya khas Teater Niyaniya.

Bangau Kertas adalah sebuah karya orisinal Ghina Khairunnisa yang mengusung isu perdamaian dunia. Bangau Kertas dikemas secara eksplisit dengan mengedepankan titik balik dua insan yang berasal dari dua klan yang saling berseteru demi memperebutkan kekuasaan. Pada akhirnya, perdamaian akan tercipta dari cara yang tidak terduga.

Produksi Bangau Kertas dikepalai oleh Leonard sebagai Pimpinan Produksi, Ghina Khairunisa sebagai Penulis Naskah, Carmelita Christie sebagai sutradara, Dimasyqi Haris Nugraha sebagai Penata Panggung, Alvin Takeshi sebagai Pengarah Musik, Raka Pratama sebagai Penata Cahaya, Qonita Khairunnisa sebagai Tata Rias dan Kostum, dan Niko Rulando sebagai Penasihat sekaligus Pendiri Teater Niyaniya.

Leonard sebagai Pimpinan Produksi mengatakan bahwa pementasan Bangau Kertas diawali dengan kendala dan derita namun diakhiri dengan bangga dan tertawa. Kepedulian teman-teman pemain, tim produksi, dan seluruh pihak yang terlibat telah menuntun langkah kami ke pementasan kali ini. Dengan pementasan Bangau Kertas ini, kami mengajak penonton sekalian untuk melihat dan berimajinasi mengenai seorang samurai dan harapannya akan kedamaian. Kedamaian yang dikatakan sebagai impian belaka diperjuangkan dengan nyata hingga tercapai impiannya. Dalam pementasan ini semoga para penonton dapat menikmati penampilan dan juga kisah yang dibawakan sepenuhnya.

Baca Juga:  Gotta Catch Em’All di Singapore Comic Con (SGCC) 2019 Desember Ini!

Senada dengan Leonard, Carmelita Christie sebagai Sutradara juga menyatakan bahwa pementasan Bangau Kertas mengisahkan tentang klan ninja dan samurai yang sedang dalam keadaan perang. Cerita ini berfokus pada beberapa orang yang terkait kuat dengan kedua klan tersebut. Pada pementasan kali ini, kami telah berjuang sekuat yang kami bisa untuk menghadirkan hal-hal di luar ekspektasi. Selamat menyaksikan.

Pemesanan tiket dan pemilihan tempat duduk bisa dibeli secara online melalui layanan GO-TIX dengan mengetik “Bangau Kertas” di kolom pencarian atau dengan mengklik tautan ini. Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi Niko 0812-8090-9521 & Yulius 0877-8153-6813 / 0899-9126-923

Continue Reading

Trending